Top Jarak Quotes

Browse top 23 famous quotes and sayings about Jarak by most favorite authors.

Favorite Jarak Quotes

1. "Ketika jarak memisahkan kitaSemua tawa dan rasa menjadi kebahagiaan yang tak tercurahkanSampai suatu hari nanti, percayalah ketika semuaKebahagiaan yang terjalin akan di pertemukan"
Author: @Caditama_
2. "Tapi apa memang persahabatan bisa kendur karena jarak? Aku yakin inti persahabatan tentu tidak rusak, tapi jarak dan tempat tidak bisa berdusta, berpisah secara fisik bisa merenggangkan keintiman persahabatan karena tidak lagi disirami oleh pertemuan, canda, dan diskusi *Ranah 3 Warna, halaman 36*"
Author: Ahmad Fuadi
3. "Saya pikir rindu hanya bisa diaplikasikan ketika jauh dan berjarak. Karena ketika kemudian bertemu itu sudah tidak relevan lagi."
Author: Ariel Seraphino
4. "Kita tak lagi mendambakan sesuatu karena kita membutuhkannya, melainkan karena keinginan-keinginan yang terus-menerus didefinisi oleh imaji-imaji yang dikomersialkan, yang pada akhirnya membuat kita berjarak dengan diri kita sendiri, juga dengan dunia di sekitar kita."
Author: Avianti Armand
5. "Surga itu kondisi ketika hatiku dan hatimu tak berjarak lagi."
Author: Danu Saputra
6. "Seindah apa pun huruf terukir, dapatkah ia bermakna apabila tak ada jeda? Dapatkan ia dimengerti jika tak ada spasi? Bukankah kita baru bisa bergerak jika ada jarak? Dan saling menyayang bila ada ruang?"
Author: Dee
7. "Bukankah kita baru bisa bergerak jika ada jarak?"
Author: Dee
8. "Lalu seakan semuanya lapang, kosong, tak ada siapa pun di sana, kecuali aku dan Dia. Dalam jarak yang tak terkatakan dekatnya, sedemikian dekat. Perlahan kehangatan, kekuatan hati, dan jiwa kudekap."
Author: Dian Nafi
9. "Jaraklah yg mempertemukan kita.Bila tiada jarak,tiadalah kita.Dalam jarak,rindu bertumbuh&tak jemu utk bertemu&bertamu"
Author: Dian Nafi
10. "Jarak berbanding lurus dengan rindu."
Author: Dini Meditria
11. "Meskipun raga kita berjarak, namun hati kita selalu bersama. Hatiku dan hatimu tak berjarak."
Author: Hilda Nurina Sabikah
12. "Jarak itu sebenarnya tak pernah ada. Pertemuan dan perpisahan dilahirkan oleh perasaan"
Author: Joko Pinurbo
13. "Aku berjalan menyusuri rak-rak perpustakaan. Buku-buku tersebut memunggungiku. Tak seperti manusia yang ingin berjarak denganku, buku-buku itu malah menawarkan diri untuk memperkenalkan diri mereka. Bermeter-meter jajaran buku yang yang tak akan pernah mampu kubaca. Dan aku tahu; apa yang ada disini adalah kehidupan yang merupakan pelengkap kehidupanku, yang menanti untuk dimanfaatkan. Tetapi hari-hari berlalu, dan kesempatan itu tetap tak tergapai----terabaikan. Salah satu buku ini mungkin benar-benar bisa mengubah hidupku. Siapakah aku sekarang? Siapakah sebenarnya aku?"
Author: Jostein Gaarder
14. "Biarkanlah ada jarak di antara kebersamaan anda."
Author: Kahlil Gibran
15. "Perjalanan: melatih diri untuk tetap menjaga jarak seraya berbagi begitu banyak."
Author: Laksmi Pamuntjak
16. "Keterpencilan kota itu mungkin lebih pada masalah waktu ketimbang jarak."
Author: Mike Carey
17. "Kalau kau berkonsentrasi untuk tetap waras terlalu keras, itu hanya akan membuatmu jadi tambah dekat pada kegilaan. Tetapi, kalau kau mencoba mempertahankan kewarasan tanpa berkonsentrasi, pikiranmu justru akan mengembara memikirkan hal-hal yang aneh dan gila, sehingga membuatmu nyaris stres. Triknya adalah mencoba menjaga keseimbangan di antara keduanya; membuat jarak dengan dirimu, berusaha netral."
Author: Pittacus Lore
18. "Orang bilang, apa yang ada di depan manusia hanya jarak. Dan batasnya adalah ufuk. Begitu jarak ditempuh sang ufuk menjauh."
Author: Pramoedya Ananta Toer
19. "Tentang CempakaIzinkan aku menjadi cempakadi laman rumahmumoga setiap pagiketika kau bukakan jendelamenghirup aroma kopiengkau akan terhiduwangi cempakaItulah dirikuyang cuba menyelinap masukke dalam riuh canda harimuwalau pernah ada waktunyakita selalu dijarakkan kataTapi seperti cempaka yang selalu harumbegitulah aku ingin selalu ada di hatimu"
Author: Ridzuan Harun
20. "Sajak kecil tentang cintaMencintai angin harus menjadi siut...Mencintai air harus menjadi ricik...Mencintai gunung harus menjadi terjal...Mencintai api harus menjadi jilat...Mencintai cakrawala harus menebas jarak...MencintaiMu harus menjadi aku"
Author: Sapardi Djoko Damono
21. "JARAKdan Adam turun di hutan-hutanmengabur dalam dongengandan kita tiba-tiba di sinitengadah ke langit; kosong sepi"
Author: Sapardi Djoko Damono
22. "Modal bisa memenjarakan manusia, membuat manusia bekerja tanpa henti dari jam 5 subuh sampai jam 8 malam untuk kekayaan oranglain."
Author: Tan Malaka
23. "Suara-suara itu tak bisa dipenjarakandi sana bersemayam kemerdekaanapabila engkau memaksa diamaku siapkan untukmu: pemberontakan!"
Author: Wiji Thukul

Jarak Quotes Pictures

Quotes About Jarak
Quotes About Jarak
Quotes About Jarak

Today's Quote

We had come here to have a break from thoughts and the hard work that came with the constant interaction with idiots. Or at least people we considered idiots because they were not mind readers and we had to, patiently, use polite words to explain things that we were thinking when really inside we were fighting the urge to take their heads in our hands and softly and repeatedly thud their foreheads off the wall."
Author: Cecelia Ahern

Famous Authors

Popular Topics