Top Kecewa Quotes

Browse top 16 famous quotes and sayings about Kecewa by most favorite authors.

Favorite Kecewa Quotes

1. "Hidup ini seringkali tidak adil tuan-tuan. Kau sedih, kecewa dan kau jatuh. Tapi tahukah kau ketidakadilan itu membuat kau lebih berfikir?"
Author: Adrie
2. "Resep lainnya adalah tidak pernah mengizinkan diri kalian dipengaruhi oleh unsur di luar diri kalian. Oleh siapa pun, apa pun, dan suasana bagaimana pun. Artinya, jangan mau sedih, marah, kecewa, dan takut karena ada faktor luar. Kalianlah yang berkuasa terhadap diri kalian sendiri, jangan serahkan kekuasaan kepada orang lain. Orang boleh menodong senapan, tapi kalian punya pilihan, untuk takut atau tetap tegar. Kalian punya pilihan di lapisan diri kalian paling dalam, dan itu tidak ada hubungannya dengan pengaruh luar."
Author: Ahmad Fuadi
3. "Belajarlah untuk sedikit relaks. Apa yang kamu sebut perasaan picisan itu bisa jadi hanya rasa takutmu saja. Yang lahir dari kekecewaan atau ketidaknyamanan pengalaman pada masa lalu. Cobalah untuk tidak terlalu tegang dan serius. Bisa jadi sesuatu yang bernama perasaan suka atau jatuh cinta kembali itu akan menarik bila kamu sedikit relaks."
Author: Desi Puspitasari
4. "Ada saatnya kita harus merasakan sakit karena dikecewakan. Tapi percayalah, akan datang bahagia berlipat sebagai gantinya."
Author: Irin Sintriana
5. "Hidup adalah perjalanan untuk membangun rumah untuk hati. Mencari penutup lubang-lubang kekecewaan, penderitaan, ketidakpastian, dan keraguan. Akan penuh dengan perjuangan. Dan itu yang akan membuat sebuah rumah indah."
Author: Iwan Setyawan
6. "Rahmat sering datang kepada kita dalam bentuk kesakitan, kehilangan dan kekecewaan.Tetapi kalau kita sabar, kita segera akan melihat bentuk aslinya."
Author: Joseph Addison
7. "Pada pagi hari yang buta, banyak mimpi datang berurutan, berjejer-jejer menawarkan banyak harapan, pada saat ini siang sudah terlanjur mengawal, maka hanya kecewa yang ada."
Author: Layla R. Aprilyani
8. "Wahai Tuhanku Yang Maha Lembut,Aku tahu Engkau tak perlu kuingatkan,tapi untuk kedamaian hatiku,ijinkanlah aku mengingatkan-Mu,...aku ini hanya berharap kepada-Mu.Aku mohon agar engkau menjauhkankudari gurauan kehidupan,yang mempermainkankuantara harapan dan kekecewaan.Perlakukanlah aku dengan lembutdan penuh kasih, damaikanlah hatiku,bahagiakanlah keluargaku,dan sejahterakanlah hidupku.Aamiin"
Author: Mario Teguh
9. "Kekecewaan adalah kekuatanyang seharusnya menjadikan Andaberlaku lebih tegas untuktidak dikecewakan lagi....Orang yang sering kecewa,biasanya tidak belajar darikesalahan atau pengingkaran janji,tetap mengulangicara memutuskan yang salah,dan mempercayai orangyang suka dusta atau khianat.Jika kita ikhlas belajardari kekecewaan kecil,kita tidak akan dipaksa merasakanpedihnya kekecewaan besar."
Author: Mario Teguh
10. "Jangan sesekali bergantung kepada sesama makhluk dalam soal rezeki. Bergantunglah kepada Allah. Bertawakallah kepada Allah dan berikhtiarlah dengan keupayaan sendiri. Jika tidak, kita akan dikecewakan."
Author: Pahrol Mohamad Juoi
11. "Bahagia,suka, kecewa,terluka,duka dan air mata..Entah yang mana yang menjadi awal dari sebuah kisah cintayang aku tahu hanya terluka dan air mata yang menjadi episode terakhir dari kisah cinta itu."
Author: Patah Hati
12. "Kamu seorang Muslimah. Kecewa seumur hidup bukanlah cara hidup Islam kerana Allah melarang hamba-hambaNya hidup berputus asa"
Author: Ramlee Awang Murshid
13. "Segala luka & kecewa tampaknya kan malu & meniada: ketika kita insyafi bahwa Allah Yang Maha Mengatur tak pernah keliru, tak pernah aniaya"
Author: Salim Akhukum Fillah
14. "I really rarely meet someone with quality like this:has great expectation and persistent efforts to earn it,yet also had a high immunity against disappointment.Jarang sekali aku bertemu orang dengan kualitas seperti ini:memiliki harapan besar dan upaya gigih untuk mencapainya,namun juga punya kekebalan yang tinggi terhadap kekecewaan."
Author: Toba Beta
15. "Dalam lawatan itu, saya menyatakan kebimbangan tentang aliran-aliran extremism yang sedang menular di kalangan beberapa kelompok aktivis Islam pada waktu itu. Fazlur Rahman menasihati bahawa intelektual dan pemikir Muslim tidak harus pasif. Harus kerja kuat, menulis dan menjelaskan kepada masyarakat dengan mendalam dan integriti. Tanpa gerakan intelektualisme yang mendalam, kebangkitan Islam akan gagal dan kecewa."
Author: Wan Mohd Nor Wan Daud
16. "Tradisi Islam-Arab kita masih sangat membutuhkan kerja keras intelektual yang sistematis lewat kajian cemerlang sehingga dapat menyajikan nilai-nilai budaya Arab orisinal yang bersih dari berbagai kesesatan pemikiran dan penyimpangan akidah kepada generasi saat ini. Sudah barang tentu upaya pengkajian ini harus diawali dengan penyelarasan antara segi-segi maknawi pada tradisi tersebut dengan panduannya yang berasal dari kalangan intelektual terkemuka sehingga tidak lagi terjadi apa yang sering kita dengar dan sering kita lihat tentang eksploitasi tradisi yang berakhir pada kesia-siaan dan suatu saat hanya menjadi beban kekecewaan."
Author: Yusri Abdul Ghani Abdullah

Kecewa Quotes Pictures

Quotes About Kecewa
Quotes About Kecewa
Quotes About Kecewa

Today's Quote

But by us doing a lot on the road, we were able to afford things like videos on the tours, cartoons that we'd open up the shows with. We were doing that way back when and now it's the hippest thing to do. We're just coming back around, I guess trying to play catch-up."
Author: Bootsy Collins

Famous Authors

Popular Topics