Top Bantu Quotes

Browse top 22 famous quotes and sayings about Bantu by most favorite authors.

Favorite Bantu Quotes

1. "Anda,Tidak dapat menguatkan yang lemah dengan melemahkan yang kuatTidak dapat membantu orang-orang kecil dengan mencabik orang besarTidak dapat menolong orang miskin dengan menghancurkan orang kayaTidak dapat mengangkat penerima upah dengan menekan pembayar upahTidak dapat terhindar dari masalah dengan menghasilkan penghasilan lebih besarTidak dapat memajukan rasa persaudaraan dengan mendorong kebencian antar rasTidak dapat menciptakan keamanan di atas uang pinjamanTidak dapat membangun karakter dan semangat dengan merampas inisiatif dan kemerdekaan."
Author: Abraham Lincoln
2. "Ya... aku tau mungkin akan sulit atau mustahil bagiku untuk ngebantuin kamu. Tapi paling nggak, dengan menceritakan permasalahan yang kamu hadapi pada orang lain, kamu akan menjadi sedikit lebih kuat."
Author: Anastasia Ervina
3. "... Segala yang rupa ini membantu kita mencapai yang tanpa rupa."
Author: Ayu Utami
4. "Semakin aku mengenal sistem, semakin aku yakin bahwa reformasi pendidikan adalah satu-satunya solusi bagi remaja bermasalah di luar sana. Tanpa keluarga yang stabil, tanpa prospek mendapatkan pekerjaan bergengsi yang akan membantu keuangan keluarga, pendidikan adalah harapan terbesar mereka."
Author: Barack Obama
5. "Kadang-kadang, ketidaktahuan membantu kita untuk meniadakan rasa curiga."
Author: Dini Novita Sari
6. "...dan adalah Imam Muhammad Jawwad mengatakan terdapat empat perkara yang dapat membantu manusia dalam beramal, yakni kesihatan, kekayaan, pengetahuan dan taufik."
Author: Faisal Tehrani
7. "Andai Islam seperti sebuah bangunan usang yang hampir roboh,maka akan aku berjalan keseluruh dunia mencari jiwa-jiwa muda,aku tidak ingin mengutip dengan ramai bilangan mereka,tapi aku inginkan hati-hati yang ikhlas untuk membantuku dan bersama membina kembali bangunan usang itu menjadi sebuah bangunan yg tersergam indah."
Author: Hasan Al Banna
8. "Saya dalam gelap.Dan salah siapa kalau saya tak nampak?Kenapa orang keliling hanya pandai bising.Tapi tak pandai menghulur tangan?Jangan pernah 'judge' masa lampau orang lain. Mana mungkin kita tahu jika masa lampaunya tu adalah masa depan kita.Jangan pernah merasa kita mulia jika baju kita putih dan tak pernah bercemar noda, kalau tak pernah kita hulur tangan kepada mereka yang bergelumang lumpur dan kotor.Jangan rasa bagus dengan hanya menggeleng kepala dan bising pada yang salah dan pincang, jika tak pernah kita sinsing lengan untuk membetulkan dan membantu.Jangan menyalahkan mereka yang larut hanyut, jika tak pernah nak cuba tarik mereka yang lemas dan tenggelam. Apatah lagi nak mengajarkan mereka berenang atau meminjamkan pelampung.Moga hari ini, esok dan akan datang adalah yang baik-baik 'je' sampai ke penghujung nyawa. Moga walau hari ini adalah hitam, kelabu dan kelam tapi esok masih punya harapan untuk jadi pelangi seribu warna. Minta dengan doa."
Author: Hlovate
9. "Mungkin kau kehilangan sosok yang berharga bagimu, tapi itu bukan berarti kau tidak bisa bahagia lagi. Seperti kaulihat di luar sana, bisa saja hujan salju terus menerus sepanjang hari, tapi tidak akan selamanya kita akan dihadapkan pada hujan salju. Musim akanberganti, begitu juga hidupmu. Ya, Hyung tahu, hidup kita tampak sangat kacau sekarang, tapi akan selalu ada jalan untuk melewati semuanya. Bisa jadi kita terluka lebih lama dari yang kita inginkan, tapi Tuhan akan selalu membantu kita mencari jalan untuk bertahan."
Author: Ida R. Yulia
10. "Bantu Philosophy: People cling to life and are not yet at the stage where they wil fight for the quality of that life. They feel as long as they are surviving, that is enough."
Author: Michela Wrong
11. "Bangunlah malam, ia membantu untuk lulus ujian yang lain. Jangan sekali-kali membesarkan tidur."
Author: Muhd Kamil Ibrahim
12. "Serius, Dyt? Kamu nunggu apa lagi? Kalau dia cukup peduli untuk membantu tanpa perlu kamu minta, he seems worthy enough to be chased."
Author: Nina Ardianti
13. "Kalau seseorang sungguh-sungguh menginginkan sesuatu, seisi jagat raya bahu-membahu membantu orang itu memuwudkan impiannya."
Author: Paulo Coelho
14. "Sering kulihat wanita dibebani barang bawaan cukup berat, menggendong, menyunggi, masih mendukung bocah, dan suaminya enak-enak jalan dengan berjual tampang hanya membawa tombak. Ait, terlalu. Pernah kutegur seorang diantara mereka, dan suaminya memang mau membantu. Tetapi pada kesempatan lain tetap juga membiarkan istrinya menjadi kuda beban. Kau tidak boleh begitu, Putih."
Author: Pramoedya Ananta Toer
15. "Masa lalu tak perlu jadi beban, bila tak sudi jadi pembantu."
Author: Pramoedya Ananta Toer
16. "Katakan pada saya, Ibu, nama ibu yang sebenarnya. Kami datang untuk mengenali Ibu, untuk mengetahui keadaan Ibu, dan ingin membantu Ibu bila kami mampu dan berkesempatan melakukannya. Ingin berbuat sesuatu yang patut untuk Ibu, biarpun kami hanya tahanan, tidak punya kebebasan. Katakanlah nama Ibu, sebutkanlah."
Author: Pramoedya Ananta Toer
17. "Persaudaraan yang diikat oleh sesuatu. Dengan ikatan itu mereka saling menjaga, saling membantu bila ada keperluan, merupakan saudara seperti satu keluarga sendiri, dalam fam atau marga yang sama. Ikatan ini merupakan dan mempunyai ketentuan hukum, disamoing hukum perkawinan yang eksogamis; mereka tidak dibenarkan kawin dengan orang sekampung atau semarga."
Author: Pramoedya Ananta Toer
18. "Hal yang kau perlu lakukan dalam menghadapi pria : Abaikan semua yang mereka katakan dan perhatikan semua yang mereka lakukan. Itu akan membantumu mengurangi kesalahan besar.."
Author: Randy Pausch
19. "Ada kata yang merangkum kesetaraan, perhatian, & cinta!Laki-laki & Perempuansaling mengenal, saling memahami, saling bantu, bergandengan tangan (ups!), saling menanggung, & cekatan mendahulukan. Serasi..!Lalu? Harusnya kau tahu bidadari bisa cemburu. Itu tantangan. Untuk mendekatkan sumbu potensi diri dengan nyala suci ruh keshalihan. Agar bidadari cemburu padamu? Bukan dengan tebar pesona fisik tentu. Karena pasti 'muke lu jauh' he..he.. Tak jua dengan memenjara diri antara dapur, kelambu & sumur, karena Allah & Rasul tak pernah bermaksud begitu."
Author: Salim Akhukum Fillah
20. "Orang bijak berpesan: "Jika tidak bisa membantu, jangan mengganggu."
Author: SBYudhoyono
21. "Kesetiakawanan adalah ketika yang kuat bantu yang lemah, yang kaya bantu yang miskin. Tidak makmur sendiri2."
Author: SBYudhoyono
22. "English : Don't pity if you don't help!Indonesia: Usah kasihan jika tak bantu!"
Author: Toba Beta

Bantu Quotes Pictures

Quotes About Bantu
Quotes About Bantu
Quotes About Bantu

Today's Quote

Love is boundary-less."
Author: Angel Haze

Famous Authors

Popular Topics