Top Bibir Quotes

Browse top 9 famous quotes and sayings about Bibir by most favorite authors.

Favorite Bibir Quotes

1. "Faham pada perasaan menterjemahkan amal, faham pada akal hanya di bibir."
Author: A.E.
2. "Aggi mengambil gambar dari hidangan di atas meja; makaroni stroberi, segelas es teh, dan semangkuk buah stroberi segar. Kini dia mendongak. Beralih mencari subjek gambar yang lain. Saat cincin fokus diputar dan patahan gambar menjadi satu, Timur menoleh. Aggi tidak menurunkan kamera. Terus mengintip dari jendela bidik. Timur menggerakkan bibir. Berkata tanpa suara. "Je ... tu ... aime."
Author: Desi Puspitasari
3. "Jika hati kamu berkata iya,mengapa bibir kamu masih mencari alasan utk berkata tidak?"
Author: Fellakun
4. "Ibuku menyodori pisau, "Potong jari kakimu. Kelak jika kau jadi ratu, kau tak akan terlalu banyak berjalan. Jadi kau tak membutuhkannya." Maka kuambil pisau itu dan kugigit bibirku saat aku berusaha memutuskan ibu jari kakiku. Kubuang bagian kecil tubuhku itu ke tempat sampah untuk menjadi santapan anjing. Kini kusadari, Nak, dunia ini memang penuh dengan sepatu kekecilan yang hanya menerima orang-orang termutilasi.(Perempuan Buta Tanpa Ibu Jari)"
Author: Intan Paramaditha
5. "Dan bibirnya adalah sepotong puisi yang belum selesai. Aku yakin, hanya bibirku yang bisa menyelesaikannya menjadi sebuah puisi yang lengkap."
Author: Leila S. Chudori
6. "Benarkah angin tidak sedang mencoba menyentuh bibirnya yang begitu sempurna?"
Author: Leila S. Chudori
7. "Lalu, kenapa menikah itu jadi kewajiban?" tanyaku setelah menelan suapan makanan pertamaku."Asli, gue jadi beneran nggak nafsu makan. Makasih lho, Nin." Agnes mengerucutkan bibir, menatap makanannya tanpa selera."Ya udah, maaf. Makan lagi deh, gue diem." Kataku geli."Karena menikah itu takdirnya manusia? Manusia kan konon diciptakan berpasang-pasangan." kata Agnes. Klise."
Author: Okke Sepatumerah
8. "Siapakah penyair? Seseorang yang tidak bahagia yang menyembunyikan kesedihan yang sangat mendalam di dalam hatinya, tapi bibirnya berbentuk sedemikian rupa, sehingga desakan dan tangisan yang melaluinya terdengar seperti musik yang indah."
Author: Søren Kierkegaard
9. "Tuhan kan nggak mungkin langsung sedekah ke orang-orang, ya kalianlah sedekah duit kalau punya duit, sedekah ilmu, sedekah senyum.Masa sih kalau sudah gitu Tuhan gak bales cintamu? Tapi gak mungkin dia belai-belai langsung rambutmu, sentuh bibirmu.Maka Tuhan ciptakan "wakil"nya, yaitu pacarmu. Maka doalah, "Tuhan, semoga pacarku ini betul-betul orang yang kau pilihkan untukku."
Author: Sujiwo Tejo

Bibir Quotes Pictures

Quotes About Bibir
Quotes About Bibir
Quotes About Bibir

Today's Quote

Flying is such a joy. You just want to hoot."
Author: Cathy Rigby

Famous Authors

Popular Topics