Top Cantik Quotes

Browse top 27 famous quotes and sayings about Cantik by most favorite authors.

Favorite Cantik Quotes

1. "Cinta memperindah hidup kita sebab pengalaman cinta pada dasarnya indah dan memperindah seluruh semesta. Mencintai seseorang atau sesuatu berarti mengabdikan yang tidak abadi, memuliakan yang tidak bermoral, meninggikan yang rendah, dan memperindah yang buruk rupa. Apapun yang terlihat oleh mata yang menatap penuh cinta selalu kelihatan cantik, selalu indah di mata - Pitirim Sorokin"
Author: A.M. Kirch
2. "Kebaikan merupakan milik kita yang terbaik dalam bentuk yang cantik."
Author: Christopher Marlowe
3. "Tapi sebetulnya, kita mampu hidup seperti amuba, membelah diri tanpa kehilangan secuil pun dari apa yang kita punyai. Cobalah menatap lagi dirimu di cermin ketika kamu melepaskan pasanganmu. Kamu tetap perempuan yang sama, dengan diri yang sedikit lebih berbeda, tapi tetap cantik."
Author: Clara Ng
4. "Masjid Nabawi,indah, cantik, nyaman, menyenangkan, menyejukkan.sorga di atas bumi."
Author: Dian Nafi
5. "Kecantikan adalah sesuatu yang dapat diapresiasi oleh orang lain."
Author: Edward De Bono
6. "Semua orang ada nostalgia yang mengotor dan mencantikkan kanvas hidup mereka"
Author: Faisal Tehrani
7. "Bila dari dulu aku tahu sebuah tabrakan bisa mempertemukanku dengan wanita cantik sepertimu, aku tak akan mengemudi terlalu hati-hati."
Author: Francisca Todi
8. "Kecantikan yang abadi terletak pada keelokan adab dan ketinggian ilmu seseorang. Bukan terletak pada wajah dan pakaiannya"
Author: Hamka
9. "Apa peduli saya bagaimana tampangnya? Saya cukup cantik untuk kami berdua, menurut saya! Semua luka ini hanya menunjukkan bahwa suami saya pemberani!.."
Author: J.K. Rowling
10. "Saya memang suka pada topi-topi serta benda-benda yang cantik, tapi saya tidak boleh menggadaikan masa depan saya untuk membeli barang-barang seperti itu."
Author: Jean Webster
11. "Taj Mahal adalah bangunan yang menjadi bagian dari salah satu tujuh keajaiban dunia. Dibangun oleh Shah Jahan sebagai pusara bagi istrinya Mumtaz Mahal yang meninggal karena melahirkan sungsang ketika peperangan sedang berlangsung. Bagi Shah Jahan Taj Mahal adalah gambaran kecantikan dan keanggunan isterinya yang akan selalu dikenang oleh dirinya dan rakyatnya. Shah Jahan mengutus arsitek berdarah Persia untuk membangun Taj Mahal, Isa namanya. Yang akhirnya jatuh cinta pada Jahanara, puteri Shah Jahan yang bersuamikan Khondamir. Isa sangat mengagumi kecantikan Jahanara yang sangat mirip dengan ibunya, Mumtaz Mahal. Jahanara pun selingkuh dengan Isa yang juga sangat ia cintai, karena sejatinya Jahanara tidak pernah mencintai khondamir. Mereka menikah hanya karena alasan politik. Dibalik bangunan indah dan berdiri megah itu terdapat kisah yang haru, kejam, indah sekaligus membawa pembaca pada zaman kerajaan Hindustan."
Author: John Shors
12. "Rachel anaknya jangkung, cantik, rambutnya pirang, dan tak kenal takut. Yah, jauh di dalam lubuk hati sih ia juga merasa tidak aman, cemas kalau-kalau ia tak bisa beradaptasi, dan tertekan karena harus hidup memenuhi standar tinggi yang ditentukannya sendiri. Tapi semua itu tersembunyi jauh di dalam. Jauh sekali, sehingga jika kau berusaha mencapainya, ia akan mencincangmu sebelum kau bahkan bisa mendekat."
Author: Katherine Applegate
13. "Punya muka cantik memang sudah berkah dari sananya. Tapi hati yang cantik harus diusahakan, dan tidak semua orang bisa melakukannya."
Author: Lea Agustina Citra
14. "Begitulah manusia. Dikaruniai berkah cantik, pintar dan populer ternyata tidak cukup membahagiakan buat mereka. Memang ada begitu banyak hal menarik yang ada di dunia. Namun satu hal yang pasti, hanya cinta yang sanggup menjanjikan kebahagiaan."
Author: Lea Agustina Citra
15. "Cantik itu datang daripada hati kata ayah, bukannya hanya ada pada muka. Orang ikhlas dan mulia nampak cantik!"
Author: Noor Suraya
16. "Bagaimana cantik, bijak, kaya dan datang dari keluarga yang bagus sekalipun, jika perempuan itu bukan seorang yang beragama dan solehah, maka nilainya kosong"
Author: Norhayati Berahim
17. "Lalu bapakmu akan berkata, bintang tak pernah secantik tampakannya, tak sedekat yang kita duga. Ia cuma penghias panas malam para pemimpi.Tapi aku mau terbang. Aku mau menyentuh bintang. Jika ujung jariku melepuh, akan kubelah lima. Dan pulang dengan sepasang tangan berjari lima puluh."
Author: Nukila Amal
18. "Ingatlah, yang baik itu cantik tetapi yang cantik itu tidak semestinya baik!"
Author: Pahrol Mohamad Juoi
19. "Ya, mata menilai kecantikan pada rupa. Akal menilai pada fikiran. Nafsu menilai pada bentuk tubuh. Tetapi hati tentulah pada akhlak dan budi."
Author: Pahrol Mohamad Juoi
20. "Mata menilai kecantikan pada rupa. Akal menilai pda fikiran. Nafus menilai pada bentuk tubuh. Tetapi hati tentulah menilai pada akhlak dan budi pekerti."
Author: Pahrol Mohamad Juoi
21. "Kalau aku tak memiliki tubuh indah dan wajah cantik mungkin aku jadi sebagian dari mereka yang dibunuh pelan-pelan itu."
Author: Pramoedya Ananta Toer
22. "Kecantikan artinya menemukan kecocokan yang paling pas, kecocokan yang paling natural. Untuk menjadi sempurna, kita harus merasa bahwa diri kita sempurna—- Janganlah menjadi orang lain!"
Author: Rick Riordan
23. "Ia menceritakan kisah tentang surga, di mana para manusia yang saleh dapat hidup dengan nikmat, senikmat-nikmatnya. Mereka bisa mendapat makanan dan minuman berlimpah, bidadari yang cantik-cantik (jadi, para bidadari tidak bisa menikmati surga karena mereka cuma budak seks di sana)."
Author: Soe Tjen Marching
24. "Kematian, yang menghisap madu dari desah nafasmu, tak memiliki kuasa terhadap kecantikanmu."
Author: Stephenie Meyer
25. "Wahai, wanita-wanita yang hingga usia tiga puluh, empat puluh, atau lebih dari itu, tapi belum juga menikah (mungkin kerana kekurangan fizikal, tidak ada kesempatan, atau tidak pernah 'terpilih' di dunia yang amat keterlaluan mencintai harta dan penampilan wajah.) Yakinlah, wanita-wanita solehah yang sendiri, namun tetap mengisi hidupnya dengan indah, bersedekah dan berkongsi, berbuat baik dan bersyukur. Kelak di hari akhir sungguh akan menjadi bidadari-bidadari syurga. Dan khabar baik itu pastilah benar, bidadari syurga parasnya cantik luar biasa."
Author: Tere Liye
26. "..ajarkan aku untuk selalu memiliki hati yang cantik, hati yang cantik… Tidak peduli meski orang-orang tidak pernah sekali pun menyadari kecantikan hati tersebut."
Author: Tere Liye
27. "Kalau ada kupu-kupu yang terperangkap di sarang laba-laba, orang cenderung akan menolong kupu-kupu itu walaupun mungkin si laba-laba belum makan selama berhari-hari..Tapi gimana kalau yang terperangkap adalah ulat yang belum jadi kupu-kupu? Orang tetap nolong nggak? Padahal, keduanya sama. Di dunia ini, memang harus cantik supaya ditolong."
Author: Windhy Puspitadewi

Cantik Quotes Pictures

Quotes About Cantik
Quotes About Cantik
Quotes About Cantik

Today's Quote

Any successful nominee should possess both the temperament to interpret the law and the wisdom to do so fairly. The next Supreme Court Justice should have a record of protecting individual rights and a strong willingness to put aside any political agenda."
Author: Bennie Thompson

Famous Authors

Popular Topics