Famous Quotes About Burung

Browse 12 famous quotes and sayings about Burung.

Top Quotes About Burung

1. "On page 149 of 476 on From Beirut to Jerusalem : " Kumohon pada setiap burung yang lewat untuk mengatakan kerinduan dan rasa cintaku kepadamu, untuk kemudian kembali membawa berita tentang orang-orang yang kucintai"
Author: Ang Swee Chai
2. "Lihat dunia dari mata burung atau lihat dari dalam tempurung, yang mana satu engkau pilih?"
Author: Dato' M.Nasir
3. "Ini cara terindah untuk merayakan hujan, berlari-lari di lapangan bola dekat rumah bersama anak laki-laki seusiaku, menari seperti kupu-kupu, dan terbang bebas ke alam lepas seperti capung dan burung"
Author: Dodi Prananda
4. "Kenapa selama ini orang praktis terlupa akan burung gereja, daun asam, harum tanah: benda-benda nyata yang, meskipun sepele, memberi getar pada hidup dengan tanpa cincong? Tidakkah itu juga sederet rahmat, sebuah bahan yang sah untuk percakapan, untuk pemikiran, untuk puisi—seperti kenyatan tentang cinta dan mati?(Caping 2, h. 72)"
Author: Goenawan Mohamad
5. "Tuhan memberikan makanan kepada setiap burung, tetapi tidak melemparkannya ke sarang mereka masing-masing."
Author: J.G. Holland
6. "Tuhan yang merdu,terimalah kicau burungdalam kepalaku."
Author: Joko Pinurbo
7. "Legenda adalah kisah yang kau rasakan dalam empedalmu dimana dengan berjalan­­nya waktu akan menjadi nyata di dalam hatimu.--Nasihat seekor burung hantu kepada anaknya--"
Author: Kathryn Lasky
8. "Aku hanya yakin pada diri sendiri, bahwa keinginanku hanya terus-menerus berlayar. Atau menggunakan bahasa Maman, aku terbang seperti burung camar tanpa ingin hinggap. Akibatnya, nasib yang memilihku. Bukan aku yang menentukan nasib."
Author: Leila S. Chudori
9. ".... kamu tahu sempurna itu apa? .... Sempurna adalah Sylvester makan Tweety. Begitu Sylvester nyantap si burung kuning itu, maka semua perjuangan selesai, dan usahanya itu berakhir seempurna .... saat semuanya berakhir sempurna, serial Tweety-nya tamat."
Author: Moemoe Rizal
10. "Wajar bagi anak burung dan binatang lain diberi makan oleh ibu mereka, tapi raja dan ratu tampaknya tak pernah dewasa, mereka menuntut diberi makan oleh yang lain seumur hidup. Kemandirian adalah sesuatu yang tak pernah mereka lakukan atau pelajari"
Author: Samarpan
11. "Bebek berjalan berbondong-bondong, akan tetapi burung elang terbang sendirian."
Author: Sukarno
12. "Impian itu seperti sayap. Dia membawamu pergi ke berbagai tempat. Kurasa, mamamu sadar akan hal itu. Dia tahu, kalau dia mencegah mimpimu, itu sama aja dengan memotong sayap burung. Burung tersebut memang nggak akan lari, tapi burung tanpa sayap sudah bukan burung lagi. Dan manusia tanpa mimpi, sudah bukan manusia lagi."
Author: Windhy Puspitadewi

Quotes About Burung Pictures

Quotes About Burung
Quotes About Burung
Quotes About Burung

Today's Quote

If you arrive for a meeting with a man you do not trust, and the man you do not trust does not arrive, do not trust the man who first arrives at the meeting."
Author: Andrew Levkoff

Famous Authors

Popular Topics