Top Haru Quotes

Browse top 339 famous quotes and sayings about Haru by most favorite authors.

Favorite Haru Quotes

1. "Hanya dengan kerja keras dan keinginan kuat untuk berbuat yang terbaik dalam setiap bentuk pengabdian, kita bersama dengan komponen bangsa lainnya dapat menjadi patriot-patriot yang mampu membawa Indonesia ke arah yang lebih baik, lebih maju, dan lebih bermartabat. Bangsa Indonesia harus berani keluar dari "Comfort Zone", membangun kapasitas dirinya, sehingga siap untuk meraih segala peluang serta menjawab berbagai tantangan di abad 21 yang begitu kompleks dan penuh ketidakpastian."
Author: Agus Harimurti Yudhoyono
2. "Sekarang gue sudah mengerti bahwa bentuk cinta yang gue mau berarti pengorbanan, bukan permintaan. Cinta itu harus diberi dengan rela dan terbuka."
Author: AliaZalea
3. "Tapi itu bukan yang gue mau, Mbak... itu semua gue kerjakan hanya untuk memenuhi kebutuhan duniawi, tapi gue ngerasa kosong, dan gue baru sadar kekosongan itu nggak akan bisa diisi sama segala sesuatu yang sifatnya material. Kekosongan itu harus diisi dengan... cinta."
Author: AliaZalea
4. "Jika kita berupaya sekuat tenaga menemukan sesuatu, dan pada titik akhir upaya itu hasilnya masih nihil, maka sebenarnya kita telah menemukan yang kita cari dalam diri kita sendiri, yakni kenyataan, kenyataan yang harus dihadapi sepahit apapun keadaanya."
Author: Andrea Hirata
5. "Maka di negeri ini, para pemimpi adalah pemberani. Mereka Kesatria di tanah nan tak peduli. Medali harus dikalungkan di leher mereka."
Author: Andrea Hirata
6. "Sering aku disiksa oleh pertanyaan: mengapa A Ling bisa begitu? Apa salahku sehingga ia begitu? Apa yang ada di kepala seorang perempuan? Apakah pertimbangan yang bijak? Kecemasan? Atau sekadar dengungan? Sungguh aku tak mengerti. NAmun, perlukah aku mengerti? Kurasa tidak. Yang kuperlukan hanyalah menghormati keputusannya, dan karena Tuhan telah menciptakan manusia dengan hati dan pikiran yang boleh punya jalan masing-masing, penghormatan seharusnya tidak memerlukan pengertian. (hlm. 237)"
Author: Andrea Hirata
7. "Kalau Tuhan juga yang harus menyediakan semua aturan untuk memenuhi keperluan masyarakat, maka buat apa Tuhan karuniakan akal pikiran pada manusia, buat apa Tuhan karuniakan kemerdekaan kemauan pada manusia? Cukuplah kalau hanya menurut perintah saja, Tuhan mengaruniakan insting menurut kepada manusia."
Author: Asmara Hadi
8. "Aku tahu seharusnya aku menjadi wanita kuat yang tegar dalam menghadapi berbagai masalah. Tapi... bukankah kita boleh menangis kalau memang itu membuat kita menjadi lebih tenang?"
Author: Cindy Pricilla
9. "Betapapun kecilnya kita, kita harus memperjuangkan apa yang kita percayai. Bukan berjuang dengan kekuatan pedang atau kepalan tangan kita, tapi kekuatan otak dan pikiran dan mimpi kita."
Author: Cressida Cowell
10. "Kamu ingin cinta. Tapi takut jatuh cinta. But you know what? Kadang -kadang kamu harus terjun dan jadi basah untuk tahu air. Bukan cuma nonton di pinggir dan berharap kecipratan."
Author: Dee
11. "Saya melihat tumor itu semacam pemicu untuk saya mencari lebih dalam, mempertemukan saya dengan lebih banyak pengetahuan, membuka mata saya bahwa penyakit bukan sekadar gangguan. Tapi kode. Kode dari tubuh bahwa ada hal dalam hidup kita yang harus dibereskan."
Author: Dee
12. "O opera proasta va placea celor mai multi. Nimic mai firesc, fiindca, dupa cum v-am spus, majoritatea oamenilor sunt prosti. Ori, de vreme ce artistii cei mai neînsemnati sunt întotdeauna încântati de micimea lor si sunt lingusiti de multime, la ce s-ar mai cazni sa dobândeasca haruri adevarate? Pâna la urma acestea doar le-ar spulbera buna parere pe care o au despre ei însisi, i-ar mai domoli si le-ar împutina îndeajuns admiratorii."
Author: Desiderius Erasmus
13. "Kini dia berusaha menerjemahkan cinta ke arah yang berbeda. Cinta yang mendahulukan kebahagiaan orang yang dikasihi, bukan cinta yang semata ingin memiliki. Sekalipun untuk itu, dia harus membayarnya dengan kesepian dan rasa kehilangan sepanjang hidupnya."
Author: Dian Nafi
14. "Dan bermimpi saja tidak akan pernah cukup...Dan sebuah impian memang seharusnya tidak perlu terlalu banyak dibicarakan,tetapi diperjuangkan."
Author: Donny Dhirgantoro
15. "Duhai RABB..Aku terpanapada seseorang yang mempesona,hingga aku membutamelupakan-MU Sang Pencipta dirinya,seharusnya ENGKAU lah yang paling layak ku puja,Duh, Malunya..."
Author: Ennoviannie
16. "Tapi, kau harus tahu meski hanya sebatas tahu..42."
Author: Fahd Djibran
17. "Seseorang harus mencarikan kebahagiaan untuk orang lain sama seperti yang diinginkan untuk diri sendiri"
Author: Gautama Buddha
18. "Seseorang yang menafikan dunia seharusnya seorang yang membiarkan dunia dalam cacatnya. Bumi, "dunia ini", telah diabaikan. Maka ganjil bila orang itu pada saat yang sama juga ingin meluluhlantahkan apa yang buruk sekarang, seakan yakin bahwa dunia layak diperbaiki. Ganjil pula bila ia percaya kepada Tuhan yang mengatakan bahwa membunuh seseorang sama artinya dengan membinasakan seluruh umat manusia, sebab Tuhan itu adalah Tuhan yang tak menyesali apa yang ia ciptakan sendiri."
Author: Goenawan Mohamad
19. "Senang definisi gue: elo tertawa lepas. Senang definisi elo? Mungkin gue nggak akan pernah tahu karena setiap gue mencoba melakukan hal-hal manis yang gue lakukan dengan perempuan lain yang sepanjang sejarah tidak pernah gagal membuat mereka kelepek-kelepek, ucapan yang harus gue dengar hanya, "Harris darling, udah deh, nggak usah sok manis. Go back being the chauvinistic jerk that I love." That's probably as close as I can get hearing that she loves me. (Harris)"
Author: Ika Natassa
20. "Dhivehi article, tharubiyyath http://sun.mv/r/663"
Author: Irak.Ibrahim Hussain Didi
21. "Cinta itu seperti sulaman. Nggak semua cinta terajut dengan indah… Suatu saat mungkin kita akan kehabisan benang, dan harus berhenti di tengah jalan. Mungkin pula ketika kita merajut, tangan ini akan terluka, tertusuk oleh jarumnya. Tapi, jangan pernah menyerah. Jika benang rajutan milik kita telah habis, carilah benang pengganti, dan teruslah merajut. Ketika tangan ini terluka, obati, jangan biarkan terus terluka… Percayalah bahwa rasa sakit itu akan menghilang perlahan. Seperti itulah cinta."
Author: Irin Sintriana
22. "Rasa cinta itu kadang semakin jernih ketika kita harus terpisah. Rasa cinta itu bisa tumbuh subur di tempat yang asing dan jauh. Rasa cinta itu tumbuh lewat jalan yang berliku, lewat kegelapan dan air mata. Rasa cinta yang seperti itu sejatinya akan menjadikan kita kuat."
Author: Iwan Setyawan
23. "Le, kamu sekarang sudah mandiri. Udah punya uang. Terus hati-hati ya. Jaga diri. Ibuk gak tahu kotamu itu seperti apa. Hatimu harus dijaga. Tetap seperti yang dulu," pesan Ibuk yang selalu menjaga Bayek, di kota yang selalu menggoda ini."
Author: Iwan Setyawan
24. "Kamu menulis: "Kita sudah mengatakan A, maka kita harus menyebutkan seluruh huruf." Namun masalah itu sekarang sudah sedemikian luar biasa hingga aku menjadi ragu. Maka, kukutipkan puisi singkat dari Jan Erik Vold mengenai hal itu:"Siapa yang mengatakan ATelah mengatakan A"Kamu mengerti yang kumaksud, kan? Kalau kamu telah mengatakan A, maka kamu telah mengatakan A dan harus menjalani segala resiko yang mengikutinya. Tapi, itu tak berarti bahwa kamu juga harus mengatakan B."
Author: Jostein Gaarder
25. "Rachel anaknya jangkung, cantik, rambutnya pirang, dan tak kenal takut. Yah, jauh di dalam lubuk hati sih ia juga merasa tidak aman, cemas kalau-kalau ia tak bisa beradaptasi, dan tertekan karena harus hidup memenuhi standar tinggi yang ditentukannya sendiri. Tapi semua itu tersembunyi jauh di dalam. Jauh sekali, sehingga jika kau berusaha mencapainya, ia akan mencincangmu sebelum kau bahkan bisa mendekat."
Author: Katherine Applegate
26. "Kau tak boleh menyeret-nyeret nasib dan perasaan orang hingga hati orang itu tercecer ke mana-mana. Kau harus berani memilih dengan segala risikonya."
Author: Leila S. Chudori
27. "Aku orangnya perfeksionis dan efisien. Melamun pun harus dirancang sedemikian rupa."
Author: Moemoe Rizal
28. "Kebudayaan tidak dapat dipertahankan saja, kita harus berusaha merobah dan memajukan, oleh karena kebudayaan sebagai kultuur, sebagai barang yang tumbuh, dapat hilang dan bisa maju."
Author: Mohammad Hatta
29. "Dongeng seharusnya tetap menjadi dongeng."
Author: Orizuka
30. "Selagi peradaban berkembang, begitu pula nafsu. Api akan membesar terus dan menyebabkan berbagai malapetaka. Pada akhirnya seluruh dunia akan binasa.Jika manusia ingin selamat, api harus dipadamkan. Itu berarti meredam nafsu dan hidup wajar."
Author: Osamu Tezuka
31. "Di dalam dunia yang penuh dugaan, kita tidak boleh mempunyai hati yang rapuh. Di dalam kehidupan di mana ramai sekali manusia suka bercakap ikut sedap mulut, kita tidak seharusnya terluka hanya dengan kata-kata."
Author: Pahrol Mohamad Juoi
32. "Waktu kita di bumi ini sakral adanya, dan kita seharusnya merayakan setiap detiknya"
Author: Paulo Coelho
33. "Apabila sebagai pengarang harus kutangguhkan begitu banyak ketidakadilan di tanahair sendiri, penganiayaan lahir-batin, perampasan kebebasan dari penghidupan, hak dan milik, penghinaan dan tuduhan, bahkan juga perampasan hak untuk membela diri melalui mass-media mau pun pengadilan, aku hanya bisa mengangguk mengerti. Sayang sekali kekuasaan tak bisa merampas harga diri, kebanggaan diri, dan segala sesuatu yang hidup dalam batin siapa pun."
Author: Pramoedya Ananta Toer
34. "Kau akan berhasil dalam setiap pelajaran, dan kau harus percaya akan berhasil, dan berhasillah kau; anggap semua pelajaran mudah, dan semua akan jadi mudah; jangan takut pada pelajaran apa pun, karena ketakutan itu sendiri kebodohan awal yang akan membodohkan semua"
Author: Pramoedya Ananta Toer
35. "Kau pukul dia sampai hampir mati. Kau hajar dia seperti babi. Apa kesalahannya? Kan dia istrimu sendiri? Kau harus kasihan padanya. Kalau kurang ajar peringatkan dengan baik. Kalau nasihatmu sudah berulang kali tak diindahkan apa boleh buat."
Author: Pramoedya Ananta Toer
36. "Semua manusia bersaudara satu sama lain. Karena itu tiap orang yang membutuhkan pertolongan harus meeroleh pertolongan. Tiap orang keluar dari satu turunan, karena itu satu sama lain adalah saudara."
Author: Pramoedya Ananta Toer
37. "Lhiver, impian itu harus tinggi. Kalau kau hanya menginginkan uang 600 franc, kau tidak akan pernah bisa mendapatkan 600.000 franc. -Kay Olivier"
Author: Prisca Primasari
38. "Kalau pingin sama sama mendapat perhatian lebih maka saat berpacaran kalian harus sama sama nganggur"
Author: Rasarab
39. "Tentang CempakaIzinkan aku menjadi cempakadi laman rumahmumoga setiap pagiketika kau bukakan jendelamenghirup aroma kopiengkau akan terhiduwangi cempakaItulah dirikuyang cuba menyelinap masukke dalam riuh canda harimuwalau pernah ada waktunyakita selalu dijarakkan kataTapi seperti cempaka yang selalu harumbegitulah aku ingin selalu ada di hatimu"
Author: Ridzuan Harun
40. "Shana, kalau kamu mencari cowok dengan patokan keren, itu berarti kamu belum mengerti arti dari sebuah hubungan. Yang harus kamu nilai dari seorang cowok adalah apakah dia memperlakukan kamu dengan baik. Seperti, apakah dia mau membukakan pintu untukmu, apakah dia mengantarmu pulang dan menungguimu sampai kamu masuk rumah, baru dia pergi. Cowok seperti itu yang perlu kamu pertahankan."
Author: Riza Prasetyaningsih
41. "Kadang kita harus memilih bukan karena kita menginginkan pilihan tersebut, tapi hanya karena pilihan tersebut, segalanya akan lebih baik."
Author: Robin Wijaya
42. "Keharuman nama baik kita, ada pada tekad dan semangat baja kita untuk menjadi yang terbaik."
Author: SBYudhoyono
43. "Rupanya adat itu seperti bahasa. Ia diciptakan manusia dan kemudian ganti menciptakan mereka, sehingga akhirnya manusia harus menurut pada calo adat, ahli adat yang bisa menyuruh-nyuruh manusia."
Author: Soe Tjen Marching
44. "Jadi kekasih harus selalu bersetiaharus selalu beria"
Author: Suhaimi Haji Muhammad
45. "Bagaimana cara bertemu kamu? Harus berjalan atau berlari? Aku takut kamu terlewat dan aku mencarimu lagi. (Rahne Putri)"
Author: Tasaro G.K.
46. "Mati itu gampang Chris! Tarik pelatuk dan tembak, maka kamu akan mati! Tapi hidup itu sulit oleh sebab itu kamu harus terus hidup dan mengatasi semua tantangannya. Tunjukkan bahwa kamu juga layak hidup!"
Author: Windhy Puspitadewi
47. "Bahwa hidup ini penuh misteri dan tidak sesederhana yang kamu bayangkan. Perbuatan terkadang tidak selalu cukup untuk mewakili perasaan, dalam beberapa hal kamu harus mengatakannya."
Author: Windhy Puspitadewi
48. "Karena terkadang ada beberapa hal yang harus dikatakan baru bisa dimengerti"
Author: Windhy Puspitadewi
49. "Bagiku, hujan menyimpan senandung liar yang membisikan 1001 kisah.Tiap tetesnya yang merdu berbisik lembut, menyuarakan nyanyian alam yang membuatku rindu mengendus bau tanah basah.Bulir-bulir yang jatuh menapak diatas daun, mengalir lurus menyisakan sebaris air di dedaunan.Sejuk, mirip embun.Hidup seperti ini.Aku bisa merasakan senja yang bercampur bau tanah basah sepeninggal hujan.Seperti kanvas putih yang tersapu warna-warna homogen indah.Dentingan sisa-sisa titik hujan di atas atap terasa seperti seruling alam yang bisa membuatku memejamkan mata.Melodi hidup, aku menyebutnya seperti itu.Saat semua ketenangan bisa kudapatkan tanpa harus memikirkan apa pun."
Author: Yoana Dianika
50. "Komunitas yang bangkit ini tidak berasal dari kalangan militer atau politikus kerana kedua kelompok ini sedang berada dalam bayang-bayang cobaan sehingga tidak mampu berperan lagi di persimpangan sejarah yang kritis ini. Kerana itu hampir semua sisi kesejarahan meniscayakan tanggungjawab dan menawarkan peran bagi kalangan intelektual untuk merekonstruksi khazanah ilmu pengetahuan dan kebudayaan yang diluluhlantakkan serbuan Mongol di Timur dan Sepanyol di Barat. Mereka harus membangun kedua modal itu sehingga kejayaan ilmiah dapat menggantikan kejayaan politik yang hilang akibat bencana perpecahan dan fanatisme golongan yang akut. Keduanya juga diperlukan guna membangun jaring ruhani dan pemikiran yang memelihara eksistensi dan identitas umat Islam dari keruntuhan, erosi dan perpecahan."
Author: Yusri Abdul Ghani Abdullah

Haru Quotes Pictures

Quotes About Haru
Quotes About Haru
Quotes About Haru

Today's Quote

You gain power by pretending to be weak."
Author: Chuck Palahniuk

Famous Authors

Popular Topics