Top Damai Quotes

Browse top 24 famous quotes and sayings about Damai by most favorite authors.

Favorite Damai Quotes

1. "Timur membutuhkan semangat dan dinamisme Barat.Barat membutuhkan ketenangan dan kedamaian Timur.Melaju dengan kecepatan tinggi tanpa rem, kecelakaan menunggu Barat. Berdiri malas di tempat tanpa semangat, Timur akan mati konyol. Pertemuan antara Barat dan Timur bermanfaat bagi keduanya."
Author: Anand Krishna
2. "Jujur terhadap perasaan memang melegakan. Membawa perasaan damai di tengah kepelikan jiwa. Andai saja semua orang dapat jujur terhadap perasaannya masing-masing..."
Author: Anastasia Ervina
3. "Mintalah hati yang damai, walau dalam keadaan apa pun juga."
Author: Anthony De Mello
4. "Mungkin kita tidak punya kemampuan untuk mengampuni. Yang bisa kita lakukan adalah berdamai dengan sisi lain manusia yang tak kita mengerti. Setidaknya itu membuat kita tidak mengutuk atau membalas dia."
Author: Ayu Utami
5. "Manusia mungkin tidak punya kapasitas untuk mengampuni (barangkali hanya Tuhan yang bisa mengampuni), maka yang bisa kita lakukan adalah berdamai. Berdamai dengan sisi gelap yang tak bisa kita kuasai"
Author: Ayu Utami
6. "Mereka tak punya kemampuan menghapus cinta dan birahi. Mereka hanya bisa mencoba berdamai dengan perasaan itu dalam diri masing-masing"
Author: Ayu Utami
7. "Aku menutup mata, damai sekali rasanya meski Leon marah-marah. Begitu menyenangkan ketika bisa merasakan ada seseorang disampingmu. Ia akan menjadi matamu, tanganmu, segalanya untuk menjagamu."
Author: Ayuwidya
8. "Melalui firasat kita belajar menerima diri, dan berdamai dengan hidup ini"
Author: Dee
9. "Mengapa kita harus berdebat? Damai itu indah, men!"
Author: Eka Prasetyani
10. "Jelas sekali bahwasanya rumah tangga yang aman damai ialah gabungan di antara tegapnya laki-laki dan halusnya perempuan"
Author: Hamka
11. "Di kamar kecil ini. Di kota kecil ini. Aku tak hanya menemukan secuil kedamaian tapi juga kesegaran baru dalam hidupku. Menulis. Menulis dalam kesunyian."
Author: Iwan Setyawan
12. "Musuh membiak seperti tikus. Kau injak mereka, kau racun mereka, kau bakar mereka, akan lebih banyak lagi yang muncul! Tidak ada bedanya apakah kau hidup pada masa perang atau damai, makmur atau kelaparan! Musuh selalu menyusun rencana di belakangmu.(Shah Jahan dalam Taj Mahal, Kisah Cinta Abadi)"
Author: John Shors
13. "Wahai Tuhanku Yang Maha Lembut,Aku tahu Engkau tak perlu kuingatkan,tapi untuk kedamaian hatiku,ijinkanlah aku mengingatkan-Mu,...aku ini hanya berharap kepada-Mu.Aku mohon agar engkau menjauhkankudari gurauan kehidupan,yang mempermainkankuantara harapan dan kekecewaan.Perlakukanlah aku dengan lembutdan penuh kasih, damaikanlah hatiku,bahagiakanlah keluargaku,dan sejahterakanlah hidupku.Aamiin"
Author: Mario Teguh
14. "Tuhanku Yang Maha Lembut,...Maafkanlah aku yang sering kesaldan memarahi diriku sendiriyang tak kunjung selesaimembuat kesalahan.Aku tahu,sulit bagiku untuk berlakusepenuhnya damai,jika hatiku masih menyembunyikansedikit keburukan.Tuhan,tenagailah ketegasanku untuk kembalike kesucian jiwaku,agar aku mematang dengan anggun.Aamiin"
Author: Mario Teguh
15. "Bila hati anda sedang dalam keadaan tidak damai, lakukanlah sesuatu yang dapat mendamaikan hati orang lain."
Author: Mario Teguh
16. "Di atas pelupuh humatita orang damai dalam tidurnya, suami-istri berpelukan, anak-anak berserak tanpa baju tanpa celana. Hanya asap dan asap selimut mereka."
Author: Pramoedya Ananta Toer
17. "Ketika siasah kita sering berkocakdan terkadang memberi barasastera kitalah yang seringmendamaikan dan membalutluka kita."
Author: Ridzuan Harun
18. "Perdamaian & kesejahteraan tidaklah datang dgn sendirinya, tetapi kita perjuangkan secara gigih."
Author: SBYudhoyono
19. "Hal penting untuk jadikan bangsa unggul dan maju: wujudkan kerukunan, kedamaian dan kesejahteraan bersama."
Author: SBYudhoyono
20. "Hanya orang-orang dengan hati damailah yang boleh menerima kejadian buruk dengan lega."
Author: Tere Liye
21. "Nah, walau tiga suku bangsa ini punya kampung sendiri, kampung Cina, kampung Dayak, dan kampung Melayu, kehidupan di Pontianak berjalan damai. Cobalah datang ke salah satu rumah makan terkenal di kota Pontianak, kalian dengan mudah akan menemukan tiga suku ini sibuk berbual, berdebat, lantas tertawa bersama—bahkan saling traktir. "Siapa di sini yang berani bilang Koh Acong bukan penduduk asli Pontianak?" demikian Pak Tua bertanya takzim."
Author: Tere Liye
22. "Tabahlah saat menghadapi penderitaan besar,Sabarlah saat menghadapi penderitaan kecil,Dan kalau anda sudah melaksanakan dengan giat tugas anda sehari-hari,Pergilah tidur dengan damai.Tuhan selalu berjaga."
Author: Victor Hugo
23. "Kawan-kawan semua, dimasa yang akan datang tidak boleh lagi ada kegelapan, tidak juga desingan peluru. tidak ada lagi kebodohan yang begitu keji atau pertimpahan darah. Karena tak ada lagi setan, maka tak akan ada lagi malaikat. Di masa depan tidak boleh ada lagi manusia membantai sesamanya, bumi akan menjadi terang, umat manusia akan saling mencinta. akan tiba suatu hari ketika semuanya terasa damai, harmonis, terang benderang, menggembirakan dan begitu hidup. Hari itu akan datang dan itulah sebabnya mengapa kita akan menyongsong maut."
Author: Victor Hugo
24. "Uang tidak kucari dan emas membuatku menggeleng kepala. Hidup damai yang tahu bahasa bintang adalah pamrihku"
Author: Y.B. Mangunwijaya

Damai Quotes Pictures

Quotes About Damai
Quotes About Damai
Quotes About Damai

Today's Quote

Jesli dobrze rozumiem - powiedzial - mam stanac do pojedynku, bo jezeli odmówie, to mnie powiesza. Jesli bede walczyl, to mam pozwolic, by przeciwnik mnie okaleczyl, bo jesli ja go zranie, to mnie polamia kolem. Same radosne alternatywy. A moze zaoszczedzic wam klopotów? Hukne glowa o pien sosny i sam sie obezwladnie."
Author: Andrzej Sapkowski

Famous Authors

Popular Topics