Top Ika Quotes

Browse top 1655 famous quotes and sayings about Ika by most favorite authors.

Favorite Ika Quotes

1. "Guru yang baik bagaikan petani. Mereka menyiapkan bahan dan lahan belajar di kelas, memelihara bibit penerus bangsa, menyirami mereka dengan ilmu, dan memupuk jiwa mereka dengan karakter yang luhur. Guru yang ikhlas adalah petani yang mencetak peradaban."
Author: A. Fuadi
2. "Misi yang dimaksud adalah ketika kalian melakukan sesuatu hal positif dengan kualitas sangat tinggi dan di saat yang sama menikmati prosesnya. Bila kalian merasakan sangat baik melakukan suatu hal dengan usaha yang minimum, mungkin itu adalah misi hidup yang diberikan Tuhan. Carilah misi kalian masing-masing. Mungkin misi kalian adalah belajar Al-Quran, mungkin menjadi orator, mungkin membaca puisi, mungkin menulis, mungkin apa saja. Temukan dan semoga kalian menjadi orang yang berbahagia."
Author: Ahmad Fuadi
3. "Kehilangan memang memilukan. Tapi kehilangan hanya ada ketika kita sudah merasa memiliki. Bagaimana kalau kita tidak pernah merasa memiliki? Dan sebaiknya kita jangan terlalu merasa memiliki. Sebaliknya, kita malah yg harus merasa dimiliki. Oleh Sang Maha Pemilik."
Author: Ahmad Fuadi
4. "Sabiedriba to tikai vien doma ka mani izkalpinat, izspiest sulu, izdzit uz to beidzamo un tad nu pecgala doma ar pensiju atpirkties. Vai lai es palidzu sevi bendet.? Ne, to vini no manis nesagaidis.! Es gribu dzivot ne sliktak ka visi, bet es neesmu tads mulkis, lai ta liektu muguru ka visi."
Author: Alberts Bels
5. "Ketika kau merasa letih dalam melakukan kebaikan maka sungguh keletihan akan segera sirna dan kebaikannya akan abadi. Sekiranya kau merasa bahagia melakukan dosa dan maksiat, ketahuilah bahwa kebahagiaannya akan segera sirna padahal dosa dan kemaksiatannya akan abadi."
Author: Ali
6. "Ah, ayahmu, Ikal ..., diundang pelantikan bupati pun baju safarinya tak dia pakai. Hanya untukmu, Ikal, yang terbaik darinya selalu hanya untukmu."
Author: Andrea Hirata
7. "Jika sebush hubungan telah dalam, terkadang manusia menjadi peka untuk merasakan perubahan hati pasangannya, sekalipun berada di tempat jauh (48)"
Author: Ayu Utami
8. "Oni oduzimaju dah jedno drugome" bilo bi najpribližnije, ali pošto njega vec znamo, a nju ne ocekujemo ovde, necemo sa time otici daleko. Oni se dobro znaju, to je jasno. Ono što niko ne može da vidi jesu krila koja on crta iza nje, krila andela koga nikada nece zboraviti."
Author: Cees Nooteboom
9. "Maldoror'un mutlu yasadigi o ilk yillarda nasil iyi yürekli biri oldugunu anlatacagim birkaç satirda.Daha sonra, kötü ruhlu dogmus oldugunu fark etti: Ne garip yazgi! Kisiligini elinden geldigincegizledi uzun yillar, ama sonunda, su alisik olmadigi gerilim yüzünden, her gün kan beynine çikmayabasladi; böylesine bir yasama artik katlanamadigi için de, sonunda, kararli bir biçimde kötülükmeslegine adandi… .....Yalanci biri degildi, gerçegi kabul ediyor vekendisinin bir kan dökücü oldugunu söylüyordu. Insanlar, duydunuz mu? Bu titreyen kus telegikalemle de ayni seyi tekrarlamaktan utanmiyor. Sanki istençten de güçlü yetke… Bir lânet! Yerçekimiyasalarina karsi koyabilir mi tas? Olanaksiz. Kötülük, iyilikle baglasma yapmak isterse, olanaksizdir.Yukarida söyledigim de buydu benim zaten."
Author: Comte De Lautréamont
10. "There is an apprenticeship system in jazz. You teach the young ones. So even if the musicians weren't personally that likable, they felt an obligation to help the younger musicians."
Author: Dave Van Ronk
11. "Rasa hangat ketika kedua tubuh bertemu, rasa lengkap ketika dua jiwa mendekat, rasa rindu yang tuntas ketika kedua pasang mata menatap."
Author: Dee
12. "Jangan menikah hanya karena didesak umur. Menikahlah kalau kamu sudah yakin dengan calon pasanganmu dan yakin bahwa pernikahan adalah jalan terbaik (Luvi)"
Author: Dian Nafi
13. "Sakit hingga sakit hati merupakan karunia terindah dalam hidup. Karenanya menjadi signal yang mengantar hingga di batas-batas kesadaran akan keberadaan hidup. Asal jangan menyakiti, maka dikasihi walau harus sakit."
Author: Dian Nafi
14. "Atškiriba no daudzam draudzenem es nejutu nekadas sapigas ilgas, ieraugot mazu bernu. (Tiesa, es jutu sapigas ilgas, ieraugot labu lietoto gramatu veikalu.)"
Author: Elizabeth Gilbert
15. "Utakapofika mwisho wa njia, geuka. Huo ndiyo mwanzo wa njia nyingine."
Author: Enock Maregesi
16. "Wananchi wanapokosa huduma za muhimu za kijamii (kama vile afya, elimu, chakula, malazi, na ulinzi) ilhali wanalipa kodi, na wameajiri serikali kuwaendeshea nchi kwa kiapo cha uaminifu wa vitabu vitakatifu, watakosa imani na serikali yao! Vilevile wataathirika kiuchumi, kijamii na kisiasa, na vita itaweza kutokea kati ya wananchi na serikali, au wananchi kwa wananchi wataweza hata kujidhuru wenyewe – nikimaanisha vita ya wenyewe kwa wenyewe. Serikali ikifuata maadili ya kazi, na kuacha udikteta na urasimu wa aina yoyote ile, au ikifanya kazi kulingana na misingi ya katiba ya nchi; wananchi watapata huduma za kijamii kama wanavyostahili, na ndoto ya haki na ustawi wa jamii itaweza kutimia. Hata hivyo, serikali inaweza kuwadhulumu wananchi wake kwa sababu ya usalama wao."
Author: Enock Maregesi
17. "Jika hati ini seluas lapangan,bukan berarti cinta itu sebuah bola sepak yang bisa digiring kesana kemari.."
Author: Fellakun
18. "Svaki put kad bi netko ustao i poceo pricati o lošim stvarima koje je ucinio, jedan bi covjek koji je uvijek sjedio na drugoj strani u kutu uvijek viknuo: „Reci sve! Reci sve!" On bi to vikao svaki put kad bi izgledalo da ce onaj koji je govorio završiti ispovijed, pa bi se taj pokušao sjetiti još neceg lošeg što je bio ucinio. Ponekad bi zato netko ispricao i prilicno loše stvari koje možda inace ne bi bio ispricao. Ali taj covjek koji je vikao „Reci sve!" nikada nije ustajao ispovjediti se."
Author: Forrest Carter
19. "Ganteng bukan segalanya. Kau belum tahu saja, sewaktu-waktu dia bisa berubah menjadi monster yang mengerikan."
Author: Francisca Todi
20. "Hukum KeterbalikanBukan bagaimana menemukan seseorang yang tepat, tetapi bagaimana menjadi seseorang yang tepat bagi semua orangBukan berkata, "Aku menantang kalian para juara tingkat dunia, para pemenang medali keemasan", tetapi harus berkata, "aku menantang diriku sejauh mana bisa menjadi juara tingkat dunia, menjadi salah satu pemenang medali keemasan.Bukan mengikuti dan melampaui batas standar yang ditetapkan orang lain ataupun lingkungan kita untuk menjadi sesuatu dan berhasil, tetapi bagaimana kita melampaui batas standar yang kita berikan pada diri kita untuk bisa kita katakan berhasil – ketulusan dan konsisten penuh integritas melakukan segala sesuatu"
Author: Franheit Sangapta
21. "Dalam keadaan terbatas-bata, kita bersua dengan mitos. Ia bagian yang dekat dengan bawah sadar kita -- ada harapan, ada kengerian -- yang meluncur ke publik, tumbuh, berkembang biak. Ia menyajikan ambiguitas."
Author: Goenawan Mohamad
22. "Jadi, jika aku ditanyai, "Apa yang harus kulakukan untuk menjadi penulis sukses?" Aku akan menjawab bahwa kau harus menginginkannya lebih daripada kau menginginkan yang lain."
Author: Howard Fast
23. "It reflects like an optical instrument and responds to changes in the weather so sensitively that it seems like a part of the sky rather than of the land. And along with all that, Baikal is distinctly Asiatic: if a camel caravan could somehow transport Baikal across Siberia to Europe, and curious buyers unwrapped it in a marketplace, none would mistake it for a lake from around there."
Author: Ian Frazier
24. "Nece biti manje dosadno ako napisem da je dosadno i velika smisla ne vidim u ovom, ali oko mene je tako pusto i prazno da je nuzno da nacinim bezutjesnu konstataciju, samo konstataciju:da sam bio i zivio i da mi je bilo neizmjerno dosadno."
Author: Ivo Andric
25. "Selama ini kulihat hidup semakin rumit. Banyak orang tega membunuh hati nurani dengan tangan mereka sendiri. Kusaksikan tangan-tangan politik semakin kotor, meraih kemenangan demi kepentingan sendiri. Pemimpin saling berebut nasi. Pemimpin yang bahkan tak bisa memimpin hidup mereka sendiri. Lumpur menggenangi ratusan rumah, mesjid, sekolah, warung nasi, juga kenangan. Lumpur panas yang tumpah karena uang dan ketidakpedulian. Bahkan ada juga yang membunuh dengan mengatasnamakan agama. Beberapa orang dilarang beribadah di tempat ibadah mereka sendiri. Di mana ada proyek sosial, di sana cenderung ada penipuan. Banyak orang kehilangan hati mereka sendiri. Keluarga merindukan kehangatan."
Author: Iwan Setyawan
26. "Obwohl diese afrikanischen Militärbanden oft nicht größer oder mächtiger sind als die organisierten kriminellen Banden in Asien oder Osteuropa, wird über ihre Aktivitäten in den Medien - sogar in den westlichen Medien - unter der Rubrik Politik (Geschehen aus aller Welt) respektvoll berichtet, statt unter der Rubrik Verbrechen."
Author: J.M. Coetzee
27. "Još uvijek silno vjerujem u umjetnost kao medikament!"
Author: Jasna Horvat
28. "I adore my two older sisters, Erika and Betsy."
Author: Joan Smalls
29. "Olipa kerran tyttö,joka tahtoi olla prinsessa.Pää 100% tylliä,kahvipakettikruunuja taukoamaton polotus:kerrokerrokuvastinkerro kuka, arvaa kuka!Herne patjan alla murenee tomuksi,mutta tyttö juoksee yöt metsiä, suuteleesammakoita ja sammakoilla kielivatsanpohjaan saakka.Kokonaisen kesän tyttö roikottoo palmikoita vintin ikkunasta,vaikka kylän pojat kivittävät ruudut rikki.Tulee kuhmu ja tulee haava,mutta prinsessaa ei tule.Salaatytölle kasvaa villieläinsilmät ja säikyt jalat.Silmissä villieläimet vaanivatsyli täynnä marmorikuuliaja jokaisessa kuulassa tyttö, jota ei kohta ole,sillä tyttöjen aika on nopea,tyttöjen aika on villieläimen säikyt jalat."
Author: Kristiina Wallin
30. "Aku tidak mau tidur, Oppa. Aku takut jika aku tidur, aku tidak bisa bangun lagi. Saat ini...mencintaimu membuat kenyataan lebih baik daripada dunia mimpi"
Author: Lia Indra Andriana
31. "Jika seluruh hidupmu kau lesakkan dalam satu benda, terpikir olehmu benda apakah itu?"
Author: Lisa Febriyanti
32. "»Ne bi se trebao služiti muškim lukavstvima«, rekla je, stegnuta grla. »Što sam to tako neoprostivo ucinila?« Natjerala si me da te želim, rekao joj je na svojem materinjem jeziku. Ucinila si me klonulim duhom, usamljenim. Natjerala si me da ceznem za onim za što sam se zakleo da nikad necu trebati, nikad to iskati"
Author: Loretta Chase
33. "Terkadang kuingin melenyapkan semua kenangan tentangmuselaluku menguatkan diriku, menegarkan hatiku,namun semua itu tak prnah berhasilindraku seketika lumpuhsesaat sebelum palu yang kuayunmenghancurkan tembok bayangmu"
Author: Majdy
34. "Jika kita mengelami krisis bahan makanan bukanlah disebabkan oleh daya produktifitas alam yang tidak mencukupi, melainkan oleh keinginan manusia yang berlebih-lebihan"
Author: Masanobu Fukuoka
35. "Rat je surova ali poštena borba, kao medu životinjama. Život u miru je surova borba, ali nepoštena, kao medu ljudima. Razlika je ogromna."
Author: Meša Selimović
36. "Smatrao sam da me mora razumjeti, ako me voli, da me mora razumjeti i kad ništa ne kažem, mora biti na mojoj strani i kad nemam pravo. Zaboravljajuci da bi to trebalo da bude i moja obaveza, okrenuo sam se protiv nje, stavljajuci ih zajedno na jednu stranu. Sad sam sâm, ima zadovoljstva i u tome. I ne želim više da ih uvjerim, da im objasnim sebe, hocu da imam pravo. Jer imam pravo, iako to nema nikakva znacaja."
Author: Meša Selimović
37. "Ali ipak uz mene se može, mada je neobicno, Sa mnom je opasno hteti, ja nikad ne odustajem."
Author: Miroslav Antić
38. "Bana gül göndermis."Hattin diger ucundan, hayal kirikligini belirten bir hirlama geldi. "Hayatim, nadiren randevuya gittigini biliyorum ama o seyleri sokak köselerinde bes papele satiyorlar.""Kristalden yapilmis." Elena konusurken, kristal gülün isiltilarindan gözünü alamiyordu. "Ay, olamaz.""Ne olamaz?"Elena agzi açik bir halde en yakin çekmeceye uzanip fazla hafif oldugu için nadiren kullandigi ince keskiyi aldi ve gülün sapindaki bir bölgeyi hafifçe kazimaya çalisti. Biçak islemiyordu. Sonra biçagi tersine sürttü ama bu kez gül "Çizilmelere dayanikli"biçki çizdi. "Ay olamaz.""Ellie, neler olup bittigini hemen anlatmazsan yemin ederim seni esek sudan gelene kadar döverim. Ne oluyor? Kan emen mutant bir gülmüymüs.?Elena kahkahasini tutup elindeki tarif edilmez güzellikteki seye bakti. "Kristal degilmis.""Kübik zirkon mu? diye sordu Sara kuru kuru. "Ay, dur bir dakika, yoksa plastik mi?""Elmas."Ölüm sessizligi." sy 111"
Author: Nalini Singh
39. "Aku ingin sekali mengatakan padamu bahwa segalanya akan berakhir dengan baik untuk kita, dan bahwa aku berjanji akan berusaha mewujudkan itu. Tapi andaikan kita tak pernah bertemu lagi, dan perpisahan ini mesti terjadi, aku yakin kita akan bertemu lagi di kehidupan lain...."
Author: Nicholas Sparks
40. "...waktu akan berjalan sangat cepat ketika kita mengharapkannya berhenti..."
Author: Prisca Primasari
41. "Kemenangan yang lebih besar adalah jika kita telah berani mengambil peran dan tidak takut mencoba"
Author: Ririe Khayan
42. "Dün aksamdan beri ne Hamdi, ne de ben hakikatte degismis degildik; neysek gene oyduk; buna ragmen onun bana dair, benim ona dair ögrendigimiz bazi seyler, küçük ve teferruata ait seyler bizi ayri istikametlere alip götürmüslerdi..."
Author: Sabahattin Ali
43. "Kita kadang merasa lebih benar, lebih baik, lebih tinggi, dan lebih suci dibanding mereka yang kita nasehati.Hanya mengingatkan kembali kepada diri ini: jika kau merasa besar, periksa hatimu. Mungkin ia sedang bengkak.Jika kau merasa suci, periksa jiwamu. Mungkin itu putihnya nanah dari luka nurani.Jika kau merasa tinggi, periksa batinmu. Mungkin ia sedang melayang kehilangan pajakan.Jika kau merasa wangi, priksa ikhlasmu, mungkin itu asap dari amal shalihmu YANG HANGUS DIBAKAR RIYA'."
Author: Salim Akhukum Fillah
44. "In order to appeal to a wider audience on network in order to survive, generally your characters need to be, at a base level, a little bit more likable."
Author: Shawn Ryan
45. "Laikas teka. Net tada, kai tai atrodo neimanoma. Net tada, kai kiekviena sekunde sukelia toki skausma, lyg žaizdoje tvinkciotu kraujas. Jis slenka nevienodai, keistai trukcioja arba ramiai sustoja, bet vis vien slenka. Net man."
Author: Stephenie Meyer
46. "I have tried to create main characters who are drastically different from the types who generally appear in crime novels. Mikael Blomkvist, for instance, doesn't have ulcers or booze problems or an anxiety complex. He doesn't listen to operas, nor does he have an oddball hobby such as making model airplanes."
Author: Stieg Larsson
47. "Apakah sekarang semuanya mulai jelas? Apakah sekarang kau mulai yakin atas hubungan ini? Apakah kau sudah punya jawabannya? Kalau sudah, bisakah kau segera memberitahuku? Kemajuan sedikit saja di hati kau akan memberikan rasa tenteram yang luar biasa bagiku. Bukan sebaliknya, hingga hari ini aku hanya berkutat dengan harapa-harapan---karena itulah yang tersisa."
Author: Tere Liye
48. "Barangkali aku hanya punya satu atau dua kehidupan untuk kujalani, tapi bukan berarti aku hanya punya satu cerita untuk kusampaikan."
Author: Teresa Medeiros
49. "Nyaman adalah berbagi waktu tanpa perlu merasa canggung. Nyaman adalah menikmati keberadaan masing-masing, walau yang dapat kami berikan kepada satu sama lain hanyalah kehadiran itu sendiri. Nyaman berarti tidak perlu meminta maaf saat lengan kami bersenggolan secara tak sengaja, merokok dalam mobil dan bebas mengutak-atik stereo tanpa meminta ijin terlebih dahulu. Nyaman adalah meneleponnya tanpa alasan, hanya karena ingin mengobrol, atau karena ada film baru yang ingin kutonton tapi tidak punya teman untuk diajak. Rasa ini tidak perlu dilabeli, diartikan, atau dianalisa."
Author: Winna Efendi
50. "Wenn ich es mir aussuchen könnte, würde ich am liebsten bei einem Flugzeugabsturz sterben. Aber auf gar keinen Fall im Bett. Vielleicht mit Ines, oder mit Frau Sprengel, auf dem Linienflug nach Südamerika. Das rechte Triebwerk ist mit einem kaum hörbaren Knall explodiert und zieht eine endlose Feuerschleppe hinter sich her, als wir gerade über dem offenen Meer sind. Die Passagiere kreischen, einige ganz Doofe betteln die Stewardess um Fallschirme an. Ich lege meine Lektüre aus der Hand, beuge mich zu Ines, und sage, ich hatte noch gar nicht zu Ende gelesen. Und Ines sagt, gut, dass wir nicht das teure Hotel gebucht haben. Und wir schauen uns an und wissen, dass wir uns verstanden haben in diesem Leben. Durch das kleine runde Fenster rast die Wasseroberfläche auf uns zu, die bei dieser Geschwindigkeit härter ist als Beton, und ich halte Ines fest und flüstere ihr etwas in Ohr, solange ich noch flüstern kann und solange sie noch ein Ohr hat."
Author: Wolfgang Herrndorf

Ika Quotes Pictures

Quotes About Ika
Quotes About Ika
Quotes About Ika

Today's Quote

Government 'help' to business is just as disastrous as government persecution... the only way a government can be of service to national prosperity is by keeping its hands off."
Author: Ayn Rand

Famous Authors

Popular Topics