Top Lagi Quotes

Browse top 289 famous quotes and sayings about Lagi by most favorite authors.

Favorite Lagi Quotes

1. "Akhirnya gue sadar bahwa menghapus perasaan itu susah, tapi yang lebih susah lagi itu menghapus kebiasaan."
Author: Alitt Susanto
2. "Percuma aja kamu keliatan bahagia jika pada kenyataannya kamu sedang memplagiat gaya orang lain! Kamu nggak akan pernah mendapatkan kepuasan batin selagi kamu nggak menjadi dirimu sendiri."
Author: Anastasia Ervina
3. "Ternyata memelihara cinta sebelah tangan itu seperti memelihara dinosurus. Dino kecil polos yang manis, tiba-tiba sudah tumbuh sangat besar, lebih besar daripada yang bisa kuukur. Ia sudah tumbuh menjadi monster yang bahkan bisa membunuh diriku sendiri, yang telah memeliharanya. Aku tidak bisa lagi memeliharanya, karena ia telah tumbuh di luar kendaliku. Sekarang, aku tidak bisa lagi membiarkannya tumbuh tanpa menyakitiku."
Author: Ayuwidya
4. "Setelah sekian lama, suatu kebenaran akan menjadi hal yang menggelikan dan tidak lagi dipercaya."
Author: Danu Saputra
5. "Momentum tidak dapat dikejar. Momentum hadir. Begitu ia lewat ia tidak lagi sebuah momentum. Ia menjadi kenangan. Dan kenangan tidak akan membawa Anda kemana-mana. Kenangan adalah batu-batu di antara aliran sungai. Anda seharusnya menjadi arus bukan batu."
Author: Dee
6. "Menjadi kuat bukan berarti kamu tahu segalanya. Bukan berarti kamu tidak bisa hancur. Kekuatanmu ada pada kemampuanmu bangkit lagi ketika berkali-kali jatuh. Jangan pikirkan kamu akan sampai dimana dan kapan. Tidak ada yang tahu. Your strength is simply your will to go on"
Author: Dee
7. "Buat apa dia kembali? buat apa muncul sejenak lalu menghilang lagi nanti?"
Author: Dee
8. "Kalau bebas sudah jadi keharusan, sebetulnya bukan bebas lagi, ya?" cetus Mei kalem"
Author: Dee
9. "Berputar menjadi sesuatu yang bukan kita, demi bisa menjadi diri kita lagi."
Author: Dee
10. "Begini rasanya jika akan segera beranjak meninggalkan Masjidil Haram dan Ka'bah.Kubiarkan diriku tenggelam dalam rasa rindu yang merasuk sblm lagi benar2 jauh dr yg dirindukan."
Author: Dian Nafi
11. "Belum lagi pulang meninggalkan kota nabi.rasa ingin datang kembali ke tempat indah ini. untuk mengunjungi kembali masjid Nabawi"
Author: Dian Nafi
12. "Saat khotbah wukuf dan doa dibacakan, seluruh tubuhku bergetar. Setelah bersimbah air mata semalam, masih ditambah lagi dengan banjir air mata hari ini. Diri ini menjadi begitu kerdil dengan segala kelemahan dan kehinaan diri."
Author: Dian Nafi
13. "Tapi kan ada yang lebih penting dari sekadar selera..yang penting kan kita bareng-bareng terus berlima..menghargai pendapat semuanya, selera semuanya, ketawa buat semuanya, sedih buat semuanya. Lagian kita jangan pernah saklek bilang nggak suka sama sesuatu karena nggak ada yang saklek dan pasti di dunia ini, semuanya berubah."
Author: Donny Dhirgantoro
14. "Kalau orang muda tidak dapat menggantungkan cita-cita besar dalam jiwanya, siapa lagi yang dapat?"
Author: Eiji Yoshikawa
15. "Baik sekali menjadi kaya, baik sekali menjadi kuat, tetapi lebih baik lagi menjadi orang yang dicintai banyak kawan."
Author: Euripides
16. "Kalau diinjak cacing akan bergelung. ini cerdik. dengan demikian berkurangnya peluang diinjak lagi. dalam bahasa moral: tahu diri"
Author: Friedrich Nietzsche
17. "Plagiarism, is like a fatal plague which has engulfed our generation and culminated impersonate clones. sad but true.. a caricature has replaced Mona Lisa."
Author: Himmilicious
18. "Mungkin kau kehilangan sosok yang berharga bagimu, tapi itu bukan berarti kau tidak bisa bahagia lagi. Seperti kaulihat di luar sana, bisa saja hujan salju terus menerus sepanjang hari, tapi tidak akan selamanya kita akan dihadapkan pada hujan salju. Musim akanberganti, begitu juga hidupmu. Ya, Hyung tahu, hidup kita tampak sangat kacau sekarang, tapi akan selalu ada jalan untuk melewati semuanya. Bisa jadi kita terluka lebih lama dari yang kita inginkan, tapi Tuhan akan selalu membantu kita mencari jalan untuk bertahan."
Author: Ida R. Yulia
19. "Pada saat kita bertemu lagi nanti, kalau perasaanmu masih belum berubah, kalau kau masih merasa sulit percaya padaku, kalau kau tidak mau melihatku lagi, tidak mau berurusan denganku lagi, kau hanya perlu mengatakannya dan aku akan menuruti apapun yg kau katakan." (Spring in London)"
Author: Ilana Tan
20. "Jika benar itu cinta, aku takkan lagi mengingkarinya..."
Author: Irin Sintriana
21. "Ketika Ibuk menikah, ia dan Bapak hanya berbekal keberanian untuk menjalani hidup bersama. Mereka tidak memiliki perencanaan bagaimana membesarkan anak, di mana mereka akan tidur kelak, apalagi tentang gizi atau pendidikan. Sama sekali tidak terbersit di benak mereka."
Author: Iwan Setyawan
22. "The Japanese invaded Tulagi, in the Solomon Islands, on May 4."
Author: Jack Adams
23. "He seemed to savor telling the story, as if he'd memorized its details especially for her: how three or four days after she and Lulu had left the general's redoubt, the photographers began showing up, first one or two whom the soldiers ferreted out of the jungle and imprisoned, then more, too many to capture or even count-they were superb hiders, crouching like monkeys in the trees, burying themselves i shallow pits camouflaging inside bunches of leaves. Assassins has never managed to locate the general with any precision, but the photographers made it look easy: scores of them surging across the border without visas, curled in baskets and wine casks, rolled up in rugs, juddering over unpaved roads in the backs of trucks and eventually surrounding the general's enclave, which he didn't dare leave."
Author: Jennifer Egan
24. "Dan selama perjalanannya itu, ia jadi tahu- bahwa hati yang paling rapuh sekalipun dapat belajar menyayangi, kehilangan, dan menyanyangi lagi"
Author: Kate DiCamillo
25. "Inilah nerakanya menjadi orangtua-melihat seluruh sifat terburukmu dalam diri orang lain. Lalu ada lagi frustasi karena tidak bisa mengubah sifat-sifat itu pada diri anakmu, sebagaimana kau tidak mampu mengubahnya dalam dirimu sendiri."
Author: Kate Klise
26. "Aku cuma nggak mau menyakiti kamu lebih dalam lagi. Kenapa kamu bertahan selama ini?"
Author: Laili Muttamimah
27. "Waktu itu semua sudah tidak ada yang bisa kuingat. Karena waktu itu kata-kata sudah seakan tidak berarti lagi. Yang ada di memoriku hanyalahwarna pekat. Kucari warna-waran lain , tidak pernah ada. Bahkan putih pun sudah seperti jelaga."
Author: Lan Fang
28. "Di sebuah hari di bulan januarisudah lama sekali.. saya mencoba tidak lagi menyinggung ini padamutentag perasaanku yang tak pernah sampai..tentang hatiku yang tak pernah bisa beranjak darimutentang cintakunamun, kali ini..aku ternyata lelah sembunyiuntuk sesaat tak kuasa untuk meluapkankanpenuh harap, kau sudi membaca, memahaminya..telah lama kucoba melangkah maju, tak ingin lagi menengok ke belekangnamun slalu saja, hatiku selalu berhasil menuntunnya kembalikamu pasti sudah sadar, jatuh cinta bukanlah pengalaman pertama bagikuharusnya kutelah terbiasa melupakan, harusnya patah hati bisa kulalui dengan mudahtapi ntah mengapa, denganmu, semua berbeda..."
Author: Majdy
29. "The ethics of plagiarism have turned into the narcissism of small differences: because journalism cannot own up to its heavily derivative nature, it must enforce originality on the level of the sentence."
Author: Malcolm Gladwell
30. "Cara yang terbaik untuk mengobati cinta yang luka adalah : JATUH CINTA LAGI"
Author: Mario Teguh
31. "... buku adalah emblem dari persaudaraan rahasia. Karena ia hanya memunyai satu senjata untuk memerangi dunia kekasaran yang mengelilinginya, yaitu buku-buku...... yang lebih penting lagi adalah buku-buku novel yang telah dibacanya..."
Author: Milan Kundera
32. "Diktator yang bergantung pada kewibawaan orang seorang tak lama umurnya. Sebab itu pula, sistem yang dilahirkan Soekarno tidak akan lebih panjang umurnya dari Soekarno sendiri. Umur manusia terbatas. Apabila Soekarno sudah tidak ada lagi, maka sistemnya akan roboh seperti rumah kartu."
Author: Mohammad Hatta
33. "Ulang tahun itu artinya cuma jadi lebih tua. Sekarang giliran gue menua, nanti-nanti pasti semua kena giliran. Jadi mari bersenang-senang selagi mampu dan sebelum mati!"
Author: Okke Sepatumerah
34. "Ertinya, Allah itu adalah penyebab yang mutlak kepada semua cinta manusia. Justifikasinya sangat jelas. Tidak boleh dinafikan lagi. Justeru jika ada sesuatu atau seseorang yang selain-Nya lebih kita cintai, maka itu menunjukkann kita salah dalam meletakkan cinta. Kita lari dari cinta yang besar kepada cinta yang kecil. Kita pinggirkan cinta yang agung kepada cinta yang kerdil."
Author: Pahrol Mohamad Juoi
35. "Cheating on a quiz show? That's sort of like plagiarizing a comic strip."
Author: Paul Scofield
36. "Kau tidak mengabdi padaku man, tidak, man. Kalau kau cuma mengabdi padaku, kalau aku tewas kau tinggal hidup, kau mengabdi kepada siapa lagi? kau cari Bendoro baru, kalau dia juga tewas? Kau mengabdi pada tanah ini, tanah yang memberimu nasi dan air. Tapi para raja dan para pangeran dan para bupati sudah jual tanah keramat ini pada Belanda. Kau hanya baru sampai melawan para raja, para pangeran, dan para bupati. Satu keturunan tidak bakal selesai, man. Kalau para raja, pangeran, dan bupati sudah dikalahkan, baru kau bisa berhadapan pada Belanda. Entah berapa turunan lagi. Tapi kerja itu mesti dimulai."
Author: Pramoedya Ananta Toer
37. "Revolusi, dia adalah guru. Dia adalah penderitaan. Tetapi dia pun adalah harapan. Jangan khianati revolusi! Kembali ia pandangi dua orang tua itu, yang mungkin beberapa tahun lagi tewas digulung maut. Namun mereka meletakkan harapannya pada revolusi. Betapa mereka mengagumi lembaran uang, perwujudan revolusi."
Author: Pramoedya Ananta Toer
38. "Kita semua harus menerima kenyataan, tapi menerima kenyataan saja adalah pekerjaan manusia yang tak mampu lagi berkembang. Karena manusia juga bisa membikin kenyataan-kenyataan baru. Kalau tak ada orang mau membikin kenyataan-kenyataan baru, maka "kemajuan" sebagai kata dan makna sepatutnya dihapuskan dari kamus umat manusia(Rumah Kaca, h. 436)"
Author: Pramoedya Ananta Toer
39. "Bila kau melakukan sesuatu yang buruk, tetapi sudah tidak ada lagi yang mau memberitahukannya kepadamu, berarti kamu sudah diabaikan dan tidak berarti"
Author: Randy Pausch
40. "Memories can bring comfort to the old and infirm, but memories can also be implacable foes, a malicious army of temporal ghosts forever pillaging the long-sought-after peace of our twilight years."
Author: Rick Yancey
41. "Manusia cenderung menolak ide, pikiran & langkah baru. Apalagi kalau merasa sudah mapan. Inilah resistensi thdp perubahan."
Author: SBYudhoyono
42. "Sukses dalam tiap penugasan itu penting. Menyebarkan semangat persahabatan lebih penting lagi."
Author: SBYudhoyono
43. "Maaf…" kata Sarah pelan.Nabil mengusap pipi Sarah. "Jangan nangis…" bisiknya.Sarah memeluknya. Dia terisak di dada Nabil. Air matanya terus mengalir seiring hujan yang semakin deras. Nabil ikut memeluknya erat, tidak sanggup melihat ini."Jangan nangis, Sarah…" bisiknya lagi."
Author: Sefryana Khairil
44. "If you must write prose or poems, the words you use should be your own. Don't plagiarize or take 'on loan'. There's always someone, somewhere, with a big nose, who knows, who'll trip you up and laugh when you fall."
Author: Steven Morrissey
45. "Kita kan bukan PR mereka! Lagi pula ini era kapitalis, pujian dan promosi ada harganya"
Author: Syahmedi Dean
46. "Jika kisahmu diulang seribu tahun setelah kepergianmu, maka mereka yang mencintaimu akan merasakan kehilangan yang sama dengan para sahabat yang menyaksikan hari terakhirmu, wahai Lelaki yang Cintanya Tak Pernah Berakhir. Mereka membaca kisahmu, ikut tersenyum bersamamu, bersedih karena penderitaanmu, membuncah bangga oleh keberhasilanmu, dan berair mata ketika mendengar berita kepergiamnmu. Seolah engkau kemarin ada di sisi, dan esok tiada lagi. (Muhammad - Para Pengeja Hujan)"
Author: Tasaro G.K.
47. "Bagaimana cara bertemu kamu? Harus berjalan atau berlari? Aku takut kamu terlewat dan aku mencarimu lagi. (Rahne Putri)"
Author: Tasaro G.K.
48. "The explanation, said Mr Glowry, is very satisfactory. The Great Mogul has taken lodgings at Kensington, and the external part of the ear is a cartilaginous funnel."
Author: Thomas Love Peacock
49. "Yang lebih penting lagi untuk difahami dan diperhatikan ialah perbezaan hakiki yang tidak dapat dipersamakan. Jika hakikat ini tidak difahami dan dasar-dasar serta usaha mempersamakan antara pelbagai hakikat tersebut dilancarkan, akan berlakulah persamaan-persamaan palsu yang menzalimi kesemua hakikat-hakikat tersebut. Segala usaha untuk memberi tafsiran bertujuan melenyapkan perbezaan-perbezaan itu akan menimbulkan kemarahan, kebencian dan persengketaan."
Author: Wan Mohd Nor Wan Daud
50. "Satu kekuatan kursus tamadun Islam di IPT Barat - jika kita ketepikan sikap prejudis dan perkiraan strategiknya - ialah kesungguhan ilmiahnya.... Setiap pelajar diwajibkan membaca keseluruhan terjemahan al-Qur'an, berpuluh-puluh hadits pilihan daripada pelbagai kitab-kitab hadits, terjemahan sirah Ibn Ishaq, serta terjemahan karya-karya agung Islam yang lain. Setiap pelajar diwajibkan membaca hampir 50 mukasurat setiap hari dan diwajibkan menulis kertas kerja serta ujian yang meletihkan. Kita juga diberikan peta dunia lama yang kosong di mana pelajar diwajibkan menanda nama bandar, sungai, laut, teluk, gunung, dan daerah, negara yang kini sudah tiada lagi atau sudah berubah nama!!! Ini perlu kerana apabila pelajar membaca karya-karya terdahulu, mereka boleh memastikan tempat dan kawasan yang dimaksudkan itu dengan tepat dan lebih bermakna."
Author: Wan Mohd Nor Wan Daud

Lagi Quotes Pictures

Quotes About Lagi
Quotes About Lagi
Quotes About Lagi

Today's Quote

I've created a vocabulary of different styles. I draw from many different ways to take a picture. Sometimes I go back to reportage, to journalism."
Author: Annie Leibovitz

Famous Authors

Popular Topics