Top Benci Quotes

Browse top 50 famous quotes and sayings about Benci by most favorite authors.

Favorite Benci Quotes

1. "Anda,Tidak dapat menguatkan yang lemah dengan melemahkan yang kuatTidak dapat membantu orang-orang kecil dengan mencabik orang besarTidak dapat menolong orang miskin dengan menghancurkan orang kayaTidak dapat mengangkat penerima upah dengan menekan pembayar upahTidak dapat terhindar dari masalah dengan menghasilkan penghasilan lebih besarTidak dapat memajukan rasa persaudaraan dengan mendorong kebencian antar rasTidak dapat menciptakan keamanan di atas uang pinjamanTidak dapat membangun karakter dan semangat dengan merampas inisiatif dan kemerdekaan."
Author: Abraham Lincoln
2. "Kebencian bisa membuat orang jadi buta-- ya jadi buta. Tapi orang buta pun mungkin bisa menikam tepat di jantung."
Author: Agatha Christie
3. "Aku benci melihat orang yang merasa puas diri. Hal itu membangkitkan semua naluri jahatku."
Author: Agatha Christie
4. "Kita tidak pernah saling membenci, hanya saling merindu."
Author: Alvi Syahrin
5. "Seorang penulis yang menulis tentang cinta, seorang penyair yang bersyair tentang cinta, tidak secara langsung dapat menyelesaikan kebencian di dalam dunia ini. Namun, tulisannya, syair-syairnya dapat melembutkan jiwa yang keras. Kemudian si jiwa lembut itu sendiri menyelesaikan kebencian di dalam dirinya."
Author: Anand Krishna
6. "Aku benci pada diriku karena tidak bisa melupakan A Ling. Tapi aku juga benci pada diriku sendiri karena membenci diriku sendiri yang tak bisa melupakan A Ling."
Author: Andrea Hirata
7. "Sekarang saya tahu satu hal, ketika kita berpikir tentang Semangat yang mudah menular, begitu juga yang terjadi pada Kebencian."
Author: Ariel Seraphino
8. "Banyak hal dengan mudah terlupakan, seperti kita sama sekali lupa kenapa kita tidak bisa mengingatnya lagi. Sesuatu bisa begitu saja hilang dari ingatan, seperti arwah, seperti mimpi. Kita cuma bisa merasakan jejaknya pada diri kita tanpa bisa mengenalinya lagi. Kita tinggal benci, kita tinggal marah, tinggal takut, tinggal cinta. Kita tak tahu kenapa."
Author: Ayu Utami
9. "Dan beranikanlah dirimu membuktikan kebenaran yang kau benci!"
Author: Bram Stoker
10. "Hayattan deger görmek mi istiyorsunuz?Önce siz kendinize deger verin. Bu bencillik degildir.Siz güçlü olmazsaniz kimseye faydaniz olmaz."
Author: Bülent Gardiyanoglu
11. "Kebencian adalah suatu emosi yang tak berguna"
Author: Carrie Jones
12. "Aku nggak membencimu. Aku hanya benci karena ternyata begitu sulit melupakanmu."
Author: Christian Simamora
13. "Jangan biarkan kebencian menguasai hidupmu. Kematianku tidak perlu dibalaskan. Hiduplah sebagai vampir yang bebas, bukan sebagai makhluk putus asa gila dan terobsesi untuk membalas dendam."
Author: Darren Shan
14. "Dia, yang tidak pernah kamu mengerti. Dia, racun yang membunuhmu perlahan. Dia, yang kamu reka dan kamu cipta. Sebelah darimu menginginkan agar dia datang, membencimu hingga muak dia mendekati gila, menertawakan segala kebodohannya, kehilafan untuk sampai jatuh hati kepadamu, menyesalkan magis yang hadir naluriah setiap kalian berjumpa. Akan kamu kirimkan lagi tiket bioskop, bon restoran, semua tulisannya --dari mulai nota sebaris sampai doa berbait-bait. Dan beceklah pipi-nya karena geli, karena asap dan abu dari benda-benda yang dia hanguskan--bukti bahwa kalian pernah saling tergila-gila--beterbangan masuk ke matanya. Semoga dia pergi dan tak pernah menoleh lagi. Hidupmu, hidupnya, pasti akan lebih mudah."
Author: Dee
15. "Saat aku mengatakan hal itu, kumohon, dengarkan aku sebagai sahabat lamamu, bukan sebagai orang yang mencintaimu. Sebab dari sisi manapun... aku benci melihatmu bersedih."
Author: Devania Annesya
16. "Kau membuatku percaya bahwa keajaiban itu ada. Kau membuatku merasa bahwa tidak ada salahnya menulis puisi cinta dan menyimpannya dalam botol kaca. Aku datang hanya untuk mengatakan itu. Karena selanjutnya, aku akan selalu membencimu di sisa hidupku."
Author: Devania Annesya
17. "Seperti udara, aku mencintaimu, selalu terikat ruang. seperti cuaca, aku menyayangimu selalu terikat waktu. seperti hujan, aku membencimu, sewaktu-waktu."
Author: Fahd Djibran
18. "Pantang sekali Melayu menderhaka kepada raja. Hanya kalau raja jahat benar-benar, seperti gila, atau benci ia kepada Islam maka waktu itulah boleh raja dimungkiri."
Author: Faisal Tehrani
19. "Perempuan belajar membenci dengan cara yang sama saat mereka--belajar melupakan cara memperdaya"
Author: Friedrich Nietzsche
20. "Dalam keramahan tidak ada kebencian terhadap manusia--inilah mengapa begitu banyak hal yang menjijikkan"
Author: Friedrich Nietzsche
21. "Saat cinta ataupun kebencia tidak berperan, tindaka perempuan akan biasabiasa saja"
Author: Friedrich Nietzsche
22. "Membenci adalah pembalasan orang pengecut yang diintimidasi."
Author: George Bernard Shaw
23. "Kebencian itu seperti api yang akan membakar habis segalanya."
Author: George Eliot
24. "Tidak Jem, kukira hanya ada satu jenis manusia. Manusia.(Jem) Pikirku juga begitu, saat aku seusiamu. Kalau hanya ada satu jenis manusia, mengapa mereka tidak bisa rukun? Kalau mereka semua sama, mengapa mereka merepotkan diri untuk saling membenci?"
Author: Harper Lee
25. "Beni ancak zengin bir kancik kurtarir,' diyor büyük bir yilginlikla. ‘Sürekli yeni kanciklar pesinde kosmaktan yoruluyor insan. Mekaniklesiyor. Asik olamiyorum, asil sorun bu, anliyor musun? Fazlasiyla bencilim. Kadinlar düs kurmama yardimci oluyor sadece, hepsi bu. Kötü bir aliskanlik gibi, alkol gibi, afyon gibi. Her gün yeni bir am bulmayiliyim kendime; yoksa hastalikli bir hal aliyorum. Fazla düsünüyorum. Bazen kendime, isi ne kadar çabuk bitirdigime sasiyorum - ve aslinda ne kadar az anlami olduguna. Otomatige baglamisim sanki. Bazen kadin filan düsünmüyorum ama birden kadinin tekinin bana baktigini fark ediyorum ve küt! Yeniden basliyor. Ne yaptigimi anlamadan bir bakiyorum ki odamdayiz. Ne dedigimi bile hatirlamiyorum. Onlari odama getiriyorum, kiçlarina bir saplak atiyorum ve göz açip kapayinaya degin bir bakiyorum ki is bitmis. Düs gibi.. Anliyor musun ne demek istedigimi?"
Author: Henry Miller
26. "Bu bencil dünyada bir sürü insan size duygularla ilerlenemeyecegini, ahlak kurallarina fazla saygi göstermenin yürüyüsü geciktirdigini söyleyeceklerdir; kendisine hiçbir yararlari olmadigi bahanesiyle, bir küçügü inciten, yasli bir kadina karsi kabalik suçu isleyen, iyi bir yasli adamin yaninda bir sikintiya katlanmaya yanasmayan, görgüsüz, bilgisiz ya da gelecegi göremeyen insanlar göreceksiniz; daha sonra, bu adamlarin kirip geçemeyecekleri dikenlere takildiklarini, hiç ugruna yasamlarini yaktiklarini göreceksiniz; oysa görev kuramina erkenden alismis insan hiçbir engelle karsilasmayacaktir; belki de o denli çabuk erisemeyecektir amacina, ama yeri saglam olacak, ötekilerinki yikildigi zaman onunki kalacaktir."
Author: Honoré De Balzac
27. "Sesungguhnya kebaikan (ketaatan kepada Allah) itu merupakan keceriaan di wajah, cahaya di hati, kelapangan pada rezeki, dan kecintaan di hati manusia. Adapun keburukan (kemaksiatan) merupakan kemuraman di wajah, kegelapan di hati, kelemahan di badan, dan kebencian di dalam hati manusia."
Author: Ibnu Abbas Radhiyallaahu 'anhu
28. "Aku benci kata seharusnya. Ada waktu yang terlewat dan asa yang gagal terbangun di dalam kata seharusnya."
Author: Jessica Huwae
29. "Setiap ada hujan, aku akan mengingatmu. Karena kamu benci hujan. Dan kamu, di tengah kebencianmu, kamu akan mengingatku - Shin Ji Woo & KIm Sun."
Author: Lia Indra Andriana
30. "Ama saygisiz nankörlük genç insanlarin zirhidir.O olmasa nasil kalirlar hayatta,nasil ilerlerler ? Yasli insanlar gençlerin iyiligini ister ama kötülügünü de ister : Onlari tüketmek,canliliklarini içlerine çekmek isterler,böylece kendileri ölümsüzlüge erissin diye.O hasinligin kabaligin ve hafif mesrepligin koruyucu zirhi olmasa,çocuklar geçmisin yükü altinda ezilirler,baskalarinin geçmisinin yükü altinda,kendi sirtlarina yüklenen.Bencillik onlari kurtaran bir lütuftur."
Author: Margaret Atwood
31. "Karena bahagia untuk sesuatu yang tidak nyata itu lebih buruk ketimbang membenci kenyataan yang jelas-jelas ada."
Author: Nia Nurdiansyah
32. "Pilihlah untuk mencintai...bukan membenciPilihlah untuk tertawa...bukan menangisPilihlah untuk mencipta...bukan merusakPilihlah untuk gigih bertahan...bukan menyerahPilihlah untuk memuji...bukan bergosipPilihlah untuk menyembuhkan...bukan melukaiPilihlah untuk memberi...bukan mencuriPilihlah untuk bertindak...bukan menunda-nundaPilihlah untuk tumbuh...bukan membusukPilihlah untuk berdoa...bukan menyumpahiPilihlah untuk hidup...bukan meninggal"
Author: Og Mandino
33. "Kebencian membuatmu kesepian"
Author: Orizuka
34. "Jangan terlalu dalam segalanya. Jangan terlalu cinta, jangan terlalu benci. Jangan terlalu suka, jangan terlalu duka. Sederhana itulah yang selalu menyelamatkan ‘hati' kita."
Author: Pahrol Mohamad Juoi
35. "Seberapa banyak orang-orang yang membencimu, percayalah bahwa ada lebih banyak lagi orang-orang yang menyukaimu"
Author: Rizki De
36. "Bukankah cinta tak pernah berdiri sendiri? Selalu ada dua orang yang tinggal di dalamnya. Sama-sama mencintai, mencintai dan membenci, atau saling membenci. Semuanya adalah bentuk perasaan yang mewakili cinta dua orang."
Author: Robin Wijaya
37. "Di jalan cinta para pejuang, biarkan cinta berhenti di titik ketaatan.. Meloncati rasa suka dan tidak suka.. Melampaui batas cinta dan benci.. Karena hikmah sejati tak selalu terungkap di awal pagi.. Karena seringkali kebodohan merabunkan kesan sesaat.. Maka taat adalah prioritas yang kadang membuat perasaan-perasaan terkibas.. Tapi yakinlah, di jalan cinta para pejuang, Alloh lebih tahu tentang kita.."
Author: Salim Akhukum Fillah
38. "Saya mimpi tentang sebuah dunia dimana ulama, buruh, dan pemuda bangkit dan berkata, "stop semua kemunafikan ! Stop semua pembunuhan atas nama apapun.. dan para politisi di PBB, sibuk mengatur pengangkatan gandum, susu, dan beras buat anak-anak yang lapar di 3 benua, dan lupa akan diplomasi.Tak ada lagi rasa benci pada siapapun, agama apapun, ras apapun, dan bangsa apapun..dan melupakan perang dan kebencian, dan hanya sibuk dengan pembangunan dunia yang lebih baik."
Author: Soe Hok Gie
39. "Mencoba mengubur kesedihan dengan menimbun kebencian adalah suatu hal yang sia-sia. Semakin kau membenci, semakin erat pula tali kepedihan itu akan melilitmu."
Author: Tanti Susilawati
40. "Daun yang jatuh take pernah membenci angin"
Author: Tere Liye
41. "Bolehkah menyatakan kerinduan? Perasaan kepada seseorang?Tentu saja boleh. Tapi jika kita belum siap untuk mengikatkan diri dalam hubungan yang serius, ikatan yang bahkan oleh negara pun diakui dan dilindungi, maka sampaikanlah perasaan itu pada angin saat menerpa wajah, pada tetes air hujan saat menatap keluar jendela, pada butir nasi saat menatap piring, pada cicak di langit-langit kamar saat sendirian dan tak tahan lagi hingga boleh jadi menangis.Dan jangan lupa, sampaikanlah perasaan itu pada yang maha menyayangi. Semoga semua kehormatan perasaan kita dibalas dengan sesuatu yang lebih baik. Semua kehati2an, menghindari hal-hal yang dibenci, akan membawa kita pada kesempatan terbaik. Semoga."
Author: Tere Liye
42. "Yang lebih penting lagi untuk difahami dan diperhatikan ialah perbezaan hakiki yang tidak dapat dipersamakan. Jika hakikat ini tidak difahami dan dasar-dasar serta usaha mempersamakan antara pelbagai hakikat tersebut dilancarkan, akan berlakulah persamaan-persamaan palsu yang menzalimi kesemua hakikat-hakikat tersebut. Segala usaha untuk memberi tafsiran bertujuan melenyapkan perbezaan-perbezaan itu akan menimbulkan kemarahan, kebencian dan persengketaan."
Author: Wan Mohd Nor Wan Daud
43. "Bagi yang sayang dan menyokong, sumbangan biasa dan sederhana tokoh tersebut akan ditiup ke langit; kelemahan sebesar gunung akan cuba ditutup walau dengan sehelai benang. Bagi yang benci dan menentang tokoh berkenaan pula, sumbangan sebesar gunung akan cuba ditutup, dan kekurangannya - sebagai manusia biasa - akan diperbesarkan; kedua-dua kejahatan ini biasanya dilaksanakan dengan meniup kepolan asap-asap fitnah tentang diri dan keluarga tokoh berkenaan, dan dengan memberikan tempat kepada suara-suara yang berlawanan dengan suara tokoh tersebut."
Author: Wan Mohd Nor Wan Daud
44. "Aku seorang pekerja sejati,Aku makan dari hasil kerjaku,Membeli pakaian dengan uang sendiri,Aku tidak membenci orang lain,Tidak iri pada kebahagiaan orang lain,dan senang menyaksikan kesejahteraan orang lain."
Author: William Shakespeare
45. "Kehidupan memuakkan hanya menghasilkan kebencian, dan bergerak tak menentu, Hancurkan, hancurkan saja sekalian yang kemudia akan menjadi bangkai dengan sia-sia. -Romeo Juliet-"
Author: William Shakespeare
46. "Tidak ada perasaan yang bertahan selamanya. Aku belajar itu dari Papa. Cepat atau lambat, sesuatu yang kita miliki akan hilang dan yang tertinggal kemudian cuma rasa benci."
Author: Windry Ramadhina
47. "Aku tidak ingin hubungan kami berakhir meninggalkan rasa benci. Aku ingin percaya bahwa kami memang pernah memiliki sesuatu, bahwa perasaannya kepadaku sungguh-sungguh. Dengan begitu, yang akan tersisa nanti untukku adalah kenangan manis."
Author: Windry Ramadhina
48. "Saat kita dibenci, itu berarti kita menonjol di antara yang lain."
Author: Yoshichi Shimada
49. "Di antara pertikaian antarmazhab yang mengakibatkan pergolakan dan kekacauan adalah pertikaian antara mazhab Ahlus Sunnah dan Rafidhah pada tahun 655H. Pertikaian ini dimenangkan Ahli Sunnah sehingga bertambahlah kebencian kaum Rafidhah terhadap kalangan Ahlus Sunnah. Wazir Ibn al-‘Alqami yang menganut mazhab Rafidhah menekan kaum Muslim Ahlus Sunnah dan meminta Hulagu Khan, pemimpin Tartar menyerang wilayah Islam. Permintaan ini dipenuhi Hulagu Khan yang berhasil menduduki Baghdad, menjatuhkan khalifah dan menghapus sistem kekhalifahan dan membantai penduduk tanpa pandang bulu sehingga kota itu banjir darah."
Author: Yusri Abdul Ghani Abdullah
50. "Jika dunia diciptakan dengan kebencian, dapat dipastikan saya tidak akan hidup hingga saat ini"
Author: Yusuf Habibi

Benci Quotes Pictures

Quotes About Benci
Quotes About Benci
Quotes About Benci

Today's Quote

We have 1.8 million Americans behind bars today at Local, State and Federal level. In the federal system, which has doubled in the last ten years, over 110,000 people behind bars in the Federal system, probably two-thirds are there for drug related reason."
Author: Barry McCaffrey

Famous Authors

Popular Topics