Top Anak Quotes

Browse top 207 famous quotes and sayings about Anak by most favorite authors.

Favorite Anak Quotes

1. "Anak-anakku, ilmu bagai nur, sinar. Dan sinar tidak bisa datang dan ada di tempat yang gelap. Karena itu, bersihkan hati dan kepalamu, supaya sinar itu bisa datang, menyentuh dan menerangi kalbu kalian semua."
Author: Ahmad Fuadi
2. "Inilah yang dulu kukatakan, dalam hidup segala hal mestilah dilakukan pada batas kewajaran. Karena keselamatan berada di tengah antara dua hal yang saling berlawanan. Jadi keselamatan adalah jalan tengah, atau kewajaran atau keberimbangan. Yang kita saksikan akhir-akhir ini adalah kehidupan yang serba tidak wajar, melampaui batas. Dan kehidupan takkan kembali berimbang sebelum dia mengalami akibat ketidakwajaran itu. E, anakku, cucuku, kita sendiri telah ikut-ikutan lupa."
Author: Ahmad Tohari
3. "A nagyok semmit sem értenek meg maguktól, a gyerekek pedig belefáradnak, hogy örökös-örökké magyarázgassanak nekik."
Author: Antoine De Saint Exupéry
4. "When the stories were over, four or five of us walked out the home of our host. The surrounding land, in the persistent light of a far northern summer, was still visible for miles--striated, pitched massifs of the Brooks Range; the shy, willow-lined banks of the John River flowing south from Anaktuvuk Pass; and the flat tundra plain, opening with great affirmation to the north. The landscape seemed alive because of the stories. It was precisely these ocherous tones, the kind of willow, exactly this austerity that had informed the wolverine narratives. I felt exhilaration, and a deeper confirmation of what I had heard. The mundane task that awaited me I anticipated now with pleasure. The stories had renewed in me a sense of the purpose of my life."
Author: Barry López
5. "Enguerran looked up at Damen. The lasttime they had faced one another,Enguerran had been trying tobar Damen from Touars's hall. AnAkielon has no place in the company ofmen."
Author: C.S. Pacat
6. "Maldoror'un mutlu yasadigi o ilk yillarda nasil iyi yürekli biri oldugunu anlatacagim birkaç satirda.Daha sonra, kötü ruhlu dogmus oldugunu fark etti: Ne garip yazgi! Kisiligini elinden geldigincegizledi uzun yillar, ama sonunda, su alisik olmadigi gerilim yüzünden, her gün kan beynine çikmayabasladi; böylesine bir yasama artik katlanamadigi için de, sonunda, kararli bir biçimde kötülükmeslegine adandi… .....Yalanci biri degildi, gerçegi kabul ediyor vekendisinin bir kan dökücü oldugunu söylüyordu. Insanlar, duydunuz mu? Bu titreyen kus telegikalemle de ayni seyi tekrarlamaktan utanmiyor. Sanki istençten de güçlü yetke… Bir lânet! Yerçekimiyasalarina karsi koyabilir mi tas? Olanaksiz. Kötülük, iyilikle baglasma yapmak isterse, olanaksizdir.Yukarida söyledigim de buydu benim zaten."
Author: Comte De Lautréamont
7. "Kaya nga sa fairy tale, lagi na lang sinasabing 'and they live happily ever after' kasi hindi maikwento ano talaga ang naging ending. Nung magpakasal ang prinsesang maganda sa isinumpang prinsipe na naging palaka na bumalik uli sa pagiging gwapo ng prinsipe(matapos mahalikan), hindi pa naman ending yun. Kalagitnaan pa lang ng buhay nila yun. Ilan ang anak nila? Nanganak kaya ang prinsesa ng butete? Ano ang nangyari sa kanila nung tumanda sila? Sino ang unang namatay? kahit nga ang buhay sa mundo, matapos di umano ang katapusan ng mundo, magsisimula uli ang tao sa bagong paraiso. Wala pa ring closure."
Author: Eros S. Atalia
8. "PESAN SEORANG AYAH KEPADA ANAK LELAKI:Kau harus berani mengatakan "tidak" untuk yang salah dan "ya" untuk yang benar. Kau harus melindungi martabat rumahmu dengan menjaga saudara-saudara perempuanmu dan ibumu. Kau harus berani melindungi yang tertindas. Dan jika kau berkeluarga nanti, kau sudah mati sebagai lelaki, tapi kau berganti menjadi suami dan ayah. Kau harus selalu pulang ke rumah dan mengabdi kepada istri dan anak-anakmu. Kau harus bekerja dan menafkahi mereka. Kau harus jadi ayah dan suami yang bisa menjaga kehormatan mereka."
Author: Gola Gong
9. "Religious Jews believe that all things come from God, as God owns everything. The Tanakh says, "The Lord makes some poor and others rich; he brings some down and lifts others up" (NLT, 1 Samuel 2:7). "The blessing of the LORD brings wealth, and he adds no trouble to it" (NIV, Proverbs 10:22)."
Author: H.W. Charles
10. "The Tanakh teaches that, "The diligent will rule, while the lazy will be put to forced labor". Most Jews work for themselves and hire employees instead of being employees."
Author: H.W. Charles
11. "Many people have got caught up in the belief known as the "Law of Attraction." They believe that by their thoughts, affirmations, and other "attraction" exercises they will become wealthy. However, the Tanakh wisely says, "In all work there is profit, but mere talk produces only poverty." (CJB, Proverbs 14:23). Only through work it is possible to produce results that create wealth and simply talking about wealth will not produce any results. The idea that wealth can come through thoughts or affirmations is a fantasy. "A hard worker has plenty of food, but a person who chases fantasies ends up in poverty" (CJB, Proverbs 28:19)."
Author: H.W. Charles
12. "Wahai anak, kamu mungkin lebih bijak dari kami, tetapi kamu tidak mungkin dapat mengatasi kasih seorang ibu dan napa. Kamu menyayangi kami selepas kamu bijak, tetapi kami mengasihi kamu sebelum kami lahir"
Author: Hasrizal Abdul Jamil
13. "Sama juga kalau untuk contoh lelaki. Kalau baca Al - Quran hari-hari, tapi main bola nampak kepala lutut,tak cukup balik lagi.Atau kalau solat lima waktu sehari semalam tapi pegang tangan anak dara orang bukan mahram sesuka hati, tu belum cukup baik lagi."
Author: Hlovate
14. "Bir aksam onu bir günbatimi önünde dindarca düsünür buldum, günes vadiyi bir yatak gibi göstererek doruklari öyle bir sehvetle kizartiyordu ki, doganin yaratiklarini aska çagirmasina aracilik eden su durasiz ilahiler ilahisini duymamak olanaksizdi."
Author: Honoré De Balzac
15. "Csakhogy egy ilyen város mindig kitermeli az álmatlanjait; maga is álmatlan szervezodés, örökké éneklo vezetékekkel; sok millió lakója között mindig akadnak olyanok, akik kifelé bámulnak az ablakon; nem pedig alszanak, mint szoktak. És minden éjjel mások. Hogy most éppen o, és nem más, az mero véletlen."
Author: Ian McEwan
16. "Dalam Genggamanmu, IbukBuku baru. Sepatu baru. Sekolah baruUntuk anak-anakmuAgar mereka merekahKau bangun jembatan agar mereka tak melalui kali yang keruhKau gendong jiwa mereka agar selalu hangatKau nyalakan lentera hati mereka...Malam minggu kemarin. Kau tak hanya berjanji.Kau berikan napasmuKau genggam anak-anakmu. Kau genggam erat.Di tanganmu yang halus, kau pastikanMereka tidak terjatuh..."
Author: Iwan Setyawan
17. "Sebuah pesta kehidupan yang dipimpin oleh seorang perempuan yang sederhana tapi perkasa. Seorang perempuan yang mungkin melahirkan anak tanpa rencana, namun yakin bahwa setiap anak datang membawa berkah."
Author: Iwan Setyawan
18. "Ah, semuanya. Semuanya. Hidup penuh dengan keprihatinan. Tidak mudah dimengerti oleh anak-anak tapi Ibuk ingin menyelamatkan mereka. Hidup dengan kesederhanaan untuk masa depan keluarga."
Author: Iwan Setyawan
19. "Ah siz akilli insanlar! Tutku! Sarhosluk! Delilik! Empati kurmadan, orada öyle rahat rahat oturun, alkoligi elestirin, aklini kaçirmistan nefret edin, bir rahip gibi yanindan geçip gidin ve sizi onlardan biri yapmadigi için Ferisi gibi Tanri'ya sükredin. Ben birçok kez sarhos oldum, tutkularim delilikten hiç uzak degildi, her ikisinden de pisman degilim: Zira olanaksiz görünen önemli seyler yapan ve eskiden beri alkolik ve deli diye damgalanan tüm sira disi insanlari kendi ölçülerimle anlamayi ögrendim. Ama az çok özgür, soylu, beklenmedik bir is yapan hemen hemen herkesin arkasindan söyle söylendigini duymak, siradan yasamda bile katlanilmazdir: 'Bu insan alkolik, bu insan deli!' Utanin siz ayiklar! Utanin siz akillilar!"
Author: Johann Wolfgang Von Goethe
20. "Benar. Kita tak pernah lagi menjumpai kebahagiaan yang setara dengan kebahagiaan masa kanak-kanak kita." Pablo mengangguk sedih."
Author: John Steinbeck
21. "Seems to be catching.""What is?" asked Neku."Wanting Kit dead."Neku shrugged. "He was fucking the wife of a gang boss and bikers used his bar to deal drugs, plus lots of uyoku felt Yoshi Tanaka should be married to someone Japanese. Then there's chippu he owed to the local police and unpaid bills from a Brazilian transvestite who mends his motorcycle. It could have been anyone."
Author: Jon Courtenay Grimwood
22. "Anakin was sixteen years old. Impatience was wired into his being. Despite Anakin's strong Force connection, it would most likely take years before he developed true inner balance. Obi-Wan, on the other hand, was supposed to have it already."
Author: Jude Watson
23. "Legenda adalah kisah yang kau rasakan dalam empedalmu dimana dengan berjalan­­nya waktu akan menjadi nyata di dalam hatimu.--Nasihat seekor burung hantu kepada anaknya--"
Author: Kathryn Lasky
24. "Dengan penuh kebahagiaan kau akan menerima benih si bayi, dan melalui rasa sakit kau akan melahirkan seorang bayi. Tapi inilah yang membuatmu menghargai dan menyayangi anakmu. Itu sebabnya ada pepatah mengatakan, kalaupun kau meletakkan anakmu di dalam biji matamu, matamu tidak akan terasa sakit."
Author: Kim Dong Hwa
25. "Hallottam egy keleti uralkodóról, aki azt a feladatot rótta bölcseire, hogy találjanak fel neki egy olyan mondatot, mely minden idokben s minden helyzetben igaz és alkalmas. S ok e szavakat tárták elé: "És ez is elmúlik egyszer." (Kurt Vonnegut: Idoomlás /r./)"
Author: Kurt Vonnegut
26. "Aku datang menghadap Mu, Tuhankutuk menyerah dan mohon penyelamatanAku mohon Kau maafkan salah dan dosa masa lalukuyang setia mengejar tuk menggigitku dari belakangPenyesalan ini membadai di hatikudan melemahkan niat hidupkuKini aku jiwa yang lebih baikyang lebih patuh kepada MuJangan Kau biarkan aku lama bersedihAku sangat menghamba kepada MuTuhan, sayangilah aku"
Author: Mario Teguh
27. "A lot of people might gawk at it, but I really love 'Revenge of the Sith' because of what happens to Anakin. I think I watched the prequels before I watched the originals, so maybe that was more of my childhood than the originals were. And it's really an emotional movie: huge events happening; the turn and fall of all that is good. I dig that one."
Author: Matt Lanter
28. "Ni za jednu životnu stazu ne postoji vodic, svaka je neispitana, neponovljiva, zato je u životu avantura pravilo, a ne izuzetak, jer je putovanje kroz neispitane predjele, koje niko poslije nas ne može ponoviti, sve se staze potiru, uvijek nanovo se stvara nova konfiguracija, uvijek se ukazuje drugi pejzaž, druga klima, za svakog posebno. Zato moram da budem svoj vlastiti vodic, prvi i posljednji putnik na putu kojim samo ja mogu proci. Lako cu pregaziti opasne bujice ne gazeci ni do clanaka, ili cu se udaviti u smiješnom potocicu, kao niko. Ali ne mogu da cekam, ne mogu da stojim, i sve cu vidjeti tek kad se desi."
Author: Meša Selimović
29. "Pendidikan pada diri seorang anak sesungguhnya dimulai jauh sebelum anak tersebut memiliki tubuh dan kesadaran manusiawinya"
Author: Miranda Risang Ayu
30. "A „nosztalgiákat" a legtöbb ember gyanakvással kezeli, s nem hajlandó mást látni bennük, mint jelentés nélküli érzelemfoszlányokat, amelyek legfeljebb a menekülés pszichológiai formáinak tanulmányozása szempontjából lehetnek érdekesek. Holott a nosztalgiák néha olyan nagy jelentoséguek, hogy befolyásolhatják egy ember egész életét;…"
Author: Mircea Eliade
31. "Tugas yang harus kita hadapi seringkali bukan pilihan kita,Tetapi kita bisa memilih bagaimana melaksanakannya.Kalau kita melakukannya dengan sungguh-sungguh, hasilnya akan memberi kepuasan pada hidup kita sehari-hari."
Author: Norman Vincent Peale
32. "Pernah kudengar orang kampung bilang : sebesar-besar ampun adalah yang diminta seorang anak dari ibunya, sebesar-besar dosa adalah dosa anak kepada ibunya(Anak Semua Bangsa, h. 98)"
Author: Pramoedya Ananta Toer
33. "Saya ingin ikut ke Jawa kalau sampeyan-sampeyan pulang. Sayang nampaknya sampeyan-sampeyan sudah merasa kerasan tinggal di sini, sudah membuat jalan-jalan, sawah, jembatan, rumah, dan bendungan - Seorang Wanita Yang Ditemui Tristuti Rahmadi Suryosaputro Di Pulau Buru, Ia Anak Seorang Polisi Desa Di Wonogiri Yang Dijanjikan Menjadi Bidan Oleh Jepang."
Author: Pramoedya Ananta Toer
34. "Adat kampung tidak membenarkan seorang anak menyebut nama orang tuanya selagi ia masih bergantung pada mereka - Pembicaraan Dengan Nait, Seorang Wanita Alfuru, Wai Lo"
Author: Pramoedya Ananta Toer
35. "Mungkinkah seorang anak yang cengeng dalam perkembangannya barang dua puluh tahun kemudian bisa berubah jadi penentang dan pelawan? Bisa. Penderitaan tak tertanggungkan bisa mengakibatkan tiga macam sikap: menyerah tanpa syarat, melawan, atau membiarkan diri hancur. Mulyati memilih melawan."
Author: Pramoedya Ananta Toer
36. "The pen didn't look like much, just a regular cheap ballpoint, but when Percy uncapped it, it grew into a glowing bronze sword. The blade balanced perfectly. The leather grip fit his hand like it had been custom designed for him. Etched along the guard was an Ancient Greek word Percy somehow understood: Anaklusmos—Riptide. He'd woken up with this sword"
Author: Rick Riordan
37. "Karena jatuh cinta tak pernah direncanakan…"
Author: Robin Wijaya
38. "Sä et näe nokkaasi pidemmälle, vaikka kuinka yrität. Mutta muista mustimpanakin hetkenäsi, että kuolleen taivaanrannan takana on aina elämää. (180)"
Author: Rosa Liksom
39. "Wajar bagi anak burung dan binatang lain diberi makan oleh ibu mereka, tapi raja dan ratu tampaknya tak pernah dewasa, mereka menuntut diberi makan oleh yang lain seumur hidup. Kemandirian adalah sesuatu yang tak pernah mereka lakukan atau pelajari"
Author: Samarpan
40. "Chaol'a "ne zamandir uyuyorum?" diye fisildasa da yüzbasi ona yanit vermedi. Bir kez daha "Ne zamandir uyuyorum?" diye sordugunda Chaol'un yanaklarinin hafifçe kizardigini fark etti. "Sende mi uyudun?""Agzinin duyu omzuma akana kadar uyuyordum."Celaena " Aman aman, nasil da üste çikiyor bu genç adam," deyince Chaol onun bacagini dürttü."
Author: Sarah J. Maas
41. "Orang tua punya tanggung jawab membentuk kepribadian anak, termasuk nilai, etika, dan perilakunya."
Author: SBYudhoyono
42. "... cinsel siniflasmayi ve bunun aile yapisi içindeki derin köklerini düsünürsek, bugün dogan herhangi bir kisinin, egemenlik psikolojisinin ortadan kaldirildigini görebilmesi hemen hemen olanaksizdir."
Author: Shulamith Firestone
43. "Pemudanya mencari sosok ibu, oedipus complex. Perempuannya mencari sosok kekanakan yang mungkin hilang dari masa kecilnya"
Author: Sinta Yudisia
44. "Saya mimpi tentang sebuah dunia dimana ulama, buruh, dan pemuda bangkit dan berkata, "stop semua kemunafikan ! Stop semua pembunuhan atas nama apapun.. dan para politisi di PBB, sibuk mengatur pengangkatan gandum, susu, dan beras buat anak-anak yang lapar di 3 benua, dan lupa akan diplomasi.Tak ada lagi rasa benci pada siapapun, agama apapun, ras apapun, dan bangsa apapun..dan melupakan perang dan kebencian, dan hanya sibuk dengan pembangunan dunia yang lebih baik."
Author: Soe Hok Gie
45. "Tuyul ini adalah makhluk halus--ia sudah mati tapi tampak hidup seperti anak normal. Hanya ia tidak bisa besar. Ia berada di alam kanak-kanak selamanya. Waduh, kan kayak Peter Pan?"
Author: Soe Tjen Marching
46. "I like the night. Without the dark, we'd never see the STARS"-Stephenie Meyer.Budayakan Gemar Membaca untuk Generasi Islam yang Lebih Maju, Cerdas & Kaya.-Inayah Lie-The flower that blooms in adversity is the most rare and beautiful of all. –The Emperor (Mulan)."I you can't handle me at my worst, then you sure as hell don't deserve me at my best" -Marylin Monroe-Jack: "You must promise me that you'll survive, that you won't give up, no matter what happens, no matter how hopeless. Promise me now, Rose, and never let go of that promise."#TitanicTerkadang orang yang lebih tua, bukan hanya lebih banyak menuntut daripada memberi semangat, malahan sering membatasi definisi keberhasilan dengan arti yang sempit.-anak jg manusia-"
Author: Stephenie Meyer
47. "Kakek, dari kota manakah cinta datang?""Tidak ada yang tahu, Sayang. Cinta sejati datang begitu saja, tanpa satu alasan apapun yang jelas!"
Author: Tere Liye
48. "Uzanip kendi yanaklarimdan öpüyorum."
Author: Turgut Uyar
49. "Miért költöznek el az emberek? Mi veszi rá oket, hogy feltépjék gyökereiket és elhagyjanak mindent, amit ismernek, a látóhatáron túli ismeretlenért? Miért másszák meg a formaságoknak e Mount Everestjét, amitol az ember koldusnak érzi magát? Miért lépnek be ebbe a dzsungelbe, ahol minden új, idegen és nehéz? A válasz ugyanaz az egész világon: az emberek a jobb élet reményében költöznek el."
Author: Yann Martel
50. "My name is Zach Galifianakis and I hope I'm pronouncing that right. I'm named after my granddad, my middle name. My name is Zach Granddad Galifianakis."
Author: Zach Galifianakis

Anak Quotes Pictures

Quotes About Anak
Quotes About Anak
Quotes About Anak

Today's Quote

I think I've definitely found a niche working in comedy, but dramatic films are what brought me here. After I saw 'Titanic' in the theater, I got the bug."
Author: Carly Craig

Famous Authors

Popular Topics