Top Dan Humphrey Quotes

Browse top 21 famous quotes and sayings about Dan Humphrey by most favorite authors.

Favorite Dan Humphrey Quotes

1. "-kalau aku susah, cukuplah kutangisi semalaman. semalam suntuk. esoknya aku tak mau lagi menangis. aku bangun dan tegak kembali-"
Author: Andrea Hirata
2. "Katakanlah satu hal selama kampanye dan lakukanlah hal lain begitu Anda sudah menjabat, dan Anda adalah seorang politisi yang tipikal, politisi yang bermuka dua."
Author: Barack Obama
3. "Tak ada kata sayang. Tak ada kata ‘Sampai bertemu kembali'. Tak ada harapan untuk kita berdua. Sesederhana itu. Kata ‘kita' diubah menjadi ‘Aku, dia, dan hujan'."
Author: Cindy Pricilla
4. "The preliminaries were out of the way, the creative process was about to begin. The creative process, that mystic life force, that splurge out of which has come the Venus de Milo, the Mona Lisa, the Fantasie Impromptu, the Bayeux tapestries, Romeo and Juliet, the windows of Chartres Cathedral, Paradise Lost - and a pulp murder story by Dan Moody. The process is the same in all; if the results are a little uneven, that doesn't invalidate the basic similarity of origin."
Author: Cornell Woolrich
5. "Saya pikir, setiap orang memiliki waktu pesta masing-masing. Hanya saja, ada yang tak nikmat dan berhasil sempurna menikmati waktu pesta yang telah dijatahkan baginya"
Author: Dodi Prananda
6. "Wanneer een S.S.-man me dood zou trappen, dan zou ik nog opkijken naar z'n gezicht en me met angstige verbazing en menselijke belangstelling afragen: Mijn God kerel, wat is er met jou allemaal voor verschrikkelijks in je leven gebeurd, dat je tot zùlke dingen komt?"
Author: Etty Hillesum
7. "Saya harap saya bisa melatih keberanian bicara dengan melatih keberanian bertanya: benarkah pikiran dan dugaan-dugaan saya sendiri?"
Author: Goenawan Mohamad
8. "Merasa diabaikan? Mengapa marah dan resah? Yang perlu kau lakukan hanya terus bersinar, hingga ia tak bisa tak melihat kilau itu."
Author: Helvy Tiana Rosa
9. "Bapak dan Ibuk tidak pernah memiliki atau berkeinginan membeli sepatu. Mereka ingin membeli sepatu tapi buat apa? Untuk ke kondangan mereka cukup memakai sandal. Ah, semua demi anak-anak."
Author: Iwan Setyawan
10. "Taj Mahal adalah bangunan yang menjadi bagian dari salah satu tujuh keajaiban dunia. Dibangun oleh Shah Jahan sebagai pusara bagi istrinya Mumtaz Mahal yang meninggal karena melahirkan sungsang ketika peperangan sedang berlangsung. Bagi Shah Jahan Taj Mahal adalah gambaran kecantikan dan keanggunan isterinya yang akan selalu dikenang oleh dirinya dan rakyatnya. Shah Jahan mengutus arsitek berdarah Persia untuk membangun Taj Mahal, Isa namanya. Yang akhirnya jatuh cinta pada Jahanara, puteri Shah Jahan yang bersuamikan Khondamir. Isa sangat mengagumi kecantikan Jahanara yang sangat mirip dengan ibunya, Mumtaz Mahal. Jahanara pun selingkuh dengan Isa yang juga sangat ia cintai, karena sejatinya Jahanara tidak pernah mencintai khondamir. Mereka menikah hanya karena alasan politik. Dibalik bangunan indah dan berdiri megah itu terdapat kisah yang haru, kejam, indah sekaligus membawa pembaca pada zaman kerajaan Hindustan."
Author: John Shors
11. "Hij zegt: "Hoor eens, Georgie, je bent nu een jonge vrouw(wat was ik dan eerst, een jong paard?)"
Author: Louise Rennison
12. "De geschiedenis van een mensenziel , zelfs van de allergeringste, is haast belangwekkender en leerrijker dan de geschiedenis van een geheel volk, vooral wanneer zij het resultaat is van een heldere geest, en wanneer zij geschreven is zonder ijdele wens bewondering en sympathie op te wekken."
Author: Mikhail Lermontov
13. "Hidup dapat memberikan segala pada barang siapa tahu dan pandai menerima."
Author: Pramoedya Ananta Toer
14. "Alam dan manusia telah membikinnya tidak brdaya dalam umur yang baru setengah abad. Sejak meninggalkan kampung halaman dan keluarga ia hanya mengenal penderitaan, tindasan, dan aniaya. Kami hanya dapat menangis dalam hati. Dan itupun tidak berguna. Orang-orang Jepang yang telah menindasnya sampai ia jadi begitu sekarang mungkin hidup senang di tengah keluargaya. Ya, sejak 1950, mungkin sudah sejak 1945."
Author: Pramoedya Ananta Toer
15. "Di atas pelupuh humatita orang damai dalam tidurnya, suami-istri berpelukan, anak-anak berserak tanpa baju tanpa celana. Hanya asap dan asap selimut mereka."
Author: Pramoedya Ananta Toer
16. "Hal yang kau perlu lakukan dalam menghadapi pria : Abaikan semua yang mereka katakan dan perhatikan semua yang mereka lakukan. Itu akan membantumu mengurangi kesalahan besar.."
Author: Randy Pausch
17. "Tetapi kenang-kenangan demonstrasi akan tetap hidup. Dia adalah batu tapal daripada perjuangan mahasiswa Indonesia, batu tapal dalam revolusi Indonesia dan batu tapal dalam sejarah Indonesia. Karena yang dibelanya adalah keadilan dan kejujuran."
Author: Soe Hok Gie
18. "Mereka begitu sibuk mengecat kembali rumah-rumah yang warnanya telah pias dan mewarnai kain dengan sumba yang kental. Baju-baju yang warnanya pudar dibuang, diganti dengan yang lebih mencerang. Mungkin kepiasan mengingatkan mereka pada kematian. Karena itu, ia harus dihindari."
Author: Soe Tjen Marching
19. "Mengapa kesatu harus disebut pertama? Tapi, tidak ada kata lain untuk kedua, ketiga dan seterusnya. Mengapa kata "satu" harus dibedakan?Kata berdua, bertiga, berempat adalah untuk menyatakan jumlah orang sesuai dengan akar kata yang terlibat.....Tapi bersatu memberi arti lain-bersatu justru menunjukkan tidak ada satu orang yang terlibat. Kalimat "kita bersatu di sana" justru maksudnya tidak hanya satu orang, tapi banyak orang yang bersama. Satu yang banyak."
Author: Soe Tjen Marching
20. "Kawanku yang Muslim itu menerangkan ajaran Muhammad terkait dengan hal ini. Dia mengatakan, hubungan Islam dan Kristen seharusnya didasarkan pada dua unsur penting: ketulusan dan kerendahan hati. Sementara interaksi Muslim dengan berbagai tradisi spiritual lain termasuk Kristiani didasarkan pada tiga syarat: berusaha mengenal satu sama lain, tetap bersikap tulus dan jujur selama bertemu dan berdebat, dan berusaha rendah hati menyangkut klaim kebenaran masing-masing. Aku belum tahu sejauh mana praktiknya. Hanya, seperti itulah ajaran moral nabi dari Arab itu yang kutahu."
Author: Tasaro G.K.
21. "Het stelt me buitengewoon gerust,' zei ze, terwijl ze de geïnhaleerde rook uit-sprak, 'te horen dat u geen hartstochtelijk mens bent. Hoe zou u trouwens ook? Dan zou u uw aard moeten verloochenen. Hartstocht betekent : leven omwille van het leven. Maar het is bekend dat jullie leven omwille van de belevenis. Hartstocht betekent zichzelf vergeten. En jullie is het erom begonnen jezelf te verrijken. C'est ça. U hebt er geen flauw vermoeden van dat dat een afschuwelijke vorm van egoïsme is en dat jullie je op zekere dag zullen ontpoppen als vijanden van de mensheid."
Author: Thomas Mann

Dan Humphrey Quotes Pictures

Quotes About Dan Humphrey
Quotes About Dan Humphrey
Quotes About Dan Humphrey

Today's Quote

One cannot live any longer on refrigerators, on politics, on balance-sheets and cross-word puzzles. One cannot live any longer without poetry, colour and love."
Author: Antoine De Saint Exupéry

Famous Authors

Popular Topics