Top Ekspres Quotes

Browse top 8 famous quotes and sayings about Ekspres by most favorite authors.

Favorite Ekspres Quotes

1. "Perempuan, Kau pasti tahu sakitnya cinta yg tak terkatakan.Cinta yg hanya mampu didekap dlm bungkam, Kata orang bahkan diam berbicara. Tapi, menurutku hal itu tdk berlaku dlm cinta. Sebab cinta harus diekspresikan dan pantang dibawa diam. Sebab cinta harusnya dinyatakan, lalu dibuktikan dgn sikap.Bgtu seharusnya cinta.Tapi, aku memang tidak punya pilihan. Maafkan!"
Author: Asma Nadia
2. "Kita menganggap keimanan sebagai sumber kenyamanan dan pemahaman, tetapi mendapati ekspresi kita akan hal itu justru menyebarkan perpecahan. Kita percaya, diri kita adalah orang-orang yang toleran meskipun berbagai ketegangan rasial, agama, dan kultural mencemari lanskap kehidupan kita. Dan alih-alih berusaha menyelesaikan atau memediasi konflik ini, politik kita justru mengipasinya, mengeksploitasinya, dan menjadikan kita terpecah-belah."
Author: Barack Obama
3. "Stroberi itu asam. Seperti perempuan Prancis yang suka menggerutu. Muka mereka masam sekali. Jadi, stroberi itu." Thomas membuat ekspresi seperti orang tercekik karena racun. Mata setengah terpejam, kepala terteleng ke samping, dan melet. "Blaaah ...."
Author: Desi Puspitasari
4. "Seol : "Kenapa Nona tidak mengantarkannya keluar? Kenapa Nona hanya duduk di sini? Kenapa?(Wol tersneyum menjawab tanpa ekspresi)Wol : "Setiap kali ujung pakaiannya menyapu gerimis yang membawanya kesini, dan setiap kali gerimis yang beristirahat di atas rumput, beristirahat di atas tanah, dan beristirahat bersama embusan angin membasahi setiap bagian pakaiannya, maka itu berarti aku sedang mengiringinya sampai ke istana..."
Author: Jung Eun Gwol
5. "Secara normal, jika ingin memasak kita pergi ke dapur. Ketika ingin tidur ya beranjak ke kamar. Saat ingin buang hajat ya melangkah ke toilet. Apa jadinya jika kita tidur di toilet, buang hajat di dapur dan memasak di kamar? Itu bisa dilakukan, tapi pastilah tidak membuat nyaman, bahkan menjijikkan. Sama halnya dengan hati beserta kecamuk emosi yang dirasakannya. Ketika kita menempatkan dan mengekspresikan emosi dengan cara yang tepat, pastilah akan membuat kita nyaman dan bahagia"
Author: Satria Nova
6. "Mari kita ekspresikan kebebasan disertai akhlak yang bertanggung jawab"
Author: SBYudhoyono
7. "Dalam mengekspresikan kebebasan, sandingkanlah dengan kepatuhan pada aturan hukum dan toleransi."
Author: SBYudhoyono
8. "Kita bersyukur masyarakat Indonesia kini bebas berekspresi. Protes & kritik wajar, selama tidak memfitnah & merusak."
Author: SBYudhoyono

Ekspres Quotes Pictures

Quotes About Ekspres
Quotes About Ekspres
Quotes About Ekspres

Today's Quote

From an inimitable timepiece to an immeasurable masterpiece, there is meditation perfected"
Author: Anyaele Sam Chiyson

Famous Authors

Popular Topics