Top Jahat Quotes

Browse top 34 famous quotes and sayings about Jahat by most favorite authors.

Favorite Jahat Quotes

1. "Aku benci melihat orang yang merasa puas diri. Hal itu membangkitkan semua naluri jahatku."
Author: Agatha Christie
2. "Dunia ini adalah sebuah tempat yang berbahaya untuk didiami, bukan karena orang-orangnya jahat, tapi karena orang-orangnya tak perduli."
Author: Albert Einstein
3. "Dunia ini berbahaya untuk dijadikan tempat tinggal. Bukan karena orang yang berbuat jahat, melainkan karena orang yang duduk dan membiarkannya terjadi"
Author: Albert Einstein
4. "Perbuatanku boleh terkendali tapi bila niatku jahat ... aku tetaplah tidak berakhlak.Bila aku berbuat jahat, negara menghukumku.Untuk itu, undang-undang dan peraturannya sudah jelas.Namun bila aku berniat jahat, siapa yang dapat menerkanya?Aku sendiri bertanggungjawab terhadap niat jahatku."
Author: Anand Krishna
5. "Hukum karma pasti berlaku, Boi," kata Paman dengan serius. "Maka jangan kau nakal dan jahat, ya. Nanti kau kena hukum karma." Aku mengangguk angguk dengan takzim. Kusimpan benar pelajaran itu."
Author: Andrea Hirata
6. "Banyak orang jahat di dunia ini, tapi juga selalu banyak orang baik yang memperhatikan aku di sekelilingku."
Author: Ayu Utami
7. "Kita diminta menjadi budayawan patriotik yang jujur; berani mengkritik persekitaran dan negara tanpa berasa khuatir dituduh tidak setia atau berkhianat kerana sebagai pencinta tanah air, kita sedang berperang dengan kejahatan bangsa kita. Pihak yang berkhianat ialah budayawan yang memuji dan mendewakan pemimpin dengan niat mengambil hati (salah atau benar) bagi kepentingan dirinya. Salah atau benar ini adalah tanah air kita. Lantaran itu kita berani mengkritiknya dan berani mempertahankannya."
Author: Baharuddin Zainal
8. "Ktk dia benar mari dukung,satu detik dia jahat mari hajar bareng2. tdk ada yg permanen dukungan thd seseorg"
Author: Dian Nafi
9. "Kejahatan adalah nafsu yang terdidik. Kepandaian, seringkali, adalah kelicikan yang menyamar. Adapun kebodohan, acapkali, adalah kebaikan yang bernasib buruk. Kelalaian adalah itikad baik yang terlalu polos. Dan kelemahan adalah kemuliaan hati yang berlebihan."
Author: Emha Ainun Nadjib
10. "Kesenangan tidak jahat, tetapi cara menghasilkan sebagian kesenangan itu ada yang mengakibatkan masalah yang besarnya berlipat-lipat daripada kesenangan yang diperoleh."
Author: Epicurus
11. "Jangan iri kepada siapa pun, karena orang baik tidak layak diirikan.Sedangkan orang jahat, semakin mereka makmur, semakin mereka merusak diri sendiri."
Author: Epicurus
12. "Apalah yang lebih jahat dari manusia yang ingin membunuh jati diri bangsanya. Bila ia perlukan al-Qur'an dan undang-undang Islam seperti qazaf, ia akan menggunakan sekian ulama untuk menolongnya. Bila tiada perlu ia agama, ia akan mengelak-ngelak dan mendakwa agama dan siasah itu terpisah tiada kena-mengena. Ini jenis permaisuri celaka namanya."
Author: Faisal Tehrani
13. "Pantang sekali Melayu menderhaka kepada raja. Hanya kalau raja jahat benar-benar, seperti gila, atau benci ia kepada Islam maka waktu itulah boleh raja dimungkiri."
Author: Faisal Tehrani
14. "Apa yang dilakukan demi cinta, selalu terjadi diluar kebaikan dan kejahatan"
Author: Friedrich Nietzsche
15. "Dia bilang tak ada orang yang benar benar jahat. Yang ada hanyalah orang kesepian, yang tak punya tempat untuk pulang. Bagaimana jika memang ada orang jahat yang juga kesepian, terbang ke sana kemari sampai mampus kebosanan?"
Author: Ida R. Yulia
16. "Tak ada orang yang benar-benar jahat. Yang ada hanyalah orangorang yang kesepian. Jika mereka tak kesepian dan punya teman,punya Appa, Eomma, atau saudara yang baik, mereka tak akan jadi jahat. Mereka hanya perlu pulang... ke rumah, ke tempat di mana orang-orangmencintai mereka."
Author: Ida R. Yulia
17. "Bukan kegagalan uang merupakan kejahatan, tapi cita-cita yang dangkal"
Author: Lucy M. Montgomery
18. "Pikiran jahat menunjukkan bahwa kita sakit, jadi kita harus menghindarinya."
Author: Mahatma Gandhi
19. "Segala kejahatan manusia dan kesuksesan manusia diawali oleh satu hal yang sama : iri hati. Terserah manusianya, rasa ini mau diarahkan ke kebaikan atau ke kejahatan."
Author: Maria Magdalena
20. "Dan dengan seorang laki-laki yang sekedar seorang penjahat, jika kau cepat, kau selalu bisa menghindari yang terburuk darinya. Ini cara pintar yang ingin kau lihat. Mereka punya cara-cara lebih buruk untuk menyakitimu, dan kau tidak selalu melihat mereka datang - Ehara"
Author: Mike Carey
21. "Dalam jangka waktu lama, Indonesia hidup dalam bayangan feodalisme. Tetap neofeodalisme Soekarno lebih jahat dan lebih ganas."
Author: Mohammad Hatta
22. "Saidina Ali berkata, "Orang bijak bukan sahaja dapat membezakan antara kejahatan dengan kebaikan, tetapi dapat mencari kebaikan antara dua kejahatan"
Author: Pahrol Mohamad Juoi
23. "Dan kini, Adikku, kini terasa betul oleh kita, pahit sungguh hidup di dunia ini, bila kita selalu ingat pada kejahatan orang lain. Tapi untuk kita sendiri, Adikku, bukankah kita tidak perlu menjahati orang lain? (Bukan Pasarmalam, h. 62)"
Author: Pramoedya Ananta Toer
24. "Kau biarkan suamiku merampas istri orang; itu berarti kau ikut membangunkan kejahatan, kerusuhan, dan malapetaka."
Author: Pramoedya Ananta Toer
25. "Namun, kejahatannya juga tidak boleh dilupakan begitu saja karena jasa beberapa orang."
Author: Pramoedya Ananta Toer
26. "Dengarkan sahaya punya cerita. Cuma satu yang dikehendaki Allah, Mas Nganten, yaitu supaya orang ini baik. Buat itu ada agama. Buat itu orang-orang berkiblat kepada-Nya. Tapi nyatanya kehendak Allah yang satu itu itu saja tidak seluruhnya terpenuhi. Di dunia ini terlalu banyak orang jahat."
Author: Pramoedya Ananta Toer
27. "Kami antarsaudara terpaksa saling bunuh hanya karena kekuasaan. Itulah yang nyaris terjadi di setiap negara. Demokrasi yang sekarang menggejala, apakah benar akan mengantarkan manusia pada kesadaran untuk berhenti saling membunuh? Tidak juga. Di negeri seberang, di mana kudengar demokrasi diberikan begitu leluasa, malah kejahatan, pembunuhan, pemerkosaan terhadap perempuan, saling fitnah, saling rebut kekuasaan hampir terjadi setiap hari."
Author: Putu Fajar Arcana
28. "Seorang perempuan yang sifatnya jahat tidak pantas diperlakukan sebagai seorang perempuan. [Ramayana Mahabharata, hal. 33]"
Author: R.K. Narayan
29. "Biarlah saya berdoa, bukan untuk dilindungi dari kejahatan, tetapi agar berani menghadapinya."
Author: Rabindranath Tagore
30. "Di dunia ini kejahatan akan selalu ada. Itulah kehidupan. Negara tidak boleh menyerah dan kalah."
Author: SBYudhoyono
31. "Begitulah kehidupan, Ada yang kita tahu, ada pula yang tidak kita tahu. Yakinlah, dengan ketidak-tahuan itu bukan berarti Tuhan berbuat jahat kepada kita. Mungkin saja Tuhan sengaja melindungi kita dari tahu itu sendiri."
Author: Tere Liye
32. "Ketika satu kota dipenuhi orang miskin, kejahatan yang terjadi hanya level rendah, perampokan, mabuk-mabukan, atau tawuran. Kaum proletar seperti ini mudah diatasi, tidak sistematis dan jelas tidak memiliki visi misi, tinggal digertak, beres. Bayangkan ketika kota dipenuhi orang yang terlalu kaya, dan terus rakus menelan sumber daya di sekitarnya. Mereka sistematis, bisa membayar siapa saja untuk menjadi kepanjangan tangan, tidak takut dengan apapun. Sungguh tidak ada yang bisa menghentikan mereka selain sistem itu sendiri yang merusak mereka."
Author: Tere Liye
33. "Jika penjahat dibiarkan menghakimi,maka hukum menyembelih kambing hitam."
Author: Toba Beta
34. "Bagi yang sayang dan menyokong, sumbangan biasa dan sederhana tokoh tersebut akan ditiup ke langit; kelemahan sebesar gunung akan cuba ditutup walau dengan sehelai benang. Bagi yang benci dan menentang tokoh berkenaan pula, sumbangan sebesar gunung akan cuba ditutup, dan kekurangannya - sebagai manusia biasa - akan diperbesarkan; kedua-dua kejahatan ini biasanya dilaksanakan dengan meniup kepolan asap-asap fitnah tentang diri dan keluarga tokoh berkenaan, dan dengan memberikan tempat kepada suara-suara yang berlawanan dengan suara tokoh tersebut."
Author: Wan Mohd Nor Wan Daud

Jahat Quotes Pictures

Quotes About Jahat
Quotes About Jahat
Quotes About Jahat

Today's Quote

I cannot imagine how religious persons can live satisfied without the practice of the presence of GOD. For my part I keep myself retired with Him in the depth of centre of my soul as much as I can; and while I am so with Him I fear nothing; but the least turning from Him is insupportable."
Author: Brother Lawrence

Famous Authors

Popular Topics