Top Beda Quotes

Browse top 120 famous quotes and sayings about Beda by most favorite authors.

Favorite Beda Quotes

1. "Cinta menyejukan..Cinta menyenangkan..Cinta mempersatukan..Cinta menyederhanakan..Cinta menyempurnakan..Cinta membedakan..Cinta meluruskan..Cinta melupakan..Cinta menguatkan..Cinta menyadarkan..Cinta mengartikan..Cinta mengingatkan..Cinta memenangkan..Cinta menyesuaikan..Cinta membutakan..Cinta mencurahkan..CINTA MEMPERTEMUKAN... KAMU DAN AKU"
Author: @Caditama_
2. "Dulu kami tidak takut bermimpi, walau sejujurnya juga tidak tahu bagaimana merealisasikannya. Tapi lihatlah hari ini. Setelah kami mengerahkan segala ikhtiar dan menggenapkan dengan doa, Tuhan mengirim benua impian ke pelukan masing-masing. Kun fayakun, maka semula awan impian, kini hidup yang nyata. Kami berenam telah berada di lima negara yang berbeda. Di lima menara impian kami. Jangan pernah remehkan impian, walau setinggi apapun. Tuhan sungguh Maha Mendengar"
Author: Ahmad Fuadi
3. "Adalah semua orang Dukuh Paruk–termasuk Srintil–mereka tidak tahu apa-apa tentang sistem atau jalinan birokrasi kekuasaan. Dalam wawasan mereka semua priayi adalah sama, yakni tangan kekuasaan. Setiap priayi boleh datang atas nama kekuasaan, tak peduli mereka adalah hansip, mantri pasar, opas kacamatan, atau seorang pejabat dinas perkebunan negara esperti Marsusi. Dan ketika kekuasaan, menjadi aspek yang paling dominan dalam kehidupan masyarakat, orang Dukuh Paruk seperti Srintil tidak mungkin mengerti perbedaan antara polisi, tentara, dan pejabat perkebunan. Semuanya adalah tangan kekuasaan dan Srintil tidka mungkin bersikap lain kecuali tunduk dan pasrah."
Author: Ahmad Tohari
4. "Pulau-pulau kecil yang terlihat olehmu, dipersatukan semuanya oleh laut. Setiap pulau beda, namun keberadaan mereka karena laut yang satu dan sama."
Author: Anand Krishna
5. "Niets waaraan mensen zich zo lelijk kunnen verwonden als aan het geluk van een ander.Dat iets moois je kwalijk genomen zou kunnen worden, als je jong bent kun je zoiets niet geloven. Dat iemand je de liefde misgunt, hoe kun je daarop bedacht zijn?De eerste tijd heb je het ook helemaal niet door. Omdat het in jou zo zingt ga je ervan uit dat iedereen meeneuriet. Dat ze meedeinen op jouw muziek. Dit is maar schijn. Door jouw roes lijkt het of ze tollen. In feite staan ze stil en ze zetten zich alvast schrap. Vroeger of later bots je in volle vaart tegen ze op."
Author: Arthur Japin
6. "Ada di dunia ini yang merupakan teka-teki, ada yang merupakan misteri. Dan beda keduanya adalah ini: teka-teki adalah rahasia yang jawabannya tetap dan pasti. Tetapi misteri adalah rahasia yang jawabannya tak pernah kita tahu adakah ia tetap dan pasti. Sesuatu samar-samar menampakkan diri, tapi kita tak akan pernah bisa memegangnya. Misteri menjelmakan suasana kepedihan dan harapan. Dan suasana itu, anehnya, indah."
Author: Ayu Utami
7. "Poezija je pobeda nad pesnikom."
Author: Branko Miljkovic
8. "Well, hey, how come you never gave me a sword?" I asked, trying to lighten things up. "I get stuck with a lousy stick with sparkles, and the boys get the fancy swords?" I held up the gooey nubbin, all that was left of my bedazzled wooden stake. "Not. Fair.""I can get you one, too, kid." Talbot smirked. "I just always thought you preferred the feel of wood in your hand."
Author: Bree Despain
9. "Okay, don't get mad." She pulled out my stake --- or at least something that looked like my stake,only the hilt of it was now covered in bright blue crystals and diamond-like gems."You Bedazzled my stake?""Um ... Surprise," April said, "Just because you're hunting nasty stuff doesn't mean you can't do it in style."
Author: Bree Despain
10. "Inimene ei tea, kui palju ahnust tema südames peitub, enne kui on kuulnud hõbeda meelitavat kõlinat oma taskutes."
Author: Carlos Ruiz Zafón
11. "And you invented meand I invented youand that's why we don'tget alongon this bedany longer.you were the world'sgreatest inventionuntil youflushed meaway.now it's your turnto wait for the touchof the handle.somebody will do itto you,bitch,and if they don'tyou will - mixed with your owngreen or yellow or whiteor blueor lavendergoodbye."
Author: Charles Bukowski
12. "Tapi sebetulnya, kita mampu hidup seperti amuba, membelah diri tanpa kehilangan secuil pun dari apa yang kita punyai. Cobalah menatap lagi dirimu di cermin ketika kamu melepaskan pasanganmu. Kamu tetap perempuan yang sama, dengan diri yang sedikit lebih berbeda, tapi tetap cantik."
Author: Clara Ng
13. "Kenapa berbeda menjadi begitu menakutkan?"
Author: Dee
14. "Mereka berbeda dan unik. Iya. Karenanya kadang–kadang mereka agak tersisih dari pergaulan, karena terlalu asyik dengan diri sendiri dan sesuatu yang mereka geluti."
Author: Dian Nafi
15. "Betapa kehidupan ini beraneka warna. Semua orang diuji. Berbeda–beda ujiannya."
Author: Dian Nafi
16. "Kita semua memiliki kesedihan kita sendiri, dan walaupun kontur, bobot, serta dimensinya berbeda-beda bagi setiap orang, warna kesedihan adalah sama bagi kita semua."
Author: Diane Setterfield
17. "Menulis fiksi adalah menuangkan perasaan dan semangat hidup dalam untaian kata-kata di atas kertas-sebuah usaha tanpa akhir untuk mendapatkan makna-makna yang berbeda"
Author: Erskine Caldwell
18. "Wir alle machen unsere ersten Erfahrungen am anderen Geschlecht an unseren Eltern und Geschwistern. Die Beziehung der Eltern zueinander, die an ihnen erlebte Ehe oder sonstige Gemeinschaft, die Erfahrungen mit unseren Geschwistern formen unsere Erwartungen von Partnerschaft, Liebe und Sexualität. Hatten wir das Glück, unsere Eltern auch als Paar lieben zu können, ohne sie idealisieren zu müssen, ohne sie andererseits bedauern oder verachten, ja vielleicht hassen zu müssen; konnten wir ihre Begrenztheit, ihre Sorgen und Probleme, ihr Bemühen miterleben, aber auch ihre Freuden, ihr Zueinander-Stehen, ihr Verständnis für und ihr Vertrauen zueinander, haben wir mehr Aussichten, einen Partner zu finden, der solchen Erwartungen entspricht, und haben zugleich für unser eigenes Partner-Sein ein realisierbares Bild vorschweben."
Author: Fritz Riemann
19. "Dichtung und Mythologie des Altertums deuten darauf hin, daß die Landwirtschaft einst als eine heilige Kunst geübt wurde. Bei uns aber wird sie mit einer unbekümmerten, nachlässigen Hast betrieben, die auf nichts anderes bedacht ist, als möglichst große Farmen zu besitzen und möglichst große Ernten einzubringen. [...] Geiz, Selbstsucht und die würdelose Angewohnheit, den Boden als Eigentum oder hauptsächlich als Mittel zum Erwerb von Eigentum zu betrachten, von der niemand unter uns sich ganz freisprechen kann, haben unsere Landschaft entstellt und unsere Landwirtschaft degradiert. Unser Farmer führt das denkbar niedrigste Leben. Er kennt die Natur nur als ihr Ausbeuter."
Author: Henry David Thoreau
20. "Pure science - this vision of the universe as 15 billion light years across - I am bedazzled and awed by it."
Author: Huston Smith
21. "Everybody's different, and in dealing with differences, egos play a huge part.Kita gak bisa maksain orang supaya sama kayak kita. Trima aj perbedaan itu sebagai perbedaan kepribadian. Asalkan gak melanggar values kita,diterima aj."
Author: Ika Natassa
22. "Šta vredi imati mnogo i biti nešto, kad covek ne može da se oslobodi straha od sirotinje, ni niskosti u mislima, ni grubosti u recima, ni nesigurnosti u postupcima, kad gorka i neumitna a nevidljiva beda prati coveka u stopu, a taj lepši, bolji i mirniji život izmice se kao varljivo prividenje."
Author: Ivo Andric
23. "Semuanya tak ada yang berubah. Satu-satunya yang berubah adalah kita sendiri. Bukan karena kita bertambah umur atau apalah. Bukan begitu. Kita hanya menjadi berbeda, itu saja"
Author: J.D. Salinger
24. "Musuh membiak seperti tikus. Kau injak mereka, kau racun mereka, kau bakar mereka, akan lebih banyak lagi yang muncul! Tidak ada bedanya apakah kau hidup pada masa perang atau damai, makmur atau kelaparan! Musuh selalu menyusun rencana di belakangmu.(Shah Jahan dalam Taj Mahal, Kisah Cinta Abadi)"
Author: John Shors
25. "Bedauern ist die Trübung des Geistes und nicht seine Läuterung."
Author: Kahlil Gibran
26. "Die Moralheuchler sind nicht darum hassenswert, weil sie anders tun, als sie bekennen, sondern weil sie anders bekennen, als sie tun. Wer die Moralheuchelei verdammt, muß peinlich darauf bedacht sein, daß man ihn nicht für einen Freund der Moral halte, die jene doch wenigstens insgeheim verraten. Nicht der Verrat an der Moral ist sträflich, sondern die Moral. Sie ist Heuchelei an und für sich. Nicht daß jene Wein trinken, sollte enthüllt werden, sondern daß sie Wasser predigen."
Author: Karl Kraus
27. "--Your headache--I am trying to imagine itYour head is in your handsThe nurse is pouring pills onto a plateNovember againToo lateYour headacheIt is a birdWounded, in leavesIts sweet bird's nest is full of pain in a distant placeNovemberThere are daisiesIn the ruined garden, still blooming strangelyAnd in a manic yellow hat, the old ladyAnd the old man, dead in his bedAnd their daughter, the saint:Her dark, religious hair gets tangled in the branchesShe is screaming, grabbingWhile the nurses play Mozart in another roomWhile the bats fly over the roofSnatch the black notes from the blacknessLaughingYou cryI am going to dieI can see them through this windowTheir little black capesThe touching ugliness of their little faces"
Author: Laura Kasischke
28. "The impression made upon them by the first view of a camel equipped and loaded for the desert. Custom, so fatal to other novelties, affects this feeling but little. At the end of long journeys with caravans, after years of residence with the Bedawin, the Western-born, wherever they may be, will stop and wait the passing of the stately brute. The charm is not in the figure, which not even love can make beautiful; nor in the movement, the noiseless stepping, or the broad careen. As is the kindness of the sea to a ship, so that of the desert to its creature. It clothes him with all its mysteries;"
Author: Lew Wallace
29. "Perbedaan pun terbukti berguna, selama ada toleransi."
Author: Mahatma Gandhi
30. "Di sebuah hari di bulan januarisudah lama sekali.. saya mencoba tidak lagi menyinggung ini padamutentag perasaanku yang tak pernah sampai..tentang hatiku yang tak pernah bisa beranjak darimutentang cintakunamun, kali ini..aku ternyata lelah sembunyiuntuk sesaat tak kuasa untuk meluapkankanpenuh harap, kau sudi membaca, memahaminya..telah lama kucoba melangkah maju, tak ingin lagi menengok ke belekangnamun slalu saja, hatiku selalu berhasil menuntunnya kembalikamu pasti sudah sadar, jatuh cinta bukanlah pengalaman pertama bagikuharusnya kutelah terbiasa melupakan, harusnya patah hati bisa kulalui dengan mudahtapi ntah mengapa, denganmu, semua berbeda..."
Author: Majdy
31. "I dode vreme kad covek treba zauzeti stav koji nije ni bezbedan, ni 'mudar', ni popularan, ali ga mora zauzeti jer je ISPRAVAN!"
Author: Martin Luther King Jr.
32. "Orang-orang yang berbeda mengancammu dengan cara yang berbeda, tampaknya, dan kau perlu mempunyai sebuah jawaban yang cocok untuk mereka semua - Zulaika"
Author: Mike Carey
33. "All those nights of sharing a bedAll those times he put an arm around meAll the things he's done to make my happy...encouraging me to give Ty a chanceHe must really love me if he'll watch me date another guy just to ensure I'm happyBut he's like my brotherAnd Ty is my boyfriend nowMy dream boyfriendThe guy I lost my virginity toWhat's scary?I'm so hot for Tybut Henry makes me feel wholein a totally different sort of wayeven if I've never considered jumping himF***ety, F***, F***"
Author: Miranda Kenneally
34. "Hingga kapan pun, membandingkan dua orang berbeda tidak akan pernah menemukan titik keadilan"
Author: Nurul Fajri
35. "Flashing Lights In My MindGoing Back to The TimePlaying Games in the Street Kicking Balls with My FeetTheres a Numb in my toes Standing close to the edgeTheres a ball of my clothes at the end of your bedAs I feel myself fallMake a joke of it all"
Author: One Direction
36. "Setiap pejuang bisa kalah dan terus-menerus kalah tanpa kemenangan, dan kekalahan itulah gurunya yang terlalu mahal dibayarnya. Tetapi biarpun kalah, selama seseorang itu bisa dinamai pejuang dia tidak akan menyerah. Bahasa Indonesia cukup kaya untuk membedakan kalah daripada menyerah (Prahara Budaya, h. 187)"
Author: Pramoedya Ananta Toer
37. "Kadinlar neden buna benzer bedenleri olmasini isterler bir türlü anlamiyorum. Ne kadar acayip görünüyor, onlar da kalkip böyle bir bedene sahip olmak için deli gibi ugrasiyorlar, ne pahasina olursa olsun, diyetlere, ameliyatlara, ignelere, açik saçik iç çamasirlariyla bu lanet olasi seylerden birini elde etmek için çabaliyorlar ve her seyi deneyip de basarili olamazlarsa sahtesini yapiyor o ahmak sürtükler. Pekala, burada bedava bir tane var. Gelin de alin pis orospular. Neyin içine girdiklerini bilmiyorlar, belki bundan hoslaniyorlar. Belki de bu bedenleri paranin çarkini döndürmek için kullanan kadinlar gibi hepsi birer pislik: Film yildizlari, mankenler, orospular."
Author: Richard Brautigan
38. "Wir müssen unbedingt Raum für Zweifel lassen, sonst gibt es keinen Fortschritt, kein Dazulernen. Man kann nichts Neues herausfinden, wenn man nicht vorher eine Frage stellt. Und um zu fragen, bedarf es des Zweifelns."
Author: Richard P. Feynman
39. "Di hutan, kulihat dua cabang jalan terbentang. Kuambil yang jarang dilalui orang. Dan itulah yang membuat segala perbedaan"
Author: Robert Frost
40. "Kemungkinan dan ketidak mungkinan itu ibarat dua sisi yang berbeda. Kamu hanya perlu membalik ketidak mungkinan, untuk menemukan kemungkinan. Selalu ada kemungkinan dibalik ketidak mungkinan."
Author: Rohmatikal Maskur
41. "The lot of the brideto be wed before beddesired until rotten.The lot of the authorto be read before bedadmired then forgotten."
Author: Roman Payne
42. "Zgodi se, da sem zmeden in potrt,a drugi dan spet skacem do neba.Brez Tebe nisem nikdar miren.Kadar Te ni, me smešijo ljudje,in ko spet prideš, mar mi ni, kaj govore.Brez Ljubega se veseljacenju odrekam,,ko pride On, se mu pridružim.Ce se pojavi kot tocaj, sem poleg,ce pride kot asket, postanem romar.Ce dela se bedaka, nor postanem,In ce poskuša uiti, sem mogocen lovec.Ko nad nocmi brez spanja pritožujem se,me smeši, pravi naj vec molim.Ko ga za uslugo prosim, On me odslovi.Kaj torej hocem drugega,Kot da se volji Njega uklonim."
Author: Rumi
43. "Para pemeluk agama pasti marah jika tahu aku mengatakan hal itu, karena mereka hanya memeluk agama, cuma meluk jadi cenggur. beda dengan penyetubuh/pengencuk agama yang paham dengan agamanya hingga bisa klimaks dengan Tuhan. Met pacaran ma Tuhan Cuuk!!"
Author: Sujiwo Tejo
44. "Cinta hanyalah segumpal perasaan dalam hati. Sama halnya dengan gumpal perasaan senang, gembira, sedih, sama dengan kau suka makan gilau kepala ikan, suka mesin. Bedanya, kita selama ini terbiasa mengistimewakan gumpal perasaan yang disebut cinta. Kita beri dia porsi lebih penting, kita bersarkan, terus menggumpal membesar. Coba saja kau cuekin, kau lupakan, maka gumpal cinta itu juga dengan cepat layu seperti kau bosan makan gulai kepala ikan."
Author: Tere Liye
45. "Cinta itu macam musik yang indah. Bedanya, cinta sejati akan membuatmu tetap menari meskipun musiknya telah lama berhenti."
Author: Tere Liye
46. "Ada banyakcara menikmati sepotong kehidupan saat kalian sedang tertikam belati sedih. salah satunya dengan menerjemahkan banyak hal yang menghiasi dunia dengan cara tak lazim. saat melihat gumpalan awan di angkasa. saat menyimak wajah-wajah lelah pulang kerja. saat menyimak tampias air yang membuat bekas di langit-langit kamar. dengan pemahaman secara berbeda maka kalian akan merasakan sesuatu yang berbeda pula. memberikan kebahagiaan utuh -yang jarang disadari- atas makna detik demi detik kehidupan."
Author: Tere Liye
47. "Kebahagiaan dan rasa sedih itu terkadang tidak ada bedanya. sama-sama membuat tidak bisa tidur. Hanya saja rasa bahagia tidak membuat tubuh melakukan gerakan resah atau helaan napas panjang. Rasa gembira hanya membuat sesak."
Author: Tere Liye
48. "Pada mulanya hanya ada dua entitas. yaitu X dan Y. Keduanya adalah rekan yang berbeda total walaupun saling mengakui satu sama lain. X selalu berkata bahwa dirinyalah ‘isi' dan rekannya Y adalah ‘hampa'. Sebaliknya Y juga berkata bahwa dirinyalah ‘isi' dan rekannya X adalah ‘hampa'. Mereka saling meng-klaim bahwa dirinyalah ‘isi' dan rekannya adalah ‘hampa'. Tak satupun dari mereka yang bersedia untuk disebut ‘hampa'. Mereka terus berargumentasi dan akhirnya sadar bahwa sebenarnya tidak ada yang bisa mereka jadikan sebagai acuan untuk menetapkan siapa sebenarnya yang ‘isi' dan siapa sebenarnya yang ‘hampa'. Sebab yang ada cuma mereka berdua saja, X dan Y."
Author: Toba Beta
49. "Who do you think is lying to us?" Shevek demanded. Placid, Bedap met his gaze. "Who, brother? Who but ourselves?"
Author: Ursula K. Le Guin
50. "Dajem ti sat, ne da se prisecaš vremena, vec da bi ga ponekad mogao na trenutak zaboraviti, da ne izgubiš dah pokušavajuci da ga osvojiš. Jer bitke se nikad ne dobijaju. Cak se i ne biju. Bojno polje samo otkriva coveku njegovu ludost i ocajanje, a pobeda je uvek samo iluzija filozofa i glupaka... Moglo bi se pomisliti da ce se nesreca jednog dana umoriti, ali onda samo vreme postaje naša nesreca."
Author: William Faulkner

Beda Quotes Pictures

Quotes About Beda
Quotes About Beda
Quotes About Beda

Today's Quote

Generousity invents prosperity"
Author: Binye Vincent

Famous Authors

Popular Topics