Top Jala Quotes

Browse top 253 famous quotes and sayings about Jala by most favorite authors.

Favorite Jala Quotes

201. "Lalu, apabila kematian adalah keperkasaan kodrati maka kehadirannya, bahkan baru gejalanya, sudah mampu membungkam segala gejolak rasa."
Author: Ahmad Tohari
202. "Inilah yang dulu kukatakan, dalam hidup segala hal mestilah dilakukan pada batas kewajaran. Karena keselamatan berada di tengah antara dua hal yang saling berlawanan. Jadi keselamatan adalah jalan tengah, atau kewajaran atau keberimbangan. Yang kita saksikan akhir-akhir ini adalah kehidupan yang serba tidak wajar, melampaui batas. Dan kehidupan takkan kembali berimbang sebelum dia mengalami akibat ketidakwajaran itu. E, anakku, cucuku, kita sendiri telah ikut-ikutan lupa."
Author: Ahmad Tohari
203. "Namun, bukankah adakalanya, menyerahkan diri pada godaan dan memelihara rahasia, menjadi bagian dari indahnya menjalani hidup ini?"
Author: Andrea Hirata
204. "He stops his conversation with Grom and leans over to kiss my forehead. "How do you feel?""Hungry."Rachel sets a plate full of eggs, jalapenos, bacon, cheese, and a bunch of other ingredients that a less-famished person might care about. I don't even blow on it before I spoon it into my mouth. As soon as I do, of course, Grom says, "Good morning, Emma."I nod politely. "Goo monig," I tell him around my good.Galen winks at me, then takes a bite of his own breakfast, which looks like a crab cake the size of his face. Also, it smells like dirty socks and sauerkraut."
Author: Anna Banks
205. "Taman siswa menurunkan mutu pengadjaran dan membawa kita kembali sepuluh tahun ke belakang! Memang kita harus kembali beberapa puluh tahun, kita amat mengingini untuk menemukan "titik tolak" agar kita dapat berorientasi kembali: kita telah salah djalan - Ki Hadjar Dewantara dalam pidatonya di Yogyakarta 1938"
Author: Arif Saifudin Yudistira
206. "Jocko likes salty, Jocko likes sweet, but never bring Jocko any hot sauce, like with jalapenos, because it makes Jocko squirt funny-smelling stuff out his ears."
Author: Dean Koontz
207. "Perjalanan hati itu bukannya tanpa resiko."
Author: Dee
208. "The real secret to guacamole is that you use exactly the elements that you need, which is cilantro, onion, tomato, and jalapenos. And, of course, avocado."
Author: Demian Bichir
209. "Aggi berjalan pulang sendiri menuju tempat parkir. Saat melaju, kendaraannyaterasa lebih ringan. Satu helmnya menggantung kesepian di setang motor."
Author: Desi Puspitasari
210. "Kita mengira org yg acak-acakan gila di jalan itu tdk waras,&sebaliknya sebenernya dia yg dikira gila justru mikir kita yg tdk waras"
Author: Dian Nafi
211. "Saying I love you does not mean we have to date, nor is it an obligation to send each other Christmas cards every year, with our annual one-line joke about Mr.Quackers. This is what it means to me. Right now, if I could choose to be in a five-star hotel with blueberry soap, I would change nothing; I would choose right here with you."I say, "Forced to choose between you or onion rings with melted cheddar cheese and jalapeno peppers, I choose you. When I think about the men whom I have loved, you are on that list. Your name is written inside me now."
Author: Edmond Manning
212. "Kita manusia ini semua melihat satu bulan saja, tetapi banyak jalan yang dapat kita tempuh untuk sampai ke puncak yang terdekat dengannya. Kadang-kadang kalau kita tersesat, kita memutuskan untuk mencoba jalan orang lain, tapi tujuan akhirnya menemukan penyempurnaan hidup."
Author: Eiji Yoshikawa
213. "- Autoritativno, poput lijecnice, na prste je nabrojala šest sastavnica pouzdane terapije za slomljeno srce: Vitamin E, mnogo spavati, piti mnogo vode, otputovati daleko od osobe koju si volio, meditirati i objasniti srcu da je to njegova sudbina."
Author: Elizabeth Gilbert
214. "Tidak ada sesuatu yang lebih membosankan daripada suara kemakmuran. Desing membosankan suara penyejuk udara atau suara klik yang teredam dari sebuah keyboard tidak bisa mengalahkan suara teriakan para penjaja di pasar terbuka atau suara deru mesin jahit di pabrik. Bahkan lalu lintas negara Dunia Ketiga, dengan simfoni klakson dan lonceng yang berdentang, mengalahkan suara wah yang monoton di sebuah jalan bebas hambatan modern."
Author: Eric Weiner
215. "Belajarlah dalam kesabaran Ayubberjalanlah bersama keberanian Ibrahimbacalah semesta melalui kecerdasan Sulaimantaklukkan angkuh dunia dengan ketangguhan Musahimpunlah semua kebijaksanaan Yakubkatakanlah kebenaran semerdu suara Daudkasihilah sesama sepenuh cinta Isalalu masukilah kebeningan dirimubersama ketakwaan Muhammad"
Author: Fahd Djibran
216. "Kaikki nyt kuvittelevatolevansa ainutlaatuisiamutta minä olenkin poikkeus!Synnyin jalat maassatähän yhteiseen veneeseenjota tuulen karikko keikuttaa"
Author: Hannu Kankaanpää
217. "Wahai anakku! dunia ini bagaikan samudera tempat banyak ciptaan-ciptaaNya yg tenggelam. Maka jelajahilah dunia ini dg menyebut nama Allah. Jadikan ketakutanmu pada Allah sebagai kapal-kapal yang menyelamatkanmu. kembangkanlah keimanan sebagai layarmu, logika sebagai pendayung kapalmu, ilmu pengetahuan sebagai nakhoda perjalannanmu dan sabar sebagai jangkar dlm setiap badai dan cobaan (Ali bin Abi thalib ra)"
Author: Hanum Salsabiela Rais
218. "Kamu tidak akan pernah bisa mengerti seseorang sampai kamu bisa melihat sesuatu dari sudut pandangnya, merasuki tubuh dibalik kulitnya dan menjalani kehidupan dengan cara pandang nya"
Author: Harper Lee
219. "Bukan mudah untuk berubah... dari tanpa arah ke sejadah, dari tepi jalanan ke sujud menghadap Tuhan."
Author: Hlovate
220. "Bila kita berpisahke mana kau aku tak tahu, sahabatatau turuti kelok-kelok jalanatau tinggalkan kota penuh merah flamboyanhanya bila kau lupaIngat...pernah aku dan kausama-sama daki gunung-gunung tinggihampir kaki kita patah-patahnapas kita putus-putustujuan esa, tujuan satu:Pengabdian dan pengabdian kepada......Yang Maha Kuasa..."
Author: Idhan Lubis
221. "Ibuku menyodori pisau, "Potong jari kakimu. Kelak jika kau jadi ratu, kau tak akan terlalu banyak berjalan. Jadi kau tak membutuhkannya." Maka kuambil pisau itu dan kugigit bibirku saat aku berusaha memutuskan ibu jari kakiku. Kubuang bagian kecil tubuhku itu ke tempat sampah untuk menjadi santapan anjing. Kini kusadari, Nak, dunia ini memang penuh dengan sepatu kekecilan yang hanya menerima orang-orang termutilasi.(Perempuan Buta Tanpa Ibu Jari)"
Author: Intan Paramaditha
222. "Bila memang dia, maka apapun halangannya, sebagaimana pun sulitnya keadaan, maka selalu ada jalan untuk kalian"
Author: Irin Sintriana
223. "Cinta itu seperti sulaman. Nggak semua cinta terajut dengan indah… Suatu saat mungkin kita akan kehabisan benang, dan harus berhenti di tengah jalan. Mungkin pula ketika kita merajut, tangan ini akan terluka, tertusuk oleh jarumnya. Tapi, jangan pernah menyerah. Jika benang rajutan milik kita telah habis, carilah benang pengganti, dan teruslah merajut. Ketika tangan ini terluka, obati, jangan biarkan terus terluka… Percayalah bahwa rasa sakit itu akan menghilang perlahan. Seperti itulah cinta."
Author: Irin Sintriana
224. "Waktu, membuatku tahu. Bahwa ada hal-hal yang terkadang abadi bersamanya. Berjalan beriringan, tanpa dapat ditinggalkan."
Author: Irin Sintriana
225. "Kaže se, raja se odmetnula, raja je neposlušna i nevaljala. Jeste. Ali treba znati da raja ne diše svojom dušom, nego sluša dah gospodara. To vi dobro znate. Uvijek se gospoda prvo iskvare, a raja samo prihvati. A kad se jednom raja otme i pohasi, idi slobodno pa traži drugu, jer od te nema više ništa."
Author: Ivo Andric
226. "Sudah jernihkah cintaku untuk orang-orang yang telah menguatkan perjalanan hidup ini?"
Author: Iwan Setyawan
227. "Kita melahirkan dan dilahirkan oleh sebuah jiwa yang tidak kita kenalKita adalah teka-teki yang tak teterka oleh siapa pun. Kita adalah dongeng yang terperangkap dalam khayalannya sendiri.Kita adalah apa yang terus berjalan tanpa pernah tiba pada pengertian"
Author: Jostein Gaarder
228. "Aku berjalan menyusuri rak-rak perpustakaan. Buku-buku tersebut memunggungiku. Tak seperti manusia yang ingin berjarak denganku, buku-buku itu malah menawarkan diri untuk memperkenalkan diri mereka. Bermeter-meter jajaran buku yang yang tak akan pernah mampu kubaca. Dan aku tahu; apa yang ada disini adalah kehidupan yang merupakan pelengkap kehidupanku, yang menanti untuk dimanfaatkan. Tetapi hari-hari berlalu, dan kesempatan itu tetap tak tergapai----terabaikan. Salah satu buku ini mungkin benar-benar bisa mengubah hidupku. Siapakah aku sekarang? Siapakah sebenarnya aku?"
Author: Jostein Gaarder
229. "Perjalanan membawa hal - hal baru yang membuat kita bijaksana, tapi selalu ada yang tetap pada kita sejak sebelum berangkat"
Author: Laksmi Pamuntjak
230. "Apakah kita sudah harus mengambil jeda dalam perjalanan yang masih panjang ini. Saat menulis, aku tak suka titik. Aku gemar tanda koma. Tolong jangan perintahkan aku untuk berhenti dan tenggelam dalam stagnansi. Jangan."
Author: Leila S. Chudori
231. "The jamaat was an almost silly mish-mash of people: Rude Dawud's pork-pie hat poking up here, a jalab-and-turban there, Jehangir's big Mohawk rising from a sea of kufis, Amazing Ayyub still with no shirt, girls scattered throughout – some in hejab, some not and Rabeya in punk-patched burqa doing her thing. But in its randomness it was gorgeous, reflecting an Islam I felt could not happen anywhere else ... If Islam was to be saved, it would be saved by the crazy ones: Jehangir and Rabeya and Fasiq and Dawud and Ayyub and even Umar."
Author: Michael Muhammad Knight
232. "Terus berjalanlah di jalan yang kamu mau, hiraukan saja omongan yang ada di belakang kamu, hal tersebut cuma membuat kamu berhenti berjalan."
Author: Mochamad Fathurizqon Mutiudin
233. "Demokrasi hanya berjalan kalau disertai rasa tanggung jawab. Tidak ada demokrasi tanpa tanggung jawab. Dan, demokrasi yang melewati batasnya dan meluap menjadi anarki akan menemui ajalnya dan digantikan sementara waktu oleh diktator."
Author: Mohammad Hatta
234. "Yah, lo jalan dulauan aja. Gue di belakang - SuryaNggak apa-apa? gue jalannya lambat - CessaNggak apa-apa. selambat apapun lo jalan, gue ikutin – Surya"
Author: Orizuka
235. "Sav svoj novac je trošila na kupovinu knjiga, a sve vrijeme na njihovo citanje. Sve su bile ispisane kritikama, odgovorima na marginama, ponekad su medu njih bile umetnute citave stranice komentara. Šunjala se kroz stoljeca pisanja, ostavljajuci svoj znak kud god bi išla."
Author: Patricia Duncker
236. "Han, memang bukan sesuatu yang baruJalan setapak setiap orang dalam mencari tempat ditengah-tengah duniadan masyarakatnya, untuk menjadi diri sendiri, melelahkan dan membosankan untuk diikuti. Lebih membosankan adalah mengamati yang tidak membutuhkan sesuatu jalan, menjangkarkan akar tunggang pada bumi dan tumbuh pada pohon."
Author: Pramoedya Ananta Toer
237. "...waktu akan berjalan sangat cepat ketika kita mengharapkannya berhenti..."
Author: Prisca Primasari
238. "Karena, cinta itu seperti air. Walaupun di atas batu, air bisa membuat jalannya sendiri. Cinta tidak pernah sesat. (Hal. 422)"
Author: Rangga Wirianto Putra
239. "Cinta juga tidak hanya tentang memperjuangkan, tetapi juga tentang mempertahankan dan melepaskan. Cinta tahu pasti alasan kenapa dan dimana ia akan berlabuh. Karena, cinta itu seperti air. Walaupun di atas batu, air bisa membuat jalannya sendiri. Cinta tidak pernah sesat."
Author: Rangga Wirianto Putra
240. "Mereka sedang dalam perjalanan menggapai mimpinya ... tampaknya sebentar lagi sampai .. sementara ini aku masih duduk termenung menunggu bus yang dapat membawaku menuju impian itu, inginnya sih naik pesawat jet ... tapi dalam menggapai mimpi tidak ada yang instan butuh perjuangan , kalau begitu sembari menantinya datang bagaimana kalau kamu tetap melangkah dengan kedua kakimu sekarang? walaupun jauh tapi setidaknya kamu tetap mencoba hingga waktu itu pun tiba ... percayalah, bersabarlah dan melangkahlah :)"
Author: Rizqiyyah Yasmin
241. "Di hutan, kulihat dua cabang jalan terbentang. Kuambil yang jarang dilalui orang. Dan itulah yang membuat segala perbedaan"
Author: Robert Frost
242. "Jika kau terlalu sibuk melihat masa lalumu, atau bahkan cemas terhadap kehidupan masa mendatang, kau tidak akan melihat-Nya. Dan jika kau melupakan-Nya,...hidup ini tak layak kau jalani..."
Author: Rumi
243. "Persoalan datang dan pergi, seperti hadirnya bulan dan matahari. Yang penting jalani hidup dengan ikhtiar dan solusi"
Author: SBYudhoyono
244. "Tidak pernah ada jalan yang mudah dan lunak untuk mencapai cita-cita yang besar. Mari terus berjuang dan bekerja keras"
Author: SBYudhoyono
245. "Apa boleh buat, jalan seorang penulis adalah jalan kreativitas, di mana segenap penghayatannya terhadap setiap inci gerak kehidupan, dari setiap detik dalam hidupnya, ditumpahkan dengan jujur dan total, seperti setiap orang yang berusaha setia kepada hidup itu sendiri—satu-satunya hal yang membuat kita ada."
Author: Seno Gumira Ajidarma
246. "„Ne. Sveta, jesi li ikada cula za analogiju... ljubav - to je cvijet?"„Da."„Cvijet se može uzgojiti. A može se i kupiti. Ili se dobije kao poklon."„Je l' Anton kupio?"„Ne", rekoh suviše oštro, po svoj prilici, jesam... „Dobio je na poklon. Od sudbine."„I šta s tim? Je l' to ljubav?"„Sveta, isjeceno cvijece je lijepo. Ali nije dugovjecno. Ono ipak umire, pa makar i brižljivospušteno u kristalnu vazu sa sviježom vodom."„On se boji da voli", zamišljeno rece Svetlana. „Je l' da? Ja se nisam bojala, zato štonisam znala ovo..."
Author: Sergei Lukyanenko
247. "Bagaimana cara bertemu kamu? Harus berjalan atau berlari? Aku takut kamu terlewat dan aku mencarimu lagi. (Rahne Putri)"
Author: Tasaro G.K.
248. "Cinta itu jangan dipaksakan, jangan diburu-buru karena nanti kita yang akan merusak jalan ceritanya sendiri."
Author: Tere Liye
249. "Wahai saudara yang budiman, raja (pemimpin) dalam alam ada tiga perkara, pangkat raja ada tiga macam. Yang memegang lahir dalam negeri lahir saja, yang perintah atas rakyat hukum adat kebiasaan dunia, itulah raja dalam alam yang memegang lahir saja. Wajib kita ikut seperti yang diperintahkannya, jika bersatu dengan agama. Perihal tidak bersatu dengan syara' (agama), janganlah kita turut seperti apa yang dikatakannya. Kedua, bagi raja yang memerintah hukum batin, yang memerintah jalan agama, itulah ahlus syari'ah, tempat yang memegang jalan agama. Wajib kita ikuti apa yang disuruhnya, siapa yang tidak patuh akan mendapat bala."(dikutip dari tulisan Teuku Ibrahim Alfian, dalam "Mengenal Masyarakat Aceh yang Sedang Membangun")"
Author: Teuku Kutakarang Syaikh
250. "Hidup tanpa dirimu adalah ketidakpastian, aku tidak tahu bagaimana menjalaninya"
Author: Windhy Puspitadewi

Jala Quotes Pictures

Quotes About Jala
Quotes About Jala
Quotes About Jala

Today's Quote

It was an odd situation. For a century and a half, men got rid of their own hair, which was perfectly comfortable, and instead covered their heads with something foreign and uncomfortable. Very often it was actually their own hair made into a wig. People who couldn't afford wigs tried to make their hair look like a wig."
Author: Bill Bryson

Famous Authors

Popular Topics