Top Benak Quotes

Browse top 12 famous quotes and sayings about Benak by most favorite authors.

Favorite Benak Quotes

1. "Sekali lagi, yang ada di benak kita hanyalah citraan tentang sesuatu yang tak pernah terjangkau oleh otak kita."
Author: Ayu Utami
2. "Tak setiap kenangan pertama layak terlontar, apalagi di depan seseorang yang telah resmi disatukan dalam pernikahan. Seharusnya kenangan itu tetap menjadi rahasia diri, dipendam dalam relung benak terdalam, ditutup dengan kunci berlapis, dan hanya dibuka jika sedang sendiri."
Author: Dian Nafi
3. "Ke setiap diri di depan saya... hari ini, saya bilang...jika kamu punya impian, impian besar dan begitu bermakna, kekuatan imajinasi manusia yang luar biasa, tetapi kamu tidak sedikitpun bekerja keras, tidak sedikitpun meneteskan keringat untuk memperjuangkan impain kamu,...buat saya kamu hanyalah pembual nomor satu bagi diri kamu sendiri.juga...ke setiap diri di depan saya hari ini,saya bilang..., jangan coba-coba bekerja keras, tetapi tanpa impian, tanpa impian yang membakar diri dan benak kamu setiap hari,berkeringat,lelah,...tetapi tanpa makna, melangkah tetapi tanpa tujuan,bangun di pagi hari menyesali apa yang kamu lakukan, bekerja keras tanpa impian, buat saya...,kamu...hanyalah pembual nomor satu bagi dunia"
Author: Donny Dhirgantoro
4. "Ketika Ibuk menikah, ia dan Bapak hanya berbekal keberanian untuk menjalani hidup bersama. Mereka tidak memiliki perencanaan bagaimana membesarkan anak, di mana mereka akan tidur kelak, apalagi tentang gizi atau pendidikan. Sama sekali tidak terbersit di benak mereka."
Author: Iwan Setyawan
5. "The Abenaki also believe that there are some people who live between the animal world and the human world, never fully belonging to either one."
Author: Jodi Picoult
6. "The first Abenaki word I ever learned was Bitawbagok – the word they use for Lake Champlain. It means, literally, the waters between. Since I've come back from Quebec, I have thought of my address as Bitawkdakinna. I don't know enough Abenaki to be sure it's a real word, but translated, it is the world between. I had become a bridge between the natural world and the human one. I fit into both places and belonged to neither. Half of my heart lived with the wild wolves, the other half lived with my family."
Author: Jodi Picoult
7. "...setiap kita punya keinginan, apa pun itu. Karena mimpi inilah yang membuat kita punya harapan. Dan segala keinginan dan mimpi mampu kita wujudkan. Tinggal bagaimana usaha dan kerja keras kita untuk meraih cita dan asa yang tersimpan dalam benak."
Author: Ken Ariestyani
8. "Ini cuma sebuah laku bacalah, bukan bacakanlah. Bacalah adalah serupa bisikan, serupa gerimis hujan, desir angin, desir lokan, atau gemerisik dedaunan. Bacakanlah bagai teriakan, berpengeras suara bergema kemana-mana. Sebab bisikan lebih menggoda lebih menjamah lebih menggugah daripada teriakan. Sebab bisikan selalu jatuh lembut di telinga, tak seperti teriak yang menghantam pekak.Hanya membaca. Sebuah laku pribadi, hening sendiri, hanya dalam hati, sunyi tanpa bunyi. Ketika hanya ada satu benak yang menari dengan benak lain (malaikat jatuh, malaikat patuh, betapa tipisnya, keduanya hanya membuat manusia teramat manusia). Aku tak peduli, benak mana yang akan berbisik. Aku tak peduli, ada atau tiada makna, terserah saja."
Author: Nukila Amal
9. "_I_ boil it." Joseph entered last, closing the door behind them. "Last time, you burnt it."Connor glared at Joseph. "We were attacked! What would you have me tell the Abenaki? 'I cannae fight just now. I'm makin' candy. Would you like a wee taste?"
Author: Pamela Clare
10. "Aku pernah mendengar kalau... dua orang bisa bersatu ketika semua partikel di jagad raya mendukung mereka. Ketika mereka berpisah, terasa ada yang mengganjal. Ganjil dan aneh. Yang satu tak bisa melupakan yang lainnya, sekalipun sangat menginginkannya. Keduanya melakukan apa pun agar bisa bertemu lagi, atau tanpa sadar melakukan sesuatu untuk mencegah satu sama lain hilang dari benak mereka."
Author: Prisca Primasari
11. "Andaikata semua kehidupan ini menyakitkan, maka di luar sana pasti masih ada sepotong bagian yang menyenangkan. Kemudian kau akan membenak pasti ada sesuatu yang jauh lebih indah dari menatap rembulan di langit. Kau tidak tahu apa itu, karna ilmumu terbatas. Kau hanya yakin , bila tidak di kehidupan ini suatu saat nanti pasti akan ada yang lebih mempesona dibanding menatap sepotong rembulan yang sedang bersinar indah."
Author: Tere Liye
12. "Banyak orang yang berharap dapat memutar kembali waktu karena penyesalan, sampai hanya itu yang tinggal di benak mereka. Sampai penyesalan menggerogoti jiwa mereka, sampai lama-kelamaan mereka mati bersamanya. Penyesalan, sama seperti hidup, sama seperti kenangan, adalah hal yang sangat mengerikan."
Author: Winna Efendi

Benak Quotes Pictures

Quotes About Benak
Quotes About Benak
Quotes About Benak

Today's Quote

The company wants to sell you more shampoo, your friend doesn't, so she gets more trust points."
Author: Chip Heath

Famous Authors

Popular Topics