Top Keindahan Quotes

Browse top 25 famous quotes and sayings about Keindahan by most favorite authors.

Favorite Keindahan Quotes

1. "Pekerja keras = penikmat keindahan dengan nyaman dan biasa"
Author: Arienfit
2. "Bukankah ini indah?Melihat keindahan orang yang kita cintai-pernah sangat dan masih teringat, berbahagia?"
Author: Arswendo Atmowiloto
3. "Adakah keindahan perlu dinamai?"
Author: Ayu Utami
4. "Warna menjadi rasa, rasa menjadi bentuk, bentuk menjadi arah, arah menjadi nisbi, nisbi menjadi ganjil, ganjil menjadi genap, genap masih harus digenapkan dalam kesederhanaan keteraturan pola dan struktur. Itulah keindahan."
Author: Dian Nafi
5. "Semuanya menikmati keindahan lantunan ayat-ayat cintaNya..wajah-wajah berbagai bangsa yang penuh senyum dan hati-hati yang penuh ketakwaan"
Author: Dian Nafi
6. "Suara, nyanyian, musik, gunung, pantai, langit, padang pasir, laut yang membuat mereka indah sesungguhnya hal yang tidak kelihatan. Matahari juga tak bisa ditatap langsung oleh mata, tetapi yang membuatnya indah bukan hal yang bisa ditatap langsung oleh mata kan? Selalu ada sesuatu. Sesuatu yang misterius tetapi sangat bermakna. Itulah yang harus kau temukan… Keindahan bukanlah yang kau dengar atau lihat. Keindahan adalah yang kau rasakan. Jauh sampai ke dalam hati."
Author: Fahd Djibran
7. "Bernostalgia selalu terasa menyedihkan, walau di dalam kesedihan itu ada keindahan yang misterius."
Author: Fenny Wong
8. "Yang indah memang bisa menghibur selama-lamanya, membubuhkan luka selama-lamanya, meskipun puisi dan benda seni bisa lenyap. Ia seakan-akan roh yang hadir dan pergi ketika kata dilupakan dan benda jadi aus.Tapi apa arti roh tanpa tubuh yang buncah dan terbelah? Keindahan tak bisa jadi total. Ketika ia merangkum total, ia abstrak, dan manusia dan dunia tak akan saling menyapa lagi."
Author: Goenawan Mohamad
9. "Kebahagiaan kita tidak terletak pada harta, tidak pada penampilan diri, tidak jugapada gemerlap perhiasan dan keindahan dunia. Ukuran kebahagiaan terkait erat pada hati dan ruh manusia yang mendamba ridha Tuhannya."
Author: Hasan Al Banna
10. "Telah tiba masanya mewarnai dirimu sendiri dengan yang paling kilau. Kelak dia akan bisa melihat keindahanmu, bahkan tanpa mata..."
Author: Helvy Tiana Rosa
11. "Setiap saat aku bisa belajar untuk mencintai ia yang sungguh-sungguh mencintaiku lewat kebaikannya, lewat keindahan yang disampaikan banyak orang tentangnya dan ketaksempurnaan yang menjadikannya manusia."
Author: Helvy Tiana Rosa
12. "Hidup memang menantang. Hidup kadang melempar, kadang menampar. Tapi hidup terlalu megah untuk diakhiri oleh diri sendiri. Bukankah keindahan hidup seringkali ditemukan dalam pilu?"
Author: Iwan Setyawan
13. "Keindahan berbagi yang akan dibawa anak-anak ketika dewasa. Bukan hanya nasi goreng, mereka juga berbagi hati."
Author: Iwan Setyawan
14. "Hadapilah hari ini!Inilah saatnya untuk menuntut hidup yang nyata,Dalam rentang waktu yang pendek ini, kita mendapat kesempatan untuk:Berkembang dengan gembira, bertindak dengan mulia.Menciptakan keindahan yang mempesona,Karena hari kemarin cuma mimpi dan hari esok cuma bayang-bayang.Tapi bila hari ini kita jalani dengan baik, setiap hari kemarin akan menjadi mimpi yang indah.Dan setiap hari esok menjadi bayang-bayang harapan.Jadi manfaatkanlah hari ini sebaik-baiknya."
Author: Kālidāsa
15. "Tapi benar untuk mencaci manusia karena ia buta terhadap 'coincidence' yang terjadi dalam kehidupan sehari-harinya. Karena dengan begitu, ia menghilangkan dimensi keindahan dari hidupnya."
Author: Milan Kundera
16. "Jalan setapak memasuki hutan gempol itu sedikit berair. Anggrek bulan dengan bunga birunya yang sedang mekar menggelantung dibuai angin pagi. Juga jenis anggrek bulan lain dan anggrek merpati ramai bergelantungan pada pohon gempol. Malah serumpun anggrek harimau tenang-tenang mendekam diketinggian cabang. Bunganya yang kuning berbelang coklat serasa hendak meloncat untuk menerkam. Sayang sekali keindahan alam itu masih belum dapat dinikmati orang buangan ini. Juga tidak oleh penghuni kampung-kampung di gunung. Mereka baru bisa bicara tentang lapar."
Author: Pramoedya Ananta Toer
17. "O Allah! If I worship You for fear of Hell, burn me in Hell, and if I worship You in hope of Paradise, exclude me from Paradise. But if I worship You for Your Own sake, grudge me not Your everlasting Beauty.--Ya Allah, jika aku menyembahMu karena takut neraka, bakarlah aku di dalamnya, dan jika aku menyembahMu karena mengharap surga, campakkanlah aku darinya. Tetapi, jika aku menyembahMu demi Engkau semata, Janganlah Engkau enggan memperlihatkan keindahan wajahMu Yang abadi padaku."
Author: Rābiʻah Al ʻAdawīyah
18. "Kebudayaan itu memancarkan keindahan. Dengan menjaga kebudayaan, Indonesia akan lebih harmonis & seimbang."
Author: SBYudhoyono
19. "Alam akan baik pada kita jika kita pelihara kebersihan dan keindahan. Sayangi tanaman, pepohonan, alam dan makhluk hidup."
Author: SBYudhoyono
20. "Jangan terlalu jauh mencari keindahan. Keindahan berada dalam diri seluruh jagat raya terbentang dalam dirimu. Jadikan dirimu cinta. Maka kau akan dapat memahami dunia"
Author: Sunan Bonang
21. "Begini cara kerja sesuatu yang engkau sebut cinta. Engkau bertemu seseorang lalu perlahan-lahan merasa nyaman berada di sekitarnya. Jika dia dekat, engkau akan merasa utuh dan terbelah ketika dia menjauh. Keindahan adalah ketika engkau merasaia memperhatikanmu tanpa engkau tahu. Sewaktu kemenyerahan itu meringkusmu, mendengar namanya disebut pun menggigil akalmu. Engkau mulai tersenyum dan menangis tanpa mau disebut gila."
Author: Tasaro GK
22. "Suatu saat jika kau beruntung menemukan cinta sejatimu. Ketika kalian saling bertatap untuk pertama kalinya, waktu akan berhenti. Seluruh semesta alam takzim menyampaikan salam. Ada cahaya keindahan yang menyemburat, meggetarkan jantung. Hanya orang - orang yang beruntung yang bisa melihat cahaya itu, apalagi berkesempatan bisa merasakannya."
Author: Tere Liye
23. "Kalau memang terlihat rumit lupakanlah. Itu jelas bukan cinta sejati kita. Cinta sejati selalu sederhana. Pengorbanan yang sederhana kesetiaan yang tak menuntut apapun dan keindahan yang apa adanya."
Author: Tere Liye
24. "Di negara miskin saya itu, saya lebih banyak tersenyum. Tak terbeli dengan ribuan riyal. Lagi pula, semua kebusukan negara saya, Indonesia, ada di negara lain, kok. Tapi keindahan Indonesia belum tentu dimiliki negara lain"
Author: Valiant Budi
25. "Pohon sakura berbunga satu tahun sekali. Calon bunganya mulai terlihat sejak pertengahan Januari, tapi baru akan mekar pada awal April. Sakura yang telah berkembang bertahan selama satu sampai dua minggu, lalu gugur dan kelopak-kelopaknya terbawa angin.Keindahan sakura hanya sebentar, tapi karena itu dia berharga.Sakura adalah ciri kehidupan yang tidak abadi"
Author: Windry Ramadhina

Keindahan Quotes Pictures

Quotes About Keindahan
Quotes About Keindahan
Quotes About Keindahan

Today's Quote

I'm more socialist certainly than New Labour - I'm very old Labour, really."
Author: Alan Bennett

Famous Authors

Popular Topics