Top Barat Quotes

Browse top 57 famous quotes and sayings about Barat by most favorite authors.

Favorite Barat Quotes

1. "Kalau Kristen jangan kebarat-baratan, kalau Islam jangan kearab-araban"
Author: Abdurrahman Wahid
2. "Logika kebebasan individu--asal tidak merugikan orang lain ini telah menjebak Barat dan masyarakat sekular lainnya untuk menerapkan hukum yang berdasarkan pada 'hak individu', seperti dalam kasus hukum zina. Jika zina dihalalkan oleh masyarakat dan negara, lalu apa logikanya negara mau mengharamkan homoseksual? (Hal.11)"
Author: Adian Husaini
3. "Prof. Syed Muhammad Naquib Al-Attas, seorang pemikir yang dikenal cukup baik oleh dunia pemikiran Barat maupun Islam, memandang problem terberat yang dihadapi manusia dewasa ini adalah hegemoni dan dominasi keilmuan sekular Barat yang mengarah pada kehancuran umat manusia. (Kebingungan Liberalisme, hal.3)"
Author: Adian Husaini
4. "Cinta ibarat najis; dibiar membusuk, dibasuh hilang"
Author: Adrie
5. "Tentu saja tidak. Mereka... para manusia, mereka selalu menyiarkan Amerika Serikat sebagai tempat paling maju, paling makmur, di Dunia Barat. Adidaya satu-satunya di dunia ini. Padahal, kau sudah melihatnya sendiri, 'kan?"
Author: Ahmad Alkadri
6. "Timur membutuhkan semangat dan dinamisme Barat.Barat membutuhkan ketenangan dan kedamaian Timur.Melaju dengan kecepatan tinggi tanpa rem, kecelakaan menunggu Barat. Berdiri malas di tempat tanpa semangat, Timur akan mati konyol. Pertemuan antara Barat dan Timur bermanfaat bagi keduanya."
Author: Anand Krishna
7. "Bueno, que me cuelguen si no es ese gordo maloliente, el cabrón Billy y toda la porquería. ¿Cómo estás, botellón de aceite de cocina barato? Acércate, que te daré una en los yarblocos, si es que los tienes, eunuco grasiento."
Author: Anthony Burgess
8. "Dan Timur dan Barat pastilah konsep yang amat ganjil, sebab kita berbicara tentang kesopanan sambil telanjang."
Author: Ayu Utami
9. "Bármilyen idiótának, aki azt kérdezi: „Feminista vagy? Akkor elégeted a melltartóidat, mi? HE? Melltartókat égetsz, te feminista?" – szép nyugodtan így kell válaszolni: „Ostoba. OSTOBA! A melltartó a barátom. A legkebelebb baratom. Mellesleg. Kivéve az a Janet Reger-féle balconette melltartót, ami pár centivel kisebb volt a kelleténél, és elszorította a vérkeringést a fejem felé. Na ja. Azt az egyet lelocsoltam benzinnel, és felgyújtottam az amerikai nagykövetség elott."
Author: Caitlin Moran
10. "A questão é: você já reparou como nós esmagamos uma barata numa boa e não sentimos remorso nenhum, apesar de estarmos na realidade exterminando uma vida? Pois é. Fazemos isso porque não nos identificamos com a barata. Porque ela é muito diferente de nós. [...] Pensando por esse lado, acho que algumas pessoas às vezes tendem a fazer do mesmo jeito com relação a outras. Ou seja, elas veem com distanciamento aqueles com quem não se identificam logo de cara, entende? É como se o estranho, que não faz parte do mesmo grupo que nós, fosse visto como um ser inferior... Quase uma barata!"
Author: Camilo Gomes Jr.
11. "Hubungan yang udah retak mau diperbaiki sebaik apapun tetap aja nggak akan sama kayak dulu lagi. Ibarat guci udah pecah mau dilem pake lem semahal apapun tetap aja kelihatan retaknya."
Author: Cindy Pricilla
12. "Dengan melunak, kita bisa lebih menyerap. Dengan melembut, kita bisa lebih mendapat. Ibarat spons, dengan kekosongan dapat mengisap air sebanyak-banyaknya."
Author: Clara Ng
13. "Abaratians are very much about living in the moment; living life because that's what we've got, we've got today, we've got now, we've got being alive now and we have to be awake and alive in the moment and not asleep in our lives. And they would find the idea of sleeping through your life, of being bored - they would think that was very stupid - why would you be bored when there's so much to do and so much to see and so much to be?"
Author: Clive Barker
14. "Menunda-nunda itu ibarat seorang pencuri waktu"
Author: Edward Young
15. "(...)não sabe como pode amor ser tão mal recompensado, que é como quem diz o seu amor. Esperamos sempre do nosso trabalho a recompensa. Acreditamos que o trabalho dos outros não precisa de ser recompensado, esperamos poder pagá-lo mais barato."
Author: Elfriede Jelinek
16. "L'atto sessuale senza amore non riempie mai il baratro che divide due creature umane, se non in modo assolutamente momentaneo."
Author: Erich Fromm
17. "By then Ser Gregor Clegane was in position at the head of the lists. He was huge, the biggest man that Eddard Stark had ever seen. Robert Baratheon and his brothers were all big men, as was the Hound, and back at Winterfell there was a simpleminded stableboy named Hodor who dwarfed them all, but the knight they called the Mountain That Rides would have towered over Hodor. He was well over seven feet tall, closer to eight, with massive shoulders and arms thick as the trunks of small trees. His destrier seemed a pony in between his armored legs, and the lance he carried looked as small as a broom handl"
Author: George R.R. Martin
18. "Cersei Lannister: I shall wear this as a badge of honor.Robert Barathon: Wear it in silence or I'll honor you again."
Author: George R.R. Martin
19. "The Castle can be rebuilt, in time. It's not the walls that make a lord, it's the man. - Stannis Baratheon"
Author: George R.R. Martin
20. "Per chi ci ha messo il cuore e altrettanto cuore non ha trovato, per chi si è sbagliato e ci ha messo troppo sale, per chi non avrà pace finché non riuscirà a scoprire in quale maledetto barattolo hanno nascosto lo zucchero, per chi rischia di annegare nella piccola alluvione delle sue lacrime. Siamo qui con voi e, nonostante tutto, come voi siamo vivi."
Author: Giorgio Faletti
21. "Todo o ser humano possui um talento que lhe permite exceder-se pelo menos numa área concreta. O problema consiste no facto de as pessoas não saberem desenvolver as suas capacidades inatas, acabando por perdê-las ao desbarato."
Author: Haruki Murakami
22. "You see, a witch has to have a familiar, some little animal like a cat or a toad. He helps her somehow. When the witch dies the familiar is suppose to die too, but sometimes it doesn't. Sometimes, if it's absorbed enough magic, it lives on. Maybe this toad found its way south from Salem, from the days when Cotton Mather was hanging witches. Or maybe Lafitte had a Creole girl who called on the Black Man in the pirate-haven of Barataria. The Gulf is full of ghosts and memories, and one of those ghosts might very well be that of a woman with warlock blood who'd come from Europe a long time ago, and died on the new continent.And possibly her familiar didn't know the way home. There's not much room for magic in America now, but once there was room.("Before I Wake...")"
Author: Henry Kuttner
23. "Orang yang periang bisa diibaratkan sinar matahari,Yang membuat orang-orang di sekelilingnya ikut riang pula.Keriangan hati memberi sayap pada kaki, otot pada tungkai dan lengan, serta keluwesan pada setiap gerakan."
Author: Henry Ward Beecher
24. "El libro de la sabiduría. Simab dijo: "Venderé el libro de la sabiduría por cien piezas de oro, y algunos dirán que es barato." Yunus Marmar le dijo: "Y yo regalaré la llave para comprenderlo, y casi nadie la tomará, incluso aunque sea gratis."
Author: Idries Shah
25. "Esos hijo putas han inventado unos plásticos con los que podrían hacer casas que duraran para siempre. Y neumáticos. Los americanos mueren anualmente por millares debido a neumáticos defectuosos que se calientan en la carretera y revientan. Podrían fabricar neumáticos que nunca reventaran. Y lo mismo pasas con la pasta de dientes. Hay un chicle que han ivnentado y no quieren que se sepa porque si lo masticas de niño no tendrás caries en toda tu vida. Y lo mismo la ropa. Pueden fabricar ropa que dure para siempre. Prefieren hacer productos baratos ay así todo el mundo tiene que seguir trabajando y fichando y organizándose en siniestros sindicatos y andar dando tumbos mientras las grandes tajadas se las llevan en Washington y Moscú."
Author: Jack Kerouac
26. "Senyum bagi manusia adalah ibarat cahaya matahari bagi bunga.Kelihatannya sepele, tetapi apabila disebarkan sepanjang hidup, manfaatnya tidak bisa dihitung."
Author: Joseph Addison
27. "Vos creés que hay una realidad postulable porque vos y yo estamos hablando en este cuarto y en esta noche, y porque vos y yo sabemos que dentro de una hora o algo así va a suceder aquí una cosa determinada. Todo eso te da una gran seguridad ontológica, me parece; te sentís bien seguro en vos mismo, bien plantado en vos mismo y en esto que te rodea. Pero si al mismo tiempo pudieras asistir a esa realidad desde mí, o desde Babs, si te fuera dada una ubicuidad, entendés, y pudieras estar ahora mismo en esta misma pieza desde donde estoy yo y con todo lo que soy y lo que he sido yo, y con todo lo que es y lo que ha sido Babs, comprenderías tal vez que tu egocentrismo barato ono te da ninguna realidad válida. Te da solamente una creencia fundada en el error, una necesidad de afirmar lo que te rodea para no caerte dentro del embudo y salir por el otro lado vaya a saber adónde."
Author: Julio Cortázar
28. "Now, I learned a long time ago how to be quiet on the outside while I'm freaking on the inside. How to turn away like I don't see all the things that need to be seen, just to keep peace. How to lie low and act like I want nothing, expect nothing, and hope for nothing so I don't become more trouble than I'm worth. I'm five months short of eighteen and I know how to be cursed and ignored and left behind, how to swallow a thousand tears and ignore a thousand delibarate cruelties, but it's two in the morning on New Year's Eve and I'm mad and scared and bone tired and really, really sick of acting like I'm grateful to be staying on a hairy, sagging, dog-stained couch in a junky, mildewed trailer with a fat, dangerous, volatile drunk who sweats stale beer and wallows in his own wastewater, and who doesn't think there's one thing wrong with taking his crap life out on his dog, who comes bellying back for forgiveness every single time, no matter how rotten the treatment-"
Author: Laura Wiess
29. "Kenyataanya ilmu diet barat menciptakan masalah-masalah yang jauh lebih banyak daripada memecahkannya"
Author: Masanobu Fukuoka
30. "Melalui kajian dan penyelidikan pengajian tingginya, Barat mendidik kaum terpelajar dunia Islam dan Timur sama ada dari segi ekonomi, sains dan teknologi, pentadbiran awam, sosiologi, falsafah mahupun agama. Secara yang cukup licik, Barat secara senyap-senyap menyusup di semua kedudukan dan jawatan strategis dunia melalui saluran pemikiran, ilmu dan pendidikan. Justeru idea dan pengaruh Barat menjadi satu cabaran amat besar terhadap bangsa-bangsa yang lain. Cabaran ilmu dan pengetahuan ini hanya mampu dipecahkan sekiranya kita memiliki universiti-universiti sendiri yang sekali gus bercirikan Islam dan moden."
Author: Mohd Sani Badron
31. "Apa yang kita fikir ibarat bunga,bahasa ibarat putik,manakala tindakan adalah buahnya."
Author: Ralph Waldo Emerson
32. "Hidup ini ibarat batu giling. Perlu ada alu dan alas. Kedua-duanya perlu berganding bagi menggiling lada kering. Air pula peranannya bagi menjadikan gilingan lada ini lebih lembut dan halus. Lada pula mudah hancur. Tengok, Allah jadikan sesuatu itu ada gunanya (Travelog cinta abadi)"
Author: Raudzah 'Roza' Roslan
33. "Kemungkinan dan ketidak mungkinan itu ibarat dua sisi yang berbeda. Kamu hanya perlu membalik ketidak mungkinan, untuk menemukan kemungkinan. Selalu ada kemungkinan dibalik ketidak mungkinan."
Author: Rohmatikal Maskur
34. "Nasionalis yang sedjati, jang nasionalismenya itu bukan timbul semata-mata suatu copie atau tiruan dari nasionalisme barat akan tetapi timbul dari rasa tjinta akan manusia dan kemanusiaan"
Author: Sukarno
35. "Tidak seperti Kristen-Barat, kita tidak terlalu bersandar kepada, dalam aspek teologi dan metafisika, teori-teori dari para filsuf, ahli metafisika, saintis, palentolog, antropolog, sosiolog, ahli psikoanalisa, ahli metamatika, ahli-ahli bahasa dan cendekiawan sekular lain semacamnya. Hal ini kerana kebanyakan mereka, jika tidak semuanya, tidak pernah emngamalkan kehidupan beragama, mereka yang tidak pernah mengetahui atau meyakini agama tanpa ragu-ragu dan tanpa terombang-ambing. Mereka juga terdiri dari orang yang skeptik, agnostik, ateis dan para peragu."
Author: Syed Muhammad Naquib Al Attas
36. "Pernyataan bahwa sekularisasi mempunyai akarnya di dalam kepercayaan Injil dan merupakan natijah dari ajaran Injil, tidak didukung oleh fakta sejarah. Akar sekularisasi bukan adlam kepercayaan kitab Injil, melainkan di dalam tafsiran manusia Barat terhadap kepercayaan kitab tersebut; ini bukanlah buah dari ajaran Injil, tetapi natijah dari sejarah panjang perseteruan dalam filsafat dan metafisika antara pandangan alam (worldview) manusia Barat yang bersandarkan agama dengan yang rasionalis murni."
Author: Syed Muhammad Naquib Al Attas
37. "Islam menolak secara total penerapan apapun dari konsep-konsep sekular, sekularisasi atau sekularisme atas dirinya, kerana semuanya itu bukanlah milik Islam dan asing baginya dalam segala segi. Konsep-konsep tersebut merupakan milik dan hanya wajar dalam konteks sejarah intelektual Kristen-Barat, baik pengalaman maupun kesedaran keagamaannya."
Author: Syed Muhammad Naquib Al Attas
38. "Ibarat manusia tanpa keperibadian, universiti moden tidak mempunyai pusat yang sangat penting dan tetap, tidak ada prinsip-prinsip utama yang tetap, yang menjelaskan tujuan akhirnya. Ia tetap menganggap dirinya memikirkan hal-hal universal dan bahkan menyatakan memiliki fakulti dan jurusan sebagaimana layaknya tubuh suatu organ - tetapi ia tidak memiliki otak, jangan akal (intellect) dan jiwa, kecuali oleh dalam suatu fungsi pengurusan murni untuk pemeliharaan dan perkembangan jasmani. Perkembangannya tidak dibimbing oleh suatu prinsip yang akhir dan tujuan yang jelas, kecuali oleh prinsip nisbi yang mendorong mengejar ilmu tanpa henti dan tujuan yang jelas."
Author: Syed Muhammad Naquib Al Attas
39. "Et dans mon kiosque d'aiguilles qui procure une illusion de chaleur, je regarde le puits noir du lac. La masse de glace m'apparait comme un creuset cauchemardesque. Je perçois la force à l'oeuvre sous ce couvercle. Dans le caveau, un univers grouille de bêtes qui broient, dévorent et sectionnent. Dans les profondeurs, des éponges balancent lentement leurs branches. Des coquillages enroulent leurs spires, battant la mesure du temps et créent des bijoux de nacre en forme de constellation. Des silures monstrueux rôdent dans les vasières. Des poissons carnassiers migrent vers la surface pour le festin nocturne et les holocaustes de crustacés. Des bancs d'ombles tracent leurs chorégraphies benthiques. Des bactéries barattent les scories, les digèrent, purifient l'eau. Ce morne malaxage s'opère en silence, sous le miroir où les étoiles n'ont même pas la force de se refléter."
Author: Sylvain Tesson
40. "Bila seseorang ingin menaiki tangga sosial dan kebudayaan mestilah merdeka lebih dulu dan pengetahuan tentang kemerdekaan, di Baratlah dilahirkan dan dipergunakan."
Author: Tan Malaka
41. "Belajarlah dari Barat, tapi jangan jadi peniru Barat, melainkan jadilah murid dari Timur yang cerdas"
Author: Tan Malaka
42. "Jika kita ibaratkan, maka peradaban manusia persis seperti roda. terus berputar. Naik-turun. Mengikuti siklusnya."
Author: Tere Liye
43. "Saat senja datang,Apakah Bumi yang pergi meninggalkanAtau Matahari yang mengucapkan selamat tinggal?Saat purnama tinggi,Apakah Bumi yang menatap rinduAtau Rembulan yang menatap kangen?Saat hujan turun,Apakah awan yang berlarian tak sabarAtau Bumi yang menyambut riang?Entahlah.Saat dua sahabat lama bertemuSiapa yang menunggu, siapa yang datangJika dua-duanya berpelukan eratSaat dua musuh berperangSiapa yang memulai, siapa yang mengakhiriJika dua-duanya sama-sama binasaPun, saat sebuah hubungan terputusSiapa yang pergi, siapa yang ditinggalJika dua-duanya sama2 terlukaEntahlah."
Author: Tere Liye
44. "Penekanan kepada ilmu sebagai satu kuasa (knowledge is power) membuat pemimpin dan pentadbir merancang dan melaksanakan dasar yang boleh mengembangkan ilmu, dan sekali gus mendapat kekuatan baru dalam hal tersebut. Kuasa Barat yang menjajah negara lain semuanya meletakkan peranan besar ilmu terutama dari segi memahami bahasa, pemikiran, budaya dan tradisi jajahan takluknya. Penekanan ini telah berjalan dengan teratur dengan gigih sehinggalah menimbulkan bidang pengajian baru, yang mengenai dunia Asia-Afrika disebut "Orientalisme"."
Author: Wan Mohd Nor Wan Daud
45. "Perlembagaan ibarat batangnya yang teguh tegap itu yang mengandungi seluruh peruntukan dan perkara di dalamnya. Tetapi batang pohon itu dikukuhkan juga oleh dua kekuatan lain, yakni pembuluh kayu dan dapat kita samakan dengan Penerimaan dan teras kayu yang boleh kita ertikan dengan Keadilan Sosial."
Author: Wan Mohd Nor Wan Daud
46. "Jelas bahawa perlindungan hak-hak asasi manusia dan harta intelektual dan penjagaan alam sekitar di peringkat sebilangan peribadi yang terlibat, mungkin terpancar dari niat yang sebenar-benarnya mencintai dan menghormati nilai-nilai insani, keunggulan intelektual dan penjagaan alam sekitar. Namun di peringkat tamadun Barat, khasnya dalam institusi berpengaruh di sana, isu-isu hak-hak asasi manusia, harta intelektual dan penjagaan alam tabii merupakan alat-alat penguasaan ekonomi dan sosiopolitik tamadun Barat ke atas tamadun-tamadun lain."
Author: Wan Mohd Nor Wan Daud
47. "Ketika golongan kaya dan profesional Muslim asyik menangisi keadaan umat Islam yang mundur dan Barat yang semakin kuat, lalu menghimpun pahala dan berbangga dengan kerap menunai haji dan umrah, golongan kaya di Barat menggunakan kekayaan mereka melalui pelbagai yayasan untuk terus menerus mengukuhkan penguasan ilmu pengetahuan tentang kebudayaan dan tamadun lain, terutama Islam."
Author: Wan Mohd Nor Wan Daud
48. "Satu kekuatan kursus tamadun Islam di IPT Barat - jika kita ketepikan sikap prejudis dan perkiraan strategiknya - ialah kesungguhan ilmiahnya.... Setiap pelajar diwajibkan membaca keseluruhan terjemahan al-Qur'an, berpuluh-puluh hadits pilihan daripada pelbagai kitab-kitab hadits, terjemahan sirah Ibn Ishaq, serta terjemahan karya-karya agung Islam yang lain. Setiap pelajar diwajibkan membaca hampir 50 mukasurat setiap hari dan diwajibkan menulis kertas kerja serta ujian yang meletihkan. Kita juga diberikan peta dunia lama yang kosong di mana pelajar diwajibkan menanda nama bandar, sungai, laut, teluk, gunung, dan daerah, negara yang kini sudah tiada lagi atau sudah berubah nama!!! Ini perlu kerana apabila pelajar membaca karya-karya terdahulu, mereka boleh memastikan tempat dan kawasan yang dimaksudkan itu dengan tepat dan lebih bermakna."
Author: Wan Mohd Nor Wan Daud
49. "Ibaratnya, sejarah adalah orang tua yang mulia, bijak, berpengalaman dan memiliki ingatan kuat yang tidak pernah gentar kecuali terhadap ‘pemiliknya', Yang Maha Tinggi dan Perkasa. Ia selalu mengungkapkan fakta kebenaran dan tidak takut menghadapi celaan apa pun meski banyak pihak yang berupaya memanipulasi atau mengaburkannya dengan berbagai macam cara. Sejarah tidak akan pernah takluk kepada mereka, tidak akan pernah bergeming dari posisinya, dan tidak akan pernah berdusta, sebab ia pasti akan mengungkapkan segala kebeanran dari pihak mana pun."
Author: Yusri Abdul Ghani Abdullah
50. "Komunitas yang bangkit ini tidak berasal dari kalangan militer atau politikus kerana kedua kelompok ini sedang berada dalam bayang-bayang cobaan sehingga tidak mampu berperan lagi di persimpangan sejarah yang kritis ini. Kerana itu hampir semua sisi kesejarahan meniscayakan tanggungjawab dan menawarkan peran bagi kalangan intelektual untuk merekonstruksi khazanah ilmu pengetahuan dan kebudayaan yang diluluhlantakkan serbuan Mongol di Timur dan Sepanyol di Barat. Mereka harus membangun kedua modal itu sehingga kejayaan ilmiah dapat menggantikan kejayaan politik yang hilang akibat bencana perpecahan dan fanatisme golongan yang akut. Keduanya juga diperlukan guna membangun jaring ruhani dan pemikiran yang memelihara eksistensi dan identitas umat Islam dari keruntuhan, erosi dan perpecahan."
Author: Yusri Abdul Ghani Abdullah

Barat Quotes Pictures

Quotes About Barat
Quotes About Barat
Quotes About Barat

Today's Quote

Often, when I pray, I wonder if I'm not posting letters to a non-existent address."
Author: C.S. Lewis

Famous Authors

Popular Topics