Top Kembali Quotes

Browse top 72 famous quotes and sayings about Kembali by most favorite authors.

Favorite Kembali Quotes

51. "Sebentuk roh telah berangkat, kembali ke tempat asal-muasalnya. Hidup telah berjabat tangan dengan mati, lenyaplah sudah diri dan kelakuan karena semua telah larut dalam keberatan semesta."
Author: Ahmad Tohari
52. "But what's done is done, kita nggak bisa menariknya kembali."
Author: AliaZalea
53. "Kebanggaan kita yang terbesar adalah bukang tidak pernah gagal, tetapi bangkit kembali setiap kali kita jatuh."
Author: Confucius
54. "Belajarlah untuk sedikit relaks. Apa yang kamu sebut perasaan picisan itu bisa jadi hanya rasa takutmu saja. Yang lahir dari kekecewaan atau ketidaknyamanan pengalaman pada masa lalu. Cobalah untuk tidak terlalu tegang dan serius. Bisa jadi sesuatu yang bernama perasaan suka atau jatuh cinta kembali itu akan menarik bila kamu sedikit relaks."
Author: Desi Puspitasari
55. "Wajah Ka'bah yg terekam dlm mataku yg terpejam,membuat air mata mengalir lagi.Aku sdg bergerak meninggalkan semua ini&blm tahu kpn kembali"
Author: Dian Nafi
56. "Dan ketika salah satu ilmu mendatangkan mudhorot, silahkan dievaluasi dan dimaknai kembali ilmunya"
Author: Dian Nafi
57. "Belum lagi pulang meninggalkan kota nabi.rasa ingin datang kembali ke tempat indah ini. untuk mengunjungi kembali masjid Nabawi"
Author: Dian Nafi
58. "Kontemplasi massal terbesar. Pengampunan Allah terbesar. Bagi yang diterima wukufnya, dia lahir kembali suci seperti bayi."
Author: Dian Nafi
59. "LangitBagaimana akan kueja asmaraJika membaca rasa saja aku masih tak cukup kuasaBagaimana aku harus menakar hatiJika hatinyapun tak pernah pastiLalu sepi selalu saja mengajakku berbagiMenyudutkan pada gerilya mimpi yang tak bertuanSendiriku kembali"
Author: Dian Nafi
60. "Menulis memang bukan mengeluarkan, tetapi aktivitas membobol berbagai sekat dalam diri dengan di luar dirinya, dengan apa yang menggelisahkannya sehingga mencapai kemapanan rasa untuk digelisahkan kembali."
Author: Dian Nafi
61. "Orang yang benar-benar berani adalah yang mencintai hidup dan mendambakannya sebagai harta kekayaan yang sekali hilang takkan dapat ditemukan kembali."
Author: Eiji Yoshikawa
62. "Kau… merindukannya?" tanya Zhang Mi, memecah keheningan di antara mereka."Mmm." Hyun Ki masih menatap langit. "Aku tahu cerita Gege tentang surga di atas langit, di mana eomma-ku tinggal dan mengawasiku dari sana tidak nyata, tapi….""Siapa bilang tidak nyata?" Zhang Mi kembali menoleh pada Hyun Ki.Hyun Ki menggerakkan bahu. "Aku."-Cerita 3: Angela, TMHOLT-"
Author: Ida R. Yulia
63. "Seandainya saja takdir mempertemukan kita kembali, izinkan aku memelukmu walau hanya sekali, izinkan aku untuk mengakui bahwa aku mencintaimu."
Author: Irin Sintriana
64. "Itulah hidup, Yek, memang mesti dijalani dengan kuat, tabah. Dengan perjuangan. Rasa enak itu baru terasa setelah kita melalui perjuangan itu," kata Ibuk sebelum kembali ke dapur."
Author: Iwan Setyawan
65. "Mungkin pada akhirnya ini adalah jalan untuk menciptakan dunia tanpamudaya magis darimu perlahan memudarsemuanya akan menjadi biasa dan mungkin akan lenyap tak berbekasdi mulai dari tatapan.. tak lagi mampu merona hatikukemudian senyuman.. tak lagi terbayang saat ku jemput malamkujuga baumu.. tak lagi memerbak anggunmunamunsemua itu bukan akhir, juga bukan sebuah permulaanakhir penutup kisah antara kau dan akupun permulaan hidupku yang tidak ada lagi kamu di situhanya sebuah permainan takdirtega membolak balik perasaan kalbukuyang kali ini sesaat buatku normalyang tanpa terkira kembali jerumuskan aku dalam pedih"
Author: Majdy
66. "Demokrasi bisa ditindas sementara karena kesalahannya sendiri, tetap setelah ia mengalami cobaan yang pahit, ia akan muncul kembali dengan penuh keinsafan."
Author: Mohammad Hatta
67. "Kamu yang menjauh cuma mendekatkan aku pada kesepian.aku, selalu disini.di persimpangan jalan ini dan ketika kamu dengannya menemui akhir, kembalilah.aku masih melambaikan tangan dingin inikepada kamu, yang telah lama pergi."
Author: Oka @landakgaul
68. "Kita kadang merasa lebih benar, lebih baik, lebih tinggi, dan lebih suci dibanding mereka yang kita nasehati.Hanya mengingatkan kembali kepada diri ini: jika kau merasa besar, periksa hatimu. Mungkin ia sedang bengkak.Jika kau merasa suci, periksa jiwamu. Mungkin itu putihnya nanah dari luka nurani.Jika kau merasa tinggi, periksa batinmu. Mungkin ia sedang melayang kehilangan pajakan.Jika kau merasa wangi, priksa ikhlasmu, mungkin itu asap dari amal shalihmu YANG HANGUS DIBAKAR RIYA'."
Author: Salim Akhukum Fillah
69. "...mencintai itu, kadang mengumpulkan segala tabiat menyebalkan dari seseorang yang engkau cintai, memakinya, merasa tak sanggup lagi menjadi yang terbaik untuk dirinya, dan berpikir tak ada lagi jalan kembali, tapi tetap saja engkau tak sanggup benar-benar meninggalkannya."
Author: Tasaro G.K.
70. "Semua orang selalu diberikan kesempatan untuk kembali. Sebelum mau menjemput, sebelum semuanya benar-benar terlambat. Setiap manusia diberikan kesempatan mendapatkan penjelasan atas berbagai pertanyaan yang mengganjal hidupnya."
Author: Tere Liye
71. "Banyak orang yang berharap dapat memutar kembali waktu karena penyesalan, sampai hanya itu yang tinggal di benak mereka. Sampai penyesalan menggerogoti jiwa mereka, sampai lama-kelamaan mereka mati bersamanya. Penyesalan, sama seperti hidup, sama seperti kenangan, adalah hal yang sangat mengerikan."
Author: Winna Efendi
72. "Cinta itu butuh keberanian. Jika kau rasakan, maka peganglah. Peganglah erat-erat, karena ia belum tentu akan kembali lagi. Rasakanlah saja, nak."
Author: Winna Efendi

Kembali Quotes Pictures

Quotes About Kembali
Quotes About Kembali
Quotes About Kembali

Today's Quote

Maybe all men are a drug. Sometimes they bring you down and sometimes, like now, they get you so high."
Author: Candace Bushnell

Famous Authors

Popular Topics