Top Keras Quotes

Browse top 65 famous quotes and sayings about Keras by most favorite authors.

Favorite Keras Quotes

1. "Seorang pangeran mungkin bisa didapat dari dilahirkan, tapi seorang pangeran sejati harus diciptakan, tidak ada seorang pun yang sempurna sejak dilahirkan. Mungkin banyak pangeran yang lahir untuk menjadi raja tapi jauh lebih banyak raja-raja besar yang diciptakan oleh lingkungan dan berasal orang biasa tanpa memiliki apa pun dari awalnya. Dengan kerja keras, keringatnya dan ketulusan hatinya yang ingin membahagiakan banyak orang membuat Tuhan memberkati jalannya." - wise old man to little Jaime"
Author: Adam Aksara
2. "Hanya dengan kerja keras dan keinginan kuat untuk berbuat yang terbaik dalam setiap bentuk pengabdian, kita bersama dengan komponen bangsa lainnya dapat menjadi patriot-patriot yang mampu membawa Indonesia ke arah yang lebih baik, lebih maju, dan lebih bermartabat. Bangsa Indonesia harus berani keluar dari "Comfort Zone", membangun kapasitas dirinya, sehingga siap untuk meraih segala peluang serta menjawab berbagai tantangan di abad 21 yang begitu kompleks dan penuh ketidakpastian."
Author: Agus Harimurti Yudhoyono
3. "Inti hidup itu adalah kombinasi niat ikhlas, kerja keras, doa dan tawakkal. Ikhlaskan semuanya, sehingga tidak ada kepentingan apa-apa selain ibadah. Kalau tidak ada kepentingan, kan seharusnya kita tidak tegang dan kaget."
Author: Ahmad Fuadi
4. "Aku hanya orang biasa, tetapi aku bekerja lebih keras daripada orang biasa."
Author: Ahmad Fuadi
5. "Pasang niat kuat, berusaha keras dan berdoa khusyuk, lambat laun, apa yang kalian perjuangkan akan berhasil. Ini sunatullah-hukum Tuhan."
Author: Ahmad Fuadi
6. "Pengalaman-pengalaman yang lembut dan santai mungkin tidak tercatat dalam garis-garis kehidupan secara nyata. Namun pengalaman-pengalaman yang keras dan getir tentu akan tergores dalam-dalam pada jiwa, pada sikap dan perlakuan, dan tak mustahil akan mengubah sama sekali keperibadian seseorang."
Author: Ahmad Tohari
7. "Seorang penulis yang menulis tentang cinta, seorang penyair yang bersyair tentang cinta, tidak secara langsung dapat menyelesaikan kebencian di dalam dunia ini. Namun, tulisannya, syair-syairnya dapat melembutkan jiwa yang keras. Kemudian si jiwa lembut itu sendiri menyelesaikan kebencian di dalam dirinya."
Author: Anand Krishna
8. "Di dunia ini tidak ada yang instan, semuanya butuh proses dan kerja keras"
Author: Anne Ahira
9. "Saya tahu tidak menyenangkan, tapi saya bersyukur jika ada sahabat saya mengkritik saya dengan keras atas apa pun yang saya lakukan salah."
Author: Ariel Seraphino
10. "Memasuki taman seperti membuka sebuah buku: ada lorong yang terang, pohon-pohon hijau yang tersusun seperti kalimat-kalimat yang teratur, atau tumbuh-tumbuhan yang liar terbiar, dan kita terpesona dengan warna-warna bunga, permukaan rata yang sedikit curam, pasir halus serta batu keras yang berlumut disalut waktu."
Author: Baharuddin Zainal
11. "Jika cinta adalah suatu pembenaran, mengapa membuat kita menangis terlalu keras?"
Author: Dini Meditria
12. "Ke setiap diri di depan saya... hari ini, saya bilang...jika kamu punya impian, impian besar dan begitu bermakna, kekuatan imajinasi manusia yang luar biasa, tetapi kamu tidak sedikitpun bekerja keras, tidak sedikitpun meneteskan keringat untuk memperjuangkan impain kamu,...buat saya kamu hanyalah pembual nomor satu bagi diri kamu sendiri.juga...ke setiap diri di depan saya hari ini,saya bilang..., jangan coba-coba bekerja keras, tetapi tanpa impian, tanpa impian yang membakar diri dan benak kamu setiap hari,berkeringat,lelah,...tetapi tanpa makna, melangkah tetapi tanpa tujuan,bangun di pagi hari menyesali apa yang kamu lakukan, bekerja keras tanpa impian, buat saya...,kamu...hanyalah pembual nomor satu bagi dunia"
Author: Donny Dhirgantoro
13. "Kemudian yang kamu perlukan hanyalah kaki yang akan melangkah lebih jauh, tangan yang akan berbuat lebih banyak, mata yang akan melihat lebih lama, leher yang akan lebih sering mendongak, tekad yang setebal baja, dan hati yang akan bekerja lebih keras serta mulut yang selalu berdoa."
Author: Donny Dhirgantoro
14. "Tuhan...tolonglah kami, agar berusaha lebih keras untuk memahami daripada dipahami."
Author: Francis Of Assisi
15. "Suara, bahkan risalah protes yang keras, seperti halnya sastra, tak pernah cukup kuat dan cukup padu untuk mengubah dunia. (h. 384)"
Author: Goenawan Mohamad
16. "Tidak ada yang jagoan di bumi ini, sekalipun dia seorang Bruce Lee atau Old Shatterhand. Lelaki memang harus keras, tapi bukan berarti kekerasan. Keras dalam arti menghadapi hidup dan menggeluti hidup yang serba susah ini. Lelaki memang harus begitu."
Author: Gola Gong
17. "Kata-kata yang lemah dan beradab dapat melembutkan hati dan manusia yang keras"
Author: Hamka
18. "Suatu kali hidup melambungkanmu setinggi langit,kali lainnya hidup menghempaskanmu begitu keras ke bumi"
Author: Ilana Tan
19. "Menulis pun kadang bisa menusuk ulu hati seperti sekarang ini. Membuat detik-detik waktu yang berjalan di masa lalu berdetak lebih kencang. Lonceng waktu seakan berdentang kembali, membangunkan kesadaran dengan keras."
Author: Iwan Setyawan
20. "Faktanya adalah, kau sudah lelah menerima kesopanan, kehormatan, dan perhatian yang berlebihan. Kau sudah muak dengan para wanita yang berbicara, memandang, dan berusaha keras untuk mencari persetujuan darimu. Lalu aku datang, dan kau langsung tertarik karena aku sangat berbeda dari mereka."
Author: Jane Austen
21. "Aku suka menyadari betapa kerasnya buku bertahan, tidak pernah mau takluk begitu saja padaku; aku jadi terpedaya, capai, tetapi aku amat menikmati ambiguitas posisiku: "mengerti tetapi tidak mengerti"."
Author: Jean Paul Sartre
22. "...setiap kita punya keinginan, apa pun itu. Karena mimpi inilah yang membuat kita punya harapan. Dan segala keinginan dan mimpi mampu kita wujudkan. Tinggal bagaimana usaha dan kerja keras kita untuk meraih cita dan asa yang tersimpan dalam benak."
Author: Ken Ariestyani
23. "Sekeras apa pun mencoba, manusia diberi kemampuan untuk mengingat. Termasuk mengingat rasa sakit. Perasaan seperti itu tak akan bisa dilupakan dengan mudah."
Author: Lia Indra Andriana
24. "Terimalah kemungkinan akan adanya kesulitan, masalah, dan kesalahan. Karena, dia yang bersungguh-sungguh bekerja keras, sebetulnya juga sedang bersungguh-sungguh menyediakan kesempatan bagi timbulnya kesalahan.Karena kesalahan kita butuhkan untuk mencapai hasil yang lebih baik, karena timbulnya kesalahan adalah tanda diperlukannya cara-cara yang lebih baik. (Mario Teguh - Mistakes are OK-able)"
Author: Mario Teguh
25. "Mental kita itu juga seperti otot tangan atau kaki.Jika terlatih dengan baik, otot kita menjadi kuat,...cepat, dan bisa bertahan lama.Mental yang jarang digunakan,memang akan melemah, dan mengutamakan istirahat.Yang penting, bukan kerasnya upaya belajar,tapi teraturnya waktu belajar.Sedikit-sedikit tapi teratur,lebih baik daripada masif tapi dadakan."
Author: Mario Teguh
26. "Khun melamun lagi? Jangan terlalu banyak melamun. Di Bangkok banyak hantu. Nanti Khun kerasukan."Aku udah kerasukan, kok. Dirimu ada di hatiku. Itu sudah satu kerasukan yang kualami."
Author: Moemoe Rizal
27. "Tidak ada kesalah-pahaman mengenai ilmuwan yang lebih besar daripada kepercayaan yang berkembang bahwa mereka adalah individu-individu yang dingin, keras, dan tak berjiwa."
Author: Paul Davies
28. "Kalau kau berkonsentrasi untuk tetap waras terlalu keras, itu hanya akan membuatmu jadi tambah dekat pada kegilaan. Tetapi, kalau kau mencoba mempertahankan kewarasan tanpa berkonsentrasi, pikiranmu justru akan mengembara memikirkan hal-hal yang aneh dan gila, sehingga membuatmu nyaris stres. Triknya adalah mencoba menjaga keseimbangan di antara keduanya; membuat jarak dengan dirimu, berusaha netral."
Author: Pittacus Lore
29. "Saya ingin ikut ke Jawa kalau sampeyan-sampeyan pulang. Sayang nampaknya sampeyan-sampeyan sudah merasa kerasan tinggal di sini, sudah membuat jalan-jalan, sawah, jembatan, rumah, dan bendungan - Seorang Wanita Yang Ditemui Tristuti Rahmadi Suryosaputro Di Pulau Buru, Ia Anak Seorang Polisi Desa Di Wonogiri Yang Dijanjikan Menjadi Bidan Oleh Jepang."
Author: Pramoedya Ananta Toer
30. "Pekerja keraslah yang akan memenangkan hari ini.Jadi, jangan kikir mengeluarkan daya!Kerahkanlah ketabahan, karena begitu mudah untuk menyerah,Begitu sulit untuk mempertahankan kegigihan."
Author: Robert W. Service
31. "Barangkali hidup adalah doa yang panjang, dan sunyi adalah minuman keras. ia merasa Tuhan sedang memandangnya dengan curiga; ia pun bergegas."
Author: Sapardi Djoko Damono
32. "SEMENTRA KITA SALING BERBISIKSementara kita saling berbisikUntuk lebih lama tinggalPada debu, cinta yang tinggal berupaBunga kertas dan lintasan angka-anglaKetika kita saling berbisikDi luar semakin sengit malam hariMemadamkan bekas-bekas telapak kaki, menyekap sisa-sisa unggun apiSebelum fajar. Ada yang masih bersikeras abadi.(1966)"
Author: Sapardi Djoko Damono
33. "Mari kita semakin bersatu, melangkah bersama & bekerja keras utk bangun negeri ini ke arah yg lebih baik berdasarkan Pancasila"
Author: SBYudhoyono
34. "Kalau kita keras thd diri kita, dunia akan lunak kpd kita, tapi bila kita lemah thd diri kita, dunia akan keras kpd kita."
Author: SBYudhoyono
35. "Indonesia adlh bangsa majemuk yg berciri perbedaan. Utamakan dialog & saling menahan diri, agar benturan & kekerasan bisa diselesaikan."
Author: SBYudhoyono
36. "Tidak pernah ada jalan yang mudah dan lunak untuk mencapai cita-cita yang besar. Mari terus berjuang dan bekerja keras"
Author: SBYudhoyono
37. "Membangun bangsa ini sangat penting dan harus berhasil. Kita perlu ketangguhan, kesabaran, kebersamaan dan kerja keras."
Author: SBYudhoyono
38. "Sesuatu yg indah akan lahir dari kerja keras yang terus menerus, setelah melewati beberapa titik kegagalan."
Author: SBYudhoyono
39. "Matahari kalah terang dengan hatinya,Bulan kalah indah dengan senyumannya,Air kalah jernih dengan jiwanya,Bumi kalah subur dengan amalnya,Langit kalah cerah dengan akhlaknya,Batu kalah keras dengan imannya,Dan aku pun kalah hati kepadanya."
Author: Siti Khadijah Bashir 2010
40. "Setiap pagi, Mama merengkuhnya sambil berbisik di telinga: "Hiduplah Sara. Jangan menyerah" seolah ia tidak saja sedang menyalurkan suaranya pada telinga itu, tapi juga jiwanya. Ia menjadi litani yang berulang tanpa hentiHiduplah, Sara. Hiduplah...Namun suara-suara lain yang hidup. Kokok ayam, adzan menggelegar, disusul dengan gesekan sepatu di aspal, motor dan klaksin yang bertambah keras menggantikan litani yang makin sayup dan kemudian lenyap."
Author: Soe Tjen Marching
41. "Meski berjuang keras untuk tidak memikirkan dia, aku tidak berjuang untuk melupakan."
Author: Stephenie Meyer
42. "Kami menggoyangkan langit, menggempakan darat, dan menggelorakan samudera agar tidak jadi bangsa yang hidup hanya dari 2 ½ sen sehari. Bangsa yang kerja keras, bukan bangsa tempe, bukan bangsa kuli. Bangsa yang rela menderita demi pembelian cita-cita"
Author: Sukarno
43. "Orang yang paling pantas mendapatkan kemenangan adalah orang yang telah berjuang keras"
Author: Syeikh Aidh Al Qarni
44. "Kau tahu, Nak, sepotong intan terbaik dihasilkan dari dua hal, yaitu, suhu dan tekanan yang tinggi di perut bumi. Semakin tinggi suhu yang diterimanya, semakin tinggi tekanan yang diperolehnya, maka jika dia bisa bertahan, tidak hancur, dia justeru berubah menjadi intan yang berkilau tiada tara. Keras. Kokoh. Mahal harganya. "Sama halnya dengan kehidupan, seluruh kejadian menyakitkan yang kita alami, semakin dalam dan menyedihkan rasannya, jika kita bisa bertahan, tidak hancur, maka kita akan tumbuh menjadi seseorang berkarakter laksana intan. Keras. Kokoh."
Author: Tere Liye
45. "Untuk membuat hati kita lapang dan dalam, tidak cukup dengan membaca novel, membaca buku-buku, mendengar petuah, nasihat, atau ceramah. Para sufi dan orang-orang berbahagia di dunia harus bekerja keras, membangun benteng, menjauh dari dunia, melatih hati siang dan malam. Hidup sederhana, apa adanya, adalah jalan tercepat untuk melatih hati di tengah riuh rendah kehidupan hari ini. Percayalah, memiliki hati yang lapang dan dalam adalah konkret dan menyenangkan, ketika kita bisa berdiri dengan seluruh kebahagiaan hidup, menatap kesibukan sekitar, dan melewati kebahagiaan hidup, bersama keluarga tercinta."
Author: Tere Liye
46. "Dan ketika tiba, bahkan tembok paling keras pun akan runtuh. Batu paling besar pun akan berlubang oleh tetes hujan kecil yang terus-menerus"
Author: Tere Liye
47. "Dalam setiap kesempatan: sikap (attitude) baik, selalu lebih unggul dibanding kepintaran.Jujur, amanah, sopan, pekerja keras, adalah beberapa contoh sikap baik tersebut."
Author: Tere Liye
48. "Batas antara keras kepala dan bodoh itu sangat tipis."
Author: Windhy Puspitadewi
49. "Tradisi Islam-Arab kita masih sangat membutuhkan kerja keras intelektual yang sistematis lewat kajian cemerlang sehingga dapat menyajikan nilai-nilai budaya Arab orisinal yang bersih dari berbagai kesesatan pemikiran dan penyimpangan akidah kepada generasi saat ini. Sudah barang tentu upaya pengkajian ini harus diawali dengan penyelarasan antara segi-segi maknawi pada tradisi tersebut dengan panduannya yang berasal dari kalangan intelektual terkemuka sehingga tidak lagi terjadi apa yang sering kita dengar dan sering kita lihat tentang eksploitasi tradisi yang berakhir pada kesia-siaan dan suatu saat hanya menjadi beban kekecewaan."
Author: Yusri Abdul Ghani Abdullah
50. "Karya Al Ya'kubi (Al-Buldan) merupakan sumber data geografis paling awal serta paling otoritatif kerana isinya berasal dari kerja keras dan pencapaian yang melampaui masanya. Karya ini memuat concern dan reliabilitas ilmiah yang sangat diperhatikan oleh masyarakat modern. Ia sarat analisis, ketelitian dan integritas yang menunjukkan kesungguhan dan perhatian penulisnya terhadap ilmu pengetahuan."
Author: Yusri Abdul Ghani Abdullah

Keras Quotes Pictures

Quotes About Keras
Quotes About Keras
Quotes About Keras

Today's Quote

Right now, they feel they have lost their voice, and their miseries have increased since my departure."
Author: Benazir Bhutto

Famous Authors

Popular Topics