Top Akh Quotes

Browse top 205 famous quotes and sayings about Akh by most favorite authors.

Favorite Akh Quotes

1. "Co takhle se vzpamatovat, drahá?"
Author: Adelle R.
2. "„Sorry, jestli je to naprosto stupidní otázka, ale to navždycky zustaneme takhle? Já tady šestnáctiletá a ty..." Jaksi mi vypadl jeho vek. Kruci, to je ale trapas. Usmeje se. „Stárneme pomaleji a jsme vlastne nesmrtelní, ale ne-musíš se bát, takhle naveky nezustaneme."„Takže...?"„Takže zestárneš tak maximálne do ctyricítky, možná až ctyricet pet."Výborne. Sen každé ženy."
Author: Adelle R.
3. "Inilah yang dulu kukatakan, dalam hidup segala hal mestilah dilakukan pada batas kewajaran. Karena keselamatan berada di tengah antara dua hal yang saling berlawanan. Jadi keselamatan adalah jalan tengah, atau kewajaran atau keberimbangan. Yang kita saksikan akhir-akhir ini adalah kehidupan yang serba tidak wajar, melampaui batas. Dan kehidupan takkan kembali berimbang sebelum dia mengalami akibat ketidakwajaran itu. E, anakku, cucuku, kita sendiri telah ikut-ikutan lupa."
Author: Ahmad Tohari
4. "Dalam dua ribu tahun terakhir sejak kelahiran agama-agama besar di Timur itu, Bung, dunia ini telah berperang tiga ribu kali atas nama agama dan tuhan."
Author: Anand Krishna
5. "Gnosticism is undeniably pre-Christian, with both Jewish and gentile roots. The wisdom of Solomon already contained Gnostic elements and prototypes for the Jesus of the Gospels...God stops being the Lord of righteous deed and becomes the Good One...A clear pre-Christian Gnosticism can be distilled from the epistles of Paul. Paul is recklessly misunderstood by those who try to read anything Historical Jesus-ish into it. The conversion of Paul in the Acts of the Apostles is a mere forgery from various Tanakh passages... [The epistles] are from Christian mystics of the middle of the second century. Paul is thus the strongest witness against the Historical Jesus hypothesis...John's Gnostic origin is more evident than that of the synoptics. Its acceptance proves that even the Church wasn't concerned with historical facts at all."
Author: Arthur Drews
6. "Modernisme adalah alat untuk memperalat. Takhayul adalah alat untuk diperalat"
Author: Ayu Utami
7. "Kita tak tahu dan tak pernah pasti tahu hingga semuanya berlalu. Benar atau salah, dituruti atau tidak dituruti, pada akhirnya yang bisa membuktikan cuma waktu."
Author: Dee
8. "Mungkin, suatu saat, apabila sekelumit dirimu itu mulai kesepian dan bosan, ia akan berteriak-teriak ingin pulang. Dan kamu akan menjemputnya, lalu membiarkan sejarah membentengi dirinya dengan tembok tebal yang tak lagi bisa ditembus. Atau mungkin, ketika sebuah keajaiban mampu menguak kekeruhan ini, jadilah ia semacam mercusuar, kompas, bintang selatan…. yang menunjukkan jalan pulang bagi hatimu, untuk, akhirnya, menemuiku.."
Author: Dee
9. "Pada akhirnya, tidak ada yang bisa memaksa. Tidak juga janji atau kesetiaan. Tidak ada. Sekalipun akhirnya dia memilih untuk tetap bersamamu, hatinya tidak bisa dipaksa oleh apapun, oleh siapapun."
Author: Dee
10. "Hidup telah menunjukkan dengan caranya sendiri bahwa aku senantiasa dipandu. Tak perlu tahu ke mana ini semua berakhir. ..."
Author: Dee
11. "Terkadang keadaan membuat cinta terasa amat menyakitkan, akan tetapi kesejatian cinta tidak akan pernah berakhir manakala pengorbanan cinta itulah yang menjadi pemeran utamanya. cinta tidak akan pernah salah. cinta tidak mengenal batas. untuk cinta yang bertepuk sebelah tangan sekalipun."
Author: Dee
12. "Farewell. Pada akhirnya yang bertemu akan berpisah. Yang ada akan tiada. Yang datang akan pergi. Yang lewat akan berlalu. Entah bergegas entah mengulur waktu perginya. Tapi pasti …. Pasti!"
Author: Dian Nafi
13. "Pertanyaan "Kapan pulang?" sebenarnya adalah isyarat kekhawatiran yang tersimpan di sudut hati seseorang. "Kapan pulang?" adalah pertanyaan sederhana untuk mengetahui kapan sebuah pertemuan akan mengakhiri jurang perpisahan. "Kapan pulang?" merupakan kepastian, bahwa perpisahan yang terjadi hanyalah sementara, bukan berlama-lama ataupun berabad-abad. -Mama kepada Bianca-"
Author: Dwitasari
14. "I am not responsible for the actions of Saakashvili and even for those of Gamsakhurdia."
Author: Eduard Shevardnadze
15. "Submission, when it is submission to the truth — and when the truth is known to be both beautiful and merciful — has nothing in common with fatalism or stoicism as these terms are understood in the Western tradition, because its motivation is different. According to Fakhr ad-Din ar-RazT, one of the great commentators upon the Quran: The worship of the eyes isweeping, the worship of the ears is listening, the worship of the tongue is praise, the worship of the hands is giving, the worship of the body is effort, the worship of the heart is fear and hope, and the worship of the spirit is surrender and satisfaction in Allah."
Author: Fakhr Ad Din Ar Razi
16. "Yakinilah keberadaan-Nya. Sebab meyakini keberadaan-Nya akan membuat kita semakin mengenal hakikat sebuah persinggahan. Ada kehidupan yang lebih kekal, yaitu akhirat, yang sering kali terabaikan oleh kita, entah sadar ataupun tidak."
Author: Febrianti Almeera
17. "Aku telah melakukannya"--kata ingatanku."aku tidak mungkin telah melakukannya"--kata kesombonganku dan tetap tidak tergoyahkan. akhirnya--ingatanku menyerah"
Author: Friedrich Nietzsche
18. "Irri and Jhiqui argued about Rakharo. "You are too skinny for him," Jhiqui was saying. "You are almost a boy. Rakharo does not bed with boys. This is known." Irri bristled back. "It is known that you are almost a cow. Rakharo does not bed with cows."
Author: George R.R. Martin
19. "Religious Jews believe that all things come from God, as God owns everything. The Tanakh says, "The Lord makes some poor and others rich; he brings some down and lifts others up" (NLT, 1 Samuel 2:7). "The blessing of the LORD brings wealth, and he adds no trouble to it" (NIV, Proverbs 10:22)."
Author: H.W. Charles
20. "Dear Edmond,When I got home last night I noticed that you were asleep. I also noticed that you had gone to Morton's Steakhouse and there were leftovers in the fridge. Renaldo and Ruprecht were asleep, so I examined the boxes a little more closely. On them you had written "Edmond" and underlined your name. And then next to it you had written "Do Not Eat!" So I honored your wish, and I ate all your food, thus removing the temptation for you to eat it. It was great! You're such a great friend, with a strong will, too. But even the strongest wills get tested. I know that just as much as you do."
Author: Jarod Kintz
21. "Cinta bukanlah suatu persamaan. Cinta bukan suatu kontrak, dan bukan suatu akhir yang bahagia. Cinta adalah papan tulis di bawah kapur tulis, tanah dari mana gedung-gedung muncul, dan oksigen dalam udara. Cinta adalah tempat aku kembali, ke mana pun aku pergi."
Author: Jodi Picoult
22. "It's an abominable fallacy that suffering makes for greater art. Suffering blinds, deafens, ruins, and often kills. Osip Mandelstam was a great poet before the revolution. So was Anna Akhmatova, so was Marina Tsvetaeva. They would have become what they became even if none of the historical events that befell Russia in this century had taken place: because they were gifted. Basically, talent doesn't need history."
Author: Joseph Brodsky
23. "Ketika kau memiliki firasat buruk tentang kehilangan orang yang paling berharga, kau akan mencoba untuk tidak mempercayainya. Tetapi jika kelak firasat itu semakin nyata, kau akan melakukan apa pun untuk menjaga orang yang paling berharga itu. Sekalipun akhirnya kau tetap kehilangannya!"
Author: K.A.Z. Violin
24. "Bagaimana Ibu bahagia dengan seorang putri yang pada akhirnya akan meninggalkan Ibu untuk menyatu dengan keluarga suaminya?--Meskipun seorang putra akan tinggal bersamaku sampai aku meninggal dunia, aku takkan pernah dapat mengatakan kepadanya segala sesuatu yang kukatakan padamu. Aku takkan pernah bisa mengungkapkan kerapuhanku kepada seorang putra."
Author: Kim Dong Hwa
25. "[Andrei Sakharov] won his Nobel in 1975 for demanding a halt to the testing of nuclear weapons. He, of course, had already tested his. His wife was a pediatrician! What sort of person could perfect a hydrogen bomb while married to a child-care specialist? What sort of physician would stay married to a mate that cracked?"Anything interesting happen at work today, honeybunch?""Yes. My bomb is going to work just great. And how are you doing with that kid with chicken pox?"
Author: Kurt Vonnegut
26. "Aku belajar bicara pada hening. Karena sepi sudah akrab denganku. Kematian menciumku, maka merah flamboyan tak cukup terang nyalakan mataku. Padahal denyar belum usai. Kuku kisruh masih mencakar-cakar."Andai semua makhluk yang bernapas bisa berterima kasih kepada kesalahan," begitu katamu. "Kamu baik, hormat, dan sayang padaku, dari dulu, sekarang, dan semoga selamanya. Aku bisa mati tanpamu," jawabku pada kabut."
Author: Lan Fang
27. "Aku tak ingin berakhir seperti mereka, saling mencintai. Lantas kehilangan dan kini mereka hanya mengenang dan merenung dari jauh."
Author: Leila S. Chudori
28. "Mungkin pada akhirnya ini adalah jalan untuk menciptakan dunia tanpamudaya magis darimu perlahan memudarsemuanya akan menjadi biasa dan mungkin akan lenyap tak berbekasdi mulai dari tatapan.. tak lagi mampu merona hatikukemudian senyuman.. tak lagi terbayang saat ku jemput malamkujuga baumu.. tak lagi memerbak anggunmunamunsemua itu bukan akhir, juga bukan sebuah permulaanakhir penutup kisah antara kau dan akupun permulaan hidupku yang tidak ada lagi kamu di situhanya sebuah permainan takdirtega membolak balik perasaan kalbukuyang kali ini sesaat buatku normalyang tanpa terkira kembali jerumuskan aku dalam pedih"
Author: Majdy
29. "Pada akhirnya bukan kata-kata menyakitkan dari musuh yang selalu kita ingat, tapi diamnya para sahabat yang dulu mendukung kita."
Author: Martin Luther King Jr.
30. "Weigh each heart on its own," I shouted, "for how many of us would pass into the Afterlife if Osiris weighed our hearts with those of our akhu?"
Author: Michelle Moran
31. "Yang terakhir harus jatuh sebelum yang pertama tahu apa yang terjadi. Cuma itu satu-satunya cara - Zulaika"
Author: Mike Carey
32. "Perkembangan politik yang berakhir dengan kekacauan, demokrasi yang berakhir dengan anarki membuka jalan untuk lawannya : diktator."
Author: Mohammad Hatta
33. "Apa pun pekerjaanmu..apa pun kastamu..kau tetap bisa mencapai pencerahan, tapi kau harus mempertimbangkan yang berikut ini..Apa yang sudah pernah kaulakukan? Apakah itu berguna bagimu?Apakah itu berguna bagi orang lain? Atau apakah itu berguna bagi orang banyak?Apakah itu berguna bagi negerimu? Apakah itu juga berguna bagi dunia?Apa itu sangat penting bagi semua makhluk hidup dan seluruh alam?Jika tidak, kau harus berhenti."
Author: Osamu Tezuka
34. "Cinta adalah hal terakhir yang mutlak kita bisa berikan kepada anak kita, ketika kita tidak bisa, tidak kuasa memberikan apa pun lagi"
Author: Pandji Pragiwaksono
35. "Lihat, ini Arok, yang tetap mempertahankan Tumapel. Dia dan pasukannya akan mempertahankannya sampai titik darah terakhir. Bukan karena imbalan uang, emas dan perak dan singgasana. Hanya karena kesetiaan pada janji."
Author: Pramoedya Ananta Toer
36. "The Death Mist is not for helping!" Akhlys shrieked. "It shrouds mortals in misery as their souls pass into the Underworld. It is the very breath of Tartarus, of death, of despair!""Awesome," Percy said. "Could we get two orders of that to go?"
Author: Rick Riordan
37. "Setia hingga akhir di dalam keyakinan."
Author: Robert Wolter Monginsidi
38. "Kambakht is hasrat ne sarhad pe la khada kiya.... warna kal fursat bhi thi aur raste ki aawargi bhi..."
Author: Saket Assertive
39. "Kamu bilang, jika Tuhan menghendaki, kita pasti bersama suatu hari nanti. Namun, mengapa sakit ini tak bisa juga aku akhiri?"
Author: Sefryana Khairil
40. "Tuyul ini adalah makhluk halus--ia sudah mati tapi tampak hidup seperti anak normal. Hanya ia tidak bisa besar. Ia berada di alam kanak-kanak selamanya. Waduh, kan kayak Peter Pan?"
Author: Soe Tjen Marching
41. "Ibarat manusia tanpa keperibadian, universiti moden tidak mempunyai pusat yang sangat penting dan tetap, tidak ada prinsip-prinsip utama yang tetap, yang menjelaskan tujuan akhirnya. Ia tetap menganggap dirinya memikirkan hal-hal universal dan bahkan menyatakan memiliki fakulti dan jurusan sebagaimana layaknya tubuh suatu organ - tetapi ia tidak memiliki otak, jangan akal (intellect) dan jiwa, kecuali oleh dalam suatu fungsi pengurusan murni untuk pemeliharaan dan perkembangan jasmani. Perkembangannya tidak dibimbing oleh suatu prinsip yang akhir dan tujuan yang jelas, kecuali oleh prinsip nisbi yang mendorong mengejar ilmu tanpa henti dan tujuan yang jelas."
Author: Syed Muhammad Naquib Al Attas
42. "Idealisme adalah kemewahan terakhir yang hanya dimiliki oleh pemuda."
Author: Tan Malaka
43. "Lantas aku apa? Cillean Filleta? Makhluk yang tidak memerlukan pasangan untuk bereproduksi selama hidupnya? Makhluk yang ditakdirkan jomblo sepanjang usianya? Hiks!"
Author: Tere Liye
44. "Apakah cinta sejati itu? Apakah ia sebentuk perasaan yang tidak bisa dibagi lagi? Apakah ia sejenis kata akhir sebuah perasaan? Tidak akan bercabang? Tidak akan membelah diri lagi? Titik? Penghabisan? Bukankah lazim seseorang jatuh cinta lagi padahal sebelumya sudah berjuta kali bilang ke pasangan - pasangan lamanya, "Ia adalah cinta sejatiku!"
Author: Tere Liye
45. "Saat senja datang,Apakah Bumi yang pergi meninggalkanAtau Matahari yang mengucapkan selamat tinggal?Saat purnama tinggi,Apakah Bumi yang menatap rinduAtau Rembulan yang menatap kangen?Saat hujan turun,Apakah awan yang berlarian tak sabarAtau Bumi yang menyambut riang?Entahlah.Saat dua sahabat lama bertemuSiapa yang menunggu, siapa yang datangJika dua-duanya berpelukan eratSaat dua musuh berperangSiapa yang memulai, siapa yang mengakhiriJika dua-duanya sama-sama binasaPun, saat sebuah hubungan terputusSiapa yang pergi, siapa yang ditinggalJika dua-duanya sama2 terlukaEntahlah."
Author: Tere Liye
46. "Perlu diingatkan bahawa oleh kerana al-Quran datangnya daripada Allah dan ilmu dan hikmah-Nya yang disampaikan dalam al-Quran tidak terbatas kepada atau dihabiskan oleh sesuatu masyarakat dan sejarahnya, maka tujuan pendekatan sosiologi bukanlah untuk mengaitkan hikmah Ilahi dan menghadkannya kepada detik-detik sosiosejarah yang khusus. Tujuanya ialah untuk memperakui kebijaksanaan-Nya mengendalikan makhluk-Nya yang wujud dan bertindak tanpa peralatan yang terdapat dalam dunia perseptual dan konseptual."
Author: Wan Mohd Nor Wan Daud
47. "Al-Quran juga mengisyaratkan bahawa terdapat sumber-sumber ilmu yang lain yang jika diiringi dengan kajian dan orientasi yang betul akan dapat menyempurnakan kebenaran ilmu wahyu; sebab pada akhirnya ia berasal daripada sumber yang sama: Allah, tempat asal semua perkara. Walau bagaimanapun oleh kerana ilmu bukan wahyu (aqli) tidak dianugerahkan oleh Allah secara langsung kepada manusia dan ia terdedah kepada begitu banyak batasan-batasan metodologi dan sistem nilai, maka ia tidak mendokong status yang sama seperti wahyu."
Author: Wan Mohd Nor Wan Daud
48. "Aku tidak ingin hubungan kami berakhir meninggalkan rasa benci. Aku ingin percaya bahwa kami memang pernah memiliki sesuatu, bahwa perasaannya kepadaku sungguh-sungguh. Dengan begitu, yang akan tersisa nanti untukku adalah kenangan manis."
Author: Windry Ramadhina
49. "Kalau kita, para warga negara, tidak memberikan dukungan kepada seniman-seniman kita, berarti kita telah mengorbankan imajinasi kita di altas realitas yang kejam, dan pada akhirnya kita jadi tidak percaya pada apapun, dan mimpi-mimpi kita tidak lagi berarti."
Author: Yann Martel
50. "Tradisi Islam-Arab kita masih sangat membutuhkan kerja keras intelektual yang sistematis lewat kajian cemerlang sehingga dapat menyajikan nilai-nilai budaya Arab orisinal yang bersih dari berbagai kesesatan pemikiran dan penyimpangan akidah kepada generasi saat ini. Sudah barang tentu upaya pengkajian ini harus diawali dengan penyelarasan antara segi-segi maknawi pada tradisi tersebut dengan panduannya yang berasal dari kalangan intelektual terkemuka sehingga tidak lagi terjadi apa yang sering kita dengar dan sering kita lihat tentang eksploitasi tradisi yang berakhir pada kesia-siaan dan suatu saat hanya menjadi beban kekecewaan."
Author: Yusri Abdul Ghani Abdullah

Akh Quotes Pictures

Quotes About Akh
Quotes About Akh
Quotes About Akh

Today's Quote

We, in the late '60s, '70s and '80s, are acting like we have just discovered freedom and liberation. But I'm sure that many women have worked for that for such a long time."
Author: Angeles Mastretta

Famous Authors

Popular Topics