Top Enya Quotes

Browse top 270 famous quotes and sayings about Enya by most favorite authors.

Favorite Enya Quotes

1. "Penyair tak mempunyai tugas lainkecuali membaca kalbu semestadan menangkapnyadengan hati, getar pena,bahkan topimu."
Author: Abdurahman Faiz
2. "Jika sebuah tali itu sudah sangat mengencang, itu tandanya akan putus. Jika malam sudah gelap gulita, itu tandanya bahwa kegelapan akan segera lenyap. Jika sebuah masalah itu sudah sangat menghimpit, itu tandanya akan ada jalan keluar."
Author: Aidh Bin Abdullah Al Qarni
3. "Aku yang terlalu naif, menyangka bisa membuatmu mencintaiku semudah membalikkan telapak tangan. Ternyata aku salah."
Author: Anastasia Ervina
4. "Dia di sana nggak sedang menangisi masa lalunya. Lihat baik-baik, dia di sana sedang tersenyum dan bahagia menyambut masa depannya."
Author: Anastasia Ervina
5. "Itulah penyakit kalian, orang Melayu. Terlalu manja, banyak teori kiri kanan, ada sedikit harta, ada sedikit ilmu, sudah sibuk bersombong-sombong...."
Author: Andrea Hirata
6. "Puisi adalah rumah kata penyair"
Author: Arif Saifudin Yudistira
7. "Orang berkemampuan rata-rata tidak tahu apa-apa yang lebih tinggi daripada dirinya. Tapi, orang berbakat selalu bisa menyadari suatu kegeniusan."
Author: Arthur Conan Doyle
8. "I am grateful to my father for sending me to school, and that we moved from Somalia to Kenya, where I learned English."
Author: Ayaan Hirsi Ali
9. "Kenya, being a third world country, from a young age your eyes are open to the real world. I'd like to think growing up there taught me to stand on my own two feet, make my own decisions about what I wanted to be."
Author: Chris Froome
10. "Ketika aku begitu merindukanmu,bolehkah kuterbangkan layang-layanganku?Hanya untuk menyapa dan memberitahu; di bawah sini aku masihmenunggu :D"
Author: Cit?a ?iZcha Maya
11. "Bagaimana hampa bisa menyakitkan? Hampa harusnya berarti tidak ada apa-apa. Tidak ada apa-apa berarti tidak ada masalah. Termasuk rasa sakit."
Author: Dee
12. "Kamu hanya perlu menerima. Menolak, menyangkal, cuma bikin kamu lelah'."
Author: Dee
13. "Kita tidak bisa menyamakan kopi dengan air tebu. Sesempurna apa pun kopi yang kamu buat, kopi tetap kopi, punya sisi pahit yang tak mungkin kamu sembunyikan."
Author: Dee
14. "Pertanyaannya sekarang adalah mana yang lebih menyakitkan, mereka yang memiliki kenangan lalu kehilangan atau mereka yang kehilangan tanpa memiliki kenangan?"
Author: Devania Annesya
15. "Kadang kala, orang yang kamu cintai adalah orang yang paling menyakiti hatimu dan kadang kala, teman yang membawamu ke dalam pelukannya dan menangis bersamamu adalah cinta yang tidak kamu sadari."
Author: Dian Nafi
16. "It hit him that his own form of loneliness was a luxury, one as chosen and as paid for as three weeks in Kenya's velds or a cherry red Ferrari. Real loneliness wasn't something an assistant scoped out and got a good price on. Real loneliness was smothering and it stank of hopelessness."
Author: Douglas Coupland
17. "Menurut satu aliran pemikiran, jika seseorang menguasai satu keterampilan, dia telah menguasai seluruh ilmu. Ilmu bela diri bukan jurus-jurus belaka-- ilmu bela diri menyangkut kematangan jiwa. Jika seseorang mengolah jiwanya dengan sungguh-sungguh, orang itu mampu menguasai segala sesuatu, termasuk seni belajar dan pemerintahan. Dia memandang dunia apa adanya, dan sanggup menilai orang."
Author: Eiji Yoshikawa
18. "Manusia ingin percaya bahwa mereka hidup dan bertindak berdasarkan kemauan mereka sendiri, namun pada kenyataannya mereka hanya dipaksa oleh keadaan."
Author: Eiji Yoshikawa
19. "Jangan pernah menyamakan karakter saya dengan tingkah laku saya. Karakter adalah jati diri saya yang sesungguhnya, yang menunjukkan siapa saya. Sementara tingkah laku saya terhadap Anda menunjukkan bagaimana tingkah laku Anda terhadap saya."
Author: Eka Prasetyani
20. "Jika mawar itu berduri, tusuklah hingga merah darahku, agar aku terbangun pada kenyataan tanpa dirimu."
Author: Fenny Wong
21. "Maafkan aku sayangku. Aku akan membebaskanmu, tapi jangan minta aku melupakanmu. Jiwa kita sudah menyatu. Aku akan selalu mengikutimu, melakukan segalanya demi bisa memenangkan cintamu lagi. Jadi kau harus bersiap karena kau akan sering melihatku. Aku terlalu mencintaimu sampai tak sanggup melepaskanmu." - Lucien, Sang Kematian"
Author: Gena Showalter
22. "Adalah revolusionar bagi perempuan untuk menyanyikan kepedihan, tapi lebih lagi bila ia menyanyikan seluruh lagu kehidupan"
Author: Gloria Steinem
23. "Yang indah memang bisa menghibur selama-lamanya, membubuhkan luka selama-lamanya, meskipun puisi dan benda seni bisa lenyap. Ia seakan-akan roh yang hadir dan pergi ketika kata dilupakan dan benda jadi aus.Tapi apa arti roh tanpa tubuh yang buncah dan terbelah? Keindahan tak bisa jadi total. Ketika ia merangkum total, ia abstrak, dan manusia dan dunia tak akan saling menyapa lagi."
Author: Goenawan Mohamad
24. "Aku baru menyadari bahwa antara Cinta dan Rasa Ingin Memiliki itu tidak sama."
Author: Habiburrahman El Shirazy
25. "Coba kau pikirkan baik-baik. Kondisi semua orang sama saja. Sama seperti ketika kita naik pesawat rusak. Tentu saja di situ ada orang yang bernasib baik dan bernasib buruk. Ada yang tangguh, ada juga yang lemah; ada yang kaya, ada pula yang miskin. Hanya saja, tidak ada orang yang memiliki kekuatan yang jauh lebih besar daripada orang lain. Semua orang sama. Orang yang memiliki sesuatu selalu khawatir, jangan-jangan apa yang dia miliki sekarang akan hilang, sedangkan orang yang tidak memiliki apa-apa selalu cemas, jangan-jangan selamanya aku akan tetap menjadi orang yang tidak punya apa-apa. Semua orang sama! Karena itu, manusia yang menyadari hal itu lebih cepat harus berusaha menjadi sedikit lebih tangguh. Sekadar pura-pura pun tidak apa. Betul kan? Di mana pun tidak akan ada manusia yang tangguh. Yang ada hanyalah manusia yang pura-pura tangguh."
Author: Haruki Murakami
26. "Seandainya masih ada harapan - sekecil apapun untuk mengubah kenyataan, ia bersedia menggantungkan seluruh hidupnya demi harapan."
Author: Ilana Tan
27. "Kenyataan terpahit dalam hidup adalah ketika melihat orang yang kita cintai terluka dan menangis karena kita. Dan kita tidak dapat melakukan apapun untuk mencegahnya."
Author: Irin Sintriana
28. "Impian harus menyala dengan apa pun yang kita miliki, meskipun yang kita miliki tidak sempurna, meskipun itu retak-retak"
Author: Iwan Setyawan
29. "Ecthelion must be similarly from Aegthelion. Latter element is a derivative of vstel 'remain firm'. The form with prefix 'sundóma', estel, was used in Q{uenya} and S{indarin} for 'hope' – sc. a temper of mind, steady, fixed in purpose, and difficult to dissuade and unlikely to fall into despair or abandon its purpose. The unprefixed stel- gave [? S verb] thel 'intend, mean, purpose, resolve, will'. So Q ? þelma 'a fixed idea,..., will."
Author: J.R.R. Tolkien
30. "Kadang aku merasa jatuh cinta kepadanya seperti bernapas—terlalu mudah. Sangat mudah sampai-sampai aku tidak menyadarinya."
Author: Jee
31. "Me?" Penny's voice, surprised. "Well, I'm Penny Ngwenya, Matthew's butt-kicking, life-saving, totally awesome apprentice. Um. Hi."
Author: Kate Griffin
32. "Bagaimana Ibu bahagia dengan seorang putri yang pada akhirnya akan meninggalkan Ibu untuk menyatu dengan keluarga suaminya?--Meskipun seorang putra akan tinggal bersamaku sampai aku meninggal dunia, aku takkan pernah dapat mengatakan kepadanya segala sesuatu yang kukatakan padamu. Aku takkan pernah bisa mengungkapkan kerapuhanku kepada seorang putra."
Author: Kim Dong Hwa
33. "Aku belajar bicara pada hening. Karena sepi sudah akrab denganku. Kematian menciumku, maka merah flamboyan tak cukup terang nyalakan mataku. Padahal denyar belum usai. Kuku kisruh masih mencakar-cakar."Andai semua makhluk yang bernapas bisa berterima kasih kepada kesalahan," begitu katamu. "Kamu baik, hormat, dan sayang padaku, dari dulu, sekarang, dan semoga selamanya. Aku bisa mati tanpamu," jawabku pada kabut."
Author: Lan Fang
34. "Hari yang dilewatkan dengan baik, akan menghasilkan tidur yang nyenyak."
Author: Leonardo Da Vinci
35. "Kita hidup, tetapi kita menjalani kehidupan ini satu kali saja. kita mengembangkan tangan dan menyatakan bahwa kita ada, tetapi kemudian kita tersingkir ke tepi dan terdorong kedalaman sejarah...kita adalah bagian dari penyamaran abadi dimana topeng2 dipakai bergantian. tetapi kita berhak mendapat lebih, sesuatu yang tak akan disibakkan dalam bak pasir, yang tidak tersibakkan itu ada di dalam otak kita, yang disebut sebagai dunia gagasan.."
Author: Plato
36. "Earlier, 100,000 elephants lived in Kenya and we didn't have any noteworthy problem with it. The problem that we have is not that there are now more elephants."
Author: Richard Leakey
37. "It is virtually impossible to control Northern Kenya, which is populated chiefly by migrant nomads."
Author: Richard Leakey
38. "Octavian menjerit-jerit dengan suara melengking—mungkin memerintakan Kohort I agar bertahan dengan gagah, mungkin sedang mencoba menyanyi sopran—tapi Percy menghentikannya."
Author: Rick Riordan
39. "Alangkah seringnya Mentergesai kenikmatan tanpa ikatan Membuat detik-detik di depan terasa hambar Belajar dari ahli puasa Ada dua kebahagiaan baginya Saat berbuka Dan saat Allah menyapa lembut memberikan pahala Inilah puasa panjang syahwatku Kekuatan ada pada menahan Dan rasa nikmat itu terasa, di waktu buka yang penuh kejutan Coba saja Kalau Allah yang menghalalkan Setitis cicipan surga Kan menjadi shadaqah berpahala Buku ini dipersembahkan untuk mereka yang lagi jatuh hati atau sedang pacaran bersama doi yang dipenuhi hasrat nikah dini tapi belum bernyali yang sedang menjalani proses penuh liku dan yang ingin melanggengkan masa-masa indah pernikahannya..."
Author: Salim Akhukum Fillah
40. "Careful in what and how you are learning. Professors specialize in "teaching" knowledge – They do not specialize in organization and application of knowledge. This is often why modern education includes "job placement" for real-world understanding and immersion of what you learn. Listen, you can grow up in Saudi Arabia, or in Kenya, or Bolivia – and study every book available on-line about hockey. But that will NEVER, by itself, lead you to become an adept hockey player or Hockey Coach. Yet, this is exactly the kind of thing going on all across the Fitness Industry, with ‘weekend certifications' and the like. Knowledge is more than information gathering– and knowledge is NOT power in and of itself. Knowledge and access to it, is merely the "potential for proper and expert application."
Author: Scott Abel
41. "Lihatlah baik-baik, Gadisku, jika nazar tak mau menyantap mayat artinya manusia yang mati berjiwa buruk.Nazar-nazar kelaparan, bukankah tak tertinggal manusia baik kecuali beberapa gelintir?"
Author: Sinta Yudisia
42. "Salah seorang menyempatkan menyapa: "Kamu kok pucat?"Tolong...aku mayat yang tersasar. Di dunia kehidupan."
Author: Soe Tjen Marching
43. "Ibarat manusia tanpa keperibadian, universiti moden tidak mempunyai pusat yang sangat penting dan tetap, tidak ada prinsip-prinsip utama yang tetap, yang menjelaskan tujuan akhirnya. Ia tetap menganggap dirinya memikirkan hal-hal universal dan bahkan menyatakan memiliki fakulti dan jurusan sebagaimana layaknya tubuh suatu organ - tetapi ia tidak memiliki otak, jangan akal (intellect) dan jiwa, kecuali oleh dalam suatu fungsi pengurusan murni untuk pemeliharaan dan perkembangan jasmani. Perkembangannya tidak dibimbing oleh suatu prinsip yang akhir dan tujuan yang jelas, kecuali oleh prinsip nisbi yang mendorong mengejar ilmu tanpa henti dan tujuan yang jelas."
Author: Syed Muhammad Naquib Al Attas
44. "Kau tahu, Nak, sepotong intan terbaik dihasilkan dari dua hal, yaitu, suhu dan tekanan yang tinggi di perut bumi. Semakin tinggi suhu yang diterimanya, semakin tinggi tekanan yang diperolehnya, maka jika dia bisa bertahan, tidak hancur, dia justeru berubah menjadi intan yang berkilau tiada tara. Keras. Kokoh. Mahal harganya. "Sama halnya dengan kehidupan, seluruh kejadian menyakitkan yang kita alami, semakin dalam dan menyedihkan rasannya, jika kita bisa bertahan, tidak hancur, maka kita akan tumbuh menjadi seseorang berkarakter laksana intan. Keras. Kokoh."
Author: Tere Liye
45. "Kau tidak harus minta maaf. Meskipun seharusnya kau tahu, sehari setelah kau memutuskan pergi, aku telah membujuk hatiku agar tegar. Tetapi percuma. Menyakitkan. Semua itu membuat sesak. Kalimat itu mungkin benar, ada seseorang dalam hidupmu yang ketika ia pergi, maka ia juga membawa sepotong hatimu. Alysa, kau pergi. Dan kau bahkan membawa lebih dari separuh hatiku."
Author: Tere Liye
46. "Saat senja datang,Apakah Bumi yang pergi meninggalkanAtau Matahari yang mengucapkan selamat tinggal?Saat purnama tinggi,Apakah Bumi yang menatap rinduAtau Rembulan yang menatap kangen?Saat hujan turun,Apakah awan yang berlarian tak sabarAtau Bumi yang menyambut riang?Entahlah.Saat dua sahabat lama bertemuSiapa yang menunggu, siapa yang datangJika dua-duanya berpelukan eratSaat dua musuh berperangSiapa yang memulai, siapa yang mengakhiriJika dua-duanya sama-sama binasaPun, saat sebuah hubungan terputusSiapa yang pergi, siapa yang ditinggalJika dua-duanya sama2 terlukaEntahlah."
Author: Tere Liye
47. "Orang yang membiarkan dirinya berbohong sekali, akan menyadari bahwa lebih mudah berbohong untuk kedua dan ketiga kali sampai menjadi kebiasaan."
Author: Thomas Jefferson
48. "Yang kedua adalah sindrom pengamat-objek. Kalian punya ragam disiplin ilmu yang berbasis pada riset dan eksperimen.Kalian manusia, menganggap diri kalian adalah pengamat yang berfikir dan merasa bisa mengatur serta mengendalikan objek riset dan eksperimen seenak udel begitu saja. Tapi, tak pernahkah kalian terpikir bahwa ada saja jenis partikel yang langsung lenyap dari pengamatan kalian setelah mengetahui ada manusia atau pengamat di sekitarnya? Dan tak pernahkah kalian terpikir bahwa semua objek yang kalian awasi itupun sebenarnya adalah suatu jenis mahkluk hidup dalam tataran definisi yang berbeda?"
Author: Toba Beta
49. "Aku seorang pekerja sejati,Aku makan dari hasil kerjaku,Membeli pakaian dengan uang sendiri,Aku tidak membenci orang lain,Tidak iri pada kebahagiaan orang lain,dan senang menyaksikan kesejahteraan orang lain."
Author: William Shakespeare
50. "Kematian selalu membuntuti Kehidupan dengan begitu dekat, bukanlah karena keharusan biologis, melainkan karena rasa iri. Kehidupan ini begitu indah, sehingga maut pun jatuh cinta padanya. Cinta yang pencemburu dan posesif, yang menyambar apapun yang bisa diambilnya"
Author: Yann Martel

Enya Quotes Pictures

Quotes About Enya
Quotes About Enya
Quotes About Enya

Today's Quote

Being a mother gives you an incredible feeling of empowerment, you think if I can go through such pain and that level of sleep and still operate and not be grumpy you can do anything. It can be quite scary, you can't function your brain, forget your vocabulary."
Author: Anna Friel

Famous Authors

Popular Topics