Famous Quotes About Keturunan

Browse 5 famous quotes and sayings about Keturunan.

Top Quotes About Keturunan

1. "Pemimpin politik Melayu itu, di mana jua duduknya (baik dalam BN ataupun dalam pembangkang), dia mestilah pertama-tama menjadi pemimpin bagi orang Melayu dahulu; dan seterusnya baru menjadi pemimpin untuk semua keturunan dan agama dengan penuh keadilan; tidak menindas dan merampas peluang dan hak-hak kaum lain. Dia bukan sahaja membela Islam, nasib dan kebudayaan Melayu, tetapi boleh dilihat tidak berbelah hati untuk membela kepentingan Islam serta Melayu."
Author: Baharuddin Zainal
2. "Hanya kisahlah... yang bisa menghindarkan keturunan kita dari membuat kesalahan besar seperti pengemis-pengemis buta yang menabrak duri-duri pagar kaktus."(Anthills of The Savannah)"
Author: Chinua Achebe
3. "Ada orang-orang yang menerima perjodohan hanya demi melangsungkan kehidupan dan bisa berketurunan."
Author: Dian Nafi
4. "Aku mulai mengerti mengapa hantu-hantu itu begitu suka melolong dan menjerit. Itu bukanlah untuk menakut-nakuti keturunan mereka. Melainkan, karena mereka begitu kesulitan bernafas dalam waktu yang bukan waktu mereka."
Author: Jostein Gaarder
5. "Kau tidak mengabdi padaku man, tidak, man. Kalau kau cuma mengabdi padaku, kalau aku tewas kau tinggal hidup, kau mengabdi kepada siapa lagi? kau cari Bendoro baru, kalau dia juga tewas? Kau mengabdi pada tanah ini, tanah yang memberimu nasi dan air. Tapi para raja dan para pangeran dan para bupati sudah jual tanah keramat ini pada Belanda. Kau hanya baru sampai melawan para raja, para pangeran, dan para bupati. Satu keturunan tidak bakal selesai, man. Kalau para raja, pangeran, dan bupati sudah dikalahkan, baru kau bisa berhadapan pada Belanda. Entah berapa turunan lagi. Tapi kerja itu mesti dimulai."
Author: Pramoedya Ananta Toer

Quotes About Keturunan Pictures

Quotes About Keturunan
Quotes About Keturunan
Quotes About Keturunan

Today's Quote

If I could have him like this in my dreams every night of my life, I'd stake my entire life on dreams and be done with the rest."
Author: André Aciman

Famous Authors

Popular Topics