Top Bicara Quotes

Browse top 47 famous quotes and sayings about Bicara by most favorite authors.

Favorite Bicara Quotes

1. "Berbicara soal pelet, dulu selalu berhubungan dengan bogem mentah, tetapi kini pelet hanya sebatas pakan ikan."
Author: Ali Zaenal
2. "Aku tak habis mengerti, mengapa orang-orang gampang sekali mengata-ngatai pemerintah. Kalau bicara, sekehendak hatinya saja. Apa mereka kira gampang mengelola negara? Mengurusi ratusan juta manusia? Yang semuanya tak bisa diatur. Kalau mereka sendiri yang disuruh mengurusi negara, takkan becus juga!"
Author: Andrea Hirata
3. "Aku belum pernah mendapat teman bicara sehebat dia. Aku tak akan melepaskannya."
Author: Arini Putri
4. "Perempuan, Kau pasti tahu sakitnya cinta yg tak terkatakan.Cinta yg hanya mampu didekap dlm bungkam, Kata orang bahkan diam berbicara. Tapi, menurutku hal itu tdk berlaku dlm cinta. Sebab cinta harus diekspresikan dan pantang dibawa diam. Sebab cinta harusnya dinyatakan, lalu dibuktikan dgn sikap.Bgtu seharusnya cinta.Tapi, aku memang tidak punya pilihan. Maafkan!"
Author: Asma Nadia
5. "Dan Timur dan Barat pastilah konsep yang amat ganjil, sebab kita berbicara tentang kesopanan sambil telanjang."
Author: Ayu Utami
6. "Abah bicara isi kitab suci! Kamu bicara tulisan orang yang sudah gila!""Setidaknya yang gila itu usaha sendiri. Bukan seperti Abah, bisanya cuma menadah sejarah. Cuma karena ada jutaan orang lain lagi yang punya kepercayaan sama seperti Abah, bukan berarti Abah jadi yang paling benar, kan?"
Author: Dee
7. "Kalau lawan bicaramu mendengar dengan sepenuh hati, beban pikiranmu menjadi ringan. Kalau kamu tambah ruwet, meski yang mendengarkanmu tadi seolah serius mendengar, berarti dia tidak benar-benar hadir untukmu."
Author: Dee
8. "Namun guru yang paling baik adalah yang mengajar tanpa bicara apa-apa"
Author: Deepak Chopra
9. "Aku belum selesai bicara. Paris itu, baiklah, Paris sering dijuluki Kota Cinta. Sedangkan, Yogyakarta adalah kota tempat jatuh cinta dan patah hati. Lalu, jatuh cinta kembali."
Author: Desi Puspitasari
10. "Lelaki sejati tidak berbicara mengenai laki-laki lain."
Author: Desi Puspitasari
11. "Koboi, angkat teleponmu. Rubi Tuesday sedang berbicara di jalur satu; aku merindukanmu."
Author: Desi Puspitasari
12. "Stine bahkan tidak perlu menunduk membaca halaman buku. Dia menatapku sambil mengucapkan kalimat kesukaannya. "Koboi, angkat teleponmu. Rubi Tuesday sedang berbicara di jalur satu; aku merindukanmu." Stine terus saja menatapku."Aku juga merindukanmu, Rubi. Terima kasih. Itu saja, Pak Wili." Dia kembali duduk."
Author: Desi Puspitasari
13. "Bagaimana mungkin bicara setia, saat terlanjur menumpahkan noda."
Author: Dodi Prananda
14. "Sepanjang panjangnya jalan masih panjang mulut berbicara"
Author: DonaDevil
15. "Dan bermimpi saja tidak akan pernah cukup...Dan sebuah impian memang seharusnya tidak perlu terlalu banyak dibicarakan,tetapi diperjuangkan."
Author: Donny Dhirgantoro
16. "Berbicara itu mudah namun sulit dipertanggungjawabkan. menulis lebih sulit namin lebih mudah dipertanggungjawabkan"
Author: Felix Y. Siauw
17. "Di setiap masa nampaknya selalu ada saat yang tak mudah untuk berbicara, tapi tidak gampang untuk diam. Kita tidak tahu pasti bagaimana persisnya kata-kata akan diberi harga, dan apakah sebuah isyarat akan sampai. Di luar pintu, pada saat seperti ini, hanya ada mendung, atau hujan, atau kebisuan, mungkin ketidakacuhan. Semuanya teka-teki."
Author: Goenawan Mohamad
18. "Di bulan April 1978, di Aiglemont, Gouviuex, Prancis sebuah seminar diadakan oleh Aga Khan untuk membahas arsitektur Islam. Banyak pembicaraan menyesali hilangnya "ciri Islam" dalam kota dan bangunan baru di Timur Tengah kini. Hanya seorang ahli sejarah dari Turki, Dogan Kuban, yang memenangkan debat itu dengan mengingatkan, bahwa "arsitektur adalah sebuah profesi yang berorientasi kepada klien". Jika klien yang di Riyadh itu suka gedung model New York, mau apa?"
Author: Goenawan Mohamad
19. "Saya harap saya bisa melatih keberanian bicara dengan melatih keberanian bertanya: benarkah pikiran dan dugaan-dugaan saya sendiri?"
Author: Goenawan Mohamad
20. "Bertemu dengan seseorang yang bisa diajak bicara tanpa henti memang merupakan hal yang membahagiakan. Akan tetapi, menurutku, bertemu seseorang yang terasa sangat nyaman meskipun tidak berkata apa-apa itu adalah anugrah."
Author: Hyun Go Wun
21. "Keduanya tak tahu bagaimana memulai pembicaraan. Mereka bahkan tak berani menatap mata masing-masing."
Author: Iwan Setyawan
22. "Faktanya adalah, kau sudah lelah menerima kesopanan, kehormatan, dan perhatian yang berlebihan. Kau sudah muak dengan para wanita yang berbicara, memandang, dan berusaha keras untuk mencari persetujuan darimu. Lalu aku datang, dan kau langsung tertarik karena aku sangat berbeda dari mereka."
Author: Jane Austen
23. "Saya telah berbicara!Howgh!"
Author: Karl May
24. "Ketika bicara menunggu, itu bukan tentang berapa jam, hari dan bulan.Kita bicara tentang titik di mana kita akhirnya memutuskan untuk percaya"
Author: Laksmi Pamuntjak
25. "Aku belajar bicara pada hening. Karena sepi sudah akrab denganku. Kematian menciumku, maka merah flamboyan tak cukup terang nyalakan mataku. Padahal denyar belum usai. Kuku kisruh masih mencakar-cakar."Andai semua makhluk yang bernapas bisa berterima kasih kepada kesalahan," begitu katamu. "Kamu baik, hormat, dan sayang padaku, dari dulu, sekarang, dan semoga selamanya. Aku bisa mati tanpamu," jawabku pada kabut."
Author: Lan Fang
26. "Buku yang bagus adalah sahabat yang baik.Ia akan berbicara dengan anda kalau anda ingin ia berbicara.Tetapi akan tutup mulut kalau anda tidak ingin ia berbicara.Sebuah perpustakaan adalah koleksi sahabat yang baik."
Author: Lyman Abbott
27. "Kayaknya bukan seperti Syiana yang gue kenal....""Kayaknya kita nggak bicara dalam frekuensi yang sama, deh. Emangnya sejak kapan lo mengenal gue?""Belum kenal. Tapi kapan gue bakalan mengenal lo kalau lo tetap berdiri di sana dan nggak bergerak sama sekali?"
Author: Nina Ardianti
28. "Tuhan memahami semua kesulitan, jadi bicarakanlah denganNya."
Author: Norman Vincent Peale
29. "Ada ruang kosong di sela-sela sebuah kata. Ada banyak omong kosong di sela-sela bicara--tapi perlu. Adalah percakapan dengan teman yang selalu bisa menjaga kewarasan, menyelamatkanku dari jemu sempurna. Di tengah carut-marut fungsi mekanistik otomatik hampir robotik sebuah industri yang menyelubungi diri dengan judul keramah-tamahan manusia, ada teman-teman--manusia yang hidup dan dekat."
Author: Nukila Amal
30. "Orang bijak berbicara karena ada sesuatu yang HARUS dikatakan, sedangkan orang bodoh berbicara karena INGIN mengatakan sesuatu."
Author: Plato
31. "Binatang itu bicara, makan -- tapi tak mengerti dirinya sendiri. Dan aku begitu juga."
Author: Pramoedya Ananta Toer
32. "Kau Pribumi terpelajar! Kalau mereka itu, Pribumi itu, tidak terpelajar, kau harus bikin mereka jadi terpelajar. Kau harus, harus, harus, harus bicara pada mereka , dengan bahasa yang mereka tahu"
Author: Pramoedya Ananta Toer
33. "Kowé kira, kalo sudah pake pakean Eropa, bersama orang Eropa, bisa sedikit bicara Belanda lantas jadi Eropa? Tetap monyet!"
Author: Pramoedya Ananta Toer
34. "Adat kampung tidak membenarkan seorang anak menyebut nama orang tuanya selagi ia masih bergantung pada mereka - Pembicaraan Dengan Nait, Seorang Wanita Alfuru, Wai Lo"
Author: Pramoedya Ananta Toer
35. "Jalan setapak memasuki hutan gempol itu sedikit berair. Anggrek bulan dengan bunga birunya yang sedang mekar menggelantung dibuai angin pagi. Juga jenis anggrek bulan lain dan anggrek merpati ramai bergelantungan pada pohon gempol. Malah serumpun anggrek harimau tenang-tenang mendekam diketinggian cabang. Bunganya yang kuning berbelang coklat serasa hendak meloncat untuk menerkam. Sayang sekali keindahan alam itu masih belum dapat dinikmati orang buangan ini. Juga tidak oleh penghuni kampung-kampung di gunung. Mereka baru bisa bicara tentang lapar."
Author: Pramoedya Ananta Toer
36. "Saya sendiri tidak mengerti yang sebenarnya tentang peraturan adat secara lengkap, Ngama. Tapi kenyataannya Ngama Hinolong dan Katcodin sendiri juga ada gambarnya. Malah bicara Indonesia baik. Mengapa kita tak bisa? Adat untuk kita semua."
Author: Pramoedya Ananta Toer
37. "Ikutan juga bro ya, Rgopoker.com Bandar JudiPoker Situs Poker OnlineTerpercaya ~~ Sebelum sayamembicarakan RGOPOKER.COM ini, adabaiknya sy mengucapkanselamat berkunjung ke blogDemamseo ini di manapun andaberada.Berita terhangat kali inimuncul dari Rgopoker.comyang dikenal sebagai BandarPoker ataupun Situs PokerOnline Terpercaya di Indonesia.Apakah anda poker lover? Sayaharap begitu. Poker makin http://www.demamseo.hol.es/rgopoker-c...http://www.demamseo.hol.esThanx anyway"
Author: Rgopoker.com Bandar Judi Poker Situs Poker Online Terpercaya
38. "Rerumputan turut membius jiwa bersama dingin malam. Mengikuti beku diamku mencoba berbicara, merangkai sebait sajak alam."
Author: Rohmatikal Maskur
39. "Menulis adalah suatu cara untuk bicara, suatu cara untuk berkata, suatu cara untuk menyapa—suatu cara untuk menyentuh seseorang yang lain entah di mana. Cara itulah yang bermacam-macam dan di sanalah harga kreativitas ditimbang-timbang."
Author: Seno Gumira Ajidarma
40. "Ketika Hitler mulai membuas maka kelompok Inge School berkata tidak. Mereka (pemuda-pemuda Jerman ini) punya keberanian untuk berkata "tidak". Mereka, walaupun masih muda, telah berani menentang pemimpin-pemimpin gang-gang bajingan, rezim Nazi yang semua identik. Bahwa mereka mati, bagiku bukan soal. Mereka telah memenuhi panggilan seorang pemikir. Tidak ada indahnya (dalam arti romantik) penghukuman mereka, tetapi apa yang lebih puitis selain bicara tentang kebenaran."
Author: Soe Hok Gie
41. "Dan kelak, di saat begitu banyak jalan terbentang di hadapanmu, dan kau tak tahu jalan mana yang harus kau ambil, janganlah memilihnya dengan asal saja, tetapi duduklah dan tunggulah sesaat.Tariklah napas dalam-dalam, dengan penuh kepercayaan, seperti saat kau bernapas di hari pertamamu di dunia ini.Jangan biarkan apa pun mengalihkan perhatianmu, tunggulah dan tunggulah lebih lama lagi.Berdiam dirilah, tetap hening, dan dengarkanlah hatimu.Lalu, ketika hati itu bicara, beranjaklah, dan pergilah ke mana hati membawamu."
Author: Susanna Tamaro
42. "Ya, cinta seperti hantu. Semua orang membicarakannya, tetapi sedikir sekali yang benar - benar pernah melihatnya."
Author: Tere Liye
43. "Dan kau tahu, hukum itu sejatinya adalah akal sehat, bukan debat kusir, bukan mulut pintar bicara."
Author: Tere Liye
44. "Kalau marah, berhitunglah sampai sepuluh sebelum berbicara, atau bahkan seratus kalau sedang marah sekali."
Author: Thomas Jefferson
45. "Kala sang lidah tak sanggup bicara,hati mendenting gitar pun mengalun, lantunkan kata tak mungkin terucap."
Author: Toba Beta
46. "Apakah mereka yang terlahir makmur.. layak untuk berbicara tentang perang?"
Author: Toba Beta
47. "Milikilah lebih banyak daripada yang anda tunjukkan.Berbicaralah tidak sebanyak yang anda ketahui."
Author: William Shakespeare

Bicara Quotes Pictures

Quotes About Bicara
Quotes About Bicara
Quotes About Bicara

Today's Quote

Little notes of music trembled in hesitation, and burst, and rolled in quick, fine waves, like the thin, clear ringing of glass. Little notes leaped and exploded and laughed, laughed with a full, unconditional, consummate joy.She did not know whether she was singing. Perhaps she was only hearing the music somewhere. But the music had been a promise; a promise at the dawn of her life. That which had been promised then, could not be denied to her now."
Author: Ayn Rand

Famous Authors

Popular Topics