Top Jala Quotes

Browse top 253 famous quotes and sayings about Jala by most favorite authors.

Favorite Jala Quotes

51. "Bunda,engkaulah yang menuntunku ke jalan kupu-kupu..."
Author: Abdurahman Faiz
52. "Ada masa, dimana akhir perjalananmu harus diakhiri dengan tanda titik."
Author: Ali Zaenal
53. "Rakyat yang nasionalis hendaknya belajar menghemat energi. Pemimpin dan pemerintahan yang nasionalis hendaknya memikirkan cara-cara penghematan, bukan mengeksploitas sisa sumber daya alam yang kita miliki. Kembangkan sistem transportasi massal yang memadai, sehingga jumlah kendaraan di jalan raya berkurang. Dengan sendirinya pemakaian bahan bakar akan berkurang.Hentikan pembangunan menara-menara perkantoran dan apartemen-apartemen tinggi di perkotaan. Biarlah penghijauan di kota-kota besar tetap terpelihara. Pembangunan di daerah-daerah terpencil lebih diperhatikan. Biarlah orang di desa mendapatkan pekerjaan di desanya sendiri. Sehingga mereka tidak perlu menambah beban metropolis. Pembangunan harus merata, harus horizontal, tidak vertikal."
Author: Anand Krishna
54. "Jika hati kita tulus berada di dekat orang berilmu, kita akan disinari pancaran pencerahan, karena sesungguhnya kepintaran sangat mudah menjalar."
Author: Andrea Hirata
55. "Kurnia Tuhan yang paling nikmat ialah merayapi semua persoalan hidup, dan mengumpulkan segala bunga-bunga hiasannya di sepanjang tepi jalan.Kalau kau tak berjaya berbuat demikian, kau telah menyia-nyiakan kesempatanmu datang kedunia yang hanya satu kali.Tetapi semua ini hendaknya di lakukan penuh kejujuran dan kechintaan, karena bunga-bunga hiasan hidup hanya berguna kalau di taruh dalam kandil chinta."
Author: Arena Wati
56. "Ia tahu apa yang menjadi haknya, lewat jalan apa pun akhirnya akan jatuh ke tangannya pula. Sebaliknya apa yang belum menjadi miliknya, diberikan di depan mulut pun akan jatuh ke tanah. Gusti Allah sudah mengatur semuanya."
Author: Arswendo Atmowiloto
57. "Me miró con angustia en sus ojos. Me dijo: ?Déjala quedarse, Julia. Me necesita en este momento—Lake, me rompiste el corazón. Me rompió el corazón que lo necesitaras más a él de lo que me necesitabas a mí. Tan pronto como las palabras salieron de su boca, me di cuenta que ya habías crecido... que yo ya no era toda tu vida. Will pudo verlo. Se dio cuenta de lo mucho que sus palabras me hirieron. Cuando me volví para regresar a casa, me siguió hasta el patio y me abrazó. Me dijo que nunca te arrebataría de mí. Dijo que te iba a dejar ir... te iba permitir concentrarte en mí y en el tiempo que me quedaba.Coloca el regalo envuelto en la cama. Se acerca a mí y vuelve a tomar mis manos. —Lake, no ha seguido adelante. No eligió este nuevo trabajo sobre ti... eligió a su nuevo trabajo sobre nosotros. Él quería que tuvieras más tiempo conmigo."
Author: Colleen Hoover
58. "Dalam menjalani hidup ini, Nak, adakalanya kau akan sampai di jalan yang bercabang atau bersimpang. Bila demikian, jangan ragu-ragu memilih cabang atau simpang yang kelihatannya kurang atau jarang ditempuh orang.""Bagaimana kalau nanti kita tersesat?" tanyaku."Kalau kita tersesat bukan berarti kita akan hilang dalam perjalanan", jawab emak. "Maka jangan ragu-ragu mengambil jalan yang tidak umum. Hasilnya bisa cukup memuaskan ... contohnya lihat apa yang kau alami sekarang. Setelah orang-orang melihat hasil ini, lama-lama mereka akan mengikuti langkahmu dan jalan ini lalu menjadi jalan orang banyak. Tapi kau tetap yang memulai, yang merintis. Ini berlaku baik dalam arti harfiah maupun secara kiasan."
Author: Daoed Joesoef
59. "Mungkin, suatu saat, apabila sekelumit dirimu itu mulai kesepian dan bosan, ia akan berteriak-teriak ingin pulang. Dan kamu akan menjemputnya, lalu membiarkan sejarah membentengi dirinya dengan tembok tebal yang tak lagi bisa ditembus. Atau mungkin, ketika sebuah keajaiban mampu menguak kekeruhan ini, jadilah ia semacam mercusuar, kompas, bintang selatan…. yang menunjukkan jalan pulang bagi hatimu, untuk, akhirnya, menemuiku.."
Author: Dee
60. "Itulah cinta.Itulah Tuhan.Pengalaman bukan penjelasan.Perjalanan bukan tujuan. Pertanyaan yg sungguh tidak berjodoh dgn segala jawaban."
Author: Dee
61. "Jangan menikah hanya karena didesak umur. Menikahlah kalau kamu sudah yakin dengan calon pasanganmu dan yakin bahwa pernikahan adalah jalan terbaik (Luvi)"
Author: Dian Nafi
62. "Belajarlah. Jika kau belum mengerti, kau akan melakukan kesalahan lagi. Tetapi itu wajar. Sebab tak ada satupun manusia yang bisa berjalan tanpa terlebih dahulu terjatuh, bukan? Tetapi, teruslah berjalan. Kapanpun kau merasa pintar, kau akan terjatuh—melakukan kesalahan. Maka teruslah merasa bodoh, sebab kau harus terus belajar."
Author: Fahd Djibran
63. "Ko duša izbere navpicno pot, ko izbere, da se bo razvijala zavestno z odgovorno izbiro, postane sposobna osvoboditi se svojih lastnih negativnosti. Sega po avtenticni moci. Prevzame tako rekoc lastno negativnost, nezavedne namene svojih razdvojenih delov svoje osebnosti. Ko osebnost postane zavestna, ko se razvija v mnogocutno osebnost in postaja integrirana, se frekvenca njene zavesti poveca. Postane celovita. Njene negativnosti odpadejo in kakovost nejne zavesti postane svetlejša. Zdaj že lahko gleda sebe in tiste okoli sebe s socutnostjo in jasnostjo, z modrostjo svoje duše."
Author: Gary Zukav
64. "Biarkan orang lain menjalani kehidupan yang kecil, tetapi kamu jangan!Biarkan orang lain memperdebatkan soal-soal kecil, tetapi kamu jangan!Biarkan orang lain menangisik kepedihan-kepedihan kecil, tetapi kamu jangan!Biarkan orang lain menyerahkan masa depan mereka kepada orang lain, tetapi kamu jangan!"
Author: Habiburrahman El Shirazy
65. "Apa yang menjadikan seorang dikatakan dewasa? Cara berfikir dalam menjalani hidup yang ketir."
Author: Innasafa
66. "Luka itu akan semakin membaik seiring dengan berjalannya waktu. Seiring memudarnya aku di hatimu."
Author: Irin Sintriana
67. "Perjalanan cinta sejati memang tidak pernah mulus, tetapi jalan itu pun tidak pernah buntu."
Author: Irin Sintriana
68. "Ketika Ibuk menikah, ia dan Bapak hanya berbekal keberanian untuk menjalani hidup bersama. Mereka tidak memiliki perencanaan bagaimana membesarkan anak, di mana mereka akan tidur kelak, apalagi tentang gizi atau pendidikan. Sama sekali tidak terbersit di benak mereka."
Author: Iwan Setyawan
69. "—Vamos, con alguien que luce como tú, probablemente hay una fila de chicas esperando llevarte a casa.—¿Y? —Estiró la mano, jalando el borde de sus vaqueros—. Estoy aquí contigo, ¿no?—Sí, lo estás —Frunció el ceño—. Algunas veces me pregunto por qué.Dawson la miró fijamente por un momento, luego se rió. No podía estar hablando en serio. No había manera que no supiera lo linda que era y como su risa atraía a las personas."
Author: Jennifer L. Armentrout
70. "Kita berada di jalan satu arah, mengantarkan kita dari kehidupan fisik temporer ke kehidupan roh yang abadi."
Author: Khalil A. Khavari
71. "Perjalanan: melatih diri untuk tetap menjaga jarak seraya berbagi begitu banyak."
Author: Laksmi Pamuntjak
72. "Roma tidaklah dibangun dalam waktu sehari. Begitu juga sebuah jalan kereta api. Atau hal-hal lain yang menyenangkan dalam hidup ini. - Charles Ingalls"
Author: Laura Ingalls Wilder
73. "Ketika seseorang memutuskan untuk menikah, pada saat itulah ia memulai suatu perjalanan yang panjang, asing dan penuh tantangan. Dan kita harus sangat yakin bahwa kawan perjalanan kita itu adalah orang yang tepat dan bisa bekerja sama ketika meniti..."
Author: Leila S. Chudori
74. "Hal yang pali aku sesali adalah aku tidak bisa membuat dua orang mengerti jalan pikiran ku, orang pertama adalah Muhammad Ali Jihad dan kedua adalah anakku, Harilal."
Author: Mahatma Gandhi
75. "Mungkin pada akhirnya ini adalah jalan untuk menciptakan dunia tanpamudaya magis darimu perlahan memudarsemuanya akan menjadi biasa dan mungkin akan lenyap tak berbekasdi mulai dari tatapan.. tak lagi mampu merona hatikukemudian senyuman.. tak lagi terbayang saat ku jemput malamkujuga baumu.. tak lagi memerbak anggunmunamunsemua itu bukan akhir, juga bukan sebuah permulaanakhir penutup kisah antara kau dan akupun permulaan hidupku yang tidak ada lagi kamu di situhanya sebuah permainan takdirtega membolak balik perasaan kalbukuyang kali ini sesaat buatku normalyang tanpa terkira kembali jerumuskan aku dalam pedih"
Author: Majdy
76. "Menjalani kehidupan setiap harinya seolah - olah hari itu adalah hari terakhir, tidak pernah mengalami kebingungan, tidak pernah bersikap apatis, tidak pernah latah untuk ikut - ikutan, itu semua adalah karakter sempurna"
Author: Marcus Aurelius
77. "Strahovito je živjeti razumnom covjeku u ovo doba kad je zloca podivljala, a dobrota poludjela."
Author: Marija Jurić Zagorka
78. "Jangan pernah merasa iri dengan perjalanan orang lain. Ambil ransel mu dan buatlah perjalananmu sendiri"
Author: Me
79. "Para pembunuh tidak sepintar itu. Mereka, pada kenyataannya orang-orang yang sangat bodoh. Itu sebabnya mereka membunuh: Kecerdasan mereka begitu terbatas, sehingga mereka tidak bisa melihat jalan keluar yang lain."
Author: Meg Cabot
80. "Pikirkan 'nihareem' padang pasir, bidadari-bidadari iblis ini membingungkan pelancong yanh letih, membelokannya dari jalannya dengan lampu-lampu terang mereka pada malam hari. Tertipu, mengira dia telah menemukan sebuah kota atau penginapan, pasir yang luas, mati kehausan atau tenggelam dalam pasir hisap - Hakim Mehdad"
Author: Mike Carey
81. "You could never understand why I grind like I doMakiyah & Jalani why I grind like I do"
Author: Nicki Minaj
82. "Ya, aku memang seorang pemimpi. karena pemimpi adalah orang yang dapat menemukan jalannya dengan diterangi cahaya bulan, dan orang pertama yang melihat matahari terbit sebelum seluruh dunia melihatnya."
Author: Oscar Wilde
83. "Kerjakan, kemudian perbaiki sambil jalan"
Author: Paul Arden
84. "Sikap yang santun harus menghiasi orang yang berpengetahuan dan melicinkan jalannya dalam pergaulan."
Author: Philip Dormer Stanhope
85. "Kita hidup, tetapi kita menjalani kehidupan ini satu kali saja. kita mengembangkan tangan dan menyatakan bahwa kita ada, tetapi kemudian kita tersingkir ke tepi dan terdorong kedalaman sejarah...kita adalah bagian dari penyamaran abadi dimana topeng2 dipakai bergantian. tetapi kita berhak mendapat lebih, sesuatu yang tak akan disibakkan dalam bak pasir, yang tidak tersibakkan itu ada di dalam otak kita, yang disebut sebagai dunia gagasan.."
Author: Plato
86. "Kalau ahli hukum tak merasa tersinggung karena pelanggaran hukum sebaiknya dia jadi tukang sapu jalanan."
Author: Pramoedya Ananta Toer
87. "Doa dan ucapan selamat jalan diucapkan oleh mulut dan tangan yang kami jabat. Tak seorangpun mengucapkan terimakasih. Dan memang kami tidak menuntut, tidak membutuhkan. Sayang, kami belum mampu berbuat lebih dari ini."
Author: Pramoedya Ananta Toer
88. "Seluruh halaman ditutup dengan pagar bambu anyaman tinggi, tak dapat dilihat dari jalanan. Apa sebab dipagar rapat tinggi? Agar orang tak tahu apa yang sedang terjadi di dalam."
Author: Pramoedya Ananta Toer
89. "»Pratite me do sobe?« upitala je i ne pokušavajuciprikriti razdražljivost.»Da.« Ali ni on nije zvucao sretno zbog toga.»Zašto? Ne morate me pratiti do sobe.«»Ja sam drag momak.«Trpko se nasmijala i pogledala ga krajickom oka.»Ako to stvarno mislite, gadno se varate. Možda su vaspreviše puta udarili u glavu.«"
Author: Rachel Gibson
90. "Ako koristite novac za borbu protiv siromaštva to može biti jako korisno, ali još uvijek djelujete na marginama. Kada šaljete covjeka na Mjesec, vi pružate nadahnuce svima nama da iskoristimo maksimum ljudskog potencijala pomocu kojega najveci problemi covjecanstva mogu biti riješeni.Dopustite sebi da sanjate. Hranite i snove svoje djece. To ce ponekad znaciti da idu na spavanje kasnije nego što ste propisali."
Author: Randy Pausch
91. "Hanya hati yang berdarah-darah sajalah yang mampu melihat cahayaNya"(kata-kata Syams kepada istrinya, Kimya, yang juga anak angkat Rumi)"
Author: Rumi
92. "Di jalan cinta para pejuang, biarkan cinta berhenti di titik ketaatan.. Meloncati rasa suka dan tidak suka.. Melampaui batas cinta dan benci.. Karena hikmah sejati tak selalu terungkap di awal pagi.. Karena seringkali kebodohan merabunkan kesan sesaat.. Maka taat adalah prioritas yang kadang membuat perasaan-perasaan terkibas.. Tapi yakinlah, di jalan cinta para pejuang, Alloh lebih tahu tentang kita.."
Author: Salim Akhukum Fillah
93. "Kita yang menjalani hidup dengan mengalirSeperti airMungkin lupa bahwa air hanya mengalirKe tempat yang lebih rendah"
Author: Salim Akhukum Fillah
94. "Hidup adalah pilihan. Jika tidak segera memilih, hidup akan memilihkan jalannya dan tidak tahu kemana arahnya."
Author: Sefryana Khairil
95. "Setiap masalah ada jalan keluarnya, setiap konflik ada solusinya, setiap krisis mengandung peluang"
Author: Susilo Bambang Yudhoyono
96. "Kemarin dan esokadalah hari inibencana dan keberuntungansama sajaLangit di luar,Langit di badan,Bersatu dalam jiwa"
Author: W.S. Rendra
97. "My name is walter and i am from New Zealand. I was HIV positive and three months until i met with Dr. Ajala who cure me of the deadly virus and my test results confirm Negative.Thanks to Dr. Ajala and please my friends, feel free to contact the doctor via email on aigboa.spiritual.temple@gmail.comPut aside your shame and get a cure to your problems.Walter."
Author: Walter Farley
98. "Ledakan ilmu yang dikatakan berlaku masa kini sebenarnya lebih tepat disifatkan sebagai ledakan maklumat kerana dalam banyak hal maklumat yang pelbagai dan kadang-kadang saling bertentangan itu bukan sahaja tidak bermakna, malah lebih banyak menimbulkan kekeliruan. Maklumat yang tidak benar, walaupun mungkin bermakna besar kepada pemiliknya bukanlah ilmu, tetapi sekadar perasaan (dugaan), syak, atau zan. Perasaan (atau dugaan), syak dan zan atau gejala lain yang anti-ilmu akan hancur jika ditentangi oleh ilmu."
Author: Wan Mohd Nor Wan Daud
99. "Kalau kita menolak memaafkan, kita sendiri yang menderita. Biasanya orang yang 'bersalah' tetap dengan gembira menjalani hidup sedangkan kita mengalami penderitaan batin yang berat."
Author: Windhy Puspitadewi
100. "Menjadi penulis adalah sebuah perjalanan panjang, yang tidak selalu diisi oleh hal-hal yang menyenangkan. Akan selalu ada kritik, akan selalu ada komentar negatif, akan selalu ada kesalahan. Yang terpenting adalah kita belajar dari kesalahan-kesalahan tersebut dan bangkit untuk menggapai mimpi kita."
Author: Winna Efendi

Jala Quotes Pictures

Quotes About Jala
Quotes About Jala
Quotes About Jala

Today's Quote

I think Deborah Harry has a really sexy, cool and quite playful sex-kitten kind of style I really like."
Author: Bat For Lashes

Famous Authors

Popular Topics