Top Jodoh Quotes

Browse top 12 famous quotes and sayings about Jodoh by most favorite authors.

Favorite Jodoh Quotes

1. "Jodoh itu adalah amanah. Jika kita sudah siap sedia untk menerima amanah itu, Allah akan mengirimkan jodoh itu kepada kita :')"
Author: A.E.
2. "Saya menyangsikan kalimat plesetan 'takkan lari jodoh dikejar'. Gunung memang tidak akan lari. Tapi jodoh? Dia punya kaki dan keinginan, dia bisa berlari-lari kesana-kemari. kemana dia suka. Bahkan dia bisa hilang, seperti lenyap ditelan bumi. Atau dia jatuh ketangan orang lain"."
Author: Ahmad Fuadi
3. "Zaman sekarang, kepentingan hidup jadi makin egois dan tempat untuk cinta kadang dilibas juga. Cinta nggak bisa milih tempatnya sendiri untuk tumbuh, esensinya sama dengan perjodohan. Mungkin orang tua kita nggak ngejodohin, tapi kita sendiri yang ngejodohin diri kita demi sesuatu."
Author: Ayuwidya
4. "Jodoh itu misterius. Dia datang begitu saja dan lewat begitu saja."
Author: Clara Ng
5. "Akan ada satu saat kamu bertanya: pergi ke mana inspirasiku? Tiba-tiba kamu merasa ditinggal pergi. Hanya bisa diam, tidak lagi berkarya. Kering. Tetapi tidak selalu itu berarti kamu harus mencari objek atau sumber inspirasi baru. Sama seperti jodoh, Nan. Kalau punya masalah,tidak berarti harus cari pacar baru kan? Tapi rasa cinta kamu yang harus diperbarui.Cinta bisa tumbuh sendiri,tetapi bukan jaminan bakal langgeng selamanya,apalagi kalau tidak dipelihara. Mengerti kamu?" -Nasihat Poyan pada Keenan suatu hari"
Author: Dee
6. "Itulah cinta.Itulah Tuhan.Pengalaman bukan penjelasan.Perjalanan bukan tujuan. Pertanyaan yg sungguh tidak berjodoh dgn segala jawaban."
Author: Dee
7. "Ada orang-orang yang menerima perjodohan hanya demi melangsungkan kehidupan dan bisa berketurunan."
Author: Dian Nafi
8. "Jodohmu bukan kereta, baiknya jangan hanya di tunggu, tapi di cari!"
Author: Ifdal Sukri
9. "Mereka sungguh tampak bahagia. Seolah tak pernah ada dendam masa lalu. Jantungku berdebar kencang, ya Tuhan, apakah benar yang kulihat? Lama aku merefleksikan apa yang telah terjadi selama ini. Dan kerelaan itu akhirnya muncul saat kulihat wajah mereka bagai ditakdirkan serupa. Itu artinya mereka berjodoh bukan?"
Author: Lea Agustina Citra
10. "Setiap huruf berloncatan mencari jodoh membentuk kata; setiap kata meliuk, melesat, dan mungkin saling bertabrakan dan rebutan mendapatkan jodoh untuk membentuk daya puitik. Setiap huruf mempunyai ruh, mempunyai nyawa, dan memilih kehidupannya sendiri."
Author: Leila S. Chudori
11. "Love is faith and destiny. Sama seperti jodoh, rizki, dan mati. Karena itulah mengapa cinta bisa redup atau meletup-letup. Itu juga yang menjadi alasan mengapa kita tidak bisa meminta Tuhan untuk dijatuh cintakan pada siapa.. ~Raka in CoupL(ov)e~"
Author: Rhein Fathia
12. "Cinta sejati selalu menemukan jalan, Borno. Ada saja kebetulan, nasib, takdir, atau apalah sebutannya. Tapi sayangnya, orang-orang yang mengaku sedang dirudung cinta justru sebaliknya, selalu memaksakan jalan cerita, khawatir, cemas, serta berbagai perangai norak lainnya. Tidak usahlah kau gulana, wajah kusut. Jika berjodoh, Tuhan sendiri yang akan memberikan jalan baiknya."
Author: Tere Liye

Jodoh Quotes Pictures

Quotes About Jodoh
Quotes About Jodoh
Quotes About Jodoh

Today's Quote

Being present means living without control and always having your needs met."
Author: Byron Katie

Famous Authors

Popular Topics