Top Bahagia Quotes

Browse top 153 famous quotes and sayings about Bahagia by most favorite authors.

Favorite Bahagia Quotes

51. "Ketika jarak memisahkan kitaSemua tawa dan rasa menjadi kebahagiaan yang tak tercurahkanSampai suatu hari nanti, percayalah ketika semuaKebahagiaan yang terjalin akan di pertemukan"
Author: @Caditama_
52. "Seorang pangeran mungkin bisa didapat dari dilahirkan, tapi seorang pangeran sejati harus diciptakan, tidak ada seorang pun yang sempurna sejak dilahirkan. Mungkin banyak pangeran yang lahir untuk menjadi raja tapi jauh lebih banyak raja-raja besar yang diciptakan oleh lingkungan dan berasal orang biasa tanpa memiliki apa pun dari awalnya. Dengan kerja keras, keringatnya dan ketulusan hatinya yang ingin membahagiakan banyak orang membuat Tuhan memberkati jalannya." - wise old man to little Jaime"
Author: Adam Aksara
53. "Hidup itu seni menjadi. Menjadi hamba Tuhan, sekaligus menjadi penguasa alam. Kita awal mulanya makhluk rohani, yang kemudian diberi jasad fisik oleh Tuhan dengan tugas menghamba kepada Dia dan menjadi khalifah untuk kebaikan alam semesta. Kalau kedua peran ini bisa kita jalankan, aku yakin manusia dalam puncak bahagia. Berbakti dan bermanfaat."
Author: Ahmad Fuadi
54. "Dia di sana nggak sedang menangisi masa lalunya. Lihat baik-baik, dia di sana sedang tersenyum dan bahagia menyambut masa depannya."
Author: Anastasia Ervina
55. "Dan hari ini, aku memandangi senja pertama yang kunikmati tanpa dirimu. Aku belajar berbahagia untukmu. Dia yang paling tepat. Aku tahu itu—tapi..., bagaimana denganku? Bagaimana caraku bahagia tanpa dirimu?"
Author: Arini Putri
56. "Guruku mengatakan, coba tatap wajah suami di saat tidur. Pikirkan, seseorang yang tidak ada hubungan darah dengan kita, tiba-tiba sekarang berjuang untuk kita. Mencari nafkah, membahagiakan kita..."
Author: Asma Nadia
57. "Bahagia dan sedih itu sama saja.sama-sama punya erti hidup"
Author: Bahagia Sedih
58. "Begitulah, tapi kalau manusia sama sekali tidak pernah merasa putus asa, kita tidak akan tahu bagian mana dari diri kita yang tidak sanggup kita singkirkan. Lalu kita akan tumbuh dewasa tanpa benar-benar mengerti apa saja yang bisa membuat kita gembira. Aku bahagia karena bisa menderita"
Author: Banana Yoshimoto
59. "Kalau manusia sama sekali tidak pernah merasa putus asa, kita tidak akan tahu bagian mana dari diri kita yang tak sanggup kita singkirkan. Lalu kita akan tumbuh dewasa tanpa benar-benar mengerti apa saja yang bisa membuat kita gembira. Aku bahagia karena bisa menderita", Eriko (Kitchen)"
Author: Banana Yoshimoto
60. "Aku tahu, kalau kau ingin jatuh cinta, kau juga harus siap dengan segala risikonya—entah itu suka atau duka. Aku yakin, semua orang siap dengan rasa bahagia karena kehadiran cinta. Tapi masalahnya adalah; apakah semua orang siap untuk sakit hati? Tidak, kan?"
Author: Cindy Pricilla
61. "Semua orang ingin hidup bahagia. Kadang-kadang kita sendiri yang mempersulit keadaan untuk menjadi bahagia"
Author: Clara Ng
62. "Anggap aja kamu ikan lele. Bisa berkembang biak di septic tank. Dia hidup bahagia di tempat sampahnya."
Author: Dee
63. "Semoga rindu dan kesedihanmu segera berganti dengan rasa bahagia."
Author: Desi Puspitasari
64. "Bukanlah yang terjadi pada Anda yang penting dan menentukan apakah Anda bisa bahagia atau tidak, tetapi reaksi Anda terhadap kejadian itulah yang penting."
Author: Dian Nafi
65. "Jadi, jangan terus-terusan ngelakuin sesuatu yang salah karena kita nggak akan bisa bahagia."
Author: Donny Dhirgantoro
66. "Anda harus percaya bahwa kebahagiaan itu ada, kalau tidak, ia tidak akan datang kepada anda."
Author: Douglas Malloch
67. "Ketidakbahagiaan datang lewat ketakutan atau keinginan yang tidak terkendali."
Author: Epicurus
68. "Setelah kebijaksanaan akan muncul kebahagiaan."
Author: Evan Esar
69. "Terberkatilah orang-orang yang menciptakan kebahagiaan,Terberkatilah mereka yang menyingkirkan segala pertengkaran,Orang yang membuat jalan hidup menjadi mulus dan membuat lawan menjadi lembut."
Author: Henry Ward Beecher
70. "Hidup hanya ada erti pada yang bahagia."
Author: Hlovate
71. "Di mana pun aku berada, aku selalu berdoa agar kamu bahagia."
Author: Irin Sintriana
72. "Beginikah rasanya saat benar-benar bahagia?"
Author: Irin Sintriana
73. "Kebahagiaan akan terasa lebih manis, lewat sebuah perjuangan yang sepenuh hati."
Author: Iwan Setyawan
74. "Dapur ini penuh dengan jelaga. Hidup ini mungkin akan penuh jelaga juga. Tapi anak-anakkulah yang akan memberi warna terang dalam hidupku. Ini hartaku. Dan kini saatnya, semua yang telah keluar dari rahimku bisa hidup bahagia. Tanpa jelaga, lanjutnya."
Author: Iwan Setyawan
75. "Cinta bukanlah suatu persamaan. Cinta bukan suatu kontrak, dan bukan suatu akhir yang bahagia. Cinta adalah papan tulis di bawah kapur tulis, tanah dari mana gedung-gedung muncul, dan oksigen dalam udara. Cinta adalah tempat aku kembali, ke mana pun aku pergi."
Author: Jodi Picoult
76. "Membaca, berpikir, mencintai dan berdoa,hal-hal inilah yang membuat orang berbahagia."
Author: John Ruskin
77. "Kupikir orang tidak akan bisa membuat komitmen sebelum benar-benar jatuh cinta. Sekarang aku tahu, kita tidak akan bisa mencintai dengan tulus sebelum membuat komitmen.""Inilah kesempatan terakhirku dalam cinta, bukan karena aku sudah terlalu tua untuk menjalin cinta dengan orang lain, tetapi karena sudah waktunya berhenti. Berhenti berlari, mengejar sasaran bergerak yang kusebut kebahagiaan itu, dan merasa berbahagia dengan apa yang sudah kumiliki."
Author: Kate Kerrigan
78. "Bagaimana Ibu bahagia dengan seorang putri yang pada akhirnya akan meninggalkan Ibu untuk menyatu dengan keluarga suaminya?--Meskipun seorang putra akan tinggal bersamaku sampai aku meninggal dunia, aku takkan pernah dapat mengatakan kepadanya segala sesuatu yang kukatakan padamu. Aku takkan pernah bisa mengungkapkan kerapuhanku kepada seorang putra."
Author: Kim Dong Hwa
79. "Begitulah manusia. Dikaruniai berkah cantik, pintar dan populer ternyata tidak cukup membahagiakan buat mereka. Memang ada begitu banyak hal menarik yang ada di dunia. Namun satu hal yang pasti, hanya cinta yang sanggup menjanjikan kebahagiaan."
Author: Lea Agustina Citra
80. "Mungkin aja lo pikir, anak-anak dari keluarga miskin itu menderita. Tapi siapa tahu, mereka justru lebih bahagia daripada kita karena mereka nggak terikat materi."
Author: Lexie Xu
81. "Waktu terbaik untuk berbahagia adalah sekarang. Tempat terbaik untuk berbahagia adalah di sini. Dan cara terbaik untuk berbahagia adalah membahagiakan orang lain."
Author: Mario Teguh
82. "Kebahagiaan bukan soal harta, tetapi soal jiwa insani yang kehausan kasih dan cinta ILAHI."
Author: Mohd Asri Zainul Abidin
83. "Karena bahagia untuk sesuatu yang tidak nyata itu lebih buruk ketimbang membenci kenyataan yang jelas-jelas ada."
Author: Nia Nurdiansyah
84. "Lo tahu nggak kenapa tempat ini gue bilang tempat kebahagiaan semu?"Gue menggeleng"Karena menurut gue orang-orang yang sedang menaiki berbagai wahana ini sebenarnya sedang setengah mati ketakutan." Dia memeluk kakinya. "Mereka sebenarnya sedang setengah mati ketakutan dan berusaha menutupinya dengan ketawa."
Author: Nilam Suri
85. "Bahagia adalah ketika kita menjalani hidup dengan penuh rasa syukur"
Author: Nuci Priatni
86. "Nilai yang diwariskan oleh kemanusiaan hanya untuk mereka yang mengerti dan membutuhkan. Humaniora memang indah bila diucapkan para mahaguru—indah pula didengar oleh mahasiswa berbakat dan toh menyebalkan bagi mahasiswa-mahasiswa bebal. Berbahagialah kalian, mahasiswa bebal, karena kalian dibenarkan berbuat segala-galanya(Rumah Kaca, h. 39)"
Author: Pramoedya Ananta Toer
87. "Dan bila ada hal yang membahagiakan sekaligus menyedihkan untuk dipikirkan, itu adalah masa lalu yang indah... -Kay Olivier"
Author: Prisca Primasari
88. "Hidup terus berjalan. Tidak akan ada peri yang datang padamu. Hanya kau satu-satunya orang yang dapat membuat dirimu bahagia"
Author: Prisca Primasari
89. "Kita tidak tahu bagaimana hari esok,Yang bisa kita lakukan ialah berbuat sebaik-baiknya dan berbahagia pada hari ini."
Author: Samuel Taylor Coleridge
90. "Secara normal, jika ingin memasak kita pergi ke dapur. Ketika ingin tidur ya beranjak ke kamar. Saat ingin buang hajat ya melangkah ke toilet. Apa jadinya jika kita tidur di toilet, buang hajat di dapur dan memasak di kamar? Itu bisa dilakukan, tapi pastilah tidak membuat nyaman, bahkan menjijikkan. Sama halnya dengan hati beserta kecamuk emosi yang dirasakannya. Ketika kita menempatkan dan mengekspresikan emosi dengan cara yang tepat, pastilah akan membuat kita nyaman dan bahagia"
Author: Satria Nova
91. "Memfitnah & buruk sangka hanya bikin hati panas & terbakar, bersabar & baik sangka bikin hati teduh & bahagia."
Author: SBYudhoyono
92. "Aku ingin bahagia. Dan, aku berhak bahagia--tanpamu."
Author: Sefryana Khairil
93. "...apakah kebahagian harus negatif? (cerpen Avi)"
Author: Seno Gumira Ajidarma
94. "Tak Peduli seberapa membahagiakan atau menyedihkan, hidup harus terus berlanjut. Waktulah yang selalu menepati janji dan berbaik hati mengobati segalanya."
Author: Tere Liye
95. "Hidup harus terus berlanjut,tidak peduli seberapa menyakitkan atau membahagiakan, biar waktu yg menjadi obat"
Author: Tere Liye
96. "Dengan kesederhanaan hidup bukan berati tidak ada kebahagian, kebahagian ada pada seberapa besar keberartian hidup kita untuk hidup orang lain dan sekitar, yap seberapa besar kita menginspirasi mereka. Kebahagian ada pada hati yang bersih, lapang dan bersyukur dalam setiap penerimaan...:)"
Author: Tere Liye
97. "Ada banyakcara menikmati sepotong kehidupan saat kalian sedang tertikam belati sedih. salah satunya dengan menerjemahkan banyak hal yang menghiasi dunia dengan cara tak lazim. saat melihat gumpalan awan di angkasa. saat menyimak wajah-wajah lelah pulang kerja. saat menyimak tampias air yang membuat bekas di langit-langit kamar. dengan pemahaman secara berbeda maka kalian akan merasakan sesuatu yang berbeda pula. memberikan kebahagiaan utuh -yang jarang disadari- atas makna detik demi detik kehidupan."
Author: Tere Liye
98. "Percayalah, hal yang paling menyakitkan di dunia bukan saat kita lagi sedih banget tapi nggak ada satupun teman untuk berbagi. Hal yang paling menyakitkan adalah saat kita lagi happy banget tapi justru nggak ada sat pun tema untuk membagi kebahagiaan tersebut."
Author: Tere Liye
99. "Kebahagiaan dan rasa sedih itu terkadang tidak ada bedanya. sama-sama membuat tidak bisa tidur. Hanya saja rasa bahagia tidak membuat tubuh melakukan gerakan resah atau helaan napas panjang. Rasa gembira hanya membuat sesak."
Author: Tere Liye
100. "Aku pernah berkata pada Sei, mencintai, dalam bentuk apa pun memang menyakitkan. Kau tahu apa yang dia katakan? Dia bilang, tidak, mencintai adalah hal paling indah di dunia ini, terutama ketika kau melihat orang yang kau cintai bahagia. Aku mengerti artinya sekarang."
Author: Winna Efendi

Bahagia Quotes Pictures

Quotes About Bahagia
Quotes About Bahagia
Quotes About Bahagia

Today's Quote

Isaac liked the idea of an inter-aspectual entity so enamored with knowledge that it just roamed from realm to realm in a bath, murmuring with interest at everything it came across."
Author: China Miéville

Famous Authors

Popular Topics