Top Gagal Quotes

Browse top 26 famous quotes and sayings about Gagal by most favorite authors.

Favorite Gagal Quotes

1. "Yang penting bukan berapa kali aku gagal, tapi yang penting berapa kali aku bangkit dari kegagalan"
Author: Abraham Lincoln
2. "Kepemimpinan di dalam dunia militer yang penuh dengan resiko dan ketidakpastian tidaklah sesederhana yang dibayangkan; keterlambatan, apalagi kesalahan, mengambil keputusan dapat menghadirkan malapetaka, yaitu gagalnya pelaksanaan tugas negara, serta hilangnya nyawa prajurit-prajurit terbaik kita."
Author: Agus Harimurti Yudhoyono
3. "Ada kecenderungan untuk meninggalkan kegagalan dan membiarkannya tertimbusdek masa.Jumlah pembelajaran yang amat banyak terbazir begitu saja kerana kegagalan tidak di kupas sepenuhnya.Jadi pembelajaran sebenar adalah apa yg dipelajari drpd kegagalan."
Author: Andrew S. Grove
4. "Suatu pengembaraan dianggap gagal kalau kita tidak mendapat apa-apa yang kita cari. Tetapi itu tanggapan yang salah. Tidak ada pengembaraan yang sia-sia. Cuma kau tidak faham, bahawa sesuatu yang kaujumpa dalam perjalananmu. Ada kalanya lebih baik daripada apa yang kaucari."
Author: Arena Wati
5. "Karapatan kong madapa at bumangon sa buhay nang walang tatawa, magagalit, magtatanong, o magbibilang kung ilang beses na 'kong nagkamali at ilang ulit ako dapat bumawi"
Author: Bob Ong
6. "Kebanggaan kita yang terbesar adalah bukang tidak pernah gagal, tetapi bangkit kembali setiap kali kita jatuh."
Author: Confucius
7. "Keheningan mengapungkan kenangan, mengembalikan cinta yang hilang, menerbangkan amarah, mengulang manis keberhasilan dan indah kegagalan. Hening menjadi cermin yang membuat kita berkaca-suka atau tidak pada hasilnya."
Author: Dee
8. "Andra, cewek macam Ariel itu, sekali kamu taklukkan dia, dia akan menaklukkan seluruh dunia untukmu. Tapi kalau kau sampai gagal menaklukkannya, dia yang akan menaklukkanmu!"
Author: Devania Annesya
9. "Orang yang gagal tidak layak untuk meneteskan air mata."
Author: Devania Annesya
10. "Kegagalan kita untuk memaafkan, kesediaan kita untuk mengakui dendam, adalah penerimaan tentang batas. Setelah itu adalah doa. Pada akhirnya kita akan tahu bahwa kita bukan hakim yang terakhir. … Di ujung sana, Tuhan lebih tahu.(Caping 1, h. 87)"
Author: Goenawan Mohamad
11. "Sekolahpun keliru bila ia tidak tahu diri bahwa peranannya tidak seperti yang diduga selama ini. Ia bukan penentu gagal tidaknya seorang anak. Ia tak berhak menjadi perumus masa depan."
Author: Goenawan Mohamad
12. "Senang definisi gue: elo tertawa lepas. Senang definisi elo? Mungkin gue nggak akan pernah tahu karena setiap gue mencoba melakukan hal-hal manis yang gue lakukan dengan perempuan lain yang sepanjang sejarah tidak pernah gagal membuat mereka kelepek-kelepek, ucapan yang harus gue dengar hanya, "Harris darling, udah deh, nggak usah sok manis. Go back being the chauvinistic jerk that I love." That's probably as close as I can get hearing that she loves me. (Harris)"
Author: Ika Natassa
13. "Artinya, kita harus merayakan kegagalan kita hari ini, karena ini adalah pertanda nyata bahwa petualangan kita di dunia penemuan belum berakhir. Dan, mau tidak mau, aku harus mengakui bahwa kesedihan dalam mengakhiri sebuah eksperimen lebih besar daripada perayaan keberhasilannya."
Author: Jacqueline Kelly
14. "Aku benci kata seharusnya. Ada waktu yang terlewat dan asa yang gagal terbangun di dalam kata seharusnya."
Author: Jessica Huwae
15. "Kalau begitu buktikan! Jangan jadi pengecut yang menciut karena kegagalan!"
Author: Laili Muttamimah
16. "Bukan kegagalan uang merupakan kejahatan, tapi cita-cita yang dangkal"
Author: Lucy M. Montgomery
17. "Yah, begitulah wanita," ucap Dan. Aku dapat merasakan datangnya salah satu pidato Dan tentang dunia. "Mereka percaya di dalam tiap bajingan tak berperasaan ada anak kecil yang butuh dicintai. tapi teori mereka gagal..." ia melotot lagi ke arah Greg... "karena yang tidak mereka mengerti adalah ada tipe-tipe bajingan tak berperasaan tertentu yang kalau dibelah dua akan muncul banyak bajingan tak berperasaan dari dalamnya."
Author: MG
18. "Orang yang selalu menunda-nunda niatnya tidak akan mencapai apa-apa.Bertindak memang ada bahayanya, tetapi bila kita duduk saja menunggu rezeki nomplok, yang akan datang adalah kegagalan.Kesampingkan saja keragu-raguan anda dan maju terus.!"
Author: Og Mandino
19. "Aku boleh seorang pelacur! Aku boleh seorang sampah masyarakat! Aku seorang bintang film gagal! Tapi beradat! Tidak. Aku juga punya tanah air. Aku Larasati, bintang ara. Sedang sebutan Miss pun aku tak pernah pakai. Ara! Cukup Ara. Mengapa mesti dengan Miss? Sebutan itu akan membuat aku berkulit putih. Apakah sebutan itu tantangan kaum pria, kalau aku milik siapa saja?"
Author: Pramoedya Ananta Toer
20. "Teruskan niat baik yg sdh dimulai. Bersyukurlah meski gagal, krn Allah SWT telah tunjukkan yg terbaik. Pantang menyerah."
Author: SBYudhoyono
21. "Milikilah mental wirausaha. Mental yang siap gagal, siap bangkit dan mencoba lagi."
Author: SBYudhoyono
22. "Sesuatu yg indah akan lahir dari kerja keras yang terus menerus, setelah melewati beberapa titik kegagalan."
Author: SBYudhoyono
23. "Perang adalah kekalahan semua orang, karena perang memang hanya kegagalan, bagi manusia yang terjajah gagasan menang. Maka perang menjadi gagalnya kemanusiaan."
Author: Seno Gumira Ajidarma
24. "Janganlah melihat keberhasilan dalam menggeluti sesuatu. Tapi lihatlah kegagalan-kegagalan yang dialaminya. Ketika Anda mengalami kegagalan, yaitu mulailah bermimpi, mimpikanlah mimpi baru."
Author: Sōichirō Honda
25. "Bukan doa orang lain yang membuat anda sukses atau gagal,tapi karena anda telah mengaminkannya, sadar atau tak sadar."
Author: Toba Beta
26. "Dalam lawatan itu, saya menyatakan kebimbangan tentang aliran-aliran extremism yang sedang menular di kalangan beberapa kelompok aktivis Islam pada waktu itu. Fazlur Rahman menasihati bahawa intelektual dan pemikir Muslim tidak harus pasif. Harus kerja kuat, menulis dan menjelaskan kepada masyarakat dengan mendalam dan integriti. Tanpa gerakan intelektualisme yang mendalam, kebangkitan Islam akan gagal dan kecewa."
Author: Wan Mohd Nor Wan Daud

Gagal Quotes Pictures

Quotes About Gagal
Quotes About Gagal
Quotes About Gagal

Today's Quote

I knew what it was to yearn for a life so distant it seemed that it had never been anything more than a dream."
Author: Alice Hoffman

Famous Authors

Popular Topics