Top Langkah Quotes

Browse top 33 famous quotes and sayings about Langkah by most favorite authors.

Favorite Langkah Quotes

1. "Ayah adalah yang teristimewa di duniasebab dari keringatnyaia memberi tapakuntuk melangkah."
Author: Abdurahman Faiz
2. "Pengalaman cuma akan didapat pada langkah pertama."
Author: Arena Wati
3. "Setidaknya pengakuan dibuat sedini mungkin, agar ingatan tidak pudar atau keberanian hilang dalam penundaan; entah kapan kejujuran ini bisa berarti. Jika kau tak bisa membuat langkah besar, kau harus maju dengan langkah-langkah kecil."
Author: Ayu Utami
4. "Dalam menjalani hidup ini, Nak, adakalanya kau akan sampai di jalan yang bercabang atau bersimpang. Bila demikian, jangan ragu-ragu memilih cabang atau simpang yang kelihatannya kurang atau jarang ditempuh orang.""Bagaimana kalau nanti kita tersesat?" tanyaku."Kalau kita tersesat bukan berarti kita akan hilang dalam perjalanan", jawab emak. "Maka jangan ragu-ragu mengambil jalan yang tidak umum. Hasilnya bisa cukup memuaskan ... contohnya lihat apa yang kau alami sekarang. Setelah orang-orang melihat hasil ini, lama-lama mereka akan mengikuti langkahmu dan jalan ini lalu menjadi jalan orang banyak. Tapi kau tetap yang memulai, yang merintis. Ini berlaku baik dalam arti harfiah maupun secara kiasan."
Author: Daoed Joesoef
5. "Ke setiap diri di depan saya... hari ini, saya bilang...jika kamu punya impian, impian besar dan begitu bermakna, kekuatan imajinasi manusia yang luar biasa, tetapi kamu tidak sedikitpun bekerja keras, tidak sedikitpun meneteskan keringat untuk memperjuangkan impain kamu,...buat saya kamu hanyalah pembual nomor satu bagi diri kamu sendiri.juga...ke setiap diri di depan saya hari ini,saya bilang..., jangan coba-coba bekerja keras, tetapi tanpa impian, tanpa impian yang membakar diri dan benak kamu setiap hari,berkeringat,lelah,...tetapi tanpa makna, melangkah tetapi tanpa tujuan,bangun di pagi hari menyesali apa yang kamu lakukan, bekerja keras tanpa impian, buat saya...,kamu...hanyalah pembual nomor satu bagi dunia"
Author: Donny Dhirgantoro
6. "Kemudian yang kamu perlukan hanyalah kaki yang akan melangkah lebih jauh, tangan yang akan berbuat lebih banyak, mata yang akan melihat lebih lama, leher yang akan lebih sering mendongak, tekad yang setebal baja, dan hati yang akan bekerja lebih keras serta mulut yang selalu berdoa."
Author: Donny Dhirgantoro
7. "Anak muda adalah kegelisahan derap langkahnya adalah perubahan."
Author: E.S. Ito
8. "Izinkan kaki terus melangkah, melupakan kata menyerah karena dalam setiap hambatan dan masalah, kita masih punya Allah."
Author: Febrianti Almeera
9. "Ingatlah sahabat, impian adalah titik gerak langkah kita, kesungguhan dan keyakinanmu bakal menentukan titik akhirnya."
Author: Hlovate
10. "Aku sedang mendengarkan hujan... Kedengarannya seperti langkah kaki, dan... terdengar seperti jerami yang sedang dijalin menjadi tali...Entah mengapa, untuk suatu alasan suara hujan hari ini begitu mengusik..."
Author: Kim Dong Hwa
11. "Meski dirinya sudah melangkah pergi, kenapa debaran ini masih tetap tinggal?"
Author: Laili Muttamimah
12. "Pohon yang besarnya sepelukan, tumbuh dari benih yang kecil saja.Menara setinggi sembilan tingkat, dibangun mulai dari seonggok tanah.Perjalanan seribu li, dimulai dari satu langkah."
Author: Lao Tzu
13. "Di sebuah hari di bulan januarisudah lama sekali.. saya mencoba tidak lagi menyinggung ini padamutentag perasaanku yang tak pernah sampai..tentang hatiku yang tak pernah bisa beranjak darimutentang cintakunamun, kali ini..aku ternyata lelah sembunyiuntuk sesaat tak kuasa untuk meluapkankanpenuh harap, kau sudi membaca, memahaminya..telah lama kucoba melangkah maju, tak ingin lagi menengok ke belekangnamun slalu saja, hatiku selalu berhasil menuntunnya kembalikamu pasti sudah sadar, jatuh cinta bukanlah pengalaman pertama bagikuharusnya kutelah terbiasa melupakan, harusnya patah hati bisa kulalui dengan mudahtapi ntah mengapa, denganmu, semua berbeda..."
Author: Majdy
14. "Ketika semuanya akan terlihat baik baik saja bukan berarti kedepannya akan baik baik saja, perhatikan semua langkahmu dan belajarlah indropeksi diri."
Author: Mochamad Fathurizqon Mutiudin
15. "Biar!tak kau ingat lampu-lampu yang menyihir kita menjadi orang yang mentertawakan dunia. tak kau ingat keringat meleleh di langkah kaki, di punggung, kening, menantang matahari! menunggingkan pantat ke muka-muka orang-orang yang dipuja sebagai dewa! o, engkau telah membunuh kenangan demikian cepat. seperti kulindas kecoak dengan ujung sepatuku. perutnya yang memburai, putih, mata yang keluar dari kepala, masih bergerak-gerak. aku menjadi pembunuh. seperti dirimu. demikian telengas. tanpa belas. kepada kenangan. biar. jika kau tak mau temani. biar kurasakan nyeri sendiri. di puncak sepiku sendiri!"
Author: Nanang Suryadi
16. "Kamu tahu apa yang sulit, Ran? Hidup. Untuk mempertahankan hidup adalah sebuah perjuangan yang besar, sedangkan kematian, adalah hal yang paling mudah yang bisa dilakukan oleh manusia. Langkah tanpa otak. Kalau bisa, buktikan kalau kamu mampu bangkit dan bertahan."
Author: Niratisaya
17. "Kita tidak boleh mengubah sesuatu yang kita lihat, tetapi kita boleh mengubah diri kita yang melihatnya. Jika kita tak dapat apa yang kita suka, maka langkah terbaik ialah sukalah apa yang kita dapat. Itulah syukur namanya!"
Author: Pahrol Mohamad Juoi
18. "..dan modern adalah juga kesunyian manusia yatim-piatu dikutuk untuk membebaskan diri dari segala ikatan yang tidak diperlukan: adat, darah, bahkan juga bumi, kalau perlu juga sesamanya.(Jejak Langkah, h. 2)"
Author: Pramoedya Ananta Toer
19. "Di balik setiap kehormatan mengintip kebinasaan. Di balik hidup adalah maut. Di balik persatuan adalah perpecahan. Di balik sembah adalah umpat. Maka jalan keselamatan adalah jalan tengah. Jangan terima kehormatan atau kebinasaan sepenuhnya. Jalan tengah—jalan ke arah kelestarian(Jejak Langkah, h. 442)"
Author: Pramoedya Ananta Toer
20. "Dan alangkah indah kehidupan tanpa merangkak-rangkak di hadapan orang lain"
Author: Pramoedya Ananta Toer
21. "Mereka sedang dalam perjalanan menggapai mimpinya ... tampaknya sebentar lagi sampai .. sementara ini aku masih duduk termenung menunggu bus yang dapat membawaku menuju impian itu, inginnya sih naik pesawat jet ... tapi dalam menggapai mimpi tidak ada yang instan butuh perjuangan , kalau begitu sembari menantinya datang bagaimana kalau kamu tetap melangkah dengan kedua kakimu sekarang? walaupun jauh tapi setidaknya kamu tetap mencoba hingga waktu itu pun tiba ... percayalah, bersabarlah dan melangkahlah :)"
Author: Rizqiyyah Yasmin
22. "Alangkah seringnya Mentergesai kenikmatan tanpa ikatan Membuat detik-detik di depan terasa hambar Belajar dari ahli puasa Ada dua kebahagiaan baginya Saat berbuka Dan saat Allah menyapa lembut memberikan pahala Inilah puasa panjang syahwatku Kekuatan ada pada menahan Dan rasa nikmat itu terasa, di waktu buka yang penuh kejutan Coba saja Kalau Allah yang menghalalkan Setitis cicipan surga Kan menjadi shadaqah berpahala Buku ini dipersembahkan untuk mereka yang lagi jatuh hati atau sedang pacaran bersama doi yang dipenuhi hasrat nikah dini tapi belum bernyali yang sedang menjalani proses penuh liku dan yang ingin melanggengkan masa-masa indah pernikahannya..."
Author: Salim Akhukum Fillah
23. "Secara normal, jika ingin memasak kita pergi ke dapur. Ketika ingin tidur ya beranjak ke kamar. Saat ingin buang hajat ya melangkah ke toilet. Apa jadinya jika kita tidur di toilet, buang hajat di dapur dan memasak di kamar? Itu bisa dilakukan, tapi pastilah tidak membuat nyaman, bahkan menjijikkan. Sama halnya dengan hati beserta kecamuk emosi yang dirasakannya. Ketika kita menempatkan dan mengekspresikan emosi dengan cara yang tepat, pastilah akan membuat kita nyaman dan bahagia"
Author: Satria Nova
24. "Manusia cenderung menolak ide, pikiran & langkah baru. Apalagi kalau merasa sudah mapan. Inilah resistensi thdp perubahan."
Author: SBYudhoyono
25. "Perjuangan panjang bangsa ini terasa ringan jika dilakukan bersama-sama. Mari satukan langkah demi kemajuan."
Author: SBYudhoyono
26. "Mari kita semakin bersatu, melangkah bersama & bekerja keras utk bangun negeri ini ke arah yg lebih baik berdasarkan Pancasila"
Author: SBYudhoyono
27. "Apabila dalam diri seseorang masih ada rasa malu dan takut untuk berbuat suatu kebaikan, maka jaminan bagi orang tersebut adalah tidak akan bertemunya ia dengan kemajuan selangkah pun"
Author: Sukarno
28. "Mengerti bahwa memaafkan itu proses yang menyakitkan. MEngerti, walau menyakitkan itu harus dilalui agar langkah kita menjadi jauh lebih ringan. Ketahuilah, memaafkan orang lain sebenarnya jauh lebih mudah dibandingkan memaafkan diri sendiri."
Author: Tere Liye
29. "Janganlah mau maju terus dan pantang mundur, namun mundurlah selangkah lalu maju tiga langkah."
Author: Toba Beta
30. "Seperti berjalan, kita tak sempat menghitung langkah. Seperti jatuh cinta, kita tak sempat menentukan arah."
Author: Widyawati Oktavia
31. "Bagiku, kepergian tak pernah menyimpan kehilangan, Rayina. Tak pernah ada. Kepergian hanya menyimpan langkah bersamanya. Dan, memang selalu begitu. Aku bukan peminat kehilangan."
Author: Widyawati Oktavia
32. "Saat jarum jam dinding berputar ke kiri, orang akan menganggapnya rusak dan membuangnya. Manusia pun tidak boleh menengok ke belakang, terus maju dan maju, melangkah ke depan!"
Author: Yoshichi Shimada
33. "Penyakit orang-orang 'muda' yang baru menapakkan kakinya beberapa langkah di dunia ilmu keislaman adalah mereka tidak mengetahui kecuali satu pendapat dan satu sudut pandang yang mereka dapatkan dari satu orang syaikh. Mereka membatasi diri dalam satu madrasah dan tidak bersedia mendengar pendapat lainnya atau mendiskusikan pendapat-pendapat lain yang berbeda dengannya.."
Author: Yusuf Al Qaradawi

Langkah Quotes Pictures

Quotes About Langkah
Quotes About Langkah
Quotes About Langkah

Today's Quote

Paul Ryan is a nationally tested leader that is widely known and respected."
Author: Bob Beauprez

Famous Authors

Popular Topics