Top Baik Quotes

Browse top 321 famous quotes and sayings about Baik by most favorite authors.

Favorite Baik Quotes

1. "Misi yang dimaksud adalah ketika kalian melakukan sesuatu hal positif dengan kualitas sangat tinggi dan di saat yang sama menikmati prosesnya. Bila kalian merasakan sangat baik melakukan suatu hal dengan usaha yang minimum, mungkin itu adalah misi hidup yang diberikan Tuhan. Carilah misi kalian masing-masing. Mungkin misi kalian adalah belajar Al-Quran, mungkin menjadi orator, mungkin membaca puisi, mungkin menulis, mungkin apa saja. Temukan dan semoga kalian menjadi orang yang berbahagia."
Author: Ahmad Fuadi
2. "Itulah salah kaprahnya beberapa kalangan. Mereka siap untuk menikah, siap punya anak, tapi tidak disiapkan untuk membesarkan anak. Apa gunanya punya banyak anak, tapi tidak dibesarkan untuk menjadi manusia-manusia yang terbaik dan bermanfaat. (Ustad Fariz)"
Author: Ahmad Fuadi
3. "Ilmu itu lebih baik daripada harta. Ilmu akan menjaga engkau dan engkau menjaga harta. Ilmu itu penghukum (hakim) sedangkan harta terhukum. Kalau harta itu akan berkurang apabila dibelanjakan, tetapi ilmu akan bertambah apabila dibelanjakan."
Author: Ali Bin Abi Thalib Ra
4. "Dia di sana nggak sedang menangisi masa lalunya. Lihat baik-baik, dia di sana sedang tersenyum dan bahagia menyambut masa depannya."
Author: Anastasia Ervina
5. "Ah, ayahmu, Ikal ..., diundang pelantikan bupati pun baju safarinya tak dia pakai. Hanya untukmu, Ikal, yang terbaik darinya selalu hanya untukmu."
Author: Andrea Hirata
6. "Sisa usia seorang mukmin tidak bernilai apa-apa kecuali ia mau memperbaiki apa yang telah lewat"
Author: Anònim
7. "Hubungan yang udah retak mau diperbaiki sebaik apapun tetap aja nggak akan sama kayak dulu lagi. Ibarat guci udah pecah mau dilem pake lem semahal apapun tetap aja kelihatan retaknya."
Author: Cindy Pricilla
8. "Kalau kau takut mati, sebaiknya jangan nikmati pagi ini."
Author: Danu Saputra
9. "Jangan menikah hanya karena didesak umur. Menikahlah kalau kamu sudah yakin dengan calon pasanganmu dan yakin bahwa pernikahan adalah jalan terbaik (Luvi)"
Author: Dian Nafi
10. "Buah terbaik dari keadilan adalah ketenteraman."
Author: Epicurus
11. "Tidak mungkin kita hidup bahagia kalau kita hidup dengan sembrono,tidak melakukan perbuatan-perbuatan yang layak dan tidak berlaku adil.Orang yang tidak melakukan perbuatan-perbuatan yang baik, tidak bisa hidup dengan senang."
Author: Epicurus
12. "Yakinilah keberadaan-Nya. Sebab meyakini keberadaan-Nya akan membuat kita semakin mengenal hakikat sebuah persinggahan. Ada kehidupan yang lebih kekal, yaitu akhirat, yang sering kali terabaikan oleh kita, entah sadar ataupun tidak."
Author: Febrianti Almeera
13. "Pemilihan umum memang perlu dilihat sebagai upacara merayakan tekad tapi juga kerendahan hati: "sebuah Indonesia yang lebih baik" selamanya akan jadi sebuah janji--tapi yang selamanya layak jadi ikhtiar. (h. 140)"
Author: Goenawan Mohamad
14. "Setiap saat aku bisa belajar untuk mencintai ia yang sungguh-sungguh mencintaiku lewat kebaikannya, lewat keindahan yang disampaikan banyak orang tentangnya dan ketaksempurnaan yang menjadikannya manusia."
Author: Helvy Tiana Rosa
15. "Orang sinis adalah orang yang tidak pernah melihat hal-hal yang baik pada orang lain, tetapi tidak pernah luput melihat yang buruk."
Author: Henry Ward Beecher
16. "Kita semua bukan baik. Kita semua ada sejarah hitam masing-masing. Sejarah mencari Tuhan. Sejarah mencari kebenaran"
Author: Hilal Asyraf
17. "Manusia itu umpama logam ataupun himpunan berjenis-jenis besi, baiknya mereka di waktu jahiliah, baik juga mereka di waktu Islam"
Author: Hlovate
18. "Syukurilah semua pemberian-Nya. Baik kesedihan maupun kebahagiaan, semua itu adalah pembaik bagi kehidupan kita."
Author: Irin Sintriana
19. "Orang yang dilimpahi banyak karunia, dituntut untuk berbuat banyak kebaikan."
Author: John F. Kennedy
20. "Aku berjalan menyusuri rak-rak perpustakaan. Buku-buku tersebut memunggungiku. Tak seperti manusia yang ingin berjarak denganku, buku-buku itu malah menawarkan diri untuk memperkenalkan diri mereka. Bermeter-meter jajaran buku yang yang tak akan pernah mampu kubaca. Dan aku tahu; apa yang ada disini adalah kehidupan yang merupakan pelengkap kehidupanku, yang menanti untuk dimanfaatkan. Tetapi hari-hari berlalu, dan kesempatan itu tetap tak tergapai----terabaikan. Salah satu buku ini mungkin benar-benar bisa mengubah hidupku. Siapakah aku sekarang? Siapakah sebenarnya aku?"
Author: Jostein Gaarder
21. "Perempuan diciptakan Allah untuk mendampingi laki-laki, demikian pula sebaliknya. Ciptaan Allah itu pastilah yang paling baik dan sesuai buat masing-masing."
Author: M. Quraish Shihab
22. "Segala kejahatan manusia dan kesuksesan manusia diawali oleh satu hal yang sama : iri hati. Terserah manusianya, rasa ini mau diarahkan ke kebaikan atau ke kejahatan."
Author: Maria Magdalena
23. "Doa yang lemah,bisa diperbaiki dengan doa yang lebih kuat.Doa yang buruk,bisa diganti dengan doa yang baik.Lalu engkau bertanya,mengapakah doa-doa terbaik yang kau naikkanbelum juga terjawab?Pertama,ikhlaskanlah pengertianmu agar lebih mudahbagimu untuk bersyukur.Kedua,ketahuilah bahwa doa yang sudah sangat baik,hanya bisa diperbaiki dengan meningkatkan akhlaqdari pribadi yang berdoa."
Author: Mario Teguh
24. "Waktu terbaik untuk berbahagia adalah sekarang. Tempat terbaik untuk berbahagia adalah di sini. Dan cara terbaik untuk berbahagia adalah membahagiakan orang lain."
Author: Mario Teguh
25. "Mental kita itu juga seperti otot tangan atau kaki.Jika terlatih dengan baik, otot kita menjadi kuat,...cepat, dan bisa bertahan lama.Mental yang jarang digunakan,memang akan melemah, dan mengutamakan istirahat.Yang penting, bukan kerasnya upaya belajar,tapi teraturnya waktu belajar.Sedikit-sedikit tapi teratur,lebih baik daripada masif tapi dadakan."
Author: Mario Teguh
26. "Saat mereka sudah sama-sama mengucapkan kata perpisahan, harusnya mereka bisa benar-benar berpisah dengan baik. Tidak ada penyesalan. Hidup semua orang akan kembali berjalan seperti seharusnya. Namun, harusnya ia tahu, hidup kadang tak berjalan sesuai yang mereka inginkan."
Author: Orizuka
27. "Apakah orang yang benar-benar ikhlas sempat berasa tertindas ketika membuat kebaikan yang tidak dibalas?"
Author: Pahrol Mohamad Juoi
28. "Kerjakan, kemudian perbaiki sambil jalan"
Author: Paul Arden
29. "Semua yang baik datang berduyun-duyun. Hanya karena aku sudah memulai. Yang lain-lain akan datang dengan sendirinya. Semua membutuhkan permulaan. Permulaan sudah ditempuh."
Author: Pramoedya Ananta Toer
30. "Walau orang gunung kami tahu menghormat, tahu bagaimana sebaiknya menerima tamu. Ia akan mengambil celana untuk menghormati kami. (Orang-orang gunung ito bodo, tapi kase hormat. Yako punya hati ingin hormat) - Bambu, Seorang Alfuru Di Wai Loa"
Author: Pramoedya Ananta Toer
31. "Masa terbaik dalam hidup seseorang adalah masa ia dapat menggunakan kebebasan yang telah direbutnya sendiri"
Author: Pramoedya Ananta Toer
32. "Bagi gue, rumah adalah dia. Karena dia adalah tempat gue pulang. Karena, orang terbaik buat kita itu seperti rumah yang sempurna. Sesuatu yang bisa melindungi kita dari gelap, hujan, dan menawarkan kenyamanan."
Author: Raditya Dika
33. "Selama kita memiliki hari esok, teruslah berusaha untuk menjadi lebih baik. Percayalah bahwa dengan kita berbuat demikian akan ada hari yang lebih baik untuk dinikmati"
Author: Rizki De
34. "Dalam dekapan ukhuwah, kelembutan nurani menuntun kita untuk menjadi anak Adam sejati; memiliki kesalahan, mengakuinya, memperbaikinya, dan memaafkan sesama yang juga tak luput dari khilaf dan lupa..."
Author: Salim Akhukum Fillah
35. "Kita tidak tahu bagaimana hari esok,Yang bisa kita lakukan ialah berbuat sebaik-baiknya dan berbahagia pada hari ini."
Author: Samuel Taylor Coleridge
36. "Ada yg bilang berpolitik itu tidak perlu baik, yg penting menang. Padahal, dgn berpolitik yg baik kita tetap bisa menang."
Author: SBYudhoyono
37. "Reformasi hakikatnya adlh perubahan & kesinambungan, yg baik wajib dilanjutkan, yg tidak baik mesti dikoreksi & perbaiki."
Author: SBYudhoyono
38. "Alam akan baik pada kita jika kita pelihara kebersihan dan keindahan. Sayangi tanaman, pepohonan, alam dan makhluk hidup."
Author: SBYudhoyono
39. "Tidak perlu. Mimpi-mimpi burukku biasanya tentang kehilangan dirimu," kata Peeta. "Aku baik-baik saja setelah aku sadar kau ada di sini." (Catching Fire, hal.100)"
Author: Suzanne Collins
40. "Islam menolak secara total penerapan apapun dari konsep-konsep sekular, sekularisasi atau sekularisme atas dirinya, kerana semuanya itu bukanlah milik Islam dan asing baginya dalam segala segi. Konsep-konsep tersebut merupakan milik dan hanya wajar dalam konteks sejarah intelektual Kristen-Barat, baik pengalaman maupun kesedaran keagamaannya."
Author: Syed Muhammad Naquib Al Attas
41. "Ibu, rasa nyaman selalu membuat orang-orang sulit berubah. Celakanya, kami sering kali tidak tahu kalau kami sudah terjebak oleh perasaan nyaman itu... Padahal di luar sana, di tengah hujan deras, petir, guntur, janji kehidupan yang lebih baik boleh jadi sedang menanti. Kami justru tetap bertahan di pondok reot dengan atap rumbia yang tampias di mana-mana, merasa nyaman, selalu mencari alasan untuk berkata tidak atas perubahan, selalu berkata 'tidak'...Ibu, rasa takut juga selalu membuat orang-orang sulit berubah. Celakanya, kami sering kali tidak tahu kalau hampir semua yang kami takuti hanyalah sesuatu yang bahkan tidak pernah terjadi... Kami hanya gentar oleh sesuatu yang boleh jadi ada, boleh jadi tidak. Hanya mereka-reka, lantas menguntai ketakutan itu, bahkan kami tega menciptakan sendiri rasa takut itu, menjadikannya tameng untuk tidak mau berubah."
Author: Tere Liye
42. "Kebaikan itu memang tak selalu harus berbentuk sesuatu yang terlihat."
Author: Tere Liye
43. "Bolehkah menyatakan kerinduan? Perasaan kepada seseorang?Tentu saja boleh. Tapi jika kita belum siap untuk mengikatkan diri dalam hubungan yang serius, ikatan yang bahkan oleh negara pun diakui dan dilindungi, maka sampaikanlah perasaan itu pada angin saat menerpa wajah, pada tetes air hujan saat menatap keluar jendela, pada butir nasi saat menatap piring, pada cicak di langit-langit kamar saat sendirian dan tak tahan lagi hingga boleh jadi menangis.Dan jangan lupa, sampaikanlah perasaan itu pada yang maha menyayangi. Semoga semua kehormatan perasaan kita dibalas dengan sesuatu yang lebih baik. Semua kehati2an, menghindari hal-hal yang dibenci, akan membawa kita pada kesempatan terbaik. Semoga."
Author: Tere Liye
44. "Dalam setiap kesempatan: sikap (attitude) baik, selalu lebih unggul dibanding kepintaran.Jujur, amanah, sopan, pekerja keras, adalah beberapa contoh sikap baik tersebut."
Author: Tere Liye
45. "Tidak akan pernah rugi membeli buku yang baik, Amel. Berapapun harganya"
Author: Tere Liye
46. "Pertobatan bukan satu momen di kehidupan.Itu perbaikan bertahap dan berkesinambungan,sebuah proses yang berlangsung seumur hidup."
Author: Toba Beta
47. "Jangan meminjam, jangan pula meminjamkan,Karena baik uang yang dipinjamkan mau pun sahabat, kedua-duanya akan hilang.Lagi pula meminjam menumpulkan rasa hemat."
Author: William Shakespeare
48. "Kesan pertama selalu manis – seperti sekeranjang aprikot segar berpadu dengan vanili dan gulali. Meskipun sudah diteguk habis, rasanya tersisa untuk waktu yang sangat lama, baik pahit maupun manis. Bagi saya, cinta yang sesungguhnya seperti itu."
Author: Winna Efendi
49. "Cinta adalah.. merasakan seluruh emosi jungkir balik dan berbaur menjadi satu. Merasa segalanya akan baik-baik saja selama berpegangan tangan dengannya. Seperti sedang bermimpi.. dengan kedua mata terbuka lebar-lebar."
Author: Winna Efendi
50. "Semua yang diciptakan tentu selalu ada tujuannya. Tapi tentu saja terkadang engkau boleh memilih. Kalau engkau tak ingin kelebihan yang diberikan kepadamu, tentu engkau bisa.. mengabaikannya, bukan?""Mengabaikan?""Ya, anggap saja engkau tak pernah punya kelebihan itu. Berlakulah seperti orang biasa."
Author: Yudhi Herwibowo

Baik Quotes Pictures

Quotes About Baik
Quotes About Baik
Quotes About Baik

Today's Quote

The body that isn't used to. maybe the ninth, tenth... eleventh, and twelfth rep with a certain weight. So that makes the body grow, then. Going through this pain barrier. Experiencing pain in your muscles and aching... and just go on and go on. And this last two or three or four repetitions... that's what makes the muscle then grow. And that divides one from a champion and one from not being a champion. lf you can go through this pain barrier, you may get to be a champion. lf you can't go through, forget it. And that's what most people lack, is having the guts. The guts to go in and just say, ''l'll go through and l don't care what happens.'' lt aches, and if l fall down.... l have no fear of fainting in a gym... because l know it could happen. l threw up many times while l was working out. But it doesn't matter, because it's all worth it."
Author: Arnold Schwarzenegger

Famous Authors

Popular Topics