Top Bohong Quotes

Browse top 17 famous quotes and sayings about Bohong by most favorite authors.

Favorite Bohong Quotes

1. "Bisa saja anda sering membohongi orang,bahkan sebagian orang selalu bisa anda bohongi, tetapi anda tidak bisa selalu membohongi semua orang."
Author: Abraham Lincoln
2. "Kedudukan apakah di dunia Allah ini yang lebih rendah daripada kedudukan orang yang menganggap terhormat meninggalkan kebenaran yang diterima secara autoriti tetapi lalu segera menerima pembohongan secara taklid tanpa didukung penelitian yang saksama?"
Author: Abu Hamid Al Ghazali
3. "Hendaklah tukang-tukang cerita waspada terhadap hal-hal bohong dan hikayat-hikayat yang menyajikan perbuatan salah, atau yang tujuan baiknya tidak dapat difahamkan oleh umum. Atau, cerita itu merupakan satu pertarungan antara yang baik dengan buruk, lalu yang buruk mendapat pembelaan yang berlebihan sebelum dikalahkan oleh yang baik. Tanpa disedari, hal ini memberanikan orang berbuat dosa (Ihya' Ulumuddin)."
Author: Abu Hamid Al Ghazali
4. "Untuk selamanya, perasaan tidak akan bisa berbohong dan dibohongi. Ia selalu ada di sana, memintamu untuk memperjuangkannya."
Author: Alvi Syahrin
5. "Suara hati memang benar-benar tidak bisa dibohongi."
Author: Cindy Pricilla
6. "Kebenaran tetap akan menjadi kebenaran. Kebohongan akan habis masanya dipercaya."
Author: Danu Saputra
7. "Bohong yang baik itu tidak ada.Bohong adalah bohong."
Author: Henry Ward Beecher
8. "Jika ada seseorang, satu orang saja, yang mengatakan aku tak sayang pada adikku, orang itu pasti mengacau. Bohong besar. Tak tahu apa pun.-Cerita 6: The Guilty One, TMHOLT-"
Author: Ida R. Yulia
9. "Jika fantasi sama dengan kebohongan, para penulis mestilah merupakan pembohong yang paling antusias. Mereka hidup dari situ dan orang-orang dengan sukarela membeli cerita hasil kebohongan mereka. Beberapa orang senang berbohong sedangkan yang lain senang dibohongi."
Author: Jostein Gaarder
10. "Aku sedang membohongimu tentang menyukai dia yang sebenarnya adalah kamu."
Author: Mosyuki Borhan
11. "Berbohong tidak akan menyelesaikan masalah. Juga tidak akan membuatnya bertambah ringan, setidaknya untuk jangka panjang. Lebih baik mengatakan yang sebenarnya dan membereskan masalah itu."
Author: P.C. Cast
12. "Jangan kau mudah terpesona oleh nama-nama. Kan kau sendiri pernah bercerita padaku: nenek moyang kita menggunakan nama yang hebat-hebat, dan dengannya ingin mengesani dunia dengan kehebatannya—kehebatan dalam kekosongan. Eropa tidak berhebat-hebat dengan nama, dia berhebat-hebat dengan ilmu pengetahuannya. Tapi si penipu tetap penipu, si pembohong tetap pembohong dengan ilmu dan pengetahuannya.(Anak Semua Bangsa, h. 77)"
Author: Pramoedya Ananta Toer
13. "Gue cuma pengen lo ngerasain rasanya dibohongin. Nggak enak, kan?"
Author: Ria Destriana
14. "Strike teringat kata Adler, "Kebohongan tidak akan masuk akal, kecuali kebenaran mengandung bahaya yang setara."
Author: Robert Galbraith
15. "Mengetahui bisa menjadi kutukan dalam hidup seseorang..begitu kau mengetahui yang sebenarnya, kau tidak akan pernah kembali untuk mengambil koper kebohonganmu. Lebih berat atau tidak, kebenaran menjadi milikmu sekarang."
Author: Sue Monk Kidd
16. "Kakeknya berbohong. Cinta tidak seperti air sungai, sejuk, dan menyenangkan. Baginya, sekarang cinta lebih sepert moncong meriam. Sesaat lalu melontarkannya tinggi sekali hingga ke atas awan, tetapi sekejap kemudian menghujamkannya dalam - dalam ke perut bumi."
Author: Tere Liye
17. "Orang yang membiarkan dirinya berbohong sekali, akan menyadari bahwa lebih mudah berbohong untuk kedua dan ketiga kali sampai menjadi kebiasaan."
Author: Thomas Jefferson

Bohong Quotes Pictures

Quotes About Bohong
Quotes About Bohong
Quotes About Bohong

Today's Quote

Honesty is the recognition of the fact that the unreal is unreal and can have no value, that neither love nor fame nor cash is a value if obtained by fraud--that an attempt to gain a value by deceiving the mind of others is an act of raising your victims to a position higher than reality, where you become a pawn of their blindness, a slave of their non-thinking and their evasions, while their intelligence, their rationality, their perceptiveness become the enemies you have to dread and flee--that you do not care to live as a dependent, least of all a dependent on the stupidity of others."
Author: Ayn Rand

Famous Authors

Popular Topics