Top Dan Gunn Quotes

Browse top 19 famous quotes and sayings about Dan Gunn by most favorite authors.

Favorite Dan Gunn Quotes

1. "Ketika jarak memisahkan kitaSemua tawa dan rasa menjadi kebahagiaan yang tak tercurahkanSampai suatu hari nanti, percayalah ketika semuaKebahagiaan yang terjalin akan di pertemukan"
Author: @Caditama_
2. "Mempelajari pengetahuan itu adalah sama dengan memuji Allah SWT.Menuntut pengetahuan adalah sama dengan melakukan perang di jalan Allah SWT.Mengajarkan pengetahuan adalah sama dengan bersedekah, dan dengan mengajarkan pengetahuan kita akan mendapat pahala."
Author: Abu Hamid Al Ghazali
3. "Betapa banyak nikmat yang aku lupakan dan aku anggap wajar dan biasa. Seakan-akan aku berhak mendapat nikmat itu tanpa usaha. Karena itu betapa sesatnya aku kalau sampai bermalas-malasan."
Author: Ahmad Fuadi
4. "Kadang kala, orang yang kamu cintai adalah orang yang paling menyakiti hatimu dan kadang kala, teman yang membawamu ke dalam pelukannya dan menangis bersamamu adalah cinta yang tidak kamu sadari."
Author: Dian Nafi
5. "Ketertarikan gila saat pertama cinta ditemukan, memang mudah menyatukan dua pribadi yang sangat berbeda untuk berjanji setia sepanjang hidup. Hanya saja, panjangnya hidup yang dilihat oleh mata yang mabuk cinta, bisa jadi sangat pendek.Itu sebabnya cinta saja tidak cukup. Persahabatan dan logika yang jernih antara dua jiwa itulah yang memanjangkan cinta mereka menjadi kebersamaan yang membahagiakan."
Author: Dian Nafi
6. "Generasi kempong tidak punya waktu dan tidak memiliki tradisi untuk tahu beda antara kalimat sindiran dengan bukan sindiran. Tak tahu apa itu ironi, sarkasme, sanepan, istidraj ... Generasi kempong sangat rentan terhadap apa saja, termasuk informasi ... Tidak ada etos kerja. Tidak ada ideologi dharma, atau falya'mal ‘amalan shalihan ... Yang dipunyai hanya obsesi hasil, khayal kepemilikan dan kenikmatan."
Author: Emha Ainun Nadjib
7. "Hidup memang bukan mudah dan kerana payahnyalah kehidupan itu, aku dan engkau akan menjadi lebih bermakna sebagai manusia"
Author: Faisal Tehrani
8. "Sugar maple!" Mary-Todd Holt knelt over her husband. "Are you all right?"Eisenhower sat up, and egg-size lump blooming on his crown. "Of course I'm all right!" he managed, his words slurred. "You think a little insect can stop me?"Reagan was unconvinced. "I don't know, Dad. She brained you with a baseball bat!""Hockey stick," Dan corrected."Those could be your last words, brat–"
Author: Gordon Korman
9. "Al het oude was eens nieuw, en al het nieuwe zal eens oud zijn. Het alleroudste is het heden, want er is nooit iets anders geweest dan het heden. Nooit heeft iemand in het verleden geleefd, en in de toekomst leeft ook niemand."
Author: Harry Mulisch
10. "Foto's zien is iets anders dan foto's kijken,' zeg ik. 'Iedereen kan foto's kijken maar een foto zien betekent dat je hem kunt lezen. Aan de ene kant heb je mensen en hun culturele voortbrengselen, aan de andere kant heb je de natuur. Bomen, meren, wolkenluchten spreken op foto's een algemene voor iedereen verstaanbare taal. Buiten de tijd om als het ware. Mensen, bouwwerken, wegen en koffiebussen daarentegen kunnen alleen gelezen worden in een bepaalde context, in de tijd, worden gelezen. U kunt dat fotoalbum op tafel voor het grootste deel niet lezen omdat u de noodzakelijke achtergrondinformatie mist. U was er niet bij. U kunt zich er met andere woorden niets bij voorstellen omdat u zich niet herinneren kunt wat eens echt te zien was. Het is uw verleden niet."
Author: J. Bernlef
11. "Porque se dice que los humanos no se satisfacen jamás, que se les da una cosa y siempre quieren algo más. Y se dice esto con erróneo desprecio, ya que es una de las mayores virtudes que tiene la especie y que la hace superior a los animales que se dan por satisfechos con lo que tiene."
Author: John Steinbeck
12. "Kadang-kadang kita tak boleh percaya kepada yang kita lihat, kita harus percaya kepada yang kita rasakan. Dan jika ingin orang lain percaya kepada kita, kita harus merasa bahwa kita dapat mempercayai mereka juga--bahkan meskipun kita sedang dalam kegelapan. Bahkan ketika kita sedang terjatuh."
Author: Mitch Albom
13. "Di sana dia sedar, cinta kepada Allah tiada tolok bandingnya. Allah tidak pernah tinggalkan kita biar waktu kita senang dan susah."
Author: Noor Suraya
14. "Jangan biarkan orang lain mempengaruhi ide dan keputusan kita.. Karena masa depan kita adalah KITA yang menentukankan"
Author: Nuci Priatni
15. "Memaafkan. Kata yang lucu sekali, bukan?... Sesuatu yang sulit sekali diberikan. Padahal dengan melakukan itu berarti kita menyelamatkan hati kita sendiri. Pernahkah kau mendengar, bahwa ketika kau memaafkan seseorang, kau membuka lagi pintu rumah yang sebelumnya kau tutup rapat-rapat, yang telah membuat dirimu terperangkap dan kehabisan napas. Ketika kau memaafkan, kau pun bisa bernapas lagi. Dan hidup."
Author: Prisca Primasari
16. "Yang membelenggu kita bukan kekuatan-kekuatan luar, entah itu negara agresor, industrialis global, kapitalis tamak, merek ternama atau Hollywood, tapi justru jiwa yang sempit, pikiran yang kerdil, dan imajinasi yang pendek."
Author: Radhar Panca Dahana
17. "Ketika siasah kita sering berkocakdan terkadang memberi barasastera kitalah yang seringmendamaikan dan membalutluka kita."
Author: Ridzuan Harun
18. "Hidup adalah pilihan. Jika tidak segera memilih, hidup akan memilihkan jalannya dan tidak tahu kemana arahnya."
Author: Sefryana Khairil
19. "Ona je kot kmetic, ki zasadi vrt, ko pa zagleda prve poganjke, se zboji, da jim lahko kaj škoduje. Zato si omisli široko plahto, odporno proti vodi in vetru, ter jo razprostre nad svojimi rastlinicami, da jih zavaruje pred slabim vremenom; da bi odgnal listne uši in licinke, pa jih še obilno poškropi z insekticidom. Dela brez predaha, noc in dan misli le na vrt in na to, kako ga bo zašcitila. Potem pa nekega jutra dvigne plahto in doživi kaj neljubo presenecenje: vse rastlinice so segnile in umrle. Ce bi jim pustila svobodno rasti, bi sicer ene pomrle, toda druge bi preživele in poleg zasejanih bi pognale še tretje, ki bi jih zanesla tja veter in mrces. Nekatere bi postale plevel in bi jih populil, druge pa bi morda zrasle v cvetlice in bi s svojimi barvami poživile enolicni vrt. Me razumeš? Je že tako, v življenju je potrebna širokosrcnost; obdelovati svoj mali znacajcek in biti slep za vse okrog sebe pomeni, da sicer dihaš, v resnici pa si že mrtev."
Author: Susanna Tamaro

Dan Gunn Quotes Pictures

Quotes About Dan Gunn
Quotes About Dan Gunn
Quotes About Dan Gunn

Today's Quote

Kadinlar sevistiklerinde çogalirken erkekler eksilir. Dolayisiyla kadinlar kendilerini çogaltani asla unutmazken, erkekler kendilerini eksilteni bir an önce unutma çabasina girer."
Author: Buket Uzuner

Famous Authors

Popular Topics