Top Jaha Quotes

Browse top 50 famous quotes and sayings about Jaha by most favorite authors.

Favorite Jaha Quotes

1. "Jannaah, dan Jahannam perbedzaannya antara langit dan bumi, begitu juga cinta dan murka; hidup dan mati, iblis dan manusia; Insaanul Kamiil dan Illaahi; Dia dan dunia, keni'matan dan kebas kaku; Nur, dan nokhta; Dzahir dan Bathin; mengenali diri empunya Diri, dan ilm' jasaad, Nafas & Usul Azali"
Author: AainaA Ridtz
2. "Allaah Tabaraka wa Ta`Ala {The Absolute Divine UnNamed} DOES NOT test to "See" if you're worthy of Jannaah or Jahannam ! If only one can perceive this, one knows it is one that places oneself in either station !!"
Author: AainaA Ridtz
3. "Mujahadah adalah kunci petunjuk, tidak ada kunci petunjuk selain mujahadah"
Author: Abu Hamid Al Ghazali
4. "Aku benci melihat orang yang merasa puas diri. Hal itu membangkitkan semua naluri jahatku."
Author: Agatha Christie
5. "Dunia ini adalah sebuah tempat yang berbahaya untuk didiami, bukan karena orang-orangnya jahat, tapi karena orang-orangnya tak perduli."
Author: Albert Einstein
6. "Dunia ini berbahaya untuk dijadikan tempat tinggal. Bukan karena orang yang berbuat jahat, melainkan karena orang yang duduk dan membiarkannya terjadi"
Author: Albert Einstein
7. "Perbuatanku boleh terkendali tapi bila niatku jahat ... aku tetaplah tidak berakhlak.Bila aku berbuat jahat, negara menghukumku.Untuk itu, undang-undang dan peraturannya sudah jelas.Namun bila aku berniat jahat, siapa yang dapat menerkanya?Aku sendiri bertanggungjawab terhadap niat jahatku."
Author: Anand Krishna
8. "Hukum karma pasti berlaku, Boi," kata Paman dengan serius. "Maka jangan kau nakal dan jahat, ya. Nanti kau kena hukum karma." Aku mengangguk angguk dengan takzim. Kusimpan benar pelajaran itu."
Author: Andrea Hirata
9. "Journey Of Two Hearts! -will be cherished forever? is cherishing your love and care coming under TOP 50 @ Amazon, TOP 70 @ Flipkart, TOP 100 @ HomeShop..."Teri Kami ne is kabil banaya ki tu sath hoti toh yeh jahan tere kadmo me rakh deta."
Author: Anuj Tiwari
10. "Banyak orang jahat di dunia ini, tapi juga selalu banyak orang baik yang memperhatikan aku di sekelilingku."
Author: Ayu Utami
11. "Kita diminta menjadi budayawan patriotik yang jujur; berani mengkritik persekitaran dan negara tanpa berasa khuatir dituduh tidak setia atau berkhianat kerana sebagai pencinta tanah air, kita sedang berperang dengan kejahatan bangsa kita. Pihak yang berkhianat ialah budayawan yang memuji dan mendewakan pemimpin dengan niat mengambil hati (salah atau benar) bagi kepentingan dirinya. Salah atau benar ini adalah tanah air kita. Lantaran itu kita berani mengkritiknya dan berani mempertahankannya."
Author: Baharuddin Zainal
12. "Ktk dia benar mari dukung,satu detik dia jahat mari hajar bareng2. tdk ada yg permanen dukungan thd seseorg"
Author: Dian Nafi
13. "Kejahatan adalah nafsu yang terdidik. Kepandaian, seringkali, adalah kelicikan yang menyamar. Adapun kebodohan, acapkali, adalah kebaikan yang bernasib buruk. Kelalaian adalah itikad baik yang terlalu polos. Dan kelemahan adalah kemuliaan hati yang berlebihan."
Author: Emha Ainun Nadjib
14. "Kesenangan tidak jahat, tetapi cara menghasilkan sebagian kesenangan itu ada yang mengakibatkan masalah yang besarnya berlipat-lipat daripada kesenangan yang diperoleh."
Author: Epicurus
15. "Jangan iri kepada siapa pun, karena orang baik tidak layak diirikan.Sedangkan orang jahat, semakin mereka makmur, semakin mereka merusak diri sendiri."
Author: Epicurus
16. "Apalah yang lebih jahat dari manusia yang ingin membunuh jati diri bangsanya. Bila ia perlukan al-Qur'an dan undang-undang Islam seperti qazaf, ia akan menggunakan sekian ulama untuk menolongnya. Bila tiada perlu ia agama, ia akan mengelak-ngelak dan mendakwa agama dan siasah itu terpisah tiada kena-mengena. Ini jenis permaisuri celaka namanya."
Author: Faisal Tehrani
17. "Pantang sekali Melayu menderhaka kepada raja. Hanya kalau raja jahat benar-benar, seperti gila, atau benci ia kepada Islam maka waktu itulah boleh raja dimungkiri."
Author: Faisal Tehrani
18. "Apa yang dilakukan demi cinta, selalu terjadi diluar kebaikan dan kejahatan"
Author: Friedrich Nietzsche
19. "Seperti bangsa lain, kita juga cenderung egosentris. Kita juga mengira bahwa jadi bangsa tua adalah suatu kelebihan. Apalagi dulu guru-guru kolonial suka membisikkan "kelebihan" itu - seraya mengelus hati kita yang terluka oleh penjajahan. Kita tak curiga bahwa di balik elusan itu mungkin terselip anjuran: kalian jangan ikut-ikut memasuki zaman kini. Teruslah dengan kebanggaan masa silamnya!"
Author: Goenawan Mohamad
20. "Dia bilang tak ada orang yang benar benar jahat. Yang ada hanyalah orang kesepian, yang tak punya tempat untuk pulang. Bagaimana jika memang ada orang jahat yang juga kesepian, terbang ke sana kemari sampai mampus kebosanan?"
Author: Ida R. Yulia
21. "Tak ada orang yang benar-benar jahat. Yang ada hanyalah orangorang yang kesepian. Jika mereka tak kesepian dan punya teman,punya Appa, Eomma, atau saudara yang baik, mereka tak akan jadi jahat. Mereka hanya perlu pulang... ke rumah, ke tempat di mana orang-orangmencintai mereka."
Author: Ida R. Yulia
22. "Main jahaan rahoonMain kahin bhi hoonTeri yaad saath hai....!"
Author: Javed Akhtar
23. "E ora sapte si jumatate, nu mi-e foame si filmul începe abia la noua; ce-as putea face? Trebuie sa merg repede, ca sa ma încalzesc. Ezit: în spatele meu bulevardul duce în inima orasului, catre podoabele de foc ale strazilor centrale, la Palatul Paramount, la Imperial, la Marile Magazine Jahan. Nu ma atrage deloc: e ora aperitivului; fiintele, cânii, oamenii, toate aceste mase moi care se mlsca spontan, le-am vazut destul pentru moment."
Author: Jean Paul Sartre
24. "Musuh membiak seperti tikus. Kau injak mereka, kau racun mereka, kau bakar mereka, akan lebih banyak lagi yang muncul! Tidak ada bedanya apakah kau hidup pada masa perang atau damai, makmur atau kelaparan! Musuh selalu menyusun rencana di belakangmu.(Shah Jahan dalam Taj Mahal, Kisah Cinta Abadi)"
Author: John Shors
25. "Taj Mahal adalah bangunan yang menjadi bagian dari salah satu tujuh keajaiban dunia. Dibangun oleh Shah Jahan sebagai pusara bagi istrinya Mumtaz Mahal yang meninggal karena melahirkan sungsang ketika peperangan sedang berlangsung. Bagi Shah Jahan Taj Mahal adalah gambaran kecantikan dan keanggunan isterinya yang akan selalu dikenang oleh dirinya dan rakyatnya. Shah Jahan mengutus arsitek berdarah Persia untuk membangun Taj Mahal, Isa namanya. Yang akhirnya jatuh cinta pada Jahanara, puteri Shah Jahan yang bersuamikan Khondamir. Isa sangat mengagumi kecantikan Jahanara yang sangat mirip dengan ibunya, Mumtaz Mahal. Jahanara pun selingkuh dengan Isa yang juga sangat ia cintai, karena sejatinya Jahanara tidak pernah mencintai khondamir. Mereka menikah hanya karena alasan politik. Dibalik bangunan indah dan berdiri megah itu terdapat kisah yang haru, kejam, indah sekaligus membawa pembaca pada zaman kerajaan Hindustan."
Author: John Shors
26. "Bukan kegagalan uang merupakan kejahatan, tapi cita-cita yang dangkal"
Author: Lucy M. Montgomery
27. "Pikiran jahat menunjukkan bahwa kita sakit, jadi kita harus menghindarinya."
Author: Mahatma Gandhi
28. "Segala kejahatan manusia dan kesuksesan manusia diawali oleh satu hal yang sama : iri hati. Terserah manusianya, rasa ini mau diarahkan ke kebaikan atau ke kejahatan."
Author: Maria Magdalena
29. "Dan dengan seorang laki-laki yang sekedar seorang penjahat, jika kau cepat, kau selalu bisa menghindari yang terburuk darinya. Ini cara pintar yang ingin kau lihat. Mereka punya cara-cara lebih buruk untuk menyakitimu, dan kau tidak selalu melihat mereka datang - Ehara"
Author: Mike Carey
30. "Dalam jangka waktu lama, Indonesia hidup dalam bayangan feodalisme. Tetap neofeodalisme Soekarno lebih jahat dan lebih ganas."
Author: Mohammad Hatta
31. "Saidina Ali berkata, "Orang bijak bukan sahaja dapat membezakan antara kejahatan dengan kebaikan, tetapi dapat mencari kebaikan antara dua kejahatan"
Author: Pahrol Mohamad Juoi
32. "The decision by the British in 1911 to build New Delhi, without integrating the old city with the new, sealed the fate of Shahjahanabad. From then onwards, purani Dilli would live on but only like an ageing courtesan abandoned by her new suitors, waiting to die."
Author: Pavan K. Varma
33. "Dan kini, Adikku, kini terasa betul oleh kita, pahit sungguh hidup di dunia ini, bila kita selalu ingat pada kejahatan orang lain. Tapi untuk kita sendiri, Adikku, bukankah kita tidak perlu menjahati orang lain? (Bukan Pasarmalam, h. 62)"
Author: Pramoedya Ananta Toer
34. "Rupanya di bumi jajahan ini setiap orang hidup atas dasar hancur menghancurkan."
Author: Pramoedya Ananta Toer
35. "Bangun dari bumi penjajahan: hancur menghancurkan! Sedang mereka yang tidak dihancurkan, mereka yang tidak menghancurkan adalah landasan hidup binatang ini."
Author: Pramoedya Ananta Toer
36. "Kau biarkan suamiku merampas istri orang; itu berarti kau ikut membangunkan kejahatan, kerusuhan, dan malapetaka."
Author: Pramoedya Ananta Toer
37. "Namun, kejahatannya juga tidak boleh dilupakan begitu saja karena jasa beberapa orang."
Author: Pramoedya Ananta Toer
38. "Dengarkan sahaya punya cerita. Cuma satu yang dikehendaki Allah, Mas Nganten, yaitu supaya orang ini baik. Buat itu ada agama. Buat itu orang-orang berkiblat kepada-Nya. Tapi nyatanya kehendak Allah yang satu itu itu saja tidak seluruhnya terpenuhi. Di dunia ini terlalu banyak orang jahat."
Author: Pramoedya Ananta Toer
39. "Kami antarsaudara terpaksa saling bunuh hanya karena kekuasaan. Itulah yang nyaris terjadi di setiap negara. Demokrasi yang sekarang menggejala, apakah benar akan mengantarkan manusia pada kesadaran untuk berhenti saling membunuh? Tidak juga. Di negeri seberang, di mana kudengar demokrasi diberikan begitu leluasa, malah kejahatan, pembunuhan, pemerkosaan terhadap perempuan, saling fitnah, saling rebut kekuasaan hampir terjadi setiap hari."
Author: Putu Fajar Arcana
40. "Seorang perempuan yang sifatnya jahat tidak pantas diperlakukan sebagai seorang perempuan. [Ramayana Mahabharata, hal. 33]"
Author: R.K. Narayan
41. "Biarlah saya berdoa, bukan untuk dilindungi dari kejahatan, tetapi agar berani menghadapinya."
Author: Rabindranath Tagore
42. "Gar khodavand cheshm dar cheshmat nahad va gooyad: farmanat daham ta zende'ee be shadi dar in jahan sar koni.che khahi kard?"
Author: Richard Bach
43. "Di dunia ini kejahatan akan selalu ada. Itulah kehidupan. Negara tidak boleh menyerah dan kalah."
Author: SBYudhoyono
44. "If I'd ever grown prosperous like ShahJahan was,I'd not have waited for my beloved's deathbefore I erected a Taj Mahal."
Author: Suman Pokhrel
45. "Begitulah kehidupan, Ada yang kita tahu, ada pula yang tidak kita tahu. Yakinlah, dengan ketidak-tahuan itu bukan berarti Tuhan berbuat jahat kepada kita. Mungkin saja Tuhan sengaja melindungi kita dari tahu itu sendiri."
Author: Tere Liye
46. "Ketika satu kota dipenuhi orang miskin, kejahatan yang terjadi hanya level rendah, perampokan, mabuk-mabukan, atau tawuran. Kaum proletar seperti ini mudah diatasi, tidak sistematis dan jelas tidak memiliki visi misi, tinggal digertak, beres. Bayangkan ketika kota dipenuhi orang yang terlalu kaya, dan terus rakus menelan sumber daya di sekitarnya. Mereka sistematis, bisa membayar siapa saja untuk menjadi kepanjangan tangan, tidak takut dengan apapun. Sungguh tidak ada yang bisa menghentikan mereka selain sistem itu sendiri yang merusak mereka."
Author: Tere Liye
47. "Jika penjahat dibiarkan menghakimi,maka hukum menyembelih kambing hitam."
Author: Toba Beta
48. "Penekanan kepada ilmu sebagai satu kuasa (knowledge is power) membuat pemimpin dan pentadbir merancang dan melaksanakan dasar yang boleh mengembangkan ilmu, dan sekali gus mendapat kekuatan baru dalam hal tersebut. Kuasa Barat yang menjajah negara lain semuanya meletakkan peranan besar ilmu terutama dari segi memahami bahasa, pemikiran, budaya dan tradisi jajahan takluknya. Penekanan ini telah berjalan dengan teratur dengan gigih sehinggalah menimbulkan bidang pengajian baru, yang mengenai dunia Asia-Afrika disebut "Orientalisme"."
Author: Wan Mohd Nor Wan Daud
49. "Bagi yang sayang dan menyokong, sumbangan biasa dan sederhana tokoh tersebut akan ditiup ke langit; kelemahan sebesar gunung akan cuba ditutup walau dengan sehelai benang. Bagi yang benci dan menentang tokoh berkenaan pula, sumbangan sebesar gunung akan cuba ditutup, dan kekurangannya - sebagai manusia biasa - akan diperbesarkan; kedua-dua kejahatan ini biasanya dilaksanakan dengan meniup kepolan asap-asap fitnah tentang diri dan keluarga tokoh berkenaan, dan dengan memberikan tempat kepada suara-suara yang berlawanan dengan suara tokoh tersebut."
Author: Wan Mohd Nor Wan Daud
50. "Ketiadaan budaya ilmu bersepadu dalam tamadun hari ini telah mengakibatkan peluasan bencana kehilangan adab. Kebiadaban ini telah melahirkan banyak kerosakan dalam pemikiran dan akhlak manusia serta alam tabii. Dalam pemikiran dan akhlak, kejahilan atau kebebalan dan kemalasan intelektual dikaitkan (sebagai alasan) dengan pengkhususan; kedayusan moral disebut sebagai toleransi dan kesederhanaan; pembaziran dimaknakan dengan rekreasi atau mempertahankan kedudukan; korupsi akhlak dan ekonomi atau kedua-duanya sekali dimaafkan sebagai lumrah kehidupan moden; dan penjahanaman alam sekitar disebut sebagai harga tabii kemajuan."
Author: Wan Mohd Nor Wan Daud

Jaha Quotes Pictures

Quotes About Jaha
Quotes About Jaha
Quotes About Jaha

Today's Quote

He had gone again and, emboldened by his first successful trip, had chosen a different sort of world to enter, that of THE MONK. He had studied the book with great care and finally selected a passage that was purely descriptive.The result was the same. The instant he closed the top of the showcase, he was transported to the world described in the open pages. He found himself standing - and shivering - in a dank corridor that, he knew, was far underground. Feeble candlelight flickered in the distance, off to his left. Water dripped down the gleaming walls and startled rats scurried past his feet. The air was stale and unpleasant. Down the corridor to his left, he could hear singing but could not make out the words. Then suddenly, from his right, he heard a woman's high-pitched scream, its sound caroming off the wet, stone walls of the passageway. He jumped, his skin Crawling at the back of his neck.And found himself back in his warm and familiar room.("I Shall Not Leave England Now")"
Author: Alan Ryan

Famous Authors

Popular Topics