Top Berbahagia Quotes

Browse top 19 famous quotes and sayings about Berbahagia by most favorite authors.

Favorite Berbahagia Quotes

1. "Misi yang dimaksud adalah ketika kalian melakukan sesuatu hal positif dengan kualitas sangat tinggi dan di saat yang sama menikmati prosesnya. Bila kalian merasakan sangat baik melakukan suatu hal dengan usaha yang minimum, mungkin itu adalah misi hidup yang diberikan Tuhan. Carilah misi kalian masing-masing. Mungkin misi kalian adalah belajar Al-Quran, mungkin menjadi orator, mungkin membaca puisi, mungkin menulis, mungkin apa saja. Temukan dan semoga kalian menjadi orang yang berbahagia."
Author: Ahmad Fuadi
2. "Dan hari ini, aku memandangi senja pertama yang kunikmati tanpa dirimu. Aku belajar berbahagia untukmu. Dia yang paling tepat. Aku tahu itu—tapi..., bagaimana denganku? Bagaimana caraku bahagia tanpa dirimu?"
Author: Arini Putri
3. "Bukankah ini indah?Melihat keindahan orang yang kita cintai-pernah sangat dan masih teringat, berbahagia?"
Author: Arswendo Atmowiloto
4. "Sahabat saya itu adalah orang yang berbahagia. Ia hanya mengetahui apa yang ia sanggup miliki. Saya adalah orang yang paling bersedih, karena saya mengetahui apa yang tak sanggup saya miliki."
Author: Dee
5. "Keluar dari sini, aku berharap bisa berbahagia untuk Ibu. Untuk Pak Ridwan. Untuk Hara. Untuk diriku sendiri karena keluargaku sudah ada yang mengayomi. Namun, sejenak saja di sekat kecil wartel ini, aku ingin menangis untuk Ayah. Untuk ketiadaannya. Untuk rumah mungil kami yang sebentar lagi tidak berpenghuni. Untuk lembar lain sebuah masa."
Author: Dee
6. "Membaca, berpikir, mencintai dan berdoa,hal-hal inilah yang membuat orang berbahagia."
Author: John Ruskin
7. "Kupikir orang tidak akan bisa membuat komitmen sebelum benar-benar jatuh cinta. Sekarang aku tahu, kita tidak akan bisa mencintai dengan tulus sebelum membuat komitmen.""Inilah kesempatan terakhirku dalam cinta, bukan karena aku sudah terlalu tua untuk menjalin cinta dengan orang lain, tetapi karena sudah waktunya berhenti. Berhenti berlari, mengejar sasaran bergerak yang kusebut kebahagiaan itu, dan merasa berbahagia dengan apa yang sudah kumiliki."
Author: Kate Kerrigan
8. "Waktu terbaik untuk berbahagia adalah sekarang. Tempat terbaik untuk berbahagia adalah di sini. Dan cara terbaik untuk berbahagia adalah membahagiakan orang lain."
Author: Mario Teguh
9. "Nilai yang diwariskan oleh kemanusiaan hanya untuk mereka yang mengerti dan membutuhkan. Humaniora memang indah bila diucapkan para mahaguru—indah pula didengar oleh mahasiswa berbakat dan toh menyebalkan bagi mahasiswa-mahasiswa bebal. Berbahagialah kalian, mahasiswa bebal, karena kalian dibenarkan berbuat segala-galanya(Rumah Kaca, h. 39)"
Author: Pramoedya Ananta Toer
10. "Mas, kan kita pernah berbahagia bersama ?""Tentu, Ann.""Kenangkan kebahagiaan itu saja, ya Mas, jangan yang lain."
Author: Pramoedya Ananta Toer
11. "Tetapi berbahagialah orang yang kuat menderita segala kesengsaraan untuk keperluan nusa dan bangsa"
Author: Pramoedya Ananta Toer
12. "Waktu untuk berbahagia itu sekarang,Tempat untuk berbahagia itu di sini,Cara untuk berbahagia ialah dengan membuat orang lain berbahagia."
Author: Robert G. Ingersoll
13. "Kita tidak tahu bagaimana hari esok,Yang bisa kita lakukan ialah berbuat sebaik-baiknya dan berbahagia pada hari ini."
Author: Samuel Taylor Coleridge
14. "Makhluk kecil kembalilah. Dari tiada ke tiada. Berbahagialah dalam ketiadaanmu."
Author: Soe Hok Gie
15. "Bagiku ada sesuatu yang paling berharga dan hakiki dalam kehidupan: 'dapat mencintai, dapat iba hati, dapat merasai kedukaan'. Tanpa itu semua maka kita tidak lebih dari benda. Berbahagialah orang yang masih mempunyai rasa cinta, yang belum sampai kehilangan benda yang paling bernilai itu. Kalau kita telah kehilangan itu maka absurdlah hidup kita"
Author: Soe Hok Gie
16. "Jika anda membuat seseorang bahagia hari ini,Anda juga membuat dia berbahagia dua puluh tahun lagi, saat ia mengenang peristiwa itu."
Author: Sydney Smith
17. "Untuk membuat hati kita lapang dan dalam, tidak cukup dengan membaca novel, membaca buku-buku, mendengar petuah, nasihat, atau ceramah. Para sufi dan orang-orang berbahagia di dunia harus bekerja keras, membangun benteng, menjauh dari dunia, melatih hati siang dan malam. Hidup sederhana, apa adanya, adalah jalan tercepat untuk melatih hati di tengah riuh rendah kehidupan hari ini. Percayalah, memiliki hati yang lapang dan dalam adalah konkret dan menyenangkan, ketika kita bisa berdiri dengan seluruh kebahagiaan hidup, menatap kesibukan sekitar, dan melewati kebahagiaan hidup, bersama keluarga tercinta."
Author: Tere Liye
18. "Berbahagialah orang yang berbakat menjalin persahabatan, karena hal itu merupakan salah satu karunia Tuhan yang terbaik.Menjalin persahabatan meliputi banyak kemampuan, terutama untuk tidak mementingkan diri sendiri dan untuk menghargai keluhuran jiwa serta daya tarik orang lain."
Author: Thomas Hughes
19. "Kau, berbahagialah. Jangan menengok kembali kenangan kau-aku itu. Itu bukan lagi tentang kita. Itu hanyalah tentang kau-aku. Kau bisa melihat perbedaannya, bukan?"
Author: Widyawati Oktavia

Berbahagia Quotes Pictures

Quotes About Berbahagia
Quotes About Berbahagia
Quotes About Berbahagia

Today's Quote

I oh wha ih eenz, idj," Vi said, though it was a lie."
Author: Brent Weeks

Famous Authors

Popular Topics