Top Butuh Quotes

Browse top 57 famous quotes and sayings about Butuh by most favorite authors.

Favorite Butuh Quotes

1. "Kita butuh Islam ramah bukan Islam marah"
Author: Abdurrahman Wahid
2. "Masa depan TNI sangat ditentukan oleh kualitas generasi mudanya; untuk dapat menjawab tantangan geopolitik di abad 21 tidak cukup hanya dengan pengetahuan dan ketrampilan di bidang kemiliteran, dibutuhkan cakrawala pandang yang lebih luas dan utuh tentang dinamika lingkungan strategis global, regional, dan nasional."
Author: Agus Harimurti Yudhoyono
3. "Tapi itu bukan yang gue mau, Mbak... itu semua gue kerjakan hanya untuk memenuhi kebutuhan duniawi, tapi gue ngerasa kosong, dan gue baru sadar kekosongan itu nggak akan bisa diisi sama segala sesuatu yang sifatnya material. Kekosongan itu harus diisi dengan... cinta."
Author: AliaZalea
4. "Timur membutuhkan semangat dan dinamisme Barat.Barat membutuhkan ketenangan dan kedamaian Timur.Melaju dengan kecepatan tinggi tanpa rem, kecelakaan menunggu Barat. Berdiri malas di tempat tanpa semangat, Timur akan mati konyol. Pertemuan antara Barat dan Timur bermanfaat bagi keduanya."
Author: Anand Krishna
5. "Cinta memang pasaran.Karena manusia hidup di tengah pasar dunia. Ia membutuhkan cinta pasaran. Bila ia ditempatkan di suatu tempat yang sangat tinggi di luar jangkauan manusia, maka ia tidak berguna bagi manusia."
Author: Anand Krishna
6. "Di dunia ini tidak ada yang instan, semuanya butuh proses dan kerja keras"
Author: Anne Ahira
7. "Menurut survei: selain narik becak dan gali kubur, pekerjaan mengkhayal dan menulis ternyata juga butuh asupan kalori tinggi. (Perahu Kertas)"
Author: Dee
8. "Semua pertanyaan selalu berpasangan dengan jawaban.Untuk keduanya bertemu, yang dibutuhkan cuma waktu"
Author: Dee
9. "Cinta kan tidak butuh tali. Ia membebaskan. Jadi buat apa kita melawan arusnya dan malah saling menjajah?"
Author: Dee
10. "Apa yang anda butuhkan semuanya sudah tersedia."
Author: Dee
11. "Aku belajar untuk tidak menangis, sayang. aku belajar. hanya saja aku membutuhkanmu dalam prosesnya."
Author: Dini Meditria
12. "Butuh tekad dan keberanian yang besar untuk menaklukan bahaya demi tujuan yang besar pula."
Author: Dodi Prananda
13. "Kalau agama itu ajaran sehat, kita tak akan membutuhkan nabi-nabi untuk menyampaikannya kepada kita.-Takuan"
Author: Eiji Yoshikawa
14. "Ternyata manusia tetap membutuhkan pelukan, sekalipun teknologi paling canggih telah ditemukan."
Author: Evi Sri Rezeki
15. "?"Kita hanya membutuhkan sedikit keteraturan untuk melindungi diri dari chaos."
Author: Gilles Deleuze
16. "Jangan percaya terhadap cinta, karena itu akan menjajah hidup kamu! begitu kata Roy. Seorang petualang jiwanya tidak bisa dimiliki, karena dia butuh inspirasi. Kalau jiwanya sudah diikat, berarti dia akan beku dan mati. Baginya, cinta bukan berarti harus menjadi jangkar dalam hidupnya."
Author: Gola Gong
17. "Rasa malu tidak disarankan (tidak baik) bagi orang yang butuh"
Author: Homer
18. "Mungkin kau tidak membutuhkanku. Tapi aku membutuhkanmu."
Author: Ilana Tan
19. "Apakah ada yang tahu bagaimana rasanya mencintai seseorang yang tidak boleh dicintai? Aku tahu. Hidup ini sungguh aneh, juga tidak adil. Suatu kali hidup melambungkanmu setinggi langit, kali lainnya hidup menghempaskanmu begitu keras ke bumi. Ketika aku menyadari dialah satu-satunya yang paling kubutuhkan dalam hidup ini, kenyataan berteriak di telingaku dia juga satu-satunya orang yang tidak boleh kudapatkan."
Author: Ilana Tan
20. "Ibuku menyodori pisau, "Potong jari kakimu. Kelak jika kau jadi ratu, kau tak akan terlalu banyak berjalan. Jadi kau tak membutuhkannya." Maka kuambil pisau itu dan kugigit bibirku saat aku berusaha memutuskan ibu jari kakiku. Kubuang bagian kecil tubuhku itu ke tempat sampah untuk menjadi santapan anjing. Kini kusadari, Nak, dunia ini memang penuh dengan sepatu kekecilan yang hanya menerima orang-orang termutilasi.(Perempuan Buta Tanpa Ibu Jari)"
Author: Intan Paramaditha
21. "Menulis kembali kenangan masa lalu butuh sebuah keberanian."
Author: Iwan Setyawan
22. "Cinta membutuhkan sebuah keberanian untuk membuka pintu hati."
Author: Iwan Setyawan
23. "Ibuk dan Bapak tak pernah menentukan aturan kapan dan berapa lama anak-anak harus belajar. Isa dan adik-adiknya telah membuka hati mereka sendiri. Membuka buku mereka sendiri. Ibuk dan Bapak telah bekerja sepenuh hati untuk memenuhi kebutuhan sekolah mereka. Mungkin, anak-anak ini melihat kesungguhan hati orangtua mereka yang telah berjuang tak kenal lelah untuk lima anaknya. Mungkin, anak-anak ini telah merasakan keringat bapaknya menetes di kulit mereka. Mungkin, cinta Ibuk telah memasuki darah mereka, lewat bubur beras merah dan sinar matanya yang syahdu. Mungkin, anak-anak ini tersentuh oleh hidup Bapak dan Ibuk yang sederhana dan penuh keprihatinan. Isa dan adik-adiknya ingin berjuang seperti mereka. Ingin memberikan cinta yang penuh kepada orangtuanya."
Author: Iwan Setyawan
24. "Bagaimana bisa kau tidak menyukai hujan?Padahal hujan selalu mendekatkan kita.Oh, aku lupa. Kau mungkin tidak menganggapku sepenting itu.Aku bukan pemeran utama dalam lakon hidupmu.Aku hanya figuran yang hanya sesekali dibutuhkan."
Author: Jee
25. "Salah satu hal ajaib mengenai kehidupan.Saat muridnya siap, sang guru muncul.Saat pertanyaan diajukan, jawabannya datang.Saat kita benar-benar siap menerima, apa yang kita butuhkan akan tersedia.Ketika penduduk Venus siap menerima, orang-orang Mars siap memberi." (dikutip dari buku: Pria dari Mars, Wanita dari Venus)"
Author: John Gray
26. "Men feel cherished when they are needed. Women feel cherished when they are loved.Indonesian version (Bahasa):Kaum pria jadi termotivasi dan bersemangat kala mereka merasa dibutuhkan.Kaum wanita jadi termotivasi dan bersemangat kala mereka merasa dicintai."
Author: John Gray
27. "Jangan menjadi pengikut Buddha. Dunia tidak butuh pengikut Buddha lebih banyak lagi. Tapi sebarkanlah kasih sayang. Dunia membutuhkan banyak kasih sayang. -Dalai Lama"
Author: John Perkins
28. "Inti dari hubungan adalah memiliki seseorang saat kita membutuhkannya"."
Author: Lisa Kleypas
29. "Jangan mencintai apapun kecuali yang datang padamu,karena adakah yang dapat memenuhi kebutuhanmu dengan lebih tepat?"
Author: Marcus Aurelius
30. "Terimalah kemungkinan akan adanya kesulitan, masalah, dan kesalahan. Karena, dia yang bersungguh-sungguh bekerja keras, sebetulnya juga sedang bersungguh-sungguh menyediakan kesempatan bagi timbulnya kesalahan.Karena kesalahan kita butuhkan untuk mencapai hasil yang lebih baik, karena timbulnya kesalahan adalah tanda diperlukannya cara-cara yang lebih baik. (Mario Teguh - Mistakes are OK-able)"
Author: Mario Teguh
31. "Yah, begitulah wanita," ucap Dan. Aku dapat merasakan datangnya salah satu pidato Dan tentang dunia. "Mereka percaya di dalam tiap bajingan tak berperasaan ada anak kecil yang butuh dicintai. tapi teori mereka gagal..." ia melotot lagi ke arah Greg... "karena yang tidak mereka mengerti adalah ada tipe-tipe bajingan tak berperasaan tertentu yang kalau dibelah dua akan muncul banyak bajingan tak berperasaan dari dalamnya."
Author: MG
32. "Mimpi-mimpi kita membuktikan bahwa untuk berimajinasi-bermimpi mengenai hal-hal yang tidak terjadi-adalah kebutuhan manusia yang paling dalam."
Author: Milan Kundera
33. "Gue tetap bintang yang paling terang. Walaupun paling cepat mati, gue nggak akan menyesal – CessaYang penting, gue udah menerangi mereka yang membutuhkan cahaya gue - Cessa"
Author: Orizuka
34. "Semua yang baik datang berduyun-duyun. Hanya karena aku sudah memulai. Yang lain-lain akan datang dengan sendirinya. Semua membutuhkan permulaan. Permulaan sudah ditempuh."
Author: Pramoedya Ananta Toer
35. "Jangan panggil aku perempuan sejati jika hidup hanya berkalang lelaki...Namun bukan berarti aku tak butuh lelaki untuk aku cintai..."
Author: Pramoedya Ananta Toer
36. "Doa dan ucapan selamat jalan diucapkan oleh mulut dan tangan yang kami jabat. Tak seorangpun mengucapkan terimakasih. Dan memang kami tidak menuntut, tidak membutuhkan. Sayang, kami belum mampu berbuat lebih dari ini."
Author: Pramoedya Ananta Toer
37. "Betapa beruntungnya jadi bintang film terkenal! Lawan dan kawan sama-sama membutuhkan."
Author: Pramoedya Ananta Toer
38. "Kalau kita menang perang, semua kita dapat rumah baik. Tapi sekarang negara lebih butuh uang dari pada kita semua."
Author: Pramoedya Ananta Toer
39. "Jangan sebut aku perempuan sejati jika hidup hanya berkalang lelaki. Tapi bukan berarti aku tidak butuh lelaki untuk aku cintai. (Nyai Ontosoroh)"
Author: Pramoedya Ananta Toer
40. "Semua manusia bersaudara satu sama lain. Karena itu tiap orang yang membutuhkan pertolongan harus meeroleh pertolongan. Tiap orang keluar dari satu turunan, karena itu satu sama lain adalah saudara."
Author: Pramoedya Ananta Toer
41. "Sejak jaman Nabi memang sudah ada hamba-hamba iblis. Maling. Siapa heran ada maling selama iblis ada? Tapi malingpun butuh kehormatan, semakin dia tidak punya kehormatan diri."
Author: Pramoedya Ananta Toer
42. "Pada akhirnya, orang yang jatuh cinta diam-diam hanya bisa mendoakan. Mereka cuma bisa mendoakan, setelah capek berharap, pengharapan yang ada dari dulu, yang tumbuh dari mulai kecil sekali, hingga makin lama makin besar, lalu semakin lama semakin jauh. Orang yang jatuh cinta diam-diam pada akhirnya menerima. Orang yang jatuh cinta diam-diam paham bahwa kenyataan terkadang berbeda dengan apa yang kita inginkan. Terkadang yang kita inginkan bisa jadi yang tidak kita sesungguhnya butuhkan. Dan sebenarnya, yang kita butuhkan hanyalah merelakan. Orang yang jatuh cinta diam-diam hanya bisa, seperti yang mereka selalu lakukan, jatuh cinta sendirian."
Author: Raditya Dika
43. "Mereka sedang dalam perjalanan menggapai mimpinya ... tampaknya sebentar lagi sampai .. sementara ini aku masih duduk termenung menunggu bus yang dapat membawaku menuju impian itu, inginnya sih naik pesawat jet ... tapi dalam menggapai mimpi tidak ada yang instan butuh perjuangan , kalau begitu sembari menantinya datang bagaimana kalau kamu tetap melangkah dengan kedua kakimu sekarang? walaupun jauh tapi setidaknya kamu tetap mencoba hingga waktu itu pun tiba ... percayalah, bersabarlah dan melangkahlah :)"
Author: Rizqiyyah Yasmin
44. "Jika seorang lelaki mencintai seorang wanita. Dia akan mengakui keberadaan wanita itu, memenuhi kebutuhannya, melindunginya. Jika dia sungguh sungguh mencintainya, pengakuan tertingginya adalah "ini istri saya"
Author: Steve Harvey
45. "Kutipan dari novel yang paling berkesan: "Aku baik-baik saja, ceroboh. Aku senang mendengarnya. Amat senang. Tetapi aku tidak membutuhkan itu, yang. Rumah besar, mobil, berlian, pakaian yang indah. Bagiku kau ikhlas dengan semua yang kulakukan untukmu. Ridha atas perlakuanmu padamu itu sudah cukup."
Author: Tere Liye
46. "Cinta bukan sekedar memaafkan. cinta bukan sekedar soal menerima apa adanya. cinta adalah harga diri. cinta adalah rasionalitas sempurna.Jika kau memahami cinta adalah perasaan irasional, sesuatu yang tidak masuk akal, tidak butuh penjelasan, maka cepat atau lambat, luka itu akan kembali menganga. kau dengan mudah membenarkan apapun yang terjadi di hati, tanpa tahu, tanpa memberikan kesempatan berpikir bahwa itu boleh jadi karena kau tidak mampu mengendalikan perasaan tersebut. tidak lebih, tidak kurang"
Author: Tere Liye
47. "Dia ada di sisimu setiap kali kau membutuhkannya, tapi apa kau ada di sisinya saat dia paling membutuhkanmu? Apa hubungan semacam ini yang kau sebut persahabatan?"
Author: Winna Efendi
48. "Hidup juga kayak cuaca. Hari ini bisa hujan, besok bisa cerah. Tapi, lo nggak akan punya hujan selamanya, atau kemarau selamanya. Kita butuh pahit dan manis secara bersamaan, sebuah bentuk keseimbangan."
Author: Winna Efendi
49. "Cinta itu butuh keberanian. Jika kau rasakan, maka peganglah. Peganglah erat-erat, karena ia belum tentu akan kembali lagi. Rasakanlah saja, nak."
Author: Winna Efendi
50. "Kalau begitu, apa gunanya punya akal, Richard Parker?Apakah sekadar untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari —- mencari makanan, pakaian, dan atap untuk berteduh?Kenapa akal tak bisa memberikan jawaban-jawaban yang lebih kompleks?Kenapa kita bisa menanyakan hal yang tak ada jawabannya?Buat apa punya jala begitu besar kalau sedikit sekali ikan yang bisa ditangkap?"
Author: Yann Martel

Butuh Quotes Pictures

Quotes About Butuh
Quotes About Butuh
Quotes About Butuh

Today's Quote

Science is a way of thinking much more than it is a body of knowledge."
Author: Carl Sagan

Famous Authors

Popular Topics