Top Bersedih Quotes

Browse top 9 famous quotes and sayings about Bersedih by most favorite authors.

Favorite Bersedih Quotes

1. "Perbuatan buruk yang menjadikanmu bersedih, lebih baik di sisi Allah dari pada perbuatan baik yang membuatmu bangga."
Author: Ali
2. "Tertawalah, seisi dunia akan tertawa bersamamu; jangan bersedih karena kau hanya akan bersedih sendirian."
Author: Andrea Hirata
3. "Sahabat saya itu adalah orang yang berbahagia. Ia hanya mengetahui apa yang ia sanggup miliki. Saya adalah orang yang paling bersedih, karena saya mengetahui apa yang tak sanggup saya miliki."
Author: Dee
4. "Saat aku mengatakan hal itu, kumohon, dengarkan aku sebagai sahabat lamamu, bukan sebagai orang yang mencintaimu. Sebab dari sisi manapun... aku benci melihatmu bersedih."
Author: Devania Annesya
5. "Aku datang menghadap Mu, Tuhankutuk menyerah dan mohon penyelamatanAku mohon Kau maafkan salah dan dosa masa lalukuyang setia mengejar tuk menggigitku dari belakangPenyesalan ini membadai di hatikudan melemahkan niat hidupkuKini aku jiwa yang lebih baikyang lebih patuh kepada MuJangan Kau biarkan aku lama bersedihAku sangat menghamba kepada MuTuhan, sayangilah aku"
Author: Mario Teguh
6. "Memang harus seperti itu, mungkin. Tetaplah untuk selalu dan senantiasa mengerti, harus. Kepadamu, hati. Jangan khawatir. Tuhanmu lebih tau bagaimana menjagamu dengan baik. Jadi tetaplah disana, bahagia. Ya, bahagialah. Sesekali kau perlu merawat dirimu, biar tidak bersedih terus, seharusnya. Kepadamu, hati. Jangan khawatir, karena Tuhan selalu mengerti"
Author: Pebbi Tiffany Tarigan
7. "Kekasihku jangan bersedih tidurlah dan bermimpi, kenegeri kehamparan, kehampaan.. Kasih, Kenegeri Kehamparan, Kehampaan.. Tawa canda. Dan Biar kelak anak-anak mu kan percaya bualan Mu, jangan kau bersedih.....Pada Sebuah Ranjang"
Author: Sujiwo Tejo
8. "Jika kisahmu diulang seribu tahun setelah kepergianmu, maka mereka yang mencintaimu akan merasakan kehilangan yang sama dengan para sahabat yang menyaksikan hari terakhirmu, wahai Lelaki yang Cintanya Tak Pernah Berakhir. Mereka membaca kisahmu, ikut tersenyum bersamamu, bersedih karena penderitaanmu, membuncah bangga oleh keberhasilanmu, dan berair mata ketika mendengar berita kepergiamnmu. Seolah engkau kemarin ada di sisi, dan esok tiada lagi. (Muhammad - Para Pengeja Hujan)"
Author: Tasaro G.K.
9. "Benarlah. Jika kalian sedang bersedih, jika kalian sedang terpagut masa lalu menyakitkan, penuh penyesalah seumur hidup, salah satu obatnya adalah dengan menyadari masih banyak orang lain yang lebih sedih dan mengalami kejadian lebih menyakitkan dibandingkan kalian. Masih banyak orang lain yang tidak lebih beruntung dibandingkan kita. Itu akan memberikan pengertian bahwa hidup ini belum berakhir. Itu akan membuat kita selalu meyakini : setiap makhluk berhak atas satu harapan."
Author: Tere Liye

Bersedih Quotes Pictures

Quotes About Bersedih
Quotes About Bersedih
Quotes About Bersedih

Today's Quote

I always read about these stories of entrepreneurs - it's like they're in the desert with no water, and they're the ones that survive. But I've been really fortunate to have people on my team who are optimistic about the future and who know that if you work through hard times that there's usually something good at the end."
Author: Ben Silbermann

Famous Authors

Popular Topics