Top Layak Quotes

Browse top 23 famous quotes and sayings about Layak by most favorite authors.

Favorite Layak Quotes

1. "Wajah Negeri ?Ah...Dimana Aku?Ini? Dimana? Ini... bukan negeriku?Apa ini?!Manusia merangkak layak binatang!Manusia yang lain bertepuk tangan!Ini... bukan negeriku...Bagaimana ini ??Pohon beringin kini mulai rapuh...Daun! Ranting kian Akar ...Gugur... Satu demi satuAku Sang Singa Bangsa!Yang Terkuat dan Leluasa!Namun terjinakkan tikus yang memberi mangsa....Inilah wajah negeri mu...Juga negeri ku...-- Males Baca Buku --Kos-kosan,2014"
Author: Ary Prakasa
2. "Sikap yang layak dan tenggang rasa terhadap orang-orang lain merupakan dua sifat utama seorang yang bijak."
Author: Benjamin Disraeli
3. "Jika anda ingin dicintai seseorang, cintailah dia dan bersikaplah agar layak dicintai."
Author: Benjamin Franklin
4. "Banyak hal yang tak bisa dipaksakan, tapi layak diberi kesempatan."
Author: Dee
5. "Orang yang gagal tidak layak untuk meneteskan air mata."
Author: Devania Annesya
6. "Tak setiap kenangan pertama layak terlontar, apalagi di depan seseorang yang telah resmi disatukan dalam pernikahan. Seharusnya kenangan itu tetap menjadi rahasia diri, dipendam dalam relung benak terdalam, ditutup dengan kunci berlapis, dan hanya dibuka jika sedang sendiri."
Author: Dian Nafi
7. "Jgn jadikan diri kalian org yg layak DIKASIHANI apalagi mengemis2 DIKASIHANI. Jgn jd manusia yg slalu memelihara rasa iba"
Author: Dian Nafi
8. "Duhai RABB..Aku terpanapada seseorang yang mempesona,hingga aku membutamelupakan-MU Sang Pencipta dirinya,seharusnya ENGKAU lah yang paling layak ku puja,Duh, Malunya..."
Author: Ennoviannie
9. "Tidak mungkin kita hidup bahagia kalau kita hidup dengan sembrono,tidak melakukan perbuatan-perbuatan yang layak dan tidak berlaku adil.Orang yang tidak melakukan perbuatan-perbuatan yang baik, tidak bisa hidup dengan senang."
Author: Epicurus
10. "Jangan iri kepada siapa pun, karena orang baik tidak layak diirikan.Sedangkan orang jahat, semakin mereka makmur, semakin mereka merusak diri sendiri."
Author: Epicurus
11. "Seseorang yang menafikan dunia seharusnya seorang yang membiarkan dunia dalam cacatnya. Bumi, "dunia ini", telah diabaikan. Maka ganjil bila orang itu pada saat yang sama juga ingin meluluhlantahkan apa yang buruk sekarang, seakan yakin bahwa dunia layak diperbaiki. Ganjil pula bila ia percaya kepada Tuhan yang mengatakan bahwa membunuh seseorang sama artinya dengan membinasakan seluruh umat manusia, sebab Tuhan itu adalah Tuhan yang tak menyesali apa yang ia ciptakan sendiri."
Author: Goenawan Mohamad
12. "Pemilihan umum memang perlu dilihat sebagai upacara merayakan tekad tapi juga kerendahan hati: "sebuah Indonesia yang lebih baik" selamanya akan jadi sebuah janji--tapi yang selamanya layak jadi ikhtiar. (h. 140)"
Author: Goenawan Mohamad
13. "Hidup yang tak teruji tak layak dijalani"
Author: Jean Paul Sartre
14. "Setiap orang berhak meragukan tugas yang diberikan kepadanya, dan mengabaikannya sesekali, namun dia tidak boleh melupakannya. Sebab siapapun yang tidak meragukan diri sendiri berarti tidak layak—sebab dengan keyakinan penuh akan kemampuannya, berarti dia telah berbuat dosa kesombongan. Diberkatilah mereka yang mengalami saat-saat ragu."
Author: Paulo Coelho
15. "Sebagai orang beragama, tidak layak memungkiri janji, tidak layak berkhianat. Islam tidak mengajarkan dan mewajibkan pengkhianatan pada rakyat dan sesamanya."
Author: Pramoedya Ananta Toer
16. "Jika kau terlalu sibuk melihat masa lalumu, atau bahkan cemas terhadap kehidupan masa mendatang, kau tidak akan melihat-Nya. Dan jika kau melupakan-Nya,...hidup ini tak layak kau jalani..."
Author: Rumi
17. "Ada banyak hal tampak yang bisa kita tertawakan. Tapi sungguh lebih berbilang hal tak kasat yang selayaknya kita tangisi."
Author: Salim Akhukum Fillah
18. "Bagi sel-sel ini, manusia layaknya alam semesta yang tak terjangkau, yang tak teraih, tak terlihat, tak dapat dipahami. Namun mereka dengan setia menjadi bagian dari kita, dan bekerja sama dengan seluruh milyaran sel lain demi hidup kita."
Author: Soe Tjen Marching
19. "Ibarat manusia tanpa keperibadian, universiti moden tidak mempunyai pusat yang sangat penting dan tetap, tidak ada prinsip-prinsip utama yang tetap, yang menjelaskan tujuan akhirnya. Ia tetap menganggap dirinya memikirkan hal-hal universal dan bahkan menyatakan memiliki fakulti dan jurusan sebagaimana layaknya tubuh suatu organ - tetapi ia tidak memiliki otak, jangan akal (intellect) dan jiwa, kecuali oleh dalam suatu fungsi pengurusan murni untuk pemeliharaan dan perkembangan jasmani. Perkembangannya tidak dibimbing oleh suatu prinsip yang akhir dan tujuan yang jelas, kecuali oleh prinsip nisbi yang mendorong mengejar ilmu tanpa henti dan tujuan yang jelas."
Author: Syed Muhammad Naquib Al Attas
20. "Apakah mereka yang terlahir makmur.. layak untuk berbicara tentang perang?"
Author: Toba Beta
21. "Mati itu gampang Chris! Tarik pelatuk dan tembak, maka kamu akan mati! Tapi hidup itu sulit oleh sebab itu kamu harus terus hidup dan mengatasi semua tantangannya. Tunjukkan bahwa kamu juga layak hidup!"
Author: Windhy Puspitadewi
22. "Tapi… karena nggak tahu apa-apa itulah, esok hari jadi sesuatu yang layak ditunggu, kan?"
Author: Windhy Puspitadewi
23. "Indonesia ini memang negeri yang unik, penuh dengan hal-hal yang seram serius, tetapi penuh dagelan dan badutan juga. Mengerikan tapi lucu, dilarang justru dicari dan amat laku, dianjurkan, disuruh tetapi malah diboikot, kalah tetapi justru menjadi amat populer dan menjadi pahlawan khalayak ramai, berjaya tetapi keok celaka, fanatik anti PKI tetapi berbuat persis PKI, terpeleset tetapi dicemburui, aman tertib tetapi kacau balau, ngawur tetapi justru disenangi, sungguh misterius tetapi gamblang bagi semua orang. Membuat orang yang sudah banyak makan garam seperti saya ini geleng-geleng kepala tetapi sekaligus kalbu hati cekikikan. Entahlah, saya tidak tahu. Gelap memprihatinkan tetapi mengandung harapan fajar menyingsing......(menyanyi) itulah Indonesia. Menulis kolooom selesai.["Fenomena PRD dll," dalam Politik Hati Nurani, hlm. 28]."
Author: Y.B. Mangunwijaya

Layak Quotes Pictures

Quotes About Layak
Quotes About Layak
Quotes About Layak

Today's Quote

I looked at sky this morning and realized summer is almost gone which really made me sad because it doesn't seem as though its been here at all."
Author: Beatrice Sparks

Famous Authors

Popular Topics