Top Kita Quotes

Browse top 785 famous quotes and sayings about Kita by most favorite authors.

Favorite Kita Quotes

101. "Ketika jarak memisahkan kitaSemua tawa dan rasa menjadi kebahagiaan yang tak tercurahkanSampai suatu hari nanti, percayalah ketika semuaKebahagiaan yang terjalin akan di pertemukan"
Author: @Caditama_
102. "Jodoh itu adalah amanah. Jika kita sudah siap sedia untk menerima amanah itu, Allah akan mengirimkan jodoh itu kepada kita :')"
Author: A.E.
103. "But what's done is done, kita nggak bisa menariknya kembali."
Author: AliaZalea
104. "Yang paling sulit adalah menanamkan kepercayaan kepada sekeliling bahwa kita pantas masuk dalam jajaran terbaik."
Author: Andalia Ayu Putry
105. "Jika hati kita tulus berada di dekat orang berilmu, kita akan disinari pancaran pencerahan, karena sesungguhnya kepintaran sangat mudah menjalar."
Author: Andrea Hirata
106. "Di dunia ini, apapun tindakan dan impian kita psti ada resikonya !Jangan takut! Dahulu sewaktu kecil saja, kita berulang kali coba berjalan walau kita tahu sudah pasti akan jatuh, tapi kenapa dicoba terus... itu karena saat kita kecil punya sebuah impian . Yaitu agar dapat berjalan seperti orangtua kita."
Author: Ary Prakasa
107. "Guruku mengatakan, coba tatap wajah suami di saat tidur. Pikirkan, seseorang yang tidak ada hubungan darah dengan kita, tiba-tiba sekarang berjuang untuk kita. Mencari nafkah, membahagiakan kita..."
Author: Asma Nadia
108. "Seçme hürriyetimizin sinirsiz oldugu tek dünya, kitaplar dünyasidir."
Author: Cemil Meriç
109. "Begitu lah kadang2 bila kita terjun ke jurang kehidupan kita.Tidak ada yang bisa menemani kita,bahkan mereka yang mau mengorbankan hati mereka demi kebahagian kita,juga tidak."
Author: Chitra Banerjee Divakaruni
110. "Yang bisa kita lakukan sebagai penulis hanyalah mencoba, mengerahkan usaha, menabur benih, dan menuai panen apa pun yang diberikan dengan penuh sukacita dan syukur."
Author: Dan Millman
111. "Saya melihat tumor itu semacam pemicu untuk saya mencari lebih dalam, mempertemukan saya dengan lebih banyak pengetahuan, membuka mata saya bahwa penyakit bukan sekadar gangguan. Tapi kode. Kode dari tubuh bahwa ada hal dalam hidup kita yang harus dibereskan."
Author: Dee
112. "Bi al-Lughoh na'rifu al-‘ilma wa bi duunihaa kunna fi adh-dhalaam. Dengan bahasa kita bisa menguasai ilmu dan tanpanya kita akan berada dalam kegelapan (kebodohan)"
Author: Dian Nafi
113. "Pertanyaan memang ditakdirkan untuk menjadi kawan setia bagi manusia, sejalan dengan sifat kita yang tak pernah puas."
Author: Dini Novita Sari
114. "Kita jangan sampai mau diatur oleh keadaan , kalo bisa kita yg mengatur . kita harus selalu jadi kalimat aktif selalu pakai awalan me- , bukan kalimat pasif dengan awalan di-"
Author: Donny Dhirgantoro
115. "Ukitaka kuleta mabadiliko katika dunia huna budi kubadilika wewe kwanza. Ukibadilika ukawa mwema katika jamii yako umeleta mabadiliko katika dunia."
Author: Enock Maregesi
116. "Yang ada di antara kitahanya sentuh, bukan rasahanya cium, bukan kata-katahanya saat ini, bukan selamanya."
Author: Fenny Wong
117. "Orang-orang yang hidup kekurangan sering kali justru membuka pintu lebar-lebar untuk kita."
Author: Franz Wisner
118. "Melalui musik, bahkan hasrat kita dapat meikmati dirinya sendiri"
Author: Friedrich Nietzsche
119. "Hendaknya kita mengukur ilmu bukan dari tumpukan buku yang kita habiskan. Bukan dari tumpukan naskah yang kita hasilkan. Bukan juga dari penatnya mulut dalam diskusi tak putus yang kita jalani. Tapi…dari amal (action) yang keluar dari setiap desah nafas kita"
Author: Ibnul Qoyyim Al Jauziyyah
120. "Banyak kok yang bisa kita lakukan. Asal tidak menyerah pada keadaan."
Author: Irin Sintriana
121. "Cinta itu seperti sulaman. Nggak semua cinta terajut dengan indah… Suatu saat mungkin kita akan kehabisan benang, dan harus berhenti di tengah jalan. Mungkin pula ketika kita merajut, tangan ini akan terluka, tertusuk oleh jarumnya. Tapi, jangan pernah menyerah. Jika benang rajutan milik kita telah habis, carilah benang pengganti, dan teruslah merajut. Ketika tangan ini terluka, obati, jangan biarkan terus terluka… Percayalah bahwa rasa sakit itu akan menghilang perlahan. Seperti itulah cinta."
Author: Irin Sintriana
122. "Semuanya tak ada yang berubah. Satu-satunya yang berubah adalah kita sendiri. Bukan karena kita bertambah umur atau apalah. Bukan begitu. Kita hanya menjadi berbeda, itu saja"
Author: J.D. Salinger
123. "Bagaimana bisa kau tidak menyukai hujan?Padahal hujan selalu mendekatkan kita.Oh, aku lupa. Kau mungkin tidak menganggapku sepenting itu.Aku bukan pemeran utama dalam lakon hidupmu.Aku hanya figuran yang hanya sesekali dibutuhkan."
Author: Jee
124. "Kitaplar bir halta yaramaz. Insanin birine ihtiyaci vardir, birine yakin olmak ister." Inler gibi devam etti. "Kimsesi yoksa delirir insan. Kim oldugu hiç önemli degildir, yeter ki yaninda biri olsun. inanin bana, insan fazla yalniz kaldi mi, hastalanir."
Author: John Steinbeck
125. "Nasa isip ng lahat na ang gobyerno, bilang isang institusyong likha ng tao, ay nangangailangan ng tulong ng lahat, nangangailangan ito ng magpapakita at magpapaalam sa mga tunay na pangyayari."
Author: José Rizal
126. "...rasanya aku memahami segala sesuatu jauh lebih baik setelah aku sakit. Seolah-olah dunia ini terlihat lebih jelas ketika kita berada di tepiannya - Cecilia dan Malaikat Ariel"
Author: Jostein Gaarder
127. "Kita berdoa kalau kesusahan dan membutuhkan sesuatu,Mestinya kita juga berdoa dalam kegembiraan besar dan saat rezeki melimpah."
Author: Kahlil Gibran
128. "Kadang kita menemukan teman, sahabat, saudara di tempat yang tidak kita duga. Dan mungkin juga cinta. Tapi yang paling menyenangkan dalam sebuah perjalanan adalah menemukan itu semua, termasuk cinta. Apa pun bentuknya."
Author: Ken Ariestyani
129. "Kayaknya bukan seperti Syiana yang gue kenal....""Kayaknya kita nggak bicara dalam frekuensi yang sama, deh. Emangnya sejak kapan lo mengenal gue?""Belum kenal. Tapi kapan gue bakalan mengenal lo kalau lo tetap berdiri di sana dan nggak bergerak sama sekali?"
Author: Nina Ardianti
130. "Masing-masing dari kita Adalah sebuah warna yang unikJadi, tolong jangan membandingkan aku dengan yang lainnyaMeski warnanya aneh, tapi itu adalah aku.. --Tekanan Abadi - Eien Pressure--"
Author: Novan Andriyono
131. "Jangan biarkan orang lain mempengaruhi ide dan keputusan kita.. Karena masa depan kita adalah KITA yang menentukankan"
Author: Nuci Priatni
132. "Jangan sesekali bergantung kepada sesama makhluk dalam soal rezeki. Bergantunglah kepada Allah. Bertawakallah kepada Allah dan berikhtiarlah dengan keupayaan sendiri. Jika tidak, kita akan dikecewakan."
Author: Pahrol Mohamad Juoi
133. "Adakah Arok dan semua temannya pernah menghinakan orang? Mengapa kau takut dihinakan? Kau adalah semua yang pernah kau lakukan terhadap kita. Maju!"
Author: Pramoedya Ananta Toer
134. "Pada akhirnya, orang yang jatuh cinta diam-diam hanya bisa mendoakan. Mereka cuma bisa mendoakan, setelah capek berharap, pengharapan yang ada dari dulu, yang tumbuh dari mulai kecil sekali, hingga makin lama makin besar, lalu semakin lama semakin jauh. Orang yang jatuh cinta diam-diam pada akhirnya menerima. Orang yang jatuh cinta diam-diam paham bahwa kenyataan terkadang berbeda dengan apa yang kita inginkan. Terkadang yang kita inginkan bisa jadi yang tidak kita sesungguhnya butuhkan. Dan sebenarnya, yang kita butuhkan hanyalah merelakan. Orang yang jatuh cinta diam-diam hanya bisa, seperti yang mereka selalu lakukan, jatuh cinta sendirian."
Author: Raditya Dika
135. "Hidup penuh dengan ketidakpastian, tetapi perpindahan adalah salah satu hal yang pasti. Kalau pindah diidentikkan dengan kepergian, maka kesedihan menjadi sesuatu yang mengikutinya..... Padahal, untuk melakukan pencapaian lebih, kita tak bisa hanya bertahan di tempat yang sama. Tidak ada kehidupan lebih baik yang bisa didapatkan tanpa melakukan perpindahan.Gue jadi berpikir, ternyata untuk mendapatkan sesuatu yang lebih baik, gue gak perlu menjadi manusia super. Gue hanya perlu menjadi manusia setengah salmon: berani pindah."
Author: Raditya Dika
136. "Pada ketika kita merasakan tidak punya sesiapa, yakinlah ALLAH itu sudah mencukupi segala-galanya"
Author: Ramlee Awang Murshid
137. "Ketika kesenangan berganti dengan kehilangan, kita baru sadar kalau apa yang kita miliki terlalu berharga untuk ditukar dengan apa pun."
Author: Robin Wijaya
138. "Kalau cinta sudah memilih, kita hanya perlu mengikuti ke arah mana ia membawa kita."
Author: Robin Wijaya
139. "Nikmati nyanyian pagi sendu ini. Mari kembali ke masa yang hanya bisa kita kenang itu dengan menumpang rindu."
Author: Rohmatikal Maskur
140. "YANG FANA ADALAH WAKTUYang fana adalah waktu. Kita abadi:memungut detik demi detik, merangkainya seperti bungasampai pada suatu harikita lupa untuk apa."Tapi, yang fana adalah waktu, bukan?"tanyamu.Kita abadi.Perahu Kertas,Kumpulan Sajak,1982"
Author: Sapardi Djoko Damono
141. "Sebagai pemimpin itu, kita harus sanggup berkorban dan berani mengambil risiko."
Author: SBYudhoyono
142. "Tidak pernah ada kebijakan yang bisa memuaskan semua pihak. Tetapi, kita harus memilihnya. Kita pilih yang paling tepat."
Author: SBYudhoyono
143. "Kebahagiaan itu sederhana, sujud syukurlah 5 menit sehari atas apa yang kita peroleh."
Author: SBYudhoyono
144. "Sebenarnya, kita tidak kemana-mana. Hanya berdiri di tempat yang sama. Kita berhenti berusaha. Kita sama-sama tidak percaya pada apa yang kita punya."
Author: Sefryana Khairil
145. "Kelkis iš savo apsnudusio gyvenimo, eik ir žiurek...Jeigu taip butu paprasta. Kita vertus, gal tai ir yra paprasta, bet taip mažai kas iš musu sulaukia angelo, kuris atidarytu vienutes, vienatves kalejimo, duris, visiško atsainumo, svetimumo šiam pasauliui, duris ir ištiestu ranka - kelkis, seni, maunam iš cia. Kiek baimiu mus sergsti musu neryžtingumo, abejoniu urvuose...Kelkis, šunsnuki, kol ne velu, paskui gailesiesi, bet niekam tas tavo gailestis nebus reikalingas, net tau paciam."
Author: Sigitas Parulskis
146. "Yang kedua adalah sindrom pengamat-objek. Kalian punya ragam disiplin ilmu yang berbasis pada riset dan eksperimen.Kalian manusia, menganggap diri kalian adalah pengamat yang berfikir dan merasa bisa mengatur serta mengendalikan objek riset dan eksperimen seenak udel begitu saja. Tapi, tak pernahkah kalian terpikir bahwa ada saja jenis partikel yang langsung lenyap dari pengamatan kalian setelah mengetahui ada manusia atau pengamat di sekitarnya? Dan tak pernahkah kalian terpikir bahwa semua objek yang kalian awasi itupun sebenarnya adalah suatu jenis mahkluk hidup dalam tataran definisi yang berbeda?"
Author: Toba Beta
147. "Keyakinan bagi saya...seperti wewangian. Kita benar-benar bisa merasakannya, mencium aromanya, tapi susah untuk mendefinisikannya terutama kepada orang yang belum pernah, belum bisa atau memang tidak mau mencium aroma wewangian tersebut."
Author: Valiant Budi
148. "Saya sempat bertanya kepada Pak Amien (Rais). Setelah berperanan menurunkan tiga presiden dan memimpin MPR dalam era terawal reformasi, apa yang telah beliau pelajari? Jawapannya seperti biasa, ikhlas dan tidak menunjukkan keraguan. Katanya, jiwa kita telah menjadi sangat korup. Jawapan ini tidak mengejutkan saya walaupun memilukan dan tidak terbatas kepada negara Indonesia saja."
Author: Wan Mohd Nor Wan Daud
149. "Kalau kita menolak memaafkan, kita sendiri yang menderita. Biasanya orang yang 'bersalah' tetap dengan gembira menjalani hidup sedangkan kita mengalami penderitaan batin yang berat."
Author: Windhy Puspitadewi
150. "Aku baca buku karena aku suka, bukan karena aku mengharap suatu penilaian dari orang-orang di sekitar aku. Bukan karena aku ingin dianggap hebat atau pintar atau berpendidikan atau beradab cuma karena udah baca sebuah karya sastra."
Author: Windhy Puspitadewi

Kita Quotes Pictures

Quotes About Kita
Quotes About Kita
Quotes About Kita

Today's Quote

I think, first of all, you know, Washington has a bad habit of a very short attention span."
Author: Claire McCaskill

Famous Authors

Popular Topics