Top Kematian Quotes

Browse top 23 famous quotes and sayings about Kematian by most favorite authors.

Favorite Kematian Quotes

1. "Lalu, apabila kematian adalah keperkasaan kodrati maka kehadirannya, bahkan baru gejalanya, sudah mampu membungkam segala gejolak rasa."
Author: Ahmad Tohari
2. "Kematian, adalah peristiwa tercepat, yang menjadikan segala tinggal sejarah."
Author: Asma Nadia
3. "Jangan biarkan kebencian menguasai hidupmu. Kematianku tidak perlu dibalaskan. Hiduplah sebagai vampir yang bebas, bukan sebagai makhluk putus asa gila dan terobsesi untuk membalas dendam."
Author: Darren Shan
4. "Barangkali itulah mengapa kematian ada, aku menduga. Mengapa kita mengenal konsep berpisah dan bersua. Terkadang kita memang harus berpisah dengan diri kita sendiri; dengan proyeksi. Diri yang telah menjelma menjadi manusia yang kita cinta."
Author: Dee
5. "Cinta manusia dalam tahap ekstrem seringkali bercampur dengan beberapa derajat kematian—kematian terhadap ego sendiri, terhadap hasrat sendiri, terhadap kesenangan-kesenangan sendiri demi kepentingan yang lain. Dan ini disebabkan cinta manusia itu sendiri merupakan pantulan dari Cinta Tuhan, yang bisa dialami hanya setelah kematian ego, dan dapat mengantarkan kepada Tuhan jiwa-jiwa mereka yang cukup beruntung untuk mengalami cinta ini.Cinta ilahiyah kadang menggunakan cinta insaniyah sebagai jembatannya. (Mayasmara)"
Author: Dian Nafi A Rt Gus Faizal
6. "Segala hal yang dikatakan Komandan mengenai Orde adalah kebenaran yang tidak dilebih-lebihkan. Orde memang bersinonim dengan kebaikan. Orde menghargai kemajuan. Orde mencintai kehidupan. Orde bahkan mengajarkan pertobatan. Semua yang dijabarkan di dalam Kitab pada dasarnya akan berakhir pada kebahagiaan, pun setelah kematian.Akan tetapi Orde dan Kitab adalah takdir. Yang tidak dapat dibantah dan harus diterima semua orang dengan pasrah.Sama seperti penglihatanku, Orde tidak memberikan pilihan."
Author: Fredrik Nael
7. "Maafkan aku sayangku. Aku akan membebaskanmu, tapi jangan minta aku melupakanmu. Jiwa kita sudah menyatu. Aku akan selalu mengikutimu, melakukan segalanya demi bisa memenangkan cintamu lagi. Jadi kau harus bersiap karena kau akan sering melihatku. Aku terlalu mencintaimu sampai tak sanggup melepaskanmu." - Lucien, Sang Kematian"
Author: Gena Showalter
8. "Lebih banyak orang menghadapi kematian di atas tempat tidur daripada orang yang mati di atas pesawat. Tetapi kenapa lebih banyak orang yang takut mati ketika menaiki pesawat daripada orang yang takut menaiki tempat tidur.More people can see the face of death while their sleep in their own bed rather than people who can see the face of death while their flying in the plane. But why more people scare to take a plane than people who take a bed."
Author: Hamka
9. "Ah, kematian memang misteri. Bisa datang di mana saja, kapan saja. Jika bisa memaknai setiap napas hidup, kematian hanyalah sebuah lonceng untuk waktu yang telah tiada."
Author: Iwan Setyawan
10. "Melahirkan itu seperti berdiri di ambang batas kehidupan dan kematian."
Author: Iwan Setyawan
11. "Aku belajar bicara pada hening. Karena sepi sudah akrab denganku. Kematian menciumku, maka merah flamboyan tak cukup terang nyalakan mataku. Padahal denyar belum usai. Kuku kisruh masih mencakar-cakar."Andai semua makhluk yang bernapas bisa berterima kasih kepada kesalahan," begitu katamu. "Kamu baik, hormat, dan sayang padaku, dari dulu, sekarang, dan semoga selamanya. Aku bisa mati tanpamu," jawabku pada kabut."
Author: Lan Fang
12. "Peluru, kamu panas, dan kamu membawa kematian, tetapi bukankah kamu abdiku yang setia? Tanah hitam, kamu akan menyelimutiku, tetapi bukankah aku menginjakmu dengan kudaku? Kamu, maut, kamu dingin, tetapi akulah tuanmu.Tanah akan mengambil tubuhku, langit akan mengambil jiwaku."
Author: Leo Tolstoy
13. "Kematiannyalah yang paling sedih baginya untuk direnungkan - Zulaika"
Author: Mike Carey
14. "Melatih seorang perempuan dalam seni kematian! Hal seperti ini menentang semua konvensi, semua kepatutan - Imam Basur"
Author: Mike Carey
15. "Di mana ada kehidupan, di situ pasti ada kematian. Mati itu mudah ; hiduplah yang sulit. Semakin berat kehidupan yang dihadapi, semakin kuat keinginan untuk bertahan. Dan semakin besar ketakutan untuk mati, semakin besar pula perjuangan untuk terus hidup."
Author: Mo Yan
16. "Kamu tahu apa yang sulit, Ran? Hidup. Untuk mempertahankan hidup adalah sebuah perjuangan yang besar, sedangkan kematian, adalah hal yang paling mudah yang bisa dilakukan oleh manusia. Langkah tanpa otak. Kalau bisa, buktikan kalau kamu mampu bangkit dan bertahan."
Author: Niratisaya
17. "Semua orang tahu mereka mungkin saja bisa mati besok, tapi nggak ada yang cuma diam menunggu kematiannya."
Author: Orizuka
18. "Kesenangan adalah tanda bahwa kematian mulai meraba jiwa manusia"
Author: Pramoedya Ananta Toer
19. "Mereka begitu sibuk mengecat kembali rumah-rumah yang warnanya telah pias dan mewarnai kain dengan sumba yang kental. Baju-baju yang warnanya pudar dibuang, diganti dengan yang lebih mencerang. Mungkin kepiasan mengingatkan mereka pada kematian. Karena itu, ia harus dihindari."
Author: Soe Tjen Marching
20. "Kematian, yang menghisap madu dari desah nafasmu, tak memiliki kuasa terhadap kecantikanmu."
Author: Stephenie Meyer
21. "Pecinta sejati tidak akan pernah menyerah sebelum kematian itu sendiri datang menjemput dirinya."
Author: Tere Liye
22. "Kematian selalu membuntuti Kehidupan dengan begitu dekat, bukanlah karena keharusan biologis, melainkan karena rasa iri. Kehidupan ini begitu indah, sehingga maut pun jatuh cinta padanya. Cinta yang pencemburu dan posesif, yang menyambar apapun yang bisa diambilnya"
Author: Yann Martel
23. "Kau mungkin tidak percaya pada kehidupan, tapi aku tidak percaya pada kematian."
Author: Yann Martel

Kematian Quotes Pictures

Quotes About Kematian
Quotes About Kematian
Quotes About Kematian

Today's Quote

What you need is a chick from Camden,' Van Patten says, after recovering from McDermott's statement.Oh great,' I say. 'Some chick who thinks it's okay to fuck her brother.'Yeah, but they think AIDS is a new band from England,' Price points out.Where's dinner?' Van Patten asks, absently studying the question scrawled on his napkin. 'Where the fuck are we going?'It's really funny that girls think guys are concerned with that, with diseases and stuff,' Van Patten says, shaking his head.I'm not gonna wear a fucking condom,' McDermott announces.I have read this article I've Xeroxed,' Van Patten says, 'and it says our chances of catching that are like zero zero zero zero point half a decimal percentage or something, and this no matter what kind of scumbag, slutbucket, horndog chick we end up boffing.'Guys just cannot get it.'Well, not white guys."
Author: Bret Easton Ellis

Famous Authors

Popular Topics