Top Lanya Quotes

Browse top 57 famous quotes and sayings about Lanya by most favorite authors.

Favorite Lanya Quotes

51. "Ada kalanya lelaki terkesan oleh perempuan lantaran dia sedang berada di luar lingkungan sehariannya, seperti yang terjadi pada para pekerja pengukur tanah itu. Ada kalanya lelaki tunduk kepada naluri pemberian alam; kecenderungan berpetualang. Ada kalanya pula seorang perempuan memang dibekali kelebihan-kelebihan tertentu sehingga kehidupan memberinya tempat pada wilayah perhatian lawan jenis."
Author: Ahmad Tohari
52. "Suatu pengembaraan dianggap gagal kalau kita tidak mendapat apa-apa yang kita cari. Tetapi itu tanggapan yang salah. Tidak ada pengembaraan yang sia-sia. Cuma kau tidak faham, bahawa sesuatu yang kaujumpa dalam perjalananmu. Ada kalanya lebih baik daripada apa yang kaucari."
Author: Arena Wati
53. "You have a long history," he said, when Lanya indicated her story was finished. "Ah, Harrier, were I to tell you a long story, we should be here for a sennight, perhaps more. Long stories are best saved for deep winter, when the days are short and time grows heavy." Lanya glanced at the sky."
Author: Mercedes Lackey
54. "Kapanpun seseorang berfikir "segalanya bisa jauh lebih buruk", tampaknya Sang Pencipta melihatnya sebagai sebuah tantangan pribadi."
Author: Mike Carey
55. "Jangan terlalu dalam segalanya. Jangan terlalu cinta, jangan terlalu benci. Jangan terlalu suka, jangan terlalu duka. Sederhana itulah yang selalu menyelamatkan ‘hati' kita."
Author: Pahrol Mohamad Juoi
56. "Ada kalanya orang tak bisa menahan keberangan."
Author: Pramoedya Ananta Toer
57. "Pada mulanya hanya ada dua entitas. yaitu X dan Y. Keduanya adalah rekan yang berbeda total walaupun saling mengakui satu sama lain. X selalu berkata bahwa dirinyalah ‘isi' dan rekannya Y adalah ‘hampa'. Sebaliknya Y juga berkata bahwa dirinyalah ‘isi' dan rekannya X adalah ‘hampa'. Mereka saling meng-klaim bahwa dirinyalah ‘isi' dan rekannya adalah ‘hampa'. Tak satupun dari mereka yang bersedia untuk disebut ‘hampa'. Mereka terus berargumentasi dan akhirnya sadar bahwa sebenarnya tidak ada yang bisa mereka jadikan sebagai acuan untuk menetapkan siapa sebenarnya yang ‘isi' dan siapa sebenarnya yang ‘hampa'. Sebab yang ada cuma mereka berdua saja, X dan Y."
Author: Toba Beta

Lanya Quotes Pictures

Quotes About Lanya
Quotes About Lanya
Quotes About Lanya

Today's Quote

Exercise is like an old friend: You may not be able to see that friend all the time, but you're not mad when you see them, you're happy, and you get right back into it."
Author: Bethenny Frankel

Famous Authors

Popular Topics