Top Kekalahan Quotes

Browse top 6 famous quotes and sayings about Kekalahan by most favorite authors.

Favorite Kekalahan Quotes

1. "Kekalahan di bidang politik adalah kesalahan hidup secara habis-habisan dan akibatnya bahkan tertanggung juga oleh sanak-famili."
Author: Ahmad Tohari
2. "Esensi sejarah bukanlah hanya siapa yang menang dan siapa yang kalah. Lebih dari itu: siapa yang lebih cepat belajar dari kemenangan dan kekalahan"
Author: Hanum Salsabiela Rais
3. "Setiap pejuang bisa kalah dan terus-menerus kalah tanpa kemenangan, dan kekalahan itulah gurunya yang terlalu mahal dibayarnya. Tetapi biarpun kalah, selama seseorang itu bisa dinamai pejuang dia tidak akan menyerah. Bahasa Indonesia cukup kaya untuk membedakan kalah daripada menyerah (Prahara Budaya, h. 187)"
Author: Pramoedya Ananta Toer
4. "Perang adalah kekalahan semua orang, karena perang memang hanya kegagalan, bagi manusia yang terjajah gagasan menang. Maka perang menjadi gagalnya kemanusiaan."
Author: Seno Gumira Ajidarma
5. "Menangis. Melepas air mata. Menangis, salah satu cara mengungkapkan kekalahan yang telak dirasakan emosi terdalam. Menangis, mengakui bahwa sebagian diri kita terluka, menyingkap persona atau topeng bahwa kita sedang tak baik-baik saja"
Author: Sinta Yudisia
6. "Mereka siap dengan kekalahan, sama siapnya menyambut hari kemenangan."
Author: Tere Liye

Kekalahan Quotes Pictures

Quotes About Kekalahan
Quotes About Kekalahan
Quotes About Kekalahan

Today's Quote

I liked her…I really liked her.I wanted to protect her.I approached her in a gentle, playful manner, because she's so precious and I wanted to hold her in my arms because she's so carefree.She was my treasure."
Author: Arina Tanemura

Famous Authors

Popular Topics