Top Kali Quotes

Browse top 355 famous quotes and sayings about Kali by most favorite authors.

Favorite Kali Quotes

1. "Jika ingin menjadi seorang penulis pertama sekali kena membaca, kedua kena membaca, ketiga, membaca, keempat membaca dan kelima baru menulis."
Author: A. Samad Said
2. "Misi yang dimaksud adalah ketika kalian melakukan sesuatu hal positif dengan kualitas sangat tinggi dan di saat yang sama menikmati prosesnya. Bila kalian merasakan sangat baik melakukan suatu hal dengan usaha yang minimum, mungkin itu adalah misi hidup yang diberikan Tuhan. Carilah misi kalian masing-masing. Mungkin misi kalian adalah belajar Al-Quran, mungkin menjadi orator, mungkin membaca puisi, mungkin menulis, mungkin apa saja. Temukan dan semoga kalian menjadi orang yang berbahagia."
Author: Ahmad Fuadi
3. "His boast of irreligion stayed on his tongue,for what reasons he couldn't say,any more than he could say why words long unuttered floated unbidden into his mind:La ilaha illa Allah,Muhammad rasulullah.The Kalima,the Word of Purity,the declaration of faith.It almost made him laugh:at the moment he planned to disavow his Muslim identity,his subconscious had unearthed its kernel."
Author: Amy Waldman
4. "So far, she'd been her usual lame self: solitary and routine-loving, carefully avoiding any path that might lead to spontaneous human interaction.Lena Kaligaris"
Author: Ann Brashares
5. "Salinu maizi Kalifornija neizcepsi – izstiepies vai saraujies. Kada valsti dzivo, tadu maizi ed… Abeles šejienes karstuma neaug. Berzini nikulo. Nevar jau svešuma ietaisit gabalu no Latvijas. To, milie, var uzcelt tikai iedomas. Bet, ja esi sirdi kartigs latvietis, tad sedi mierigs zem kaktusiem un palmam, tie nekaites tev nenieka."
Author: Anšlavs Eglitis
6. "Tapi semua itu saya kira hanya bisa kita pakai untuk mengenali cintakasih. Jika kita menggunakannya sebagai pedoman, maka yang terjadi adalah sebuah hukum baru yang datang dari luar tubuh manusia, yang tidak dialami melainkan diterapkan. Kesucian, bahkan kesederhanaan, yang dipaksakan sering kali malah menghasilkan inkuisitor yang menindas dan meninggalkan sejarah hitam. Karena itu saya percaya bahwa Tuhan tidak bekerja dengan memberi kita loh batu berisi ide-ide tentang dirinya dan manusia. Tuhan bekerja dengan memberi kita kapasitas untuk mencintai, dan itu menjadi tenaga yang kreatif dari dalam diri kita."
Author: Ayu Utami
7. "May, tahu surat Rasul Paulus kan? 1 Korintus 13. Pada akhirnya adalah tiga hal ini: iman, pengharapan, dan kasih; dan yang paling besar di antaranya adalah kasih. Berbuat kasih itu lebih besar daripada iman sekalipun. Kok bisa menyiar jadi segala-galanya!"
Author: Ayu Utami
8. "Barangkali takkan bisa kumiliki hatimuBarangkali mungkin hanya dalam mimpi sajaNamun segala yang lahir dari puisiAdalah cinta"
Author: Baha Zain
9. "Memasuki taman seperti membuka sebuah buku: ada lorong yang terang, pohon-pohon hijau yang tersusun seperti kalimat-kalimat yang teratur, atau tumbuh-tumbuhan yang liar terbiar, dan kita terpesona dengan warna-warna bunga, permukaan rata yang sedikit curam, pasir halus serta batu keras yang berlumut disalut waktu."
Author: Baharuddin Zainal
10. "Hearing this, the woman skooched her legs around each other, jingled her bells, leaned toward Everett till their shoulders touched, and laughed and squirmed the sorts of laughs and squirms that Jehovah may have witnessed on the day He created misogyny. The Cosmos kept its balance, though, because Everett was meanwhile leering the sort of testicular leer that Kali may well have had in mind when She inspired Man to create asbestos, carcinogenic beer, and the trenches in World War I."
Author: David James Duncan
11. "Tak ada cara untuk menggambarkannya dengan tepat. Tapi coba bayangkan ada sepuluh ribu ikan piranha yang menyergapmu langsung. Kau tak mungkin berpikir. Tak mungin mengucapkan kalimat perpisahan apalagi membacakan wasiat. Lupakan untuk berpisah dengan manis dan mesra seperti di film-film. Listrik membunuhmu dengan sensasi. Begitu dashyatnya. engkau hanya mampu terkulai lemas. Engkau mati tergoda"
Author: Dee
12. "Terkadang keadaan membuat cinta terasa amat menyakitkan, akan tetapi kesejatian cinta tidak akan pernah berakhir manakala pengorbanan cinta itulah yang menjadi pemeran utamanya. cinta tidak akan pernah salah. cinta tidak mengenal batas. untuk cinta yang bertepuk sebelah tangan sekalipun."
Author: Dee
13. "Aku suka matamu. Seperti mata rusa. Rapuh sekaligus kuat."
Author: Devania Annesya
14. "Serikali inayodhulumu wananchi wake ni hatari kuliko simba."
Author: Enock Maregesi
15. "Orang-orang yang hidup kekurangan sering kali justru membuka pintu lebar-lebar untuk kita."
Author: Franz Wisner
16. "Kepuasan diri melindungi orang bahkan dari terkena pilek. pernahkah seorang perempuan yang tahu bahwa ia berpakaian pantas terkena pilek? saya asumsikan dia hampir tidak berpakaian samasekali"
Author: Friedrich Nietzsche
17. "Apa gunanya bahwa saya terbukti benar? saya berada di sisi kebenaran?--dan dia yang tertawa pertamakali hari ini, juga akan tertawa yang terakhir"
Author: Friedrich Nietzsche
18. "I had rapidly become aware there were problems with the Kalifa group."
Author: Gerard Depardieu
19. "Seperti bangsa lain, kita juga cenderung egosentris. Kita juga mengira bahwa jadi bangsa tua adalah suatu kelebihan. Apalagi dulu guru-guru kolonial suka membisikkan "kelebihan" itu - seraya mengelus hati kita yang terluka oleh penjajahan. Kita tak curiga bahwa di balik elusan itu mungkin terselip anjuran: kalian jangan ikut-ikut memasuki zaman kini. Teruslah dengan kebanggaan masa silamnya!"
Author: Goenawan Mohamad
20. "Keprihatinan, seperti halnya kebanggaan, juga kecemasan, seperti halnya optimisme—semua itu adalah pertanda rasa ikut memiliki. Atau rasa terpanggil. Barangkali karena tanah air memang bukan cuma sepotong geografi dan selintas sejarah. Barangkali karena tanah air adalah juga sebuah panggilan"
Author: Goenawan Mohamad
21. "Mereka yang sekalipun belum pernah naik vespa adalah penyia-nyia hidup"
Author: Ifdal Sukri
22. "Bila memang dia, maka apapun halangannya, sebagaimana pun sulitnya keadaan, maka selalu ada jalan untuk kalian"
Author: Irin Sintriana
23. "Seandainya saja takdir mempertemukan kita kembali, izinkan aku memelukmu walau hanya sekali, izinkan aku untuk mengakui bahwa aku mencintaimu."
Author: Irin Sintriana
24. "Hidup memang menantang. Hidup kadang melempar, kadang menampar. Tapi hidup terlalu megah untuk diakhiri oleh diri sendiri. Bukankah keindahan hidup seringkali ditemukan dalam pilu?"
Author: Iwan Setyawan
25. "Já jsem uctivý a zdvorilý ke každému, ale kdyby lidi vedeli, jak težká mi je tato uctivost a zdvorilost, utíkali by ode mne a prosili by mne, abych jim odpustil, že jejich stín padl na mou cestu."
Author: Jakub Deml
26. "I žmones reikia žiureti iš aukštai. Budavo, užgesinu šviesa ir atsistoju prie lango: jie ne neitaria, kad juos galima stebeti ir iš viršaus. Jie rupinasi savo priekiu, kartais užpakaliu, bet visi ju triukai skirti metro setyniasdešimties centimetru ugio žiurovui. O ar kas nors kada pagalvojo, kaip atrodo katiliuko formos kepure žvelgiant iš septinto aukšto? <...> Viena vakara man toptelejo mintis pašaudyti i žmones."
Author: Jean Paul Sartre
27. "I sunk into velvety nothingness. It caressed my skin, lapped at my temples, the nape of my neck. It circled me like smoke, its touch light, but all consuming. And just as I was about to lose consciousness, I heard the voice. 'Hello, Kali. I'm Zev."
Author: Jennifer Lynn Barnes
28. "Aku terkesima betapa dunia adalah sebuah tempat yang indah. Sekali lagi aku mendapatkan perasaan euphoria terhadap segala sesuatu di sekitar diriku. Siapakah kita ini, yang selalu hidup di sini? Setiap orang di pelataran itu seperti sebuah harta karun hidup yang penuh dengan pikiran dan kenangan, impian dan keinginan. Aku terkurung di dalam kehidupan kecilku sendiri di bumi ini, tapi itu pun berlaku pada setiap orang lain di pelataran ini."
Author: Jostein Gaarder
29. "Rachel anaknya jangkung, cantik, rambutnya pirang, dan tak kenal takut. Yah, jauh di dalam lubuk hati sih ia juga merasa tidak aman, cemas kalau-kalau ia tak bisa beradaptasi, dan tertekan karena harus hidup memenuhi standar tinggi yang ditentukannya sendiri. Tapi semua itu tersembunyi jauh di dalam. Jauh sekali, sehingga jika kau berusaha mencapainya, ia akan mencincangmu sebelum kau bahkan bisa mendekat."
Author: Katherine Applegate
30. "Salah sekali untuk menuntut orang lain agar bersih kalau kita sendiri tetap tidak bersih."
Author: Mahatma Gandhi
31. "She [Kali] does according to her wisdom in destroying what is useless or what has lived its destined time."
Author: Martin Cruz Smith
32. "Seekor unta yang sudah jinak menjadi lebih berharga berkali lipat. Perempuan sebaliknya, berkurang - Pembuat Pelana Yang Menyimpan Namanya Untuk Dirinya Sendiri"
Author: Mike Carey
33. "My parents were Muscovites. They worked at the Kaliber factory."
Author: Mikhail Khodorkovsky
34. "Kadang keadaan ternyata tidak seburuk yang disangka. Kadang-kadang hal buruk yang disangka akan datang malah tidak datang sama sekali. Kalian hanya harus menunggu dan melihat keadaan."
Author: Monica Ali
35. "Pada akhirnya persoalan hidup adalah persoalan menunda mati, biarpun orang-orang yang bijaksana lebih suka mati sekali daripada berkali-kali(Rumah Kaca, h. 443)"
Author: Pramoedya Ananta Toer
36. "Biarlah hati ini patah karena sarat dengan beban, dan biarlah dia meledak karena ketegangan. Pada akhirnya perbuatan manusia menentukan, yang mengawali dan mengakhiri. Bagiku, kata-kata hiburan hanya sekedar membasuh kaki. Memang menyegarkan. Tapi tiada arti. Barangkali pada titik inilah kita berpisah.. (Arus Balik, h. 669)"
Author: Pramoedya Ananta Toer
37. "Aku pernah mendengar kalau... dua orang bisa bersatu ketika semua partikel di jagad raya mendukung mereka. Ketika mereka berpisah, terasa ada yang mengganjal. Ganjil dan aneh. Yang satu tak bisa melupakan yang lainnya, sekalipun sangat menginginkannya. Keduanya melakukan apa pun agar bisa bertemu lagi, atau tanpa sadar melakukan sesuatu untuk mencegah satu sama lain hilang dari benak mereka."
Author: Prisca Primasari
38. "Ang Pilipino sabi ni Trono kay Giselle, at sa kumpulan ng mga kinkilig na kababaihan, ay pinaghalo-halong dugo. Sumasamba ng sabay-sabay kay Buddha at kay Kristo at sa mga anting-anting at Feng Shui. Sa dami ng nagsasabi sa kanya kung ano siya, nakalimutan na niya kung sino siya."
Author: Ricky Lee
39. "Terkadang saat berada di titik terendah aku berharap ada dia disampingku ... dan kini Allah masih menyimpannya, tapi aku bersyukur ternyata Allah memberikan kesempatan untuk aku memahami bahwa ada mereka yang selalu menemani hari, semoga kalian disana selalu dalam lindungan Allah dan diberikan yang terbaik untuk kita semua amin, suatu hadiah abstrak yang aku hadirkan untukmu adalah sebuah doa dan rasa syukurku pada-Nya :"
Author: Rizqiyyah Yasmin
40. "Di jalan cinta para pejuang, biarkan cinta berhenti di titik ketaatan.. Meloncati rasa suka dan tidak suka.. Melampaui batas cinta dan benci.. Karena hikmah sejati tak selalu terungkap di awal pagi.. Karena seringkali kebodohan merabunkan kesan sesaat.. Maka taat adalah prioritas yang kadang membuat perasaan-perasaan terkibas.. Tapi yakinlah, di jalan cinta para pejuang, Alloh lebih tahu tentang kita.."
Author: Salim Akhukum Fillah
41. "But the pigs--seventy pounds of porcine weight that did not take kindly to weekly endoscopies--did not sprout any ulcers. And testing the theory on humans was ethically impossible: how could one justify infecting a human with a new, uncharacterized species of bacteria to prove that it caused gastritis and predisposed to cancer? In July 1984, with his experiments stalled and his grant applications in jeopardy, Marshall performed the ultimate experiment: "On the morning of the experiment, I omitted my breakfast….Two hours later, Neil Noakes scraped a heavily inoculated 4 day culture plate of Helicobacter and dispersed the bacteria in alkaline peptone water (a kind of meat broth used to keep bacteria alive). I fasted until 10 am when Neil handed me a 200 ml beaker about one quarter full of the cloudy brown liquid. I drank it down in one gulp then fasted for the rest of the day. A few stomach gurgles occurred. Was it the bacteria or was I just hungry?"
Author: Siddhartha Mukherjee
42. "Kartais imu galvoti, kad nera jokiu prisiminimu, kad tai tik musu pasamones pokštas, ji sukuria tam tikrus vaizdinius, ivykius, su jais susieja išgyvenimus, kitaip tariant, sukuria mums praeiti, kad mes neišprotetume suprate, jog esame ikalinti dabarties vakuume."
Author: Sigitas Parulskis
43. "Setiap goresan punya makna. Jangan kalian anggap guratan, coretan, shading, yang muncul hanya sekadar imajinasi sesaat. Apa yang dilakukan seseorang – yang coba dituangkan dalam gambar – sesunggunya refleksi dari pengalaman hidupnya bertahun silam."
Author: Sinta Yudisia
44. "Benarlah. Jika kalian sedang bersedih, jika kalian sedang terpagut masa lalu menyakitkan, penuh penyesalah seumur hidup, salah satu obatnya adalah dengan menyadari masih banyak orang lain yang lebih sedih dan mengalami kejadian lebih menyakitkan dibandingkan kalian. Masih banyak orang lain yang tidak lebih beruntung dibandingkan kita. Itu akan memberikan pengertian bahwa hidup ini belum berakhir. Itu akan membuat kita selalu meyakini : setiap makhluk berhak atas satu harapan."
Author: Tere Liye
45. "Terkadang kesedihan memerlukan kesendirian, meskipun seringkali kesendirian mengundang kesedihan tak tertahankan."
Author: Tere Liye
46. "Orang yang membiarkan dirinya berbohong sekali, akan menyadari bahwa lebih mudah berbohong untuk kedua dan ketiga kali sampai menjadi kebiasaan."
Author: Thomas Jefferson
47. "Czy ty kochalas ich Caddy czys ty ich kochala kiedy mnie dotykali umieralam"
Author: William Faulkner
48. "Kamu pernah merasakan sakit hati? Rasanya sakit sekali. Perih dan bikin mual, marah, dan sedih dalam satu waktu."
Author: Windhy Puspitadewi
49. "Indonesia ini memang negeri yang unik, penuh dengan hal-hal yang seram serius, tetapi penuh dagelan dan badutan juga. Mengerikan tapi lucu, dilarang justru dicari dan amat laku, dianjurkan, disuruh tetapi malah diboikot, kalah tetapi justru menjadi amat populer dan menjadi pahlawan khalayak ramai, berjaya tetapi keok celaka, fanatik anti PKI tetapi berbuat persis PKI, terpeleset tetapi dicemburui, aman tertib tetapi kacau balau, ngawur tetapi justru disenangi, sungguh misterius tetapi gamblang bagi semua orang. Membuat orang yang sudah banyak makan garam seperti saya ini geleng-geleng kepala tetapi sekaligus kalbu hati cekikikan. Entahlah, saya tidak tahu. Gelap memprihatinkan tetapi mengandung harapan fajar menyingsing......(menyanyi) itulah Indonesia. Menulis kolooom selesai.["Fenomena PRD dll," dalam Politik Hati Nurani, hlm. 28]."
Author: Y.B. Mangunwijaya
50. "Kalau begitu, apa gunanya punya akal, Richard Parker?Apakah sekadar untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari —- mencari makanan, pakaian, dan atap untuk berteduh?Kenapa akal tak bisa memberikan jawaban-jawaban yang lebih kompleks?Kenapa kita bisa menanyakan hal yang tak ada jawabannya?Buat apa punya jala begitu besar kalau sedikit sekali ikan yang bisa ditangkap?"
Author: Yann Martel

Kali Quotes Pictures

Quotes About Kali
Quotes About Kali
Quotes About Kali

Today's Quote

She unwrapped the blanket when she came in my door. You were inside it. She set you down on the floor and you started ranging around, picking things up, pulling my cat's tail—you screamed like a banshee when the cat scratched you, so I asked your mother if you were part banshee. She didn't laugh."
Author: Cassandra Clare

Famous Authors

Popular Topics