Top Emosi Quotes

Browse top 13 famous quotes and sayings about Emosi by most favorite authors.

Favorite Emosi Quotes

1. "Justru karena cinta, kamu memelihara dirimu dan dirinya agar tetap mulia. Bila ia mendekat, tetaplah duduk. Karena itu yang menjaga emosi agar tak meletup. Bila ia menjauh, jangan dekati dia sebelum waktunya. Sabar itu jauh lebih istimewa. Atau kalau tak tahan lagi, segeralah datang ke rumah orang tuanya! Itu lebih mulia."
Author: Ahmad Fuady
2. "Jika berfikir positif, ternyata mengenal seseorang secara emosional memberikan akses pada sebuah bank data kepribadian tempat kita belajar banyak hal baru."
Author: Andrea Hirata
3. "Kebencian adalah suatu emosi yang tak berguna"
Author: Carrie Jones
4. "Tak ada dewasa yg 100%, tak akan ada manusia yang sempurna. mainkan emosimu tapi jangan di permainkan emosi. kendali ada di tanganmu!yang terhebat akan tetap bersyukur dan tersenyum adalah senjata terhebat... :-)"
Author: Heru Kristiawan
5. "People are human, not some machine we can control. Main rule-nya: jangan jadiin differences itu alasan untuk ngeluarin emosi dan starting a conflict."
Author: Ika Natassa
6. "Air sungai tetap murni karena dia bergerak. Bila terperangkap, air akan mati. Karena itu, air harus selalu beredar. Jadi, bila emosi Anda mengalir ke seluruh tubuh, Anda merasakan perasaan gembira dan Anda bergerak menuju sehat secara fisik.Bergerak, berubah, mengalir - inilah sebenarnya hidup."
Author: Masaru Emoto
7. "Beza membaca karya sastera dengan karya pop adalah penggunaan akal untuk mentafsir.Karya sastera memerlukan ketajaman akal untuk mentafsir. Adakalanya terpaksa mengkaji latar belakang penulisnya semata-mata untuk meneka 'niat' sebenar beliau menulis karya tersebut.Cerpen Ragam Dunia adalah contohnya.Sementara karya pop tidak memerlukan akal berfikir, tetapi emosi yang melayang-layang."
Author: Muzaf Ahmad
8. "Secara normal, jika ingin memasak kita pergi ke dapur. Ketika ingin tidur ya beranjak ke kamar. Saat ingin buang hajat ya melangkah ke toilet. Apa jadinya jika kita tidur di toilet, buang hajat di dapur dan memasak di kamar? Itu bisa dilakukan, tapi pastilah tidak membuat nyaman, bahkan menjijikkan. Sama halnya dengan hati beserta kecamuk emosi yang dirasakannya. Ketika kita menempatkan dan mengekspresikan emosi dengan cara yang tepat, pastilah akan membuat kita nyaman dan bahagia"
Author: Satria Nova
9. "Emosi adalah bagian dari kehidupan manusia. Tetapi menjadi terlalu emosional dan tidak rasional itu keliru."
Author: SBYudhoyono
10. "Menangis. Melepas air mata. Menangis, salah satu cara mengungkapkan kekalahan yang telak dirasakan emosi terdalam. Menangis, mengakui bahwa sebagian diri kita terluka, menyingkap persona atau topeng bahwa kita sedang tak baik-baik saja"
Author: Sinta Yudisia
11. "Cinta adalah.. merasakan seluruh emosi jungkir balik dan berbaur menjadi satu. Merasa segalanya akan baik-baik saja selama berpegangan tangan dengannya. Seperti sedang bermimpi.. dengan kedua mata terbuka lebar-lebar."
Author: Winna Efendi
12. "Kurasa, buat sebagian orang, seni menjadi bagian penting yang sulit dipisahkan dari diri mereka. Seni juga bentuk pelarian, cara untuk melampiaskan emosi. Mungkin karena itulah, seni terkadang bisa mengubah orang. (Annalise)"
Author: Winna Efendi
13. "Perang tidak bisa dimenangkan dengan emosi. Tetapi perhitungan yang dingin."
Author: Y.B. Mangunwijaya

Emosi Quotes Pictures

Quotes About Emosi
Quotes About Emosi
Quotes About Emosi

Today's Quote

It is seldom at the frontier that discoveries are made but more often in the dustbin."
Author: Alan Bennett

Famous Authors

Popular Topics