Top Kebahagiaan Quotes

Browse top 52 famous quotes and sayings about Kebahagiaan by most favorite authors.

Favorite Kebahagiaan Quotes

1. "Ketika jarak memisahkan kitaSemua tawa dan rasa menjadi kebahagiaan yang tak tercurahkanSampai suatu hari nanti, percayalah ketika semuaKebahagiaan yang terjalin akan di pertemukan"
Author: @Caditama_
2. "Mencintai seseorang memang akan membuatmu merasakan rasa sakit dua kali lipat namun juga akan membuatmu merasakan kebahagiaan dua kali lipat daripada (ketika) dirimu....sendirian."
Author: Adam Aksara
3. "Apalagi yang bisa ditambahkan pada kebahagiaan seseorang yang sehat, tidak berhutang dan hati nuraninya bersih?"
Author: Adam Smith
4. "Dia mampu berikan segalanya pada you, dari semanis-manis kebahagiaan sampailah sepahit-pahit kehidupan."
Author: Aisya Sofea
5. "Ketika kau merasa letih dalam melakukan kebaikan maka sungguh keletihan akan segera sirna dan kebaikannya akan abadi. Sekiranya kau merasa bahagia melakukan dosa dan maksiat, ketahuilah bahwa kebahagiaannya akan segera sirna padahal dosa dan kemaksiatannya akan abadi."
Author: Ali
6. "Rahasia kebahagiaan adalah, biarkan minat anda berkembang seluas mungkin.Dan biarkan reaksi anda pada orang-orang dan benda-benda yang menarik perhatian anda bersifat bersahabat, bukan memusuhi."
Author: Bertrand Russell
7. "Seringnya kesedihan itu hadir ketika kita sadar betul jika kebahagiaan yang sedang kita alami adalah suatu kondisi yang tidak bisa terjadi lagi."
Author: Danu Saputra
8. "Cinta semestinya membawa kebahagiaan dan melengkapi ruang-ruang jiwa yang kosong, atau mengisinya dengan membiarkan penghuni lamanya pergi, dan bukannya berdesak-desakan dan berebut tempat di dalamnya."
Author: Dian Nafi
9. "Kini dia berusaha menerjemahkan cinta ke arah yang berbeda. Cinta yang mendahulukan kebahagiaan orang yang dikasihi, bukan cinta yang semata ingin memiliki. Sekalipun untuk itu, dia harus membayarnya dengan kesepian dan rasa kehilangan sepanjang hidupnya."
Author: Dian Nafi
10. "Sehingga aku kadang melupakan kebahagiaanku sendiri. Sama seperti berbelas tahun lalu saat aku mengorbankan diriku sendiri demi membuat bapak ibu kandungku senang dan ridlo."
Author: Dian Nafi
11. "Bukan untuk siapa–siapa kupikir. Mungkin aku melakukannya untuk diriku sendiri pada akhirnya. Karena aku menikmatinya, menikmati melayani dan melihat senyum kebahagiaan orang – orang di sekitarku."
Author: Dian Nafi
12. "Bepergian pulang-pergi bekerja ternyata mengganggu kebahagiaan kita maupun kesehatan jasmani kita. Setiap menit yang dihabiskan di jalanan berarti satu menit lebih sedikit yang bisa kita manfaatkan bersama keluarga dan sahabat."
Author: Eric Weiner
13. "Setelah kebijaksanaan akan muncul kebahagiaan."
Author: Evan Esar
14. "Karena aku tahu di ujung cinta ini tidak ada kebahagiaan, tapi aku tetap jatuh ke dalamnya."
Author: Fenny Wong
15. "Segala hal yang dikatakan Komandan mengenai Orde adalah kebenaran yang tidak dilebih-lebihkan. Orde memang bersinonim dengan kebaikan. Orde menghargai kemajuan. Orde mencintai kehidupan. Orde bahkan mengajarkan pertobatan. Semua yang dijabarkan di dalam Kitab pada dasarnya akan berakhir pada kebahagiaan, pun setelah kematian.Akan tetapi Orde dan Kitab adalah takdir. Yang tidak dapat dibantah dan harus diterima semua orang dengan pasrah.Sama seperti penglihatanku, Orde tidak memberikan pilihan."
Author: Fredrik Nael
16. "Seseorang harus mencarikan kebahagiaan untuk orang lain sama seperti yang diinginkan untuk diri sendiri"
Author: Gautama Buddha
17. "Kemampuan membaca itu sebuah rahmat. Kegemaran membaca; sebuah kebahagiaan."
Author: Goenawan Mohamad
18. "Kebahagiaan itu harus diperjuangkan, bukan dengan cara mengemis minta belas kasihan, rendah diri, dan pasrah nasib! Begitu nasihat Mamanya."
Author: Gola Gong
19. "Kebahagiaan kita tidak terletak pada harta, tidak pada penampilan diri, tidak jugapada gemerlap perhiasan dan keindahan dunia. Ukuran kebahagiaan terkait erat pada hati dan ruh manusia yang mendamba ridha Tuhannya."
Author: Hasan Al Banna
20. "Terberkatilah orang-orang yang menciptakan kebahagiaan,Terberkatilah mereka yang menyingkirkan segala pertengkaran,Orang yang membuat jalan hidup menjadi mulus dan membuat lawan menjadi lembut."
Author: Henry Ward Beecher
21. "Sesuatu untuk dikerjakan, seseorang untuk dicintai, sesuatu untuk diharapkan.Itulah kebahagiaan."
Author: Immanuel Kant
22. "Syukurilah semua pemberian-Nya. Baik kesedihan maupun kebahagiaan, semua itu adalah pembaik bagi kehidupan kita."
Author: Irin Sintriana
23. "Kebahagiaan akan terasa lebih manis, lewat sebuah perjuangan yang sepenuh hati."
Author: Iwan Setyawan
24. "Mandi dengan air hangat adalah kebahagiaan tersendiri di tengah kabut dingin yang menyelimuti pagi."
Author: Iwan Setyawan
25. "Benar. Kita tak pernah lagi menjumpai kebahagiaan yang setara dengan kebahagiaan masa kanak-kanak kita." Pablo mengangguk sedih."
Author: John Steinbeck
26. "Kupikir orang tidak akan bisa membuat komitmen sebelum benar-benar jatuh cinta. Sekarang aku tahu, kita tidak akan bisa mencintai dengan tulus sebelum membuat komitmen.""Inilah kesempatan terakhirku dalam cinta, bukan karena aku sudah terlalu tua untuk menjalin cinta dengan orang lain, tetapi karena sudah waktunya berhenti. Berhenti berlari, mengejar sasaran bergerak yang kusebut kebahagiaan itu, dan merasa berbahagia dengan apa yang sudah kumiliki."
Author: Kate Kerrigan
27. "Dengan penuh kebahagiaan kau akan menerima benih si bayi, dan melalui rasa sakit kau akan melahirkan seorang bayi. Tapi inilah yang membuatmu menghargai dan menyayangi anakmu. Itu sebabnya ada pepatah mengatakan, kalaupun kau meletakkan anakmu di dalam biji matamu, matamu tidak akan terasa sakit."
Author: Kim Dong Hwa
28. "Begitulah manusia. Dikaruniai berkah cantik, pintar dan populer ternyata tidak cukup membahagiakan buat mereka. Memang ada begitu banyak hal menarik yang ada di dunia. Namun satu hal yang pasti, hanya cinta yang sanggup menjanjikan kebahagiaan."
Author: Lea Agustina Citra
29. "Jangan cari kebahagiaan itu, tapi ambilah kebahagiaan itu, ketika kamu mencarinya tetapi kamu tidak mengambilnya, this is nothing."
Author: Mochamad Fathurizqon Mutiudin
30. "Tidak ada kebahagiaan yang menakjubkan jika bukan anda sendiri yang mengambilnya."
Author: Mochamad Fathurizqon Mutiudin
31. "Kebahagiaan bukan soal harta, tetapi soal jiwa insani yang kehausan kasih dan cinta ILAHI."
Author: Mohd Asri Zainul Abidin
32. "Lo tahu nggak kenapa tempat ini gue bilang tempat kebahagiaan semu?"Gue menggeleng"Karena menurut gue orang-orang yang sedang menaiki berbagai wahana ini sebenarnya sedang setengah mati ketakutan." Dia memeluk kakinya. "Mereka sebenarnya sedang setengah mati ketakutan dan berusaha menutupinya dengan ketawa."
Author: Nilam Suri
33. "Terkadang kita lebih baik melepas seseorang atau sesuatu yang kita cintai tapi belum tentu dapat membuat kita bahagia, untuk seseorang yang belum tentu kita cintai tapi dapat memberikan kita kebahagiaan."
Author: Nurilla Iryani
34. "Secara mudah kebahagiaan itu ialah memiliki hati yang tenang dalam menghadapi apa jua ujian dalam kehidupan"
Author: Pahrol Mohamad Juoi
35. "Satu pendurhaka dapat hancurkan seluruh kebahagiaan tiap orang, seluruh bangsa. Benar! Tapi keselamatan tiap orang, seluruh bangsa, cuma dapat dilaksanakan oleh semua orang. Pelaksanaan ini mungkin kalau ada persatuan, kerukunan, persaudaraan. Hati-hati, hati-hatilah, satu orang bisa hancurkan kita semua. Tapi kesejahteraan kita harus diciptakan oleh semua, kita bersama-sama. Ya, itu gotong royong kan?"
Author: Pramoedya Ananta Toer
36. "Mas, kan kita pernah berbahagia bersama ?""Tentu, Ann.""Kenangkan kebahagiaan itu saja, ya Mas, jangan yang lain."
Author: Pramoedya Ananta Toer
37. "Kelak akan ada pelangi setelah hujan. Akan ada kebahagiaan setelah tangis yang panjang."
Author: Robin Wijaya
38. "Alangkah seringnya Mentergesai kenikmatan tanpa ikatan Membuat detik-detik di depan terasa hambar Belajar dari ahli puasa Ada dua kebahagiaan baginya Saat berbuka Dan saat Allah menyapa lembut memberikan pahala Inilah puasa panjang syahwatku Kekuatan ada pada menahan Dan rasa nikmat itu terasa, di waktu buka yang penuh kejutan Coba saja Kalau Allah yang menghalalkan Setitis cicipan surga Kan menjadi shadaqah berpahala Buku ini dipersembahkan untuk mereka yang lagi jatuh hati atau sedang pacaran bersama doi yang dipenuhi hasrat nikah dini tapi belum bernyali yang sedang menjalani proses penuh liku dan yang ingin melanggengkan masa-masa indah pernikahannya..."
Author: Salim Akhukum Fillah
39. "Mari endapkan yg sdh kita kerjakan seminggu kmrn. Ramu dg kebahagiaan kumpul keluarga. Semoga kita jadi umat-Nya yg lebih baik"
Author: SBYudhoyono
40. "Kebahagiaan itu sederhana, sujud syukurlah 5 menit sehari atas apa yang kita peroleh."
Author: SBYudhoyono
41. "Setiap hari ada senja, tapi tidak setiap senja adalah senja keemasan, dan setiap senja keemasan itu tidaklah selalu sama….Aku selalu membayangkan ada sebuah Negeri Senja, dimana langit selalu merah keemas-emasan dan setiap orang di negeri itu lalu lalang dalam siluet.Dalam bayanganku Negeri Senja itu tak pernah mengalami malam, tak pernah mengalami pagi dan tak pernah mengalami siang.Senja adalah abadi di Negeri Senja, matahari selalu dalam keadaan merah membara dan siap terbenam tapi tak pernah terbenam, sehingga seluruh dinding gedung, tembok gang, dan kaca-kaca jendela berkilat selalu kemerah-merahan.Orang-orang bisa terus-menerus berada di pantai selama-lamanya, dan orang-orang bisa terus-menerus minum kopi sambil memandang langit semburat yang keemas-emasan. Kebahagiaan terus-menerus bertebaran di Negeri Senja seolah-olah tidak akan pernah berubah lagi…."
Author: Seno Gumira Ajidarma
42. "Betapa tidak akan menguji ketabahan,jika sesuatu yg sudah seolah2 seperti cinta masih juga tidak memberi jaminan kebahagiaan?"
Author: Seno Gumira Ajidarma
43. "Kamu sering bertanya: Apakah kegembiraan hidup? Sebuah pesta? Sebotol bir? Sepotong musik jazz? Semangkok bakso? Sebait puisi? Sebatang rokok? Seorang istri? Ah ya, apakah kebahagiaan hidup? Selembar ijazah? Sebuah rumah? Sebuah mobil? Walkman? Ganja? Orgasme? Pacar? Kamu selalu bertanya bagaimana caranya menikmati hidup."
Author: Seno Gumira Ajidarma
44. "Kebahagiaan adalah kesetiaan.. setia atas indahnya merasa cukup.. setia atas indahnya berbagi.. setia atas indahnya ketulusan berbuat baik.."
Author: Tere Liye
45. "Ada banyakcara menikmati sepotong kehidupan saat kalian sedang tertikam belati sedih. salah satunya dengan menerjemahkan banyak hal yang menghiasi dunia dengan cara tak lazim. saat melihat gumpalan awan di angkasa. saat menyimak wajah-wajah lelah pulang kerja. saat menyimak tampias air yang membuat bekas di langit-langit kamar. dengan pemahaman secara berbeda maka kalian akan merasakan sesuatu yang berbeda pula. memberikan kebahagiaan utuh -yang jarang disadari- atas makna detik demi detik kehidupan."
Author: Tere Liye
46. "Untuk membuat hati kita lapang dan dalam, tidak cukup dengan membaca novel, membaca buku-buku, mendengar petuah, nasihat, atau ceramah. Para sufi dan orang-orang berbahagia di dunia harus bekerja keras, membangun benteng, menjauh dari dunia, melatih hati siang dan malam. Hidup sederhana, apa adanya, adalah jalan tercepat untuk melatih hati di tengah riuh rendah kehidupan hari ini. Percayalah, memiliki hati yang lapang dan dalam adalah konkret dan menyenangkan, ketika kita bisa berdiri dengan seluruh kebahagiaan hidup, menatap kesibukan sekitar, dan melewati kebahagiaan hidup, bersama keluarga tercinta."
Author: Tere Liye
47. "Percayalah, hal yang paling menyakitkan di dunia bukan saat kita lagi sedih banget tapi nggak ada satupun teman untuk berbagi. Hal yang paling menyakitkan adalah saat kita lagi happy banget tapi justru nggak ada sat pun tema untuk membagi kebahagiaan tersebut."
Author: Tere Liye
48. "Kebahagiaan dan rasa sedih itu terkadang tidak ada bedanya. sama-sama membuat tidak bisa tidur. Hanya saja rasa bahagia tidak membuat tubuh melakukan gerakan resah atau helaan napas panjang. Rasa gembira hanya membuat sesak."
Author: Tere Liye
49. "Kebahagiaan terbesar di dunia ialah merasa yakin kita dicintai."
Author: Victor Hugo
50. "Aku seorang pekerja sejati,Aku makan dari hasil kerjaku,Membeli pakaian dengan uang sendiri,Aku tidak membenci orang lain,Tidak iri pada kebahagiaan orang lain,dan senang menyaksikan kesejahteraan orang lain."
Author: William Shakespeare

Kebahagiaan Quotes Pictures

Quotes About Kebahagiaan
Quotes About Kebahagiaan
Quotes About Kebahagiaan

Today's Quote

Writing, I think, is not apart from living. Writing is a kind of double living The writer experiences everything twice. Once in reality and once in that mirror which waits always before or behind."
Author: Catherine Drinker Bowen

Famous Authors

Popular Topics