Top Cahaya Quotes

Browse top 21 famous quotes and sayings about Cahaya by most favorite authors.

Favorite Cahaya Quotes

1. "Tapi kitalah masa depankanak kanak yang harus menjalin airmata negerimenjadi cahaya"
Author: Abdurahman Faiz
2. "Ayahku memang tidak suka listrik. beliau punya keyakinan hidup dengan listrik akan mengundang keborosan cahaya. Apabila cahaya dihabiskan semasa hidup maka ayahku amat khawatir tidak ada lagi cahaya bagi beliau di alam kubur."
Author: Ahmad Tohari
3. "Orang cerdas berdiri dalam gelap, sehingga mereka bisa melihat sesuatu yang tak bisa dilihat orang lain. Mereka yang tidak dipahami oleh lingkungannya, terperangkap dalam kegelapan itu. Orang yang tidak cerdas hidup di dalam terang. Sebuah senter menyiramkan sinar tepat di atas kepala mereka dan pemikiran mereka hanya sampai batas batas lingkaran cahaya senter itu."
Author: Andrea Hirata
4. "Seberkas cahaya menjadi begitu luar biasa bukan karena cahayanya, tetapi karena keadaan sekelilingnya. Semakin pekat, semakin bernilailah cahaya itu. Maka nilai itu bukan oleh apa yang di keluarkan, tetapi apa yang telah memberikannya. Karena hanya dengan memberikan dia akan menerima."
Author: Dian Nafi
5. "Tentang kopi kesukaanmu, cappucino, kopi itu bukan dari italia. Aslinya berasal dari biji-biji kopi Turki yang tertinggal di medan perang di Kahlenberg. Hanya sebuah info pengetahuan kecil-kecilan. Assalamu'alaikum" — Fatma, 99 Cahaya di Langit Eropa hal. 50"
Author: Hanum Salsabiela Rais
6. "Buku yang kau tulis adalah semacam jejak yang terus menyala di dunia, dan bisa menjadi cahaya akhiratmu."
Author: Helvy Tiana Rosa
7. "Jadilah sepertinya, sinar cahaya kepada semua, sumber tenaga segala, paksi untuk semesta, sinarnya sampai walau dalam gelita"-Matahari, Hilal Asyraf"
Author: Hilal Asyraf
8. "Sesungguhnya kebaikan (ketaatan kepada Allah) itu merupakan keceriaan di wajah, cahaya di hati, kelapangan pada rezeki, dan kecintaan di hati manusia. Adapun keburukan (kemaksiatan) merupakan kemuraman di wajah, kegelapan di hati, kelemahan di badan, dan kebencian di dalam hati manusia."
Author: Ibnu Abbas Radhiyallaahu 'anhu
9. "Senyum bagi manusia adalah ibarat cahaya matahari bagi bunga.Kelihatannya sepele, tetapi apabila disebarkan sepanjang hidup, manfaatnya tidak bisa dihitung."
Author: Joseph Addison
10. "Cerita seperti Cahaya"
Author: Kate DiCamillo
11. "Hrapan? Harapan bisa menjadi kekuatan yang hebat. Mungkin, tidak ada sihir sungguhan didalamnya tapi jika, kamu tahu apa yang paling kamu harapkan dan menjaga nya seperti cahaya dalam dirimu, kamu bisa membuat banyak hal terjadi, nyaris serupa sihir."
Author: Laini Taylor
12. "Sesungguhnya Muhammad adalah tokoh pembaru dan seorang rasul yang telah mengabdi dengan pengabdian mulia, menunjuki umat kepada cahaya kebenaran. Dan orang yang sepertinya pantas diberikan penghormatan dan penghargaan"
Author: Leo Tolstoy
13. "Gue tetap bintang yang paling terang. Walaupun paling cepat mati, gue nggak akan menyesal – CessaYang penting, gue udah menerangi mereka yang membutuhkan cahaya gue - Cessa"
Author: Orizuka
14. "Ya, aku memang seorang pemimpi. karena pemimpi adalah orang yang dapat menemukan jalannya dengan diterangi cahaya bulan, dan orang pertama yang melihat matahari terbit sebelum seluruh dunia melihatnya."
Author: Oscar Wilde
15. "Mereka adalah kerlip cerah yang sungguh berarti baginya, bersinar, seperti arti dari eclair sendiri, yang berarti cahaya."
Author: Prisca Primasari
16. "Hanya hati yang berdarah-darah sajalah yang mampu melihat cahayaNya"(kata-kata Syams kepada istrinya, Kimya, yang juga anak angkat Rumi)"
Author: Rumi
17. "Semua orang yang ada dalam hidup kita,masing-masingnya, bahkan yang paling menyakiti kitadiminta untuk ada disanaagar cahaya kita dapat menerangi jalan mereka"
Author: Salim Akhukum Fillah
18. "Hanya pemuda sederhana. Yang kecemerlangannya muncul lewat senandung yang ia hafalkan, terlihat dalam cahaya yang terpancarkan dari sepasang mata. Kecemerlangan yang terlihat bagai matahari perlahan muncul, atau menghilang di kaki langit"
Author: Sinta Yudisia
19. "Suatu saat jika kau beruntung menemukan cinta sejatimu. Ketika kalian saling bertatap untuk pertama kalinya, waktu akan berhenti. Seluruh semesta alam takzim menyampaikan salam. Ada cahaya keindahan yang menyemburat, meggetarkan jantung. Hanya orang - orang yang beruntung yang bisa melihat cahaya itu, apalagi berkesempatan bisa merasakannya."
Author: Tere Liye
20. "Dalam urusan apapun, penting sekali memiliki ilmunya. Maka, tuntutlah ilmu setinggi mungkin, rengkuh dia dari tempat-tempat jauh, kumpulkan dia dari sumber-sumber terbaik, guru-guru yang tulus, agar terang cahaya kalian, terang oleh ilmu itu."
Author: Tere Liye
21. "Tawa ceria adalah laksana cahaya matahari di dalam rumah."
Author: William Makepeace Thackeray

Cahaya Quotes Pictures

Quotes About Cahaya
Quotes About Cahaya
Quotes About Cahaya

Today's Quote

Before you find your soul mate, you must first discover your soul."
Author: Charles F. Glassman

Famous Authors

Popular Topics