Top Ditinggalkan Quotes

Browse top 7 famous quotes and sayings about Ditinggalkan by most favorite authors.

Favorite Ditinggalkan Quotes

1. "Mungkin kopi itu terlambat momennya untuk dinikmati. Cairan itu mendingin dan sensasi kafein di dalamnya sudah memudar ditelan waktu. Kopi tersebut ditinggalkan begitu saja. Terabaikan."
Author: Devania Annesya
2. "Apa yang lebih sakit daripada ditinggalkan seseorang yang paling kau sayangi? Tentu saja ada. Ada yang lebih sakit daripada itu. Mencintai seseorang yang begitu dekat, tapi cinta yang selalu bertumbuh itu tak pernah menyentuh dan menjamah."
Author: Dwitasari
3. "Artinya kita selalu berada di tengah jembatan, bukan di ujung tujuan. Ilham kita bukan Tuhan yang segagah dalam lukisan Micheangelo, tapi tubuh yang terbungkuk kena dera yang pada saat yang genting ditinggalkan Bapanya, tanpa sebab, tanpa jawab. Tapi kita tahu, ia tak sendiri, kita tak sendiri."
Author: Goenawan Mohamad
4. "Waktu, membuatku tahu. Bahwa ada hal-hal yang terkadang abadi bersamanya. Berjalan beriringan, tanpa dapat ditinggalkan."
Author: Irin Sintriana
5. "Hidup memang terasa lebih tidak adil bagi siapapun yang ditinggalkan."
Author: Jessica Huwae
6. "Seperti rumah, yang menjadi semakin rumah ketika ditinggalkan, begitulah cinta, menjadi semakin cinta sesudah hilang."
Author: Putu Wijaya
7. "Artinya, Anda lebih mulai tertarik untuk mempelajari Qur'an sebagai sumber informasi yang ditinggalkan Nabi Muhammad dan menurut orang Islam masih otentik hingga sekarang dibanding menilai agama ini dari perilaku penganutnya?"
Author: Tasaro G.K.

Ditinggalkan Quotes Pictures

Quotes About Ditinggalkan
Quotes About Ditinggalkan
Quotes About Ditinggalkan

Today's Quote

I was happy. I loved the night, I loved t so much it almost hurt. In the night everything seemed possible. I wasn't sleepy at all."
Author: Banana Yoshimoto

Famous Authors

Popular Topics