Top Kembang Quotes

Browse top 26 famous quotes and sayings about Kembang by most favorite authors.

Favorite Kembang Quotes

1. "Dunia ini bagaikan samudra tempat banyak ciptaan-ciptaanNya yang tenggelam. Maka jelajahilah dunia ini dengan menyebut nama Allah. Jadikan ketakutanmu pada Allah sebagai kapal-kapal yang menyelamatkanmu. Kembangkanlah keimanan sebagai layarmu, logika sebagai nahkoda perjalananmu; dan kesabaran sebagai jangkar dalam setiap badai cobaan"
Author: Ali
2. "Rakyat yang nasionalis hendaknya belajar menghemat energi. Pemimpin dan pemerintahan yang nasionalis hendaknya memikirkan cara-cara penghematan, bukan mengeksploitas sisa sumber daya alam yang kita miliki. Kembangkan sistem transportasi massal yang memadai, sehingga jumlah kendaraan di jalan raya berkurang. Dengan sendirinya pemakaian bahan bakar akan berkurang.Hentikan pembangunan menara-menara perkantoran dan apartemen-apartemen tinggi di perkotaan. Biarlah penghijauan di kota-kota besar tetap terpelihara. Pembangunan di daerah-daerah terpencil lebih diperhatikan. Biarlah orang di desa mendapatkan pekerjaan di desanya sendiri. Sehingga mereka tidak perlu menambah beban metropolis. Pembangunan harus merata, harus horizontal, tidak vertikal."
Author: Anand Krishna
3. "Setiap strategi untuk mengurangi kemiskinan antargenerasi harus dipusatkan pada pekerjaan, bukan pada kesejahteraan--bukan hanya karena pekerjaan itu memberikan kebebasan dan pendapatan, melainkan juga karena pekerjaan itu mendatangkan kedisiplinan, struktur, harga diri, dan kesempatan untuk berkembang dalam kehidupan masyarakat."
Author: Barack Obama
4. "Rahasia kebahagiaan adalah, biarkan minat anda berkembang seluas mungkin.Dan biarkan reaksi anda pada orang-orang dan benda-benda yang menarik perhatian anda bersifat bersahabat, bukan memusuhi."
Author: Bertrand Russell
5. "Monster tidak terlahir keji begitu saja. Mereka tumbuh, berkembang, menjadi monster."
Author: Darren Shan
6. "Anggap aja kamu ikan lele. Bisa berkembang biak di septic tank. Dia hidup bahagia di tempat sampahnya."
Author: Dee
7. "Tuhan, kata Bunda Teresa, bersahabat dengan diam. Kembang tumbuh tanpa kata dan bulan bergerak tanpa berisik.(h.405)"
Author: Goenawan Mohamad
8. "Dalam keadaan terbatas-bata, kita bersua dengan mitos. Ia bagian yang dekat dengan bawah sadar kita -- ada harapan, ada kengerian -- yang meluncur ke publik, tumbuh, berkembang biak. Ia menyajikan ambiguitas."
Author: Goenawan Mohamad
9. "Wahai anakku! dunia ini bagaikan samudera tempat banyak ciptaan-ciptaaNya yg tenggelam. Maka jelajahilah dunia ini dg menyebut nama Allah. Jadikan ketakutanmu pada Allah sebagai kapal-kapal yang menyelamatkanmu. kembangkanlah keimanan sebagai layarmu, logika sebagai pendayung kapalmu, ilmu pengetahuan sebagai nakhoda perjalannanmu dan sabar sebagai jangkar dlm setiap badai dan cobaan (Ali bin Abi thalib ra)"
Author: Hanum Salsabiela Rais
10. "Bakat dikembangkan dalam ketenangan,Watak dibentuk dalam kegalauan dunia."
Author: Johann Wolfgang Von Goethe
11. "Hadapilah hari ini!Inilah saatnya untuk menuntut hidup yang nyata,Dalam rentang waktu yang pendek ini, kita mendapat kesempatan untuk:Berkembang dengan gembira, bertindak dengan mulia.Menciptakan keindahan yang mempesona,Karena hari kemarin cuma mimpi dan hari esok cuma bayang-bayang.Tapi bila hari ini kita jalani dengan baik, setiap hari kemarin akan menjadi mimpi yang indah.Dan setiap hari esok menjadi bayang-bayang harapan.Jadi manfaatkanlah hari ini sebaik-baiknya."
Author: Kālidāsa
12. "Perkembangan intelektual masih belum merupakan surat ijazah untuk kesusilaan."
Author: Kartini
13. "Disiplin pribadi dapat menumbuhkembangkan kreatifitas"
Author: Ki Suratman
14. "Perkembangan politik yang berakhir dengan kekacauan, demokrasi yang berakhir dengan anarki membuka jalan untuk lawannya : diktator."
Author: Mohammad Hatta
15. "Selagi peradaban berkembang, begitu pula nafsu. Api akan membesar terus dan menyebabkan berbagai malapetaka. Pada akhirnya seluruh dunia akan binasa.Jika manusia ingin selamat, api harus dipadamkan. Itu berarti meredam nafsu dan hidup wajar."
Author: Osamu Tezuka
16. "Tidak ada kesalah-pahaman mengenai ilmuwan yang lebih besar daripada kepercayaan yang berkembang bahwa mereka adalah individu-individu yang dingin, keras, dan tak berjiwa."
Author: Paul Davies
17. "Kita semua harus menerima kenyataan, tapi menerima kenyataan saja adalah pekerjaan manusia yang tak mampu lagi berkembang. Karena manusia juga bisa membikin kenyataan-kenyataan baru. Kalau tak ada orang mau membikin kenyataan-kenyataan baru, maka "kemajuan" sebagai kata dan makna sepatutnya dihapuskan dari kamus umat manusia(Rumah Kaca, h. 436)"
Author: Pramoedya Ananta Toer
18. "Mungkinkah seorang anak yang cengeng dalam perkembangannya barang dua puluh tahun kemudian bisa berubah jadi penentang dan pelawan? Bisa. Penderitaan tak tertanggungkan bisa mengakibatkan tiga macam sikap: menyerah tanpa syarat, melawan, atau membiarkan diri hancur. Mulyati memilih melawan."
Author: Pramoedya Ananta Toer
19. "Memali adalah kembang yang tidak mati-matipersis bunga taman syurga yang harum semestatak pernah doa kami lupa; moga dagang merekadagang terpilih di depan Rabbi."
Author: Ridzuan Harun
20. "Mimpi saya yang terbesar, yang ingin saya laksanakan adalah, agar mahasiswa Indonesia berkembang menjadi "manusia-manusia yang biasa". Menjadi pemuda-pemuda dan pemudi-pemudi yang bertingkah laku sebagai seorang manusia yang normal, sebagai seorang manusia yang tidak mengingkari eksistensi hidupnya sebagai seorang mahasiswa, sebagai seorang pemuda dan sebagai seorang manusia."
Author: Soe Hok Gie
21. "Ibarat manusia tanpa keperibadian, universiti moden tidak mempunyai pusat yang sangat penting dan tetap, tidak ada prinsip-prinsip utama yang tetap, yang menjelaskan tujuan akhirnya. Ia tetap menganggap dirinya memikirkan hal-hal universal dan bahkan menyatakan memiliki fakulti dan jurusan sebagaimana layaknya tubuh suatu organ - tetapi ia tidak memiliki otak, jangan akal (intellect) dan jiwa, kecuali oleh dalam suatu fungsi pengurusan murni untuk pemeliharaan dan perkembangan jasmani. Perkembangannya tidak dibimbing oleh suatu prinsip yang akhir dan tujuan yang jelas, kecuali oleh prinsip nisbi yang mendorong mengejar ilmu tanpa henti dan tujuan yang jelas."
Author: Syed Muhammad Naquib Al Attas
22. "Sesungguhnya, tidak ada yang namanya gelombang, itu hanya muncul dalam tataran konsep berfikir kalian yang terlalu banyak mendongeng karena belum bisa menjelaskan segalanya. Belum mampu mendefinisikan partikel terkecil dan belum mampu mendefinisikan batas alam semesta. Paradigma berfikir kalian harus berubah dulu sebelum berkembang secara revolusioner. Camkan, semuanya dan setiap hal yang eksis di multiverse ini sesungguhnya terdiri atas ragam partikel dan partikel."
Author: Toba Beta
23. "Perkembangan ilmu bisa dicapai dengan melakukan perubahan pola pikir dan pendefinisian lengkap komunikasi berantai dalam struktur piramida rantai makanan yang tersusun rapi."
Author: Toba Beta
24. "Kesamaran yang jelas terdapat berkaitan perhubungan yaqin dan zann pada tahap ilmu manusia, walaupun jika ia berdasarkan sumber Ilahi, sepatutnya dilayani dan dihargai sebagai satu keresahan positif. Di sebelah pihak iaitu, pihak yang berkeyakinan, menekankan kemungkinan keputusan-keputusan yang dibuat oleh manusia dan mengelakkan keraguan yang tekal dan buruk padahnya amatlah penting. Pada pihak yang lain pula, aspek keraguan akan keresahan itu mesti sentiasa diingati demi mencegah kefanatikan dan kesombongan yang melampau sama ada berbentuk teologis, saintifik atau sejarah, yang telah mengakibatkan banyak penderitaan manusia, di samping menggalakkan penyelidikan lanjut dalam semangat ijtihad dan shura. Sikap ini akan menggalakkan kerjasama dan akan memajukan perkembangan sains, kemanusiaan dan tamadun bukan sahaja di kalangan orang Islam, tetapi seluruh kemanusiaan."
Author: Wan Mohd Nor Wan Daud
25. "Pohon sakura berbunga satu tahun sekali. Calon bunganya mulai terlihat sejak pertengahan Januari, tapi baru akan mekar pada awal April. Sakura yang telah berkembang bertahan selama satu sampai dua minggu, lalu gugur dan kelopak-kelopaknya terbawa angin.Keindahan sakura hanya sebentar, tapi karena itu dia berharga.Sakura adalah ciri kehidupan yang tidak abadi"
Author: Windry Ramadhina
26. "Duduk sendirian dibawah sinar lampu,Buku terkembang di depan,Bercakap-cakap secara akrab dengan manusia dari generasi yang tak tampak.Sungguh suatu kenikmatan yang tak bertara"
Author: Yoshida Kenkō

Kembang Quotes Pictures

Quotes About Kembang
Quotes About Kembang
Quotes About Kembang

Today's Quote

In other times, I could stand here and give this kind of exposition on the beliefs of the Democratic Party and that would be enough. But today that is not enough. People want more."
Author: Barbara Jordan

Famous Authors

Popular Topics