Top Angan Quotes

Browse top 523 famous quotes and sayings about Angan by most favorite authors.

Favorite Angan Quotes

1. "Jika masyarakat sudah dibuat tidak meyakini kebenaran ajaran agama, maka yang akan dijadikan pegangan adalah akal manusia semata atau hawa nafsu mereka. Tidak ada standar kebenaran. Pada ketika itulah masyarakat akan terseret ke dalam arus nilai yang serba relatif dan temporal. Kebenaran tergantung pada kesepakatan. Agama tidak diberi hak untuk campur tangan untuk menentukan baik dan buruk di tengah masyarakat. (Hal.17)"
Author: Adian Husaini
2. "Resep lainnya adalah tidak pernah mengizinkan diri kalian dipengaruhi oleh unsur di luar diri kalian. Oleh siapa pun, apa pun, dan suasana bagaimana pun. Artinya, jangan mau sedih, marah, kecewa, dan takut karena ada faktor luar. Kalianlah yang berkuasa terhadap diri kalian sendiri, jangan serahkan kekuasaan kepada orang lain. Orang boleh menodong senapan, tapi kalian punya pilihan, untuk takut atau tetap tegar. Kalian punya pilihan di lapisan diri kalian paling dalam, dan itu tidak ada hubungannya dengan pengaruh luar."
Author: Ahmad Fuadi
3. "Man shabara zhafira. Siapa yang bersabar akan beruntung. Jangan risaukan penderitaan hari ini, jalani saja dan lihatlah apa yang akan terjadi di depan. Karena yang kita tuju bukan sekarang, tapi ada yang lebih besar dan prinsipil, yaitu menjadi manusia yang telah menemukan misinya dalam hidup."
Author: Ahmad Fuadi
4. "Jangan buat ilmumu menjadi kebodohan,dan keyakinan menjadi keraguan, jika engkau mempunyai pengetahuan, lakukanlah, jika engkau yakin majullah!"
Author: Ali
5. "Bukan kesulitan yang membuat kita takut, tapi ketakutan yang membuat kita sulit. Karena itu jangan pernah mencoba untuk menyerah dan jangan pernah menyerah untuk mencoba dalam amanah, keikhlasan dan kejujuran. Maka jangan katakan pada Allah aku punya masalah, tetapi katakan pada masalah AKU PUNYA ALLAH Yang Maha Segalanya"
Author: Ali Bin Abi Thalib Ra
6. "Namun, ternyata, jika seseorang hanya memikirkan seseorang, bertahun-tahun, dan dari waktu ke waktu mengenai isi hatinya sendiri dengan cinta hanya untuk orang itu saja, maka saat orang itu pergi, kehilangan menjelma menjadi sakit yang tak tertangguhkan, menggeletar sepanjang waktu. (hlm. 238)"
Author: Andrea Hirata
7. "Kemiskinan tak memungkinkan buku-buku dan alat tulis terbeli. Sekolahpun berubah, ia menjadi kehilangan makna."
Author: Arif Saifudin Yudistira
8. "Aku menutup mata, damai sekali rasanya meski Leon marah-marah. Begitu menyenangkan ketika bisa merasakan ada seseorang disampingmu. Ia akan menjadi matamu, tanganmu, segalanya untuk menjagamu."
Author: Ayuwidya
9. "Kita menganggap keimanan sebagai sumber kenyamanan dan pemahaman, tetapi mendapati ekspresi kita akan hal itu justru menyebarkan perpecahan. Kita percaya, diri kita adalah orang-orang yang toleran meskipun berbagai ketegangan rasial, agama, dan kultural mencemari lanskap kehidupan kita. Dan alih-alih berusaha menyelesaikan atau memediasi konflik ini, politik kita justru mengipasinya, mengeksploitasinya, dan menjadikan kita terpecah-belah."
Author: Barack Obama
10. "Hindi ako naniniwalang kailangan ng tao mangarap dahil gusto n'ya ng pera, o gusto n'yang sumikat, o gusto n'ya ng impluwensya. Side effects na lang ang mga ‘to, sa tingin ko. Nangangarap ang tao dahil binigyan s'ya ng Diyos ng kakayanang mangarap at tumupad nito. Tungkulin n'yang pagbutihin ang pagkatao n'ya at mag-ambag ng tulong sa mundo. At wala na s'yang iba pang magagawang mas malaking kasalanan sa sarili bukod sa talikuran ang tungkuling yon…"
Author: Bob Ong
11. "Jangan biarkan sesosok pixie menciummu. Jangan pernah."
Author: Carrie Jones
12. "Buku seharusnya berada di tangan yang paling bisa menghargainya, dan tidak hanya diletakkan tanpa dibaca, mengumpulkan debu dalam lemari yang terlupakan."
Author: Christopher Paolini
13. "Menjadi kuat bukan berarti kamu tahu segalanya. Bukan berarti kamu tidak bisa hancur. Kekuatanmu ada pada kemampuanmu bangkit lagi ketika berkali-kali jatuh. Jangan pikirkan kamu akan sampai dimana dan kapan. Tidak ada yang tahu. Your strength is simply your will to go on"
Author: Dee
14. "Cinta tidak hanya pikiran dan kenangan. Lebih besar, cinta adalah dia dan kamu. Interaksi."
Author: Dee
15. "Tidak ada yang tahu bagaimana kenangan bekerja. Keluar masuk ingatan seenaknya sendiri."
Author: Desi Puspitasari
16. "Jadi, jangan terus-terusan ngelakuin sesuatu yang salah karena kita nggak akan bisa bahagia."
Author: Donny Dhirgantoro
17. "Mtu yoyote anayedanganya ni Shetani, kwani Shetani ni baba wa uongo. Tusikubali kudanganywa ovyo, hasa watoto wetu, katika kipindi hiki cha utandawazi na teknolojia."
Author: Enock Maregesi
18. "Bukan kekurangan yang menyakitkan,tetapi menanggung rasa iri yang timbul dari angan-angan yang sia-sia."
Author: Epicurus
19. "Di dunia yang penuh sesak dan penuh orang lapar, seorang yang kekenyangan berarti merenggutkan nyawa yang lain(Caping 1, h. 535)"
Author: Goenawan Mohamad
20. "Jangan percaya terhadap cinta, karena itu akan menjajah hidup kamu! begitu kata Roy. Seorang petualang jiwanya tidak bisa dimiliki, karena dia butuh inspirasi. Kalau jiwanya sudah diikat, berarti dia akan beku dan mati. Baginya, cinta bukan berarti harus menjadi jangkar dalam hidupnya."
Author: Gola Gong
21. "Tenggelamnya Kapal Van Der Wijck Buya Prof. Dr. Hamka...ilmu mengarang itu diperdapat lantaran dipelajari; diketahui nahu dan saraf bahasa dan dibaca karangan punjangga-pujangga lain dan menirunya, bisa orang menjadi pengarang." halaman 195."
Author: Hamka
22. "Meskipun dunia penuh dengan penderitaan, dunia juga penuh dengan perjuangan untuk menaklukkan penderitaan itu."
Author: Helen Keller
23. "Sama juga kalau untuk contoh lelaki. Kalau baca Al - Quran hari-hari, tapi main bola nampak kepala lutut,tak cukup balik lagi.Atau kalau solat lima waktu sehari semalam tapi pegang tangan anak dara orang bukan mahram sesuka hati, tu belum cukup baik lagi."
Author: Hlovate
24. "Sesungguhnya kebaikan (ketaatan kepada Allah) itu merupakan keceriaan di wajah, cahaya di hati, kelapangan pada rezeki, dan kecintaan di hati manusia. Adapun keburukan (kemaksiatan) merupakan kemuraman di wajah, kegelapan di hati, kelemahan di badan, dan kebencian di dalam hati manusia."
Author: Ibnu Abbas Radhiyallaahu 'anhu
25. "Menyendiri terkadang lebih baik daripada membaur dan kehilangan jati diri."
Author: Innasafa
26. "Berapa pun uang yang kamu miliki, jangan pernah berlebihan. Nabung! Kamu bisa jatuh sakit. Harus ke dokter dan itu tidak murah. Hidupmu tidak hanya untuk sekarang saja. Hidupmu masih panjang," pesan Ibuk yang tidak mempunyai rekening di bank."
Author: Iwan Setyawan
27. "Sing tabah Le. Kamu kuliah yang pinter. Nggak apa-apa jauh dari keluarga sebentar. Biar kamu nanti dapat kerja bagus. Yang penting, jangan pernah telat makan. Jangan takut, Le. Coba dulu," nasihat Ibuk lewat telepon."
Author: Iwan Setyawan
28. "Mungkin ini salahku yang terlalu bergantung dengan kehadiran Tristan dan tidak pernah mempersiakpakn diri kalau suatu saat ia akan pergi. Dan ketika sosoknya sudah tidak ada, hanya aku yang kelelahan menunggunya, memikirkannya, dan memutar kembali kenangannya."
Author: Laili Muttamimah
29. "Jangan pikirkan hal-hal yang besar, pikirkanlah hal-hal yang baik."
Author: Mahatma Gandhi
30. "Terkadang kuingin melenyapkan semua kenangan tentangmuselaluku menguatkan diriku, menegarkan hatiku,namun semua itu tak prnah berhasilindraku seketika lumpuhsesaat sebelum palu yang kuayunmenghancurkan tembok bayangmu"
Author: Majdy
31. "Jangan mencintai apapun kecuali yang datang padamu,karena adakah yang dapat memenuhi kebutuhanmu dengan lebih tepat?"
Author: Marcus Aurelius
32. "Jangan cari kebahagiaan itu, tapi ambilah kebahagiaan itu, ketika kamu mencarinya tetapi kamu tidak mengambilnya, this is nothing."
Author: Mochamad Fathurizqon Mutiudin
33. "Dari hidup di kalangan yang memiliki pengaruh kemudian hidup di kalangan bawah masyarakat membuatnya mengetahui bahwa banyak kalangan masyarakat yang tidak memiliki pengaruh dan perlindungan apa-apa."
Author: Multatuli
34. "Janganlah sekali-kali kau memetik buah sebelum matang--Michael ayah Iyasu"
Author: Najib Kailani
35. "Hanya ada 2 jenis anak muda di duniaMereka yang menuntut perubahanMereka yang menciptakan perubahanSilakan pilih perjuanganmu."
Author: Pandji Pragiwaksono
36. "Di balik setiap kehormatan mengintip kebinasaan. Di balik hidup adalah maut. Di balik persatuan adalah perpecahan. Di balik sembah adalah umpat. Maka jalan keselamatan adalah jalan tengah. Jangan terima kehormatan atau kebinasaan sepenuhnya. Jalan tengah—jalan ke arah kelestarian(Jejak Langkah, h. 442)"
Author: Pramoedya Ananta Toer
37. "Juga jangan jadi kriminil dalam percintaan-yang menaklukan wanita ddengan gemerincing ringgit,kilau harta dan pangkat.Lelaki belakangan ini adalah juga kriminil,sedang perempuan yang tertaklukan hanya pelacur."
Author: Pramoedya Ananta Toer
38. "Mungkinkah seorang anak yang cengeng dalam perkembangannya barang dua puluh tahun kemudian bisa berubah jadi penentang dan pelawan? Bisa. Penderitaan tak tertanggungkan bisa mengakibatkan tiga macam sikap: menyerah tanpa syarat, melawan, atau membiarkan diri hancur. Mulyati memilih melawan."
Author: Pramoedya Ananta Toer
39. "Kalian ingin selalu mengingat kenangan manis, sedangkan aku malah ingin melupakan. Bahkan aku berharap kenangan itu tidak pernah ada. Dengan begitu, tidak ada yang perlu kutangisi."
Author: Prisca Primasari
40. "Yang tidak kau sukai, janganlah kau perbuat kepada tetanggamu. Itulah inti Kitab Taurat."
Author: Rabbi Hillel
41. "Jangan tanya apa agamaku. aku bukan yahudi. bukanzoroaster. bukan pula islam. karena aku tahu, begitu suatu namakusebut, kau akan memberikan arti yang lain daripada makna yang hidupdi hatiku."
Author: Rumi
42. "Hai dunia, menjauhlah dariku! Mengapa engkau datang padaku? Tak adakah orang lain untuk engkau dayakan? Adakah engkau sangat menginginkanku! Tipulah orang lain! Aku tak memiliki urusan denganmu! Aku telah menceraikanmu tiga kali, yang sesudahnya tak ada rujuk lagi. Kehidupanmu singkat, kegunaanmu kecil, kedudukanmu hina, dan bahayamu mudah berlaku! Ah, sayang. Sangat sedikit bekal di tangan, jalan begitu panjang, perjalanan masih jauh, dan tujuan sukar dicapai!" - Saidina Ali"
Author: Salim Akhukum Fillah
43. "Aku menyimpan banyak harapan. bisakah semuanya kujadikan pegangan?"
Author: Sefryana Khairil
44. "Setiap hari ada senja, tapi tidak setiap senja adalah senja keemasan, dan setiap senja keemasan itu tidaklah selalu sama….Aku selalu membayangkan ada sebuah Negeri Senja, dimana langit selalu merah keemas-emasan dan setiap orang di negeri itu lalu lalang dalam siluet.Dalam bayanganku Negeri Senja itu tak pernah mengalami malam, tak pernah mengalami pagi dan tak pernah mengalami siang.Senja adalah abadi di Negeri Senja, matahari selalu dalam keadaan merah membara dan siap terbenam tapi tak pernah terbenam, sehingga seluruh dinding gedung, tembok gang, dan kaca-kaca jendela berkilat selalu kemerah-merahan.Orang-orang bisa terus-menerus berada di pantai selama-lamanya, dan orang-orang bisa terus-menerus minum kopi sambil memandang langit semburat yang keemas-emasan. Kebahagiaan terus-menerus bertebaran di Negeri Senja seolah-olah tidak akan pernah berubah lagi…."
Author: Seno Gumira Ajidarma
45. "Tak ada yang lebih menakutkan, daripada kehilangan keberanian"
Author: Shabrina Ws
46. "Potonglah kaki tangan seseorang lalu masukkan di tempat 2 x 3 meter dan berilah kebebasan padanya. Inilah kemerdekaan pers di Indonesia."
Author: Soe Hok Gie
47. "Bayangkan, memberi barang pakai tangan kiri saja tidak boleh, apalagi berpikiran dan berjiwa kiri! Tambah nggak boleh lagi."
Author: Soe Tjen Marching
48. "Selamat datang, peziarah. Aku telah menantikanmu, di hadapanmu Cyrus berbaring, Raja Asia, pemimpin dunia. Yang tertinggal dari dirinya hanyalah debu. Janganlah kau iri padaku - Muhammad Lelaki Penggenggam Hujan"
Author: Tasaro GK
49. "Any human being has a fundamental right to fight for their rights, but that (own right) can not include anything that is fundamentally trying to deny others what is their fundamental right.The root of Tyranny of Majority that Telangana is witnessing in India since 1956 and is expected to end in early 2014"
Author: Venkat Gandhi
50. "Jangan melepaskan kepribadian anda dan menjadi orang lain. Jadilah diri anda sendiri."
Author: William Ellery Channing

Angan Quotes Pictures

Quotes About Angan
Quotes About Angan
Quotes About Angan

Today's Quote

Forsooth, I no longer toil in vain,To prove that demon pox warps the brain.See though 'tis pity, it's not in vainThat the pox-ridden worm was slain:For to believe in me, you all must deign."
Author: Cassandra Clare

Famous Authors

Popular Topics